29 Oktober 2023 12:11
Staff yg ramah dan sangat membantu, kebersihan luar biasa.semoga kolam renangnya bisa dibesarkan.
28 Oktober 2023 16:57
Kamar mandinya kecil, tapi cukup bersih, pelayanamya cukup bagus, breakfast nya okeee banget banyak variannya masakannya juga enak" hrganya hotelnya mahal TDK, murah juga tidak, standartlah
26 Oktober 2023 18:37
Petugasnya Ramah Ramah (tetap pertahankan), Kamar&Toiletnya Lumayan Bersih, Makanan Lumayan Enak, Semoga Terus Ditingkatkan Kualitasnya
20 Oktober 2023 19:28
Dari pintu masuk Dmall, lurus terus nanti belok kanan di family mart. Ada akses langsung masuk kedalam Dmall juga. Ruangannya cukup baik dan pelayannya cukup ramah, pengunjung lain juga baik-baik dan saling menghargai.
02 Oktober 2023 10:44
Selama 2 malam nginep disini, pelayanannya memuaskan, sarapannya ada menu tradisional yg lengkap dan kagetnya ada jamu. Hotelnya langsung terhubung dengan D'Mall hotel.
09 Agustus 2019 10:25
Kamar nya standar, bersih pelayanan petugas cepat responnya dan cukup baik, cuma kalau kita butuh bantuan petugas di ruang sidang agak sulit, terkadang kita harus mencari cari petugas krn tidak ada yg stand by di tempat.
08 Agustus 2019 6:22
Untk sekelas santika, hotelnya bisa dibilang kurang oke. Bangunan lama, fasilitas cenderung minim. It should be improved.
04 Agustus 2019 2:07
Enak nyaman tentram makanan juga enak pilihan menu sarapan melimpah. Harga termasuk okelah. Cuma harus sedikit berusaha untuk bisa mendapatkan PARKIR
29 Juli 2019 14:28
Salah satu hotel yang recommended untuk stay dalam jangka waktu pendek di Depok. Lokasinya yang strategis, jadi satu dengan D Mall, membuat daya tarik tersendiri. Butuh suplai harian tinggal turun ke lantai 1 dan langsung masuk ke D Mall. Walaupun ukuran kamar dan kamar mandinya terhitung cukup kecil, namun cukup nyaman. Makanan di resto hotel pun sangat variatif. Staff ramah. Parkir cukup memadai.
29 Juli 2019 4:41
Hotel Nyaman buat istirahat, pelayanannya jg cepat ad trouble di shower gak sampe 5 menit lgsg dateng teknisi, mantab. Breakfast jg enak untuk takaran lidah sy, cm agak kurang variatif dibanding Santika Bogor. Overal is good hospitaly, namun yg paling di sayangkan security dan bellboy yg bertugas di lift bawah pintu masuk belakang mall kurang responsif, sy datang bawa tas 2 dan helm nanya lt berapa lobby Hotel cm dijawab naik lift aja lgsg ke lt. 5, basa basi tolong bawain kek udah tau kerepotan bawa tas gede sama helm, Payah dah ah. Btw seragam karyawan hotelnya keren apalagi mba2 resepsionisnya. Manis paraaaah kalah gula,
25 Juli 2019 3:20
Review resto Santika Hotel Depok
Makanan:
Jenisnya banyak, mulai dari nasi uduk (bihun, kering kentamg, semur tahu, telur rebus, sayur tumis, balado kentang, terong pedas, dll), soto banjar, bubur ayam, bubur kacang hijau ketan, aneka rebusan, pastry, mie goreng, daging semur dan ikan pedas.
Tersedia juga aneka sambal (6 jenis sambal)
Sushi, dadar telur, Puding roti, potato wedges, salad buah, manisan buah, buah segar, dll.

Minuman:
Air putih, infuse water, juice apel, juice jeruk, juice nanas, susu cokelat, susu putih, jamu, kopi, teh.

Pelayanan:
Bagus sekali, pelayanan paripurna, ramah dan sopan.

Fasilitas:
Kolam renang super jernih, handuk bersih juga tersedia. Jadi tidak perlu bawa dari kamar.

Sepertinya, hotel ini layak untuk naik bintang

Salam dari pengunjung kamar 2622
20 Juli 2019 2:17
Makanannya enak-enak, recommended. Jadi selama kegiatan kerja jadi menyenangkan. Sudah 2 kali saya ke sini untuk urusan kerja. Kami puas.
18 Juli 2019 3:41
Klo bawa kendaraan ksni pad mau masuk agak sempit, ribet. Tapi kamar hotel nya bersih, ac nya dingin, resepsionis nya Jg ramah
12 Juli 2019 10:48
Kelengkapan mandi yg telah terpakai tidak diganti, ruangan di luar kamar panas, interior hotel tidak menarik
10 Juli 2019 5:32
Salah satu hotel bintang 5 di depok dengan akses dekat ke stasiun depok baru dan terminal depok lama. ITC Depok. Fasilutas berkelas dan mantap, view nya juga mantap. Harga juga mantap
08 Juli 2019 20:59
Bagus dan bersih, terhubung dgn pusat perbelanjaan lagi, DMALL, ada bioskop, makanan, ngopi untuk santai dll
07 Juli 2019 3:58
Hotel ini ada di belakang D Mall Depok, jadi gampang kalau mau makan atau belanja. Breakfastnya lumayan enak dan komplit. Konsep hotelnya minimalis.
30 Juni 2019 7:35
Agak mengecewakan, tempat tidur ada semutnya dan resto kecil sehingga mesti ngantri untuk makan siang
25 Juni 2019 23:50
Berada tepat dibelakang Depok mall, menggunakan fasilitas penginapan dan ruang rapatnya, ya seperti standar hotel Santika bersih dan nyaman, kekurangannya pada ruang rapat Yudhistira AC nya bising utk standar rapat, dan bagi saya pengguna motor area parkir yg sharing antara hotel, pertokoan serta mall menjadi susah.
12 Juni 2019 14:50
Staff is good. Breakfast also good. Pool is a joke. 2 treadmills just in front of the lifts at level 5? What are you thinking? Mall connecting is good enough with lots of food options. But seriously the price doesn't justify for overall performance. Will I stay there again? No.
12 Juni 2019 11:27
Dengan kelas dan nama yang sudah digadang Hotel Santika, saya tentu berharap lebih. Pelayanan yang biasa saja. Makanan yang cukup enak. Serta, kamar yang tergolong kecil.
02 Juni 2019 6:08
Jual pemeter persegi 1m x 1m, 200ribu sudah termasuk pemasangan

harga per gulung/per rol 9jta
ukuran 1roll 2x25=50meter
lebar 2 meter
panjang 25 meter
jenis rumput type Swiss dan Jepang
30 Mei 2019 19:30
Hotel bintang 3 yang terletak di perbatasan antara propinsi Jakarta dan Jawa Barat. Setelah lepas dari kedudukan kekuasaan misionaris Belanda, Depok berkembang secara pesat dan membawa sejarah panjang yang berwarna-warni. Perdagangan dan bisnis berkembang, seiring dengan berdirinya sejumlah industri sektor jasa, membuat kota Depok menjelma sebagai sebuah kota metropolis yang ramai.
10 Mei 2019 19:45
Terima kasih Hotel Santika Depok. Terima kasih Kue Ultahnya. Suatu kejutan yang sangat tak terduka, sungguh menyenangkan. Hotel kesayangan saya.
14 Oktober 2018 17:23
Lokasi hotel sangat strategis dan berada tepat di samping dmall. Kami menginap saat ada acara di UI dan jaraknya tidak begitu jauh.

Kelebihan hotel ini lainnya adalah pelayanan yang ramah. Semua pegawai hotel membantu dengan baik.

Kamar hotelnya sendiri tidak begitu besar. Demikian juga fasilitas hotel seperti kolam renang dan gyn. Kolam renangnya tidak menyediakan kolam renang khusus untuk anak anak. Hanya ada 1 jenis kolam renang dengan kedalaman 1.3meter. Jadi sangat tidak recomended untuk anak anak.

Untuk menu sarapan cukup enak. Untuk tambahan balita free. Kalo anak anak 50rb dan dewasa 100rb.

Overall cukup puas dengan hotel ini kecuali kolam renangnya yg tidak ada kolam khusus untuk anak anak.

Selain itu di malam hari. Suara liftnya cukup keras terdengar hingga kamar.
08 Oktober 2018 0:23
Good hotel, shared the building with apartement. Located in margonda street, but it was tricky to get to the hotel especially if you came from north. The hotel is in mall area, so you can go to mall shopping, hang out or find some food with walking distance. The room is quite clean, but it can be inproved. Bed and sheets were comfortable. The toilet is quite big and clean. Food is standard and they also offer jamu (like every santika hotel). And it very close to railway, so if you like to see train, then the hotel is perfect for you. One thing i don't like is parking lot is very limited.
21 September 2018 23:16
Hotel nya nyaman bagus petugas ramah cocok untuk nginep bareng keluarga dan ada mall nya berada d jl raya Margonda d belakang d mall
16 September 2018 12:17
Untuk tempat meeting lumayan bagus. Cukup untuk acara yang kecil. Hall meeting cukup antara 30-40 orang. Kalau lebih kapasitas pasti sempit. Untuk tempat restaurant cukup luas. Saya belum pernah menginap. Mungkin akan dicoba. Tempat hotel ini sangat dekat dengan Dmall. Sehingga bisa belanja dahulu.
16 September 2018 3:58
Hotelnya bersih, berada di sekitar DMall, tak jauh dari pusat perbelanjaan elit seoerti Margo City, juga dekat dng ace hardware, stasiun deook baru, terminal bus bandara, bahkan pusat pemerintahan
05 September 2018 22:24
Saya sangat menikmati menginap di hotel santika depok.pelayanan yang ramah, makanan yang enak dan suasana nya juga nyaman.namun ada kekurangan yaitu saya sedikit terganggu ketika kami stay yaitu suara brisik yang terdengar dari room sebelah yang sedang dibersihkan.saat mereka mendorong troli juga sangat kasar dan brisik.lalu untuk tv dikamar saya kemarin sempat trouble.tapi teknisi nya cepat tanggap dan mengganti tv kami dengan tv baru. Saya akan kembali lagi untuk menginap disana:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: