23 November 2023 14:47
Nyaman, dekat dengan pusat kota, lokasi mudah dijangkau,

Paling enak sarapan buburnya.
15 November 2023 2:16
Ini yg kedua kalinya menginap di hotel ini. Suasana sangat nyaman utk beristirahat. Kamarnya yang bersuasana cozy cukup luas dan nyaman, TV, AC dan hot waternya semuanya lancar. Menu sarapan yang variatif dan tentunya rasanya enak, juga staf hotel melayani dgn ramah dan cekatan. Tentunya letak hotel ini strategis dgn akses jalan raya yang amat mudah dicapai. Di outdoor hotel ini banyak taman dgn flora tumbuhan yg membuat udara lebih segar.
Sedikit keluhan adanya suara kendaraan lumayan terdengar di dalam kamar terutama klo malam hari. Mungkin karena posisi kamar kami berada tdk jauh dari pinggir jalan raya yah.
Harga menginap cukup memadai utk fasilitas yang disediakan.
Over all, kami akan kembali menginap di sini klo visit ke Bandung.
10 November 2023 0:51
Sangkuriang hotel keluarga kami krn sudah 3 x kami nginap dan ok nyaman aman dan menu lmyan
Semua sudah ok semoga kami akan selalu nginap di Sangkuriang hotel. Trimksh kelg
09 November 2023 6:18
2 hari nginep disini

-Kamar biasa aja, kamar lama.
-kolam renang kotor.
-sarapan biasa aja.
-AC TIDAK DINGIN, TDK ADA USAHA ATAU ETIKAD BAIK DARI HOTEL, LEPAS TANGGUNG JAWAB,
CUMAN MINTA MAAF AJA.

Pointnya adalah ini hotel terburuk yg pernah
Saya singgahi.
Nyesel saya tidur di housesangkuriang!
01 November 2023 2:08
Pernah nginep 2x di hotel ini, tiap malem selalu terdengar suara brisik.spt orang geser geser bangku, tempat tidur, etc.
Saat nginep yg kali kedua krn sendirian akhirnya penasaran, saat malem malem denger ada yg seret bangku di koridor saya longok, ehh.zonk.sepi nggak ada apa apa.ya udah cuekin aja.akhirnya dia bosen.
26 Oktober 2023 9:23
Pelayanannya sangat baik. Menu breakfast dan lunchnya mantap. Ambiencenya menenangkan. Wl tdk banyak pilihan, tapi tiap hari ganti menu dan tidak ada yg gagal, enak2 semua serasa makanan ibu, bukan makanan resto yg hambar. Selain makan dalam ruangan, kita bisa makan suasana outdoor dbawah pohon rindang. Kamar juga lega, bersih dan rapi. Semua peralatan di kamar berfungsi dengan baik. Jika bawa keluarga anak3 bisa main d kolam renang atau halaman. Harga kamar relatif terjangkau jika melihat pelayanan, kamar, dan lokasinya yang strategis, tdk terlalu jauh dari pusat kota maupun lembang dan dago. Salah satu pilihan hotel terbaik di bandung jika budget terbatas atau anda tidak menjadikan kemewahan sbg hal terpenting.
28 Agustus 2023 23:41
Hotel ini lokasi nya strategis di pusat Kota Bandung. Lokasi nya di Daerah perbatasan antara Dago dan ke arah Ciumbeluit… View nya Ok apalagi jika di pagi hari, pas di kolam renang nya… Tempat nya Unique Dan Etnis… makanan ya Ok, pelayanan juga Ok… rekomendasi banget utk liburan keluarga, Couple dan sebagai Business meeting juga
28 Agustus 2023 21:16
Tempatnya sngat bangus nyaman nuansa nya indah d kelilingi pemndangan udara pun sangat sejuk kalau pagi hari
22 Agustus 2023 9:44
Lokasi sejuk dengan pemandangan indah, kamar bersih dan rapi, dan pelayanan ramah. Pastinya sesuai dengan harga
18 Agustus 2023 14:21
Sangat bagus dan nyaman lokasi juga strategis dekat dengan tempat wisata rekomend dah.buat yg cari penginapan d seketiran bandung coba cari tempat yang satu ini gak bakalan nyesel dech.
19 Oktober 2019 20:26
The hotel itself is nice and has pool. The staff is super friendly and the room was kept really clean. Unfortunately we had a room which was a bit ran down. Nevertheless we had everything we needed and for the price it was really ok.
The hotel is located a bit outside up the hill and if you want to walk you need good shoes as the sidewalks in Bandung are adventurous and you have not only one time change to walking on the very crowded street.
10 Oktober 2019 5:55
Hotel terletak di bagian "atas" kota Bandung, lokasi nyaman, gampang di jangkau, harga murah dan terjangkau.kamar nyaman dan bersih.suasana tenang.sangat nyaman dinikmati bersama keluarga yang memegang ketat anggaran namun mendambakan kenikmatan dan kenyamanan dalam bepergian.hotel ini boleh menjadi pilihan utama bila berniat menginap di Bandung bro.
06 Oktober 2019 0:19
Kamarnya luas. Nyamaan banget. Suasana hotelnya oke buat yg suka nyepi. Suk banget sm interior designnya, semua kayu.
25 September 2019 23:01
The hotel is clean n friendly staff, i like the rooms n atmosphere.i will come again when i come to Bandung
21 September 2019 11:26
Hotel ini dulunya rumah jaman Belanda, jadi ada suasana kerumahan yang menyenangkan. Lokasi makannya juga enak, kita bisa sarapan sambil memandangi kebun kecil yang asri.
Layanan prima. Semua staff sangat helpful.

Bintang tidak 5 karena menurut saya sarapannya kurang menu yang non gorengan.
04 September 2019 14:17
Kalian yang sedang berlibur di Bandung ingin menginap di hotel yang nyaman dengan view yang asri di pusat wisata Dago, mimin kasih rekomendasi untuk menginap di @housesangkuriang
karena selain fasilitas yang cukup lengkap, menu breakfast yang cukup enak dan pelayanannya pun sangat baik
01 September 2019 2:38
Bisa jadi rekomendasi yang butuh penginapan didaerah dago, dekat dengan cisitu tubagus DU. Strategis untuk yang ada keperluan selama mengurus pendaftaran mahasiswa baru ITB. Kamarnya tidak terlalu besar, dengan nuansa kayu yang dominan. Tersedia balkon dikamar menjadi poin plus tersendiri. Anda bisa menikmati waktu di pinggir kolam. Dekat dengan McD, upnormal yang buka 24 jam ketika lapar
23 Agustus 2019 17:28
Kamar cukup mewah meski pemandangan gak ada. Ada swimming pool. Makanannya enak banget dong. Liftnya agak lemah, gak bisa angkat banyak2 jadi harus antri. Pesen di sini kadang harus jauh2 hari soalnya sering full
19 Agustus 2019 22:24
Dua kali menginap di sini, dua kali tidak kecewa. Bahkan ketika malam hari kamar saya terganggu karena bunyi ac yang amat sangat berisik, staf front segera memindahkan saya ke kamar lain bahkan sebagai permohonan maaf mengupgrade kamar saya ke kamar yang lebih baik dan tentu lebih tenang. Pilihan sarapan banyak dan semuanya lezat. Desain hotel yang menarik, mengalir antar bangunan lama dan baru.
12 Agustus 2019 3:00
Tempat nya nyaman, fasilitas lengkap, swimming pool, air hangat, anak ² merasa senang, terima kasih house Sangkuriang
04 Agustus 2019 5:31
Suasananya ademm n sejuk walau ditengah kota. Itu karena masih banyak tanaman dan pohon di sekeliling hotel. Makanan jg uenakk.
03 Agustus 2019 12:54
Seriously, good choice for everyone who wanna feels atmosphere of Sundanese and modern at the same time. Interior and exterior love it
31 Juli 2019 15:19
The hotel is clean and nice. The room is quite big. It provides free snacks. The location is still near the city center.
31 Juli 2019 14:43
Hotel tua tapi eksotis. Bekas bangunan rumah Belanda. Suasananya asri dan nyaman. Kamar menghadap hutan kota dgn balkon yg luas. Kolam renangnya cukup bagus juga. Asyik buat stay dgn keluarga.
23 Juli 2019 23:35
Hotel yang bagus di daerah dago. Tersedia kolam renang. Kamar yang luas untuk yang nginap sekeluarga. Lokasi strategis dekat dengan tempat makan. Kekurangannya sikat gigi mustinya diberikan sepasang. Dan untuk gula merah product nya sdh expired masih dikasih. Kebersihan kamar ditingkatkan lagi. Petugas ramah. Kebetulan dapat view yg kurang bagus menghadap kejalan dan kayu kayu mgkn bekas renovasi.
23 Juli 2019 2:40
Menyenangkan menginap di sini, baik untuk urusan kerja maupun dengan keluarga. Kamar bersih, ruang kamar cukup luas, tampaknya setiap kamar memiliki balkon. Ada yang agak "lucu" tentang perlengkapan di kamar mandi berupa sabun, shampo, sikat gigi dan odol hanya disediakan 1 padahal tamunya yang nginep sudah jelas ada 2 dan itu kamar memang untuk 2 orang. Kenapa ya? Walaupun petugas akan memberikan juga perlengkapan itu namun setelah diminta.ribet dikit jadinya. Snacks n minuman di kamar kenapa beda ya? Saya booking 2 kamar. "lucunya" lagi di kamar saya gak ada snacks, tapi di kamar yang 1 lagi disediakan. Makanan variatif, rasa lumayan enak. Ada kolam renang yang tidak terlalu besar tapi cukup puaslah buat anak². Proses check in dan check out cepat. Friendly staff. Tempat parkir agak terbatas terutama saat ramai yang menginap. Sedikit saran nih, ada beberapa meja makan yang kaca pelapisnya patah ujungnya namun cuma dilakban saja.sebaiknya pakai lem khusus kaca aja, kurang sedap dipandang kalo dilakban. Apalagi sekelas hotel bintang 4
Keep up the good work
21 Juli 2019 23:33
Letaknya sih strategis tapi view nya kurang kalo menurut saya.
Kamarnya lumayan kalo buat ber2 az sihh kalo bawa pasukan bodrex sih nggak sepertinya.
Sarapan Lumayan variatif.kalo pool nya ditaro di roof top bagus sepertinya.
10 Juli 2019 18:58
Hotel yg nyaman.kolam renangnya nyaman jg.view mantap.dkt dg lokasi car free day.lokasi dkt dg berbagai tmpt makan.cafe2.fasilitas hotel oke.rekomendasi sekali.
19 Juni 2019 16:07
Room nya lumayan walaupun dpt view nya kurang sreg karena menghadap ke jalan raya.kamar mandinya luas.sudah tersedia snack.sarapannya enak bisa sambil berenang.
02 Juni 2019 3:02
Cukup baik tempat nya, pelayanan nya ramah, makanan nya juga enak, untuk kolam renang nya mungkin sedikit di bersihkan lagi karna ada yg jatuh dari pohon" nya
29 Mei 2019 16:17
Tmpat yg sngat luar biasa.dan tersedia berbagai macam fitur kamar.
Dan di tambah lagi pemandangan yg sangat mengagumkan.di bagian lantai 5.
16 Mei 2019 16:35
Kamarnya.kemahalan utk fasilitas kamar spt itu. Untuk suasananya Bagus, karena ditunjang udara yg dingin
15 Mei 2019 0:04
Biasanya kalo di hotel dapet sikat gigi odol yang biasa dikeluarin hotel2 yang sikatnya keras odolnya rasanya aneh. Di sangkuring bener2 modal ngasih sikat gigi plus odol yang biasa gw pake. Ampe odol sama sikat giginya gw bawa pulang
13 Mei 2019 8:16
Good hotel, but the staff is not very welcome at receptions, there is no welcoming word, just flat expression, talking until we asking
01 Mei 2019 20:10
Tempatnya cozy banget sesungguhnya, cuma sayang pas kemarin kebagian kamar yang ac nya ga berfungsi dengan baik: (
16 Maret 2019 4:19
Nyaman menurut saya. Beberapa kali menginap di sini. Yang saya suka dari hotel House Sangkuriang ini adalah suasana hotel yang nyaman, kamarnya juga nyaman, sarapan juga cukup bervariasi. Selain itu lokasi House Sangkuriang juga sangat strategis, dekat dengan kantor LIPI Bandung, dekat dengan McD, dll. Terakhir kali saya menginap membawa istri dan anak. Menyenangkan bisa berbagi kenyamanan menginap di House dengan keluarga saya. Anak saya sangat menyukai bagian kolam renang, tapi belum sempat mencoba karena tidak bawa persiapan. Next time Insya Allah.
13 Maret 2019 1:58
Hotel dengan desain yang unik, bergaya Art Deco. Lokasi strategis, tempat nyaman dan serasa dirumah sendiri.
09 Maret 2019 0:15
Tempat nya sangat enak untuk menyendiri dan sangat tenang dan hening sekali cocok yang suka mencari inspirasi di tempat ini sangat lah coco menurut gw
15 Februari 2019 7:49
Nicely located at Sangkuriang street (right between Dago and Ciumbeuluit), this hotel is good for city tourists. Two small swimming pools are available, although they're suitable mostly for children. The ambience are noisy on most of the day. Breakfast food lacks variety and taste, and the staffs should have been more friendly.
06 Februari 2019 0:10
Pelayanannya bagus. Untuk pengunjung luar yg tidak menginap tapi ingin berenang saja bisa kok. Saya lupa berapa bayarnya. Langsung telp aja utk info.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: