01 Maret 2022 14:13
Hotel'y nyaman, walaupun deket jalan raya tpi gk berisik tempat'y, deket indomart jg, deket tmpt makan
11 Februari 2022 7:11
Fasilitas lengkap air dingin ac berjalan dengan baik. Coco untuk beristirahat/singgah dari perjalanan
20 Oktober 2021 15:03
Tempatnya nyaman, kamar bersih, tempat tidur nyaman, ac dingin, kamar mandi bersih, ada kolam renang, pelayanan ramah, tempat parkir luas
14 Oktober 2021 18:45
Pernah sekali nginep disini, bangunan hotel nya sudah uzur, banyak yang harus diperbaiki, masa sarapannya dianterin kekamar tanpa saya pesan dan waktu itu saat masih nyenyak tidur, cuma kolam renang nya saya suka
05 Juni 2020 11:44
Kesini hanya untuk acara meeting. Tempatnya lumayan nyaman. Ada musholla. Tamannya juga bagus. Masakannya lumayan enak. Pelayanan bagus. Lokasi parkir tersedia. Mudah dijangkau. Bisa dijadikan salah satu pilihan untuk acara resmi maupun tidak resmi.
02 Mei 2020 18:49
Hotel murah di cirebon tapi tidak murahan. Parkiran lumayan luas, ada kolam renangnya, ada water heater tapi gak kepake juga sih soalnya cirebon panas. Fasilitas kamar lumayan lengkap. Banyak jajanan deket hotel juga. Deket ke mana mana.
17 April 2020 7:48
Hotel Dengan Konsep Klasik tapi Sayang kurang Terawat dengan Baik Kebersihan, Kenyamanan dan Tata Ruangnya
06 Maret 2020 19:23
Hotel lama di pinggiran Cerbon, deket gua Sunyaragi. Nyamuknya banyak kecuali siap2 semprotan anti nyamuk. Maklum krn Crb kota yg panas, cari room yg ACnya bagus.
17 Februari 2020 12:39
Fasilitas Ok, tapi banyak nyamuk. Seprtinya gorden kamar sebaiknya diganti uda debuan. Receptionisnya kurang ramah, petugas y lain ramah.
16 Februari 2020 16:13
Hotel gaya lama. Sayang tempatnya kurang bersih dan bangunannya lama. Makanan standart. Tp tempatnya strategis dan disekitarnya banyak kuliner. Kolam renangnya lumayan bersih, tp tidak ada yg berjaga dr petugas hotel. Orang tua harap hatiĀ². Harga lumayan ekonomis
12 Februari 2020 16:29
Letaknya yang strategis sehingga mudah terlihat pada saat melinta, suasana cukup nyaman dilengkapi kolam renang untuk bersantai bersama keluarga.
01 Februari 2020 10:56
By the big road but is quite, big trees, clean swimming pool. Good breakfast, clean bathroom, nice hot shower, nice parking, very convenient
21 November 2019 2:17
Hotel lama yang kurang dipugar, kurang penerangan saat malam terutama area taman n pool. Air panas lancar. Banyak nyamuk di kamar. Pelayanan baik. Area kolam renang sangat nyaman untuk santai saat pagi atau sore hari.
24 Oktober 2019 9:55
Hotel kecil dengan suasana kekeluargaan, ada kolam renang di bagian belakang hotel, Visa digunakan untuk pesta keluarga. Di sekitar kolam renang banyak pohon besar sehingga suasana dari dan teduh di siang hari.
18 Oktober 2019 14:21
Tempatnya lumayan strategis dan di jalan yang tidak terlalu macet. Kesan pertama wisma ini seperti agak antik karna memajang kursi dan perabot tua. Kayanya perlu peremajaan dan perawatan. Harga kamar standar di kisaran 360rb. Di dalam bagian belakang ada kolam renang kecil. Saat ke sana karena siang hari, tidak ada yang mandi di kolam ini.
13 Oktober 2019 7:07
Hotel dan wisma Sunyaragi.memang pas dan enak buat keluarga kami.kami datang ke Cirebon dan pas ketemu dengan wisma ini.masakan nasi goreng nya enak. Cuman porsi nasi nya kurang agak banyak dikit.minuman nya juga enak.teh manis nya enak

dan di situ ada kolam renang nya
pas sore sore buat renang sama anak anak dan keluarga sekalian.pas udaranya segar dan banyak pohon Pohonya di samping smaping nya.kolam nya juga enak dan bersih
Cuman.ada kurang nya.tempat bilas.agak kurang bersih dan cahaya lampu kurang sangat.sangat kurang terang.semoga lampunya bisa di ganti.biar terang.

Pas juga ini buat acara Nikahan di suasana kolam renang.
04 Oktober 2019 5:44
Kamar kuno cukup luas, dengan perlengkapan mebel yang juga kuno. Perlu peremajaan di segala hal. Internet tidak bisa untuk dalam ruangan. Dekat dengan Indomaret dan Alfamart sehingga mudah mencari makanan. Kolam renang cukup bersih, hanya banyak lumut di dasar kolam, perlu pembersihan, lumut akan membuat keruh air.
14 April 2019 3:44
Lokasinya mudah terlihat, dekat jalan raya.
Belum.pernah bermalam di sini, hanya bbrp kali dpt undangan meeting dan hajatan, ruangan lumayan, konon harga sewanya " bersahabat ".
03 April 2019 11:04
Hotel_nya Bersih
Pelayanan_nya Ramah dan sangat membantu para tamu
Di lengkapi Mini Resto dan Kolam Renang
Harga terjangkau
Perlu Obat Nyamuk semprot
Minta kepada Room Boy Karyawan Hotel
Tidur Nyaman
28 Maret 2019 19:56
Hotel lama yg masih terawat. Lokasi dekat dengan wisata goa sunyaragi. Kamar model lama namun cukup bersih, kolam renang terawat. Parkir bisa didepan atau didalam melalui akses disamping hotel. Disekeliling hotel tidak terlalu banyak penjual makanan, namun ada mini market di sebelah.
14 September 2018 16:33
Dari wisma ke tengah kota (grage mall) kurleb 4km.
Bangunan lama, Kamar moderat nomor 10 ada bathtub, ada kulkas kecil dan berfungsi baik, tidak ada teko elektrik + teh kopi (tapi bisa minta air panas nanti dikasi dalam termos).
Kamar cukup besar, ac dingin, ada hot water, wifi lancar, kebersihan kamar cukup, kunci pintu kamar model lawas (bukan kartu).
Diawal check in petugas tidak memberitahu ada free wifi, harus ditanya baru memberikan kertas passwordnya.

Ada 2 kolam renang, 1 utk anak dan 1dewasa.
Usul untuk kolam renang tolong kasi pembatas tali antara yg dalam dan yg tidak dalam, dan diberitahu kedalaman kolam.
Yang paling dalam itu 2meter, menurut saya berbahaya kalau tidak ada papan petunjuk kedalaman kolam.

Dengan rate 275rb (traveloka) tanpa BF, wisma ini bisa dijadikan pilihan.
Sayangnya lumayan jauh ke pusat kota jd kalau menginap disini enaknya ada mobil pribadi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: