25 Oktober 2023 13:02
Beasment nyaman, ada tempat cuci mobilnya, ada driver room nya juga.

Byhaz trans
22 Oktober 2023 8:21
Beautiful, quiet hotel, varied breakfast and good service
Especially the employee Vina in the restaurant
06 Oktober 2023 4:54
Pelayanan Super Ramah, Harga Ekonomis dan bersahabat, Lokasi Strategis di Pusat kota Tasikmalaya, Space Area Parkir sangat Luas.pokoknya Rekomen banget utk Tamu2 dari Luar Kota yg mau Stay di Tasikmalaya.
05 Oktober 2023 21:04
A gem for this city. Me and my wife had a great time, the breakfast was awesome too. Thank you for the hospitality.
19 September 2023 22:39
Disini sy beri ulasan dimana kapasitasnya saya sbg driver, hotel ini menyediakan tempat tidur untk para driver hanya saja utk harga sgitu saya rasa tdk sesuai dgn fasilitas yg di berikan di mana utk toilet & kamar mandi harus barengan dg yg lain sehingga harus mengantri, jg utk tidurnya di sediakan satu ruangan dg para driver lain sehingga keamanan kurang terjamin. Mendingan cari penginapan lain dg seharga segitu bisa mendapatkan kamar tidur yg lebih baik.
14 September 2023 12:55
Proses CI dan CO cepat dengan keramahan semua petugas. Letak hotel strategis di dalam kota dan dekat dengan kuliner2 Tasik. Kamar luas dan bersih dengan kamar mandi yang harum dan toiletris lengkap, sayang kamar berisik dan tidak kedap suara karena suara blower AC di luar. Breakfast melimpah, enak dan bervariasi plus cilok goang, tapi makannya diawasi petugas, agak risi.
13 September 2023 18:29
Lokasi di pusat kota, tinggal jalan kaki kalau senang window shopping.
Di kamar 509 viewnya pool. Kamar luas dan nyaman. Keluhan hanya susah untuk wudhu.
Yg pasti makanan di Santika selalu enak, disesuaikan dengan makanan lokal
21 Agustus 2023 17:20
The hotel is in the city center and is one of the best so far. However, it's a little old, and it can go for smoking non-smoking rooms, but rooms and corridors smell a little swery,
13 September 2019 2:08
Merupakan hotel bintang 3 pilihan utama di Kota Tasikmalaya, yuk yang mencari penginapan mari sini! Recomended banget mamang
13 September 2019 1:34
Beberapa kali pernah ke hotel ini cuma sekedar gathering atau acara imlek yang setiap tahun suka di tempat ini. Pelayanan nya baik dan ramah
26 Agustus 2019 2:25
Salah satu Hotel terbaik di Tasikmalaya, good service, karyawan ramah, makanan enak, kamar luas. Tiap ke tasik pasti nginep disini. Keep it up!
18 Agustus 2019 14:14
Pas mau plg k jakarta kartu parkir ktinggalan d kamar, yakin bgt klo itu ktinggalan, bukan ilang, d cek security k kamar udh gak da, alhasil jd bayar 50rebu deh buat denda atas krtu yg sbnrny gak ilang, prosedur lama lg, jd pulang telat dr jadwal.
16 Agustus 2019 18:23
Im just visited this for attending my friend's wedding. They have a big ballroom, enough for more than a hundred person. Best view with swiming pool.
11 Agustus 2019 7:36
Hotelnya manteplah secara santika dah menasional, lokasi strategis, walau ada di daerah macet. Tp mantap laaah
08 Agustus 2019 6:00
Tempatnya bagus, nyaman, terlihat elegan, dan terlihat mewah juga. Ga hanya itu hotel Santika juga memiliki ruang meeting dll
31 Juli 2019 10:43
Dateng jam 15.30 kamar belum siap, padahal udah pesan jauh hari, minta kamar smoking dikasih non smoking, kunci kamar dikasih 1, minta tambah kunci gak dikasih,
23 Juli 2019 13:27
Tempat nyaman untuk istirahat dikota Tasik, meski kesan nyaman jd berkurang krn tiadanya karpet atau lantai kayu dikamar
25 Juni 2019 10:53
Coba paket buka puasanya, cuma Rp 89.000 dapet all you can eat. Paling enak sih menu manis buat takjil nya, semoga tahun depan lebih variatif lagi untuk menunya.
10 Juni 2019 19:00
Pelayanan ramah, rate kompetitif, makan dinner ok dan lengkap rasa pas.
Note.untuk ruang raflesia ballroom kondisi ac msh kurang dingin.
08 Juni 2019 21:12
Hotel yang keren bagus dan nyaman. Coba aja hhe pelayanan oke. Cari hotel tasik yang bagus ini bisa jadi pilihan kamu.
30 Mei 2019 1:13
Hotel yang sgt nyaman, dg fasilitas lengkap, kamar luas, view pemandangan indah, makanannya pun enak dan sangat variatif, stafnya ramah2, top bgt deh, tingkatkan dan pertahankan.
18 Mei 2019 16:06
Sarapannya beragam, dari yang tradisional sampai modern. Terimakasih pelayanannya Hotel Santika Tasikmalaya
17 Mei 2019 17:37
The best hotel in Tasikmalaya. Very strategic location, comfortable hotel, spacious and clean hotel room, varied breakfast, clean swimming pool. Hotel Santika Tasikmalaya also has a children's pool.along the road there are lots of good food and restaurants.suitable for food hunters. The important things is their service are best
25 April 2019 6:24
Hotel yg dekat dengan pusat kota. Menu breakfast banyak variasinya. Dan porsi dari menu yg ada di restoran lumayan banyak. Sayang area sekitar kolam renang agak terbuka tdk ada pohon2 sehingga keliatan dari jendela kamar kalau lg berenang
16 April 2019 22:39
Dulu tempat bioskop yudanegara skr jadi hotel, hotelnya nyaman, bersih, pelayanan ok. Cuman klo mau renang untuk umum mahal wkwk
05 Februari 2019 20:24
Once a year, at least, i traveled to jogjakarta and eventually commute back to jakarta.i usually take the south route, wates-banyumas-cilacap-tasik-cileunyi-jakarta. And if i feel tired after a long drive, usually due to heavy traffic, in south route i guess Santika Tasikmalaya was the best option.

Their position in the middle of jogjakarta-jakarta, slightly nearer to jakarta was quite convinient. If you want other hotel, you can try staying in purwokerto, but it take small detour to get there.

We usually get free room upgrade and get a good price at santika. Their room is very clean and their services is a very good. Breakfast was good with many options.

It's also within walking distance to many interesting places in tasikmalaya, such as ampera restaurant etc.

You should try it sometimes
05 Desember 2018 16:32
Nyaman dan tenang cocok untuk anda beristirahat, mengadakan acara apapun juga dekat keramaian PASAR, MALL, TAMAN KOTA, MASJID AGUNG DLL
04 Desember 2018 13:36
Hotel Santika menurut saya merupakan hotel bintang 3 yang pantas untuk direkomendasikan di kota Tasikmalaya.
Lokasi hotel ini strategis, terletak di tepi jalan raya Yudanegaran.
Ke Masjid Agung, alun2 kota Tasikmalaya dan Mayasari Plaza cukup 5 menit berjalan kaki. Ke stasiun Tasikmalaya 15 menit jalan kaki.
Di sekitar hotel ada beragam tempat makan. Salah satunya warung nasi Ampera yang waralabanya ada di mana-mana.

Lobi hotelnya terkesan sempit. Parkiran mobilnya bisa menampung 20-30an mobil. Ruang meetingnya berada di lantai M.

Ukuran kamarnya yang superior tidak terlalu luas namun fasilitas kamarnya lumayan lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan brankas dan hairdryer. Tersedia juga sajadah di setiap kamar. Untuk yang tipe deluxe, tersedia kulkas di dalamnya. Free minibar ada di semua kamar.

Televisinya mempunyai 44 saluran yang memberikan pilihan beragam kepada tamu hotel. Free wifinya ngebut di dalam kamar dan di restoran.
Penunjuk arah kiblat berada di langit-langit kamar dekat dengan AC.

Restorannya cukup luas. Sayangnya rest room berada di luar restoran. Sarapannya enak dan bervariasi menunya. Khas hotel Santika pada umumnya yang selalu menampilkan cita rasa nusantara. Aneka jamu juga tersedia.

Jika tamu melakukan booking hotel secara online (website, traveloka, pegi-pegi, agoda, dll) maka akan mendapatkan sambutan kedatangan yang ditujukan secara personel kepada tamu hotel dalam bentuk selembar surat. Hal yang sederhana tapi sangat berkesan buat saya.

Hotel Santika Tasikmalaya ini mempunyai 2 kolam renang untuk anak dan dewasa dengan kedalaman kolam 0,6&1,3m. Jam operasinya dari pukul 6-18 WIB. Tersedia juga sarana kebugaran dan spa.
03 Desember 2018 1:35
No bathTub in Family suite.weird.
No air Condition in Resto n lobby very humid n hot at the afternoon
Strategic location
Fair price
Clean room
Fair breakfast
20 November 2018 0:22
Salah satu hotel berbintang yang ada di tasikmalaya.fasilitasnya juga bagus, dan lengkap (ada kolam renang, restaurant, ballroom, meeting room, roof top). Makanan nya lumayan enak dan harga juga standar hotel lah.cocok buat kalo yang nginep dan main bareng keluarga.ada kolam renang yang dalem dan ga nya.cocok untuk semua usia.pelayanan nya juga ramah dan memuaskan, cuma tempat parkirnya aja yang agak sulit apalagi kalo lagi ada pesta nikahan (penuh banget) susah parkir dan keluar nya juga.
19 November 2018 1:00
Hotel yang berada di pusat kota tasikmalaya, lokasi strategis dekat dengan mall Mayasari Plaza, dekat dengan alun alun kota Tasikmalaya, makanannya enak sekali, layanan nya cukup, kamarnya cukup, ada kolam renang, recomended ketika sedang berada di kota tasikmalaya.
14 November 2018 6:30
Kondisi kamar sangat baik. Makanan untuk breakfast sangat beragam, parkiran cukup luas, pelayanan dangat baik.
01 November 2018 16:30
Hotel Favorit klo berkunjung k Tasik. Nuansanya nyaman.design bergaya modern minimalis, pelayanan oke, harga kompetitif, lokasi hotel strategis
21 Oktober 2018 20:23
Staf oke.pelayanan oke.rasa makanan oke.kebersihan oke.kenyamanan oke.lokasi agak membingungkan bagi yang baru pertama kali
11 Oktober 2018 12:00
Request kamar yg berdekatan via reservasi dr agoda tidak di tanggapi, walaupun front desk ramah tetapi tidak memberikan solusi, padahal sebelumnya sdh konfirmasi pemesanan by phone.
Pelayanan breakfast tidak tanggap, mau minum teh atau kopi harus mencari2 waiternya.
Sprei di kamar sudah tidak putih, sudah agak ke abu2an.
Pesan extra bed kondisi nya mengenaskan, kulit dipan sdh sobek.
Air minum Konsumsi di kamar di berikan 4 btl. Good.
Overall must thinking twice to visit this place.
05 Oktober 2018 3:42
Menginap dihotel ini selama 4 malam.pelayanan yang diberikan sangat memuaskan.seluruh staf ramah, sopan dan tanggap untuk memastikan kenyamanan saya.kamar yang saya tempati nyaman baik untuk beristirahat maupun untuk bekerja.pencahayaan cukup baik.ukuran kamar mandinya buat saya agak sempit namun semua fasilitasnya bagus dan berfungsi baik.makanan yang dihidangkan waktu sarapan enak dan bervariasi, makanan yang saya pesan langsung dari restoran juga sesuai selera saya, juaranya adalah risoles dengan sambal pedas manisnya yang saya pesan setiap malam.fitness centre nya kecil namun buat saya cukup karena tersedia treadmill dan sepasang barbel 5 kg.kenyamanan saya sedikit terusik karena ulah tamu disebelah kamar yang membiarkan anak-anaknya berlarian di lorong dan membuang sampah sembarangan (tipikal kelas menengah ngehek). Overall, puas dan jika ada kesempatan berkunjung ke Tasikmalaya akan menginap dihotel ini lagi dan akan merekomendasikan hotel ini kepada teman, kolega dan keluarga.cheers!

stayed for 4 nights and very satisfied with the service.staff are attentive and courteous.room is spacious and properly lighted.bathroom is a bit cramp to my liking but everything is properly function.basic amenities are available.they provides me with 4 mineral bottles everyday so you’ll be well hydrated in your room.definitely would come back again.keep up the good work Santika!
04 Oktober 2018 21:45
For sure. Gw ngucapin terimakasih banget sama management hotel ini karena service-nya yang baik banget:) Kemaren gw ketinggalan jacket didalem lemari (hotel) pas lagi ketasik, dan baru inget pas udah jalan ke bandung. Waaw otomatis gua kaget dan langsung nelfon kesana. Ternyata customer service-nya baik banget dan gak lama bilang kalo barang tertinggal bisa dikirim ke rumah kita dan gak perlu kasih ongkos kirim atau ongkos apapun (walau udh maksa) waw shi* that is very kind i think. Hahaha so dan skrng jacket gw udh balik lagi kerumah. I'll give 5 star for dat! Thank you!: D
22 September 2018 0:09
Staf parkir pro.makanan oke.kebersihan baik.hy sj sdh pesan no smoking room seminggu sblmnya.tp dapatnya smoking
15 September 2018 3:16
Terima kasih -
Semoga Rumusan tentang Sekolah Pandu Desa bisa menghasilkan generasi Desa yang siap memperjuangkannya

Paparan Noer Fauzi Rahman Staf Ahli Koord Kantor Staf Presiden RI tentang pentingnya kesehatan bagi ibu dan anak
12 September 2018 12:52
Great hotel, the staff was very polite and friendly stayed here twice the past two years and have always had a great experience. The breakfast was very delicious with many options to choose from. My wife and I had our wedding at the sky room and they treated all of us very well. Special thanks to Livia for all the effort in helping us with our wedding.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: