01 November 2023 14:12
I booked executive room and the room was spacious, totally love the room. The room was clean and the sofa was big and nice. The breakfast was also good. Will be back again dor sure and will recommend Ibis Style Bogor Raya to my family and my friends
30 Oktober 2023 14:44
Lokasi strategis, dekat tol
View bagus
Kamar juga bagus dan nyaman,
Pelayanan mantap
Makanan juga enak,
dengan rate harganya sangat worth it, khususnya untuk menginap bersama keluarga
25 Oktober 2023 14:36
Pengalaman saya di hotel Ibis styles bogor raya luar biasa. Lokasinya sangat strategis, dengan akses mudah ke tempat-tempat wisata, dan kualitas layanannya tidak bisa ditandingi. Hotel ini benar-benar mengesankan. Kamar-kamarnya bersih dan nyaman, dan stafnya selalu siap membantu. Saya pasti akan kembali lagi. Saya sangat merekomendasikan hotel ini kepada siapa pun yang mencari penginapan yang berkualitas tinggi. Semua aspeknya, mulai dari layanan hingga fasilitas, membuat pengalaman saya di sini sangat istimewa
22 Oktober 2023 15:47
Cocok untuk yang mencari suasana tenang dan penuh dengan ruang hijau!
Bisa pakai fasilitas novotel untuk kids playground n mini zoo.
17 Oktober 2023 15:45
Pelayanan bagus untuk para staff, dan kamar bersih yang kurang adalah tidak ada welcome drink ketika di lobby
15 Oktober 2023 7:53
Nyaman untuk istirahat. Mungkin hanya perlu menambahkan fasilitas gym supaya gak terlalu jauh.
22 Juni 2019 0:50
Hotellnya sangat nyaman, lingkungannya sangat sejuk harganya terjangkau, staff nya sangat ramah terutama front office terima kasih ibis styles bogor
21 Juni 2019 6:28
Hotel yang memuaskan, dari awal masuk kesan unik sudah terasa, lobby di desain sangat menarik dengan dekorasi-dekorasi yang berbeda dengan ibis styles lain yang pernah saya kunjungi, begitupun dengan nuansa kamar, selain unik kamar lebih luas dari yang lain. Pelayanan tidak kalah hebat, staff ramah-ramah, reception dan bellboy sangat tangap dan membantu, check in proses cepat dan tidak memakan waktu. Begitupun dengan pelayanan di restaurant dan area lain. Terimakasih ibis styles bogor
08 Juni 2019 22:56
Excellent hotel
Check-in and check-out proses cepat, front desk agent nya ramah dan selalu seyum, makanan enak dan kamarpun bersih, overall hotel dan staffnya excellent
05 Juni 2019 17:54
Hotel nya nyaman, wangi, , ditambah susana bogor yg sejuk dan asri, Bikin liburan makin asyik dan menyenangkan. Pelayanan yg sangat memuaskan pegawai yg ramah2, makasih hotel ibis jadi betah, dan pengen balik lagi, kalau liburan psti bakal pilih hotel ibis.
31 Mei 2019 23:44
Perfect place for meeting, good hotel and still new. Comfortable room and convenient place as well. Services was superb and frontdesk checkedin was fast and smooth
31 Mei 2019 4:37
Ibis styles bogor letaknya cukup strategis, dari pelayanannya termasuk luar biasa baik, makanannya banyak variasinya dan rasanya pun enak. Saya sarankan menginap pada saat weekday agar tidak terlalu ramai
Thanks ibis
26 Mei 2019 3:02
Hotel bangunan baru, sebelahnya Novotel, layanannya baik dan makanan rasanya pas di lidah, cocok. Untuk keperluan bisnis, maupun liburan bisa jadi pilihan selama berada di Bogor.
25 Mei 2019 3:49
Hotelnya bagus, interiornya baru dan tertata dengan rapih. Servisnya baik dengan area parkir yang luas. Executive room sangat recommended. Namun kolam renangnya kecil. Bagus untuk liburan keluarga.
24 Mei 2019 14:16
Seneng nginep disini. Jauh dr bisingnya kota bogor sekarang. Letaknya ditengah2 perumahan bogor raya. Reserved via traveloka, nunjukin KTP, langsung bisa cek in.

Nyoba makan malam di restoran hotel, pakai promo buy 1 get 1, anak dibawah 5 thn tidak bayar. Dinnernya all you can eat tipenya, makanannya khas western. Enak walau tidak begitu banyak variasi.

Hiburan untuk anak juga ada, terdapat playground didalam hotel. Saran buat pihak hotel, coba mainan anak2 nya diperhatikan. Dibenerin yg rusak atau diganti. Biar anak2 tambah senang.

Suasana kamar, bersih dan wangi. Handuk2nya wangi banget. Seneng jadinya. Tempat tidur juga rapih dan bersih. Dan mereka ada hairdryer. Mantab, untuk ibu2 pakai kerudung, jd bs mengeringkan rambut sempurna.

Untuk sarapan, variasi banyak dan enak. Cmn kalau weekend, disaat hotel sangat penuh, membuat sarapan jadi harus mengantri terlebih dahulu.

Overall menyenagkan nginep disini. Enjoy!
23 Mei 2019 4:40
Very great hotel, the service is excellent and the food is great, fast respond from reception, fast check in and warm welcome from all staff, will coming back forsure
22 Mei 2019 8:45
Hotel bagus bersih nyaman dan saya dapat free upgrade dari dlx standard ke dlx golf view staffnya ramah ramah ramah terutama front office trimaksih ibis styles bogor, saya akan berkunjung kebali
17 Mei 2019 12:35
A new hotel with a good price, great room, friendly and helpfull reception, fast check in and fast check out
10 Mei 2019 17:56
Located in cozy and peaceful area and having friendly staffs. Having some facilities like playground for toddler, swimming pool and also iMac free to use for customers. The room quite comfort and having complete amenities except the tv signal very poor on our room. Need improvement.
06 Mei 2019 4:25
Nice place for quick escape from Jakarta. Modern hotel. Want to give compliment to Sazqia, Farhan, Irfan and Aludra for warm hospitality. Stay in room 902 with the golf view. Everything is good and convenience. Thank you.
02 Mei 2019 20:47
Recomended hotel in Bogor. Fast respond, helpful, friendly staff. Efisien check in and check out. Food was great and swimming pool big enough for ibis class
02 Mei 2019 4:28
Melepaskan penat di hotel ini, resepsionisnya Ramah dan tanggap, pramusajinya cekatan dlm melayani, makanannya enak2, kamar luas dan cukup bersih juga Toiletnya yg terpisah, semoga lebih di tingkatkan kebersihannya, housekipping sangat oke, Wifinya kenceng, sebagai member Accorplus saya senang menginap di hotel ini suasana sekeliling sangat Asri dan segar, satpam juga sangat membantu dlm membawakan barang, tempat parkir sangat luas, selalu inggin kembali ke hotel Ibis style bogor raya ini, Sip!
30 April 2019 22:16
Hotelnya bagus, banyak fasilitas anak. Harga lumayan laaah, makanan enak, kamar bersih, pelayanan bagus. Staff resepsionis juga sangat membantu dan informatif. Will be back soon!
29 April 2019 4:45
Hotel terbaik pelayanannya good, pelayannya ramah ramah recommend banget buat yang mau traveling ke bogor
25 April 2019 17:11
Kamar bersih, pelayanan cukup ramah, dan bisa menggunakan fasilitas novotel dan diantar dengan buggy golf car. Untuk menginap dengan keluarga juga cukup direkomendasikan karena memiliki kamar dengan connecting door.
Namun yang sangat disayangkan adalah fasilitas breakfast yang sudah dibeli paket dengan kamar. Sarapan harusnya tersedia sampai jam 10 namun ketika datang untuk sarapan jam 9 pagi semua makanan habis. Telur habis, bubur habis, susu untuk sereal habis, lauk pendamping nasi pun habis. Setelah beberapa tamu komplain akhirnya ada beberapa menu yang di isi kembali.
21 April 2019 8:16
Akses ke hotel lumayan jauh berbelok-belok. Letaknya melewati beberapa permukiman dan lapangan golf. Tapi tidak perlu khawatir, beberapa kali saya bolak-balik Gojek dan Grab selalu ada di sekitar.

Kamar luas dan nyaman, perabotan juga terjaga. Variasi makanannya juga banyak pilihan dan enak.

Kalau mengikuti workshop di sini, kelebihannya hotel tidak menyediakan botol plastik, tapi menyediakan gelas dan tempat isi ulang. Ini keren.

Mesin kopi + susu foam juga disediakan untuk peserta workshop dengan variasi jajanan pasar yang banyak. Untuk workshop dengan konsep karantina, tempat ini layak direkomendasikan.
21 Desember 2018 15:23
Hotel, dekat dengan lapangan golf, apik, dengan udara pegunungan Dan di kelilingi dengan pohon2an yang besar, hanya jauh dari keramaian, sehingga including makan pagi, sing Dan malam di hotel tersebut.sangat menyenangkan.
30 November 2018 6:32
The hotel is nice, but the restrooms smells. The lobby restrooms and the shower room at swimming pool don't make me feel like in hotel, but reminds me to public area restrooms.
16 November 2018 4:39
Enak spt di pegunungan & spt biasa Ibis jarang mengecewakan saya apalagi Ibis Style interior nya menyegarkan
10 November 2018 23:05
Tempatnya bagus, kamar bersih bagus, lokasi nya nyaman, view nya juga keren bgt.apalagi breakfast nya huuwenak semua
06 November 2018 19:08
Lokasi hotel jauh dari keramaian, lingkungannya nyaman. Tempat yang cocok jika ingin beristirahat dengan suasana tenang. Hotel ini juga cocok untuk liburan bersama keluarga. Fasilitas komplit, tersedia pool, peminjaman sepeda, kid zone. Makanannya banyal pilihan dan enak.
31 Oktober 2018 21:33
Hotel bintang 3 yg terbilang baru.
Nuansa nya pun standar hotel berbintang. Dikamar tersedia hair dyer.
Untuk makanannya pun terbilang cukup bervariasi untuk bintang 3.

Enjoy your rooms
31 Oktober 2018 2:06
Very nice room, good food, kind staff.it would be perfect if there is a convenient store available nearby
27 Oktober 2018 2:11
Ibis styles bogor menyajikan kamar dengan design pintu kamar mandi yang unik. Penataannya menarik dengan gambar didinsing. FO nya ramah dan friendly. Kita dapat melepas lelang dengan memanfaatkan kolam renang di hotel. Akses keluar jalan raya cukup jauh. Kita disediakan fasilitas sepeda untuk berkeliling mulai jam 6 pagi - 6 sore.
21 Oktober 2018 11:48
This is first time stay at ibis styesBogor, we can get free trial spa, and Ms Liana therapist very friendly she is explain all treatment with detail, very recommend and will back soon
16 Oktober 2018 6:00
Actually i always stay at novotel bogor, but i think ibis styles bogor more better than novotel, possible early check in, reception very friendly almost all staff always smile when meet with guest
16 Oktober 2018 5:04
The food was so so. No lock in the toilet and bath room inside the room, and I was not comfortable with that. Difficult to control the hot water in the bath room.
20 September 2018 0:01
Staf ramah dan care pada anak2.interior kamar keren, bisa ikut kids activity dan berenang di novotel.saran, sebaiknya mainan di kids playground di perbanyak.will be back again for sure.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: