06 November 2023 21:45
Terletak di Jalan Ahmad Yani Bekasi Barat. Akses langsung menuju Mega City Mall. Merupakan hotel Rooftop di Lantai 5. Swimming pool, fasilitas gym, ballroom untuk seminar, rapat ataupun bimtek. Tersedia beberapa tipe kamar.
04 November 2023 0:23
Memilih liburan d hotel ini sbg anniv wedding ke 3, qodarullah, anak toddler ku malah ketiban tas koper yg berujung memar, tengah malam ke bagian dapur untuk minta es batu, ternyata sdh tutup dan gelap, pas bgt ada staf cowo mas2 ga tau bagian apa, beliau sigap membantu ambilin es batu, makasih ya, hotel ini pnya service excellent yg bagus, semua staff nya pelayanan nya baik, kamarnya bersih jgaa.sukses trus buat hotel ini
19 Oktober 2023 14:43
Kamar bersih, fasilitas lengkap, makanan bervariasi, staff nya ramah dan resepsionis yg bernama mba devira sangat membantu
14 Oktober 2023 12:40
Loby di lantai 5, parkir kurang luas. Kamar cukup nyaman. Menu sarapan cukup banyak variasi dan pilihan. Hanya ketika agak padat yang sarapan, perlu diperhatikan tingkat kematangan makanan. Selebihnya ok.
05 Oktober 2023 12:56
Petugas reservasi nya fast respon, sangat membantu sekali, informasinya sangat mendetail dan bisa dimengerti, sarapan nya enak dan menu nya beragam, cocok untuk perjalanan bisnis maupun pribadi
27 Agustus 2023 6:19
29 Juli 2023, saya Checkin di Hotel Santika Bekasi dari Traveloka.
Pesan kamar deluxe queen, pas checkin di resepsionis dikasih kamar yang sepertinya superior (tidak ada balkon) kamar lantai 10. Jelas2 tertera fasilitas kamar deluxe include balcon dan kamar agak besar.

Akhirnya sampai kamar yang di lantai 10, kami berinisiatif telpon ke resepsionis melalui tlp kamar, beberapa kali telpon tidak diangkat. Akhirnya kami pun ke bawah lagi lantai 5, resepsionis untuk klaim kamar dan fasilitas yang sebenarnya dengan membawa bayi, tas dan koper.

Saran saja, resepsionis itu garda terdepan pelayanan. Mungkin bisa lebih ramah dan tepat lagi memberikan pelayanan.

Dari awal kami berhadapan dengan resepsionis, jawabannya ketus dan singkat. Dengan resepsionis wanita berinisial D****A.

Mohon di evaluasi, agar menjadi Hotel santika yang lebih baik dari hotel lainnya. Terima kasih
02 Agustus 2023 18:29
Wedding Hilman & Arneta
Toilet bersihhh, sky ballroom acara wedding mantepp crew hotelnya gercep semua, sukses terus
27 September 2019 11:56
Tempat ok utk buat acara seminar, wifi lancar, ada space utk anak2 bermain, kolam renang, pelayanan yg ramah, recommended banget
21 September 2019 19:18
Kamar luas lt 10, kmr mandi bersih, breakfast banyak pilihan. Ada Kolam renang untuk anak. Mantull
11 September 2019 7:16
Bagus dan ada ballroom untuk reservasi ditengah pusat kota bekasi dekat akses toll bekasi barat
06 September 2019 16:54
Pengalaman pertama ke hotel ini pasti membuat bingung. Karena akses tetlrbatas dan diatas gedung mall.

Secara umum sama seperti hotel modern lain nya. Tetapi masih banyak kurang dr pe jagaan vasilitas.

Pekerja cukup ramah walau agak lelet. Bertanya wifi Internet tidak dijawab. Mungkin sibuk. Tapi kalau tlp ke operator, room service lama dijawab,

Makanan biasa saja. Pekerja yg bersih bersih, satpam semangat. Lumayan

Tapi kalau ada hotel lain dgn harga spt itu mendingan cari hotel lain saja.

Yang disukai dari hotel ini shower air nya kencang. Walau air nya tidak terlalu panas.
12 Juni 2019 22:49
Fasilitas dan lain2 sih sama seperti hotel bintang 3 lain.tp keramahan petugasnya luar biasa. Setiap ketemu petugas selalu ada senyum dg sudut mata ketarik. Benarlah sebuah senyuman itu mengubah suasana anda hari itu.

Amenities lengkap. Ada air putih dg teh kopi gula as complimentary. Kamar mandi lengkap dg sabun, sampo, sikat gigi set, haircap plus sisir dan cotton bud.
Sarapannya enak, jam 9 baru turun masih banyak varian yg tersisa.so far dg rate segitu, puas lah.

Betewe lokasinya menyatu dg mal mega bekasi, kirain terpisah, ternyata beneran menyatu. Naik lift ke lantai 5 dari dalam mal. Sampai lantai 5 akan berubah suasananya, tenang dg view taman atau kolam renang. Terlupa kalau dibawahnya lagi ada mal dg segala keruwetannya
06 Juni 2019 0:58
Hotel nyatu dengan mall.asik banget kan.mau makan or butuh apaaaaa aja tinggal turun.mau nonton tinggal ngesot dikit doang.lokasi strategis pake banget.
15 Mei 2019 17:26
Untuk kamar lumayan bagi hotel 3, cukup luas.kamar mandi bagus.minusnya.tp tdk ada hairdryernya.minus kamar.ac tdk dingin.padahal ini bekasi lho.panas banget.klo mau kemana2 sih dekat.dibawah ada mall mega bekasi.ckp byk makanan.ada gramedia dan bioskop xxi.klk butuh apa2.giant ada.klo kolam renangnya sangat kecil sekali.breakfastnya lumayan.banyak menunya.seperti hotel 4.tp utk lidah medan saya.kurang banget rasanya.
12 Mei 2019 12:03
Di bawah standar dibandingkan hotel2 santika yg lain. Selimut dan bantal hampir seperti terpal, yg mungkin akan mengapung di atas air. Menu sarapan tidak variatif. Saya menginap lima hari dan lontong sayur yg lontongnya dingin selalu siap tersaji. Satu-satunya segi positif adalah gedungnya yg menempel dengan mall. Pilih hotel ini kalau horison atau aston fullbook.
09 Mei 2019 0:08
Located on the 5th floor of a big mall in bekasi, it's a very strategic place.service and food were great.many facilities, though the pool was small.
03 Mei 2019 9:42
Ini hotel bintang tiga, namun lumayan bagus baik kamar maupun meeting roomnya. Hotelnya jadi satu dengan Giant Hypermart jadi kalau mau jalan-jalan enak dan ada bioskop juga
26 April 2019 6:28
Room nya bersih, pilihan breakfast pun banyak. Namun ruang makannya agak sempit. Untuk lokasi sangat strategis di tengah Kota Bekasi.dan kalau mau makan atau mencari hiburan nggak perlu bingung, tinggal turun ke lantai 3, karena masih 1 gedung dengan Giant Hypermarket.
22 April 2019 5:59
Parkir n pelayanannya kurang baik.ketika parkir lantai 5 penuh, tamu disuruh memarkir sndiri ke lantai 3 tnpa ada petugas vallet.krn kondisi hotel yg berbarengan dgn mall agak susah akses naik ataupun turun ketika jam sibuk mall hrsnya bs diantisipasi oleh petugas dgn mngatur kendaraan di ramp spiral
15 April 2019 14:05
Kali ini Santika mega city di bekasi. Hotel ini terintegrasi dengan mall membuat anda tidak perlu repot ke luar untuk sekedar shopping. Fasilitas Hotel Santika saya kira standar dengan Hotel Santika di kota2 lain.
12 April 2019 3:15
Nice place but some ppl could not get to the hotel lobby simply because they could not stand the spiral parking ramp
08 Desember 2018 12:18
Located in strategic area, near west bekasi exit toll. Integrated with mega city mall, so you can easily find food or movies. Not easy to find in 5floor and often surrounded by traffic jams
18 November 2018 23:44
Hotel santika Terletak di Lt. 5 Mega City Mall Bekasi, Kamar lumayan bagus makan standar seperti hotel bintang 4 posisi hotel yang terletak di atas tmpt parkir jd pesan gofood lumayan susah. Lokasi strategis Deket pintu tol Bekasi barat"
15 November 2018 23:29
Strategic place on the bekasi city center. Position is in the mall which make you easy to find food, accessories and things. Close to everywhere. Therea a small pool with kids pool so you can bring kids here. The room is good, clean and wide. The facilities is quite complete except you cannot find cool box here
05 November 2018 1:21
The room is cozy and modern. The bed and pillow is very comfortable. The location is very strategic, above mall and very close to west bekasi toll gate. Next to the hotel, there is XXI cinema. Unfotunately their food is not so good, compared to other santika their food is below standard. And one thing i don't like is their front office service, they are so slow. Overall my score for this hotel is 3/5.
30 Oktober 2018 12:56
Pertama kali ke tempat ini karena ada seminar dokter yg diadakan disini. Tempatnya di atas mall jd strategis kalau habis acara mau ke mall. Pegawai nya ramah.
28 Oktober 2018 5:26
Hotel ini menyatu dengan bangunan Mal Mega Bekasi. Berlokasi di lantai 5. Untuk sampai ke lobby hotel bisa menaiki lift dari lobby mal Mega Bekasi. Restauran di sini juga memberikan paket khusus untuk berbuka puasa. Saya dan teman2 memutuskan untuk reuni dan berkumpul di hotel ini.
26 Oktober 2018 23:36
Hotelnya terutama Kamarnya Panas Ac nya tidak dingin, makanannya biasa aja untuk segi rasa. Tempat parkirnya jauh, ruang meetingnya invocusnya tidak bagus sudah ganti 2x masih rusak gambarnya jelek.
Mohon diperbaiki
25 Oktober 2018 13:36
Kondangan disini, parkiran paling atas, tempat nya kecil. Agak ribet tp makanan untuk pesta nya lumayan enak
15 Oktober 2018 4:16
Masih sistem deposit, bantal keras, ac ngga dingin padahal suhu 18*, kolam renang terlalu bau kaporit, pelayanan di restaurant kurang, makanan sudah ada yg kosong tapi belum diisi lagi, selebihnya staff ramah.
11 Oktober 2018 11:45
Hotelnya bagus berada di rooftop mall, ambil yg smoking room jd makin keren hotelnya kalau bisa liat semua dari atas.
09 Oktober 2018 9:55
1. Semua hal bisa kena charge kalau dihotel ini, sekedar minta amplop saja kena charge.
2. Amenities tidak diisi ulang dihari yg baru, jika tidak diminta. Bahkan untuk sikat gigi tidak diisi ulang.
3. Jika minta Kartu cadangan, harus meninggalkan deposit
4. Handuk sudah kekuning2an bekas berulang kali dipakai.
5. Makanan kurang beragam dan rasanya bagi saya tawar/Anyep (tergantung selera). Dan higienisnya kurang diperhatikan.masa ayam goreng masih ada bulu (benar2 keliatan bulu-liat gambar)
05 Oktober 2018 3:28
Hari ini aku mau coba nginep disini dan langsung buka 2 room ya karna sama keluarga, karna sebelumnya aku selalu nginap di santika Hrapan indah.dari semua ulasan temen2 disini membuat aku mua nyoba di santika mega mall.semoga memuaskan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: