20 Mei 2023 9:51
Menu dgn resep yg sama bertahun-tahun. Kalau untuk nostalgia makanan waktu kecil mungkin disini tempat yg tepat.

Overcrowded. Parkirnya ribet karena gak ada tempat khusus, sehingga memakai badan jalan. Tempatnya sempit.

Kembali ke selera masing2
06 Mei 2023 18:28
Paling dinantikan ketika ke Kuningan. Jangan sampai terlewat untuk makan Hucap ini. The best pokok nya.
15 Maret 2023 7:34
Sering ke kuningan tapi baru pertama kesini
Kupatnya enak apalagi bumbu kacangnya sedap + emping wah mantap. Disini juga ramai pengunjung apalagi ini pas hari Minggu
30 Desember 2022 19:52
Legendaris banget ni kupat tahu. Sekarang ada menu nasi lengko juga. Ayo patut di coba. Ngga pelit bumbu kacang juga. Tempatnya selalu ramai apalagi saat liburan.
05 Mei 2022 1:27
Kupat tahu kuningan hampir sama dengan kupat tahu bandung, namun perbedaannya tidak menggunakan touge, kuliner lezat dan legendaris di kuningan, bumbu kacangnya pas tidak terlalu kental dan tidak pula encer, kupatnya kenyal dan padat, harganya pun merakyat, plus dapet teh hangat gratisan.pernah didatangi oleh pak SBY serta terpampang fotonya juga, dan juga didatangi oleh artis serta tokoh masyarakat lainnya.
11 Februari 2022 19:03
Tempat makan yang legendaris, untuk lokasi strategis di tengah perkotaan, tempat parkir kurang nyaman hanya di bahu jalan dan padat, tapi tetap aman karena dipandu oleh petugas parkir disana, untuk makanan, kupat tahunya enak, saya rasa akan cocok untuk pertama kali dicicipi, dan penyajiannya pun cepat, untuk area makan cukup banyak, tidak khawatir kekurangan kursi tempat duduk
29 Januari 2022 9:53
Sepertinya sudah melegenda di Kuningan. Tahu goreng ditambah ketupatnya yang kenyal kemudian disiram kuah kacang gurih mirip bumbu kacang siomay atau batagor.
01 Januari 2022 11:44
Di Kuningan Kupat Tahu disebut Hucap - Tahu Kecap, tapi Kupat Tahu Kuningan tidak menggunakan tauge.
Hucap Mih Iroh, terkenal di Kuningan krn pernah didatangi mantan presiden SBY.
09 Desember 2021 3:59
Kupat tahu atau bahasa daerah Kuningan nya Hucap. Hucap ini sangat legendaris terletak di pusat kota Kuningan 50 meter dari pos polisi dekat taman kota. Hu apin sangat konsisten tentang rasa dengan perpaduan antara saos kacang dan kecap yg khas membuat rasanya gak pernah berubah, dari mulai nyoba waktu kecil sering ikut ke pasar pos dekat masjid raya At-Taqwa pasti sering beli, dan jangan salah setiap hari nya jarang sepi pengunjung.
22 November 2021 15:37
Kupatnya enak banget.tahu nya enak banget.bumbunya enak.cm emang terasa lebih manis (selera masingĀ²). Bumbunya kacangnya banyak banget.sambelnya enak.tempat lumayan nyaman
09 Juni 2019 21:04
Bumbu kacang nya juara, ketupat nya sedikit aneh spt nya tdk original spt buatan ibu sy #bedaselera over all mantafbae lah wong sy makan abis koq
21 Mei 2019 9:33
Tempat makan kupat tahu dan nasi lengko yang sudah dari lama ada. Udah banyak artis juga yang mampir kesini.

Rasa bumbu nya masih sama ketika terakhir saya kemari kemarin dibanding bulan lalu dan tahun lalu.

Yang saya suka itu kupat nya yang kenyal namun empuk dan tetap bisa dikunyah. Pilihan kerupuk nya banyak jadi bisa nyobain macam-macam kerupuk khas kuningan.

Minus nya cuma pada parkiran mobil yang agak susah, namun kalo motor masih bisa parkir di sebelah rumah makan nya.
30 Maret 2019 0:18
Warung jajanan yg berada di jln Dewi Sartika Kuningan, dengan kupat tahunya yg sangat enak terlebih bumbunya, Pun ada nasi lengkonya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: