21 Mei 2023 3:55
Bagi saya tempat ini bukan hanya sekolah, tetapi rumah kedua untuk anak-anak.

Sekolah Islam yang berkonsep alam. Anak anak dipandang secara holistik dengan konsep STIFIN dan menghargai kelebihan masing-masing.
Suasanan juga asri, bangunan artistik, hutan jati menambah sejuk suasana.
Guru-gurunya Masha Allah. Keren-meren.

Secara kontinyu ada pertunjukan siswa yang menambah rasa percaya diri. Tidak perlu terlalu mewah, tetapi unik dan memanfaatkan fasilitas yang ada.

Pelajaran juga dibuat asyik. Anak anak menjadi makin menikmati sekolah.

Masjidnya juga sejuk meski tanpa AC.ruangan ruangan sejuk meski tanpa kipas ataupun AC. Recomended untuk anak anak bersekolah.
14 Mei 2023 17:17
Mengikuti proses penerima siwa baru untuk anak saya, biaya pendaftaran yang lumayan tinggi namun tidak sebanding dalam menggali potensi anak.
Karena menurut saya penilaian mereka salah dalam menilai anak saya, tapi saya berterima kasih dengan kepsek, ketua penerima murid baru, dan ketua aklamasi atas diskusinya.
Namun hari ini saat saya ambil test petugas TU yang menerima saya kurang korperatif mungkin dia tau anak saya tidak diterima tapi please etika ya berikan respect dengan menatap lawan bicara pada saat memberikan dok, kemudian temani dan jelaskan apa yang tertera di map tersebut bukan hanya memberikan lalu di diamkan dan asik sendiri saat itu saya sedang buttuh penguatan bukan pendiaman.
29 Desember 2022 18:56
Mantap dan terima kasih atas sambutan yg sangat menyenangkan. Ilmunya luar biasa
23 November 2022 22:03
Bagus pendikan agama nya.sangat berkwalitas.dan kesejahtaraan karyawan nya di terperhatikan.
15 November 2022 8:28
Sekolah alam dengan lingkungan yg sejuk, asri, mempunyai kurikulum sendiri + pemerintah (kurikulumnya ramah anak), para guru dan pegawai sekolah yg sangat bersahabat dengan murid dan ots. Mendidik anak dengan akhlak yg baik, generasi islami. Dua anak saya sekolah disini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: