28 Februari 2023 2:12
Makanan favorit klo mau ke plered.pasti mampir.dari blm ada cipularang, sampai skrng masih bertahan. Kerenn
03 Januari 2023 11:28
Kesini sabtu siang, Ke bagian belakang yg saung, Berkali2 kesini, tp rasa makanannya menurun.tidak seenak dulu. Paling yg masih the best ya sambalnya. Oh ya sate marangginya juga enak. Tp yg lain rasanya kurang bumbu. Tempatnya enak, Dan pegawainya ramah ramah banget.disitu ada bbrp pohon buah, Dulu pernah lagi musim rambutan, Dikasih rambutan sm pegawainya, Kemaren musim mangga dikasih juga lumayan banyak.meski rasa makanan nya menurun tp tetap jd resto favorit keluarga. Mudah2an next time kesana rasa makanannya bisa seenak dahulu kalaaa.
20 Agustus 2022 16:55
Sekarang bernama RM Ibu Haji Ciganea. Tersedia berbagai lauk. Tempat bersih dan lumayan luas (saung2 lesehannya juga ada). Malon goreng, ayam goreng, dan sambel lalapnya direkomendasikan
09 Juli 2022 14:12
Makanannya enak, masjid dekat, hanya siap2 kalau makan disini harus bawa uang Cash karena mereka tdk punya EDC ataupun QRIS.
16 Mei 2022 19:44
Dari Cilacap ke Tangerang nyasar2, maps nya bisa buat motor dialihkan kemobil Mulu. Saya yg bego ap sinyalnya ap gimana ini
03 Mei 2022 5:35
Imho, sebagai warga Sundanesse, RM IHC menjadi salah satu referensi bagi sesiapa yang ingin mencicipi berbagai menu Sunda enak dengan harga yang terjangkau. Representatif, berkualitas, dengan fasilitas yang bersih, asri, nyaman, dan ramah keluarga. IHC sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah. Selamat mencicipi cita rasa masakan Sunda yang khas dan ciamik.
09 Januari 2022 19:55
Hampir setiap orang yg sering lewat tol cipularang arah ke bandung atau sebaliknya, mungkin pernah coba makan di rumah makan Ibu Haji Ciganea yg ada di rest area, baik yg di rest area km 72, km 88 arah ke Bandung, atau km 62 arah ke Jakarta, tapi mungkin tidak banyak orang yg tau rumah makan pertama Ibu Haji Ciganea ini.
Nah disini ini tempatnya rumah makan Ibu Haji Ciganea yg pertama ada, kita sudah coba makan di rumah makan ini sejak 2004, (kita tidak tau persis kapan rumah makan ini berdiri pertama kali) waktu itu tol cipularang baru sampai Sadang, jadi disini bisa di bilang semacam rest area ga resmi untuk yg mau ke Bandung waktu tol cipularang blm nyambung seperti sekarang yg sudah sampai Cileunyi, orisinalitas rasa nya masih sama seperti kita pertama kali coba makan disini, cuma tempatnya yg agak berubah, skrg sudah di perluas sampai ke belakang nya, sdh ada saung2 nya di belakang rumah makan yg pertama.
Kalau arah ke Bandung, coba keluar di gerbang tol Jati Luhur/Ciganea, setelah bayar tol ketemu lampu merah belok kanan, kira2 1 km dari lampu merah itu ada di sebelah kanan jalan.
Disitu lah home base nya Ibu Haji Ciganea ini.
Silahkan mampir san mencoba ya.
14 Juli 2019 13:25
Lumayan, harga termasuk standar resto2 lesehan lainya, 1 menu seperti goreng tempe, kentang, prekedel sekitar 8rb/pcs,
13 Juli 2019 7:52
Tempatnya sangat bagus indah.nyaman.makanannya enak banget.pokoknya RM Cijantung top.top.markotop.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: