18 Agustus 2023 2:32
Awalnya nanya2 via wa ramah.
Kita booking via traveloka.
Ternyata ini kayanya anak ibis budget ya.
Awal masuk panas kasian front office nya hiks ada nyamuk jg.
Lift kotor
Jendela kamar kotor
Kamar bau
Toilet bau
Breakfast awalnya bilang ke restaurant di bawah.
Tauny jam 7 d gedor kenceng bangettt sumpah kesel banget! Mana anak2 masi tidur.
Terus juga Breakfast anak2 ga dapat.
Anyway ini kan hotel terhitung untk wisata ya krn ada kolam renangnya.
Seharunya buat Breakfast di utamakan.
Apalagi kita yg bawa anak2 pdhl anak masi d bwh umur harusnya bs dapet free Breakfast.
D tambah sy lagi mabok nyium aroma makanan d kamar rasanya kesel banget!
Oya sama parkiran sempit!
Terus jalur hotel suka d pake pemotor dr jalan raya balik arah ngebut2 anak saya hampir ke tabrak pas br trn dr mbl padahal udah d parkiran hotel
Lets see kolam renangnya sy belum nyemplung mudah2an aja memuaskan
17 Juni 2023 1:44
Setelah menemukan hotel untuk berlibur melepas penat, kamar nyaman bersih sarapan pagi dan Kolam renang, Untuk tempatnya pun sangat strategis.very good for getaway on the weekend
21 April 2020 16:03
Restoran yg di dalam berubah menjadi xoxo Cafe. Ini menu curry ramen, rasanya enak, harga 30.700
20 April 2020 14:00
Remomended deh, waktu itu saya gak bawa komputer, ada tugas kantor yang harus saya kerjakan, untung nya hotel ini menyediakan akses internet di komputer public nya
30 Maret 2020 6:41
Hotel bersih yang bersebelahan dengan waterpark kecil, dengan harga yang murah sepadan dengan ukuran kamarnya. Sangat di sarankan untuk menginap sini bagi keluarga dengan anak-anak untuk mid-budget
03 Maret 2020 22:17
Dear Management,
Sebelumnya saya berterima kasih telah diberikan kesempatan bisa menginap dihotel ini, tetapi ada beberapa catatan yang ingin saya berikan pengalaman saya setelah menginap pada tanggal 19 Januari 2020 jenis kamar Standard.dengan rate harga Rp293.370 keluhan yang ingin saya sampaikan adalah:
1.tidak mendapatkan sikat gigi, pasta gigi.jika ingin mendapatkan tersebut harus menbayar Rp 10.000, - di lobby receptionist.
2. AC tidak terlalu dingin settingan sudah saya buat paling minimal inipun sudah pindah dari kamar sebelumnya yang permasalahanya ac kamar tidak dingin juga.setelah pindah ac sama tidak terlalu dingin.
3. Excaust fan tidak menyala.menyebabkan kamar mandi &toilet tidak wangi /bau.
4.tidak mendapatkan minimal kopi /teh.jika dibandingkan dengan hotel yg terdekat dari hotel ini, dengan harga yang jauh dibawah hotel yang saya pesan ini.sudah mendapatkan fasilitas jauh lebih baik dari 4 point diatas.mohon 4 point diatas yang saya keluhkan diatas bisa di perbaiki.terima kasih
03 Maret 2020 2:56
Kesan pertama masuk k kamar, kecil hiikksssss.kesan nya jadi berantakan klo taruh barang tdk ada tempat penyimpanan, d bawah gantungan ada tempat mgkn hanya cukup untuk 1-2 tas backpack, 2 tempat tdr tdk bisa d satukan karna ada meja kecil d tengah nya yg paten, d bawahnya ada brankas. Jd klo untuk family pesan kamar yg tempat tdr nya gueedeeee. Pelayanan ramah, tempat nya strategis jadi klo mau kamarnya az tanpa sarapan easy banget. Parkiran d depan lobby hanya bbrp mobil, saya tdk tau apa ada basement atau tdk. Yang paling d suka mungkin ada kolam renang dgn bbrp kolam, ada yg khusus untuk anak2 n dewasa n d buka untuk umum. Tdk ada pemanas air jd bawa termos dr rumah az klo punya baby atau pecinta kopi, trs ga ada air mineral d botol tp d sediakan d pitcher gitu ntah isinya air isi ulang atau real mineral, perlengkapan mandi mending bawa dr rumah, karna sandal hotel sikdol harus beli, ada sabun mandi, oh iya tissue bawa dr rumah yaa karna tdk ada hanya ada d toilet. Kamar 619, sabun cuci tangan abis, hanya ada sabun untuk mandi.kamar untuk mandi n untuk pup* terpisah
28 Februari 2020 4:01
Bagus dengan segala konsepnya aku suka. Cuma gga sukanya kolam renangnya ga privat bisa untuk umum. Tapi selebihnya bagus lah. Sarapan dan makan malemnya enak enakk bangettt.
26 Februari 2020 14:46
Competitive budget hotel with many facilities but lack of maintenance.
The plus:
+ room and bathroom are clean
+ good hot shower
+ lot of facilities: free water park access with flying fox arena, free wifi, kids playground on the lobby, guest access PCs with internet (but slow and oldy)
+ affordable rate
The minus:
- matador water park in less maintenance/almost dangerous: some floor deck cement has been peel off, some staircase railing are rusty
and the victim is my daughter
- aircon is old and takes long time to chill the room - poor wifi connection speed
- hotel charge rp 60k per person above 5 y.o for breakfast with very very limited menu and standard taste
17 Februari 2020 0:46
Small room is OK, but not maintaining room facilities is BIG NO. Aircon did not working properly (the room became so hot and steamy), and looked rusty. Did not expect too much tho, since it's budget hotel. But at least they can maintain the facilities properly.
14 Januari 2020 17:28
Sesuai namanya "budget" jadi semuanya bisa dikatakan "budget" termasuk front desk dan fasilitas kamar.proses check in lama sekali, antri sekali.coffee / tea maker harus request dan itupun bisa dikatakan kurang layak pakai.ac kurang dingin saat siang hari.kapasitas parkir juga sedikit sekali.nilai plus hanya untuk include free entrance waterpark untuk anak.
06 Januari 2020 23:59
Bathroom and closet are separated but they only give 1 bathmat. Maybe can increace the cleanliness, nice water park and strategic for night culinary.
25 Desember 2019 4:28
Pernah mampir disini buat pelatihan Dan sosialisasi kebakaran oleh Dina's damkar cikarang.tempatnya bagus Dan nyaman.tapi belum sempat nginap jadi belum tahu kondisi kamar.
12 September 2019 11:57
Hotelnya enak dan terjangkau hrgnya plus fasilitas kolem renang umum yg dpt akses lgsg ke hotel. Sabtu minggu selalu full book
17 Agustus 2019 15:12
AC di kamar panas.solusi suruh pindah kamar.tp tdk bisa kasih kamar dengan kasur Single.dr awal sdh konfirm pas reservasi kl kita mau kasur single krn ada anak bayu kembar.makanan minim bgt variasi nya.kl menurut gw dengan harga hotel segitu masih gak oke.
03 Agustus 2019 16:25
Fasilitas lumayan bagus tapi untuk room buat keluarga kurang nyaman krn terlalu kecil ukuran kurleb 16-17m'3 buar room nya.
31 Juli 2019 11:44
Hotelnya strategis, terletak di kawasan Cikarang Selatan. Tidak terlalu jauh dari gerbang tol. Kamarnya bersih dan rapi. Toilet dan kamar mandi juga bagus. Sinyal Wifi juga kencang. Tersedia air mineral di lorong hotel. Harga sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Sangat nyaman menginap di sini.
22 Juli 2019 13:21
Pernah mengadakan musnik untuk fspmi di tempat ini, overall tempatnya bagus rapi, keamanan terjadi fasilitas lengkap ada kolam renang untuk tamu juga.

Pemandangan juga bagus, tempat makan juga rapi menu juga enak.
18 Juni 2019 17:52
Sesuai bintang hotelnya ya. Adain seminar dsni, proyektornya bermasalah, soundnya bermasalah, ruangnya tlalu sempit. Tp tomyamnya enaaaakkk banget.

Kolam renang anaknya recommended
18 Juni 2019 2:36
Untuk budget segitu fasilitas terlalu minim dan pas2an sekali. Kita hanya membayar merk dagang, lebih baik alokasikan utk kamar lebih murah sekalian fasilitasnya minim sekalian
24 Mei 2019 11:31
Sesuai harganyaa.kamaarnyaa minimalis alias lumayan sempit gratis kolam renang, akses masuknya 1 jalan yaitu lift.sarapan nya not bad.untuk sikat gigi dan sendal hrus beli lagi.kamar mandi nya tembok kaca dan kurang transparant.
14 Mei 2019 19:04
Close to industrial and social facility. Need to fix lot of things. Management should be able to provide better customer service experiences.
20 April 2019 22:40
Mengawali kedatangan agak kurang respect sih pelayanannya. Tp pas balik cek out alhamdulillah ramah. Rapih bersih cuma alat mandi ga jelas dah pada kemana.sukses selalu semoga pelayanannya ditingkatkan. Jangan lupa siapkan sendal sama bawa pasta dan sikat giginya sebelum cek in.
10 Februari 2019 11:34
Utk masalah sarapan pagi kurang cepet, padahal bru pkl 7.15 tp lauk sdh kosong. Hrs nunggu sekitar 20mnt bru tersedia pdhl yg antri udh banyak.
22 Januari 2019 13:32
The hotel is quite clean.i booked 2 room. 1 for me and 1 for my parents.
My parents room (twin) has good interior but my room (king) not good, just white wall. (See my photos).
The room was small but enough for 1 night. Inside room there is separate shower room and toilet. But unfortunately there is no key in both room. So for visitors not families it will be troublesome.

Friendly staff. I didn't try breakfast so i couldn't give an assessment. Small parking lot. There is a swimming pool with mini waterpark known as matador waterpark. Swimming pool located behind lobby.

In this waterpark, outside visitor can join. This waterpark pretty cool for kids. There are 4 water slides, a small pool for toddler, a fountain and mini flying fox.

Cleanliness needs to be improved because when i arrived it's long weekend and waterpark is very full and little bit dirty.

Path in some parts still soil and it's make dirty.
24 Desember 2018 8:08
Hal baiknya:
1. Staffnya ramah dan responsif terhadap permintaan kami cukup cepat.
2. Ada tempat rekreasinya (swimming pool dll).
3. Lobi, lift dan kamar nya wangi.

Namun sayang:
1. Lantai kamar mandinya licin karena pemilihan keramiknya kurang tepat juga aliran pembuangan air nya tidak tepat karena sisa air mandi masih ada yang tergenang.
2. Tidak disediakan tissue di kamar hanya ada tissue toilet saja.
3. Wifi nya banyak SSid nya tapi tidak satupun yang bisa tersambung (hanya muncul tulisan connected/tersambung saja), setiap diteruskan ke chrome/firefox tidak bs masuk untuk login, sehingga kami harus tethering dari handphone kami sendiri karena kami memerlukan internet untuk kerja.
4. Parkiran terbatas dan terbuka lebar di atas bisa dilewati orang jalan (tidak ada parkir basement nya).

Semoga kedepannya ada perubahan yang lebih baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: