04 Oktober 2023 22:41
Semua Seafood Enak ikanya Sup Guramenya Enak kuahnya seger bisa Main prosotan bisa untuk keluarga besar
12 September 2023 21:26
Hari ini saya mencoba mampir. Overall rasa nya biasa aja. Harga nya menurut saya sih over price ya, Porsi nya cukup banyak untuk ikan patin bakarnya. Pengalaman yang baru saya alami kali ini, pada saat minta bungkus karena sisa ikan masih banyak. Pas sampai rumah di cek, yang di bungkus nasi + lalapan sisa nya aja. Ikan nya ga di bungkusin. Ya positif thinking aja mungkin pelayannya lelah.
23 Mei 2023 3:33
Lokasi, sesuai yang ada di gmaps. Letaknya di pinggir jalan, mudah dijangkau. Keliatan pas saya datang dalam proses renovasi. Kalo anda tipe yg harus makan di tempat ber-AC, restoran ini tidak cocok untuk anda, karena tidak ada area yg ber-AC.
Makanan yg saya pesan ikan patin Bakar bambu & nasi goreng. Ikan patin dijual per ons, paling kecil 8 ons. Rasanya lumayan enak, tapi memang menurut saya bumbunya masih kurang banyak. Ikannya cukup lunak, bahkan utk kepala patin yg keras mudah sekali dihancurkan.
Utk nasi goreng menurut saya biasa aja rasanya, nasinya cukup keras, jadi kurang enak dimakannya.
Harga sih menurut saya cukup pricy, tapi worthed lah dgn rasanya.
Overall, cukup direkomendasikan utk didatangi kalo anda cari ikan bakar.
18 April 2023 18:10
Tempatnya lumayan luas, ada indoor dan outdoor. Rasa makanan biasa dan porsi juga biasa normal. Tapi hari ini ikan patin bakar bambunya bau, ikan ga seger sama sekali. Tidak bisa dinikmati, seharusnya sudah tau ikan tidak segar jangan dimasak dan disuguhkan ke customer. Komplain sudah sy sampaikan lewat kasir.
05 April 2023 18:59
Tempatnya bagus, lampunya cukup terang.ada mainan anak juga, datang watu sedang di renov untuk pembuatan cafe yang lebih modern. Makanan enak harga bersaing
05 April 2023 11:36
Sangat tidak rekomen, pelayanan lambat pada saat jam buka puasa. Saya sampe ambil sendiri makanan ke dapur. Harga overprice, makanan cuma nasi 6 porsi, 2 kangkung, 4 es teh manis, 1 ayam goreng mentega saya kena charge 247rb.tolong perbaiki service yg sangat buruk!
18 Januari 2023 16:48
Renovasi bagian depan belum selesai juga, jadi parkir dan makan di belakang atas.
Menunya lumayan banyak, menurut saya sih rasanya gak terlalu istimewa sepeŕti ikan patin bakarnya masih ada bau tanah sedikit. Harga dibanding dengan menu masih kemahalan.
Layanan cepat dan gak lama tempat nyaman dan bersih buat keluarga atau arisan.
15 Januari 2023 19:03
Sangat kecewa makan ikan baronang dengan harga yang lumayan ternyata bau busuk. Jadi tidak bisa di makan, sudah komplain tapi tidak di respon
01 Oktober 2022 3:17
Harga lumayan untuk kualitas makanan yang standar, pelayanan juga kurang responsif padahal kita datang dihari biasa dimana cuma ada 3 kelompok kecil pelanggan itupun gak terlalu banyak menu yang dipesan tapi tetap lumayan lama,
Tempatnya lumayan adem, banyak tanaman dan taman pemilik yang bagus2 dan Instagram able
21 September 2022 17:31
Udah kali ke3 kesini dan kali ini bawa keluarga besar. Tempatnya nyaman bgt dan lengkap utk rekreasi keluarga. Ada playground buat anak2 puas bermain. Makanan dan minumannya nya juga enak-enak.
21 Maret 2020 21:42
Ga recommend bgt, banyak kucing.pada naik kemeja makan, pelayanan juga slowly,
Klo soal tempat nyaman lah.
09 Maret 2020 12:30
Tempat makan dan parkiran cukup luas. Recommend untuk makan bersama keluarga / group. Special menu ikan bakar bumbu haur. Untuk udang saos padang masih agak kurang.
02 Maret 2020 23:03
Tempatnya luas, bisa untuk kumpul keluarga besar.pemandangannya bagus, ada playgroundnya.sayang, banyak kucing lalu lalang, suasana makan jadi terganggu.
21 Februari 2020 12:20
Lokasi berada di jalan alternatif sentul, sebelah kiri jalan jika dari jalan raya bogor.tempat luas dan parkiran luas.jenis resto sundaan, menu variatif banyak pilihan, Dari rasa menurut saya selera tapi bagi saya cukup, sama seperti resto sundaan lainnya.
18 Februari 2020 0:32
Not bad, tapi tempatnya representatif banget. Dari luar aja yg kurang menarik tapi di dalam bagus
13 Februari 2020 12:58
Tempat lega dan besar cocok untuk meeting atau kumpul keluarga. Rasa makanan buatblidah sumatra sama sekali tidak cocok masakan kurang bumbu seperti gurame goreng tepung dan udang goreng. Patin bakar bambu yg katanya maknyus ternyata cuma rasa tanah layaknya ikan air tawar yg kurang bumbu. Parkir luas ada taman bermain buat anak2. Service dari pelayan oke tapi Sorry to say first and last mampir diresto ini not recomended buat saya. Overall kembali lagi ke selera masing2
24 Juli 2019 16:09
Berkunjung kesini pas Lebaran kedua.makanan hampir semua habis.akhirnya cuma dapat gurame itupun bau.sptnya rada perlu waktu untuk kembali kesini.pertahankan mutu agar customer tidak kapok.sejauh ini untuk pelayanannya sih ramah.
16 Juli 2019 17:08
Menu makanan cukup variasi dan rasa enak.
Tempat nyaman dan terbuka ada taman serta kolam ikan, ada taman bermain untuk anak anak, toilet dan mushola juga bersih
14 Juli 2019 22:20
Pesan gurame bakar cobek, ternyata yg datang gurame goreng cobek, sy komplain lalu pelayannya bilang bahwa gurame bakarnya habis, padahal sy dtg siang saat masih sepibdi hari senin dan sepertinya sy tamu pertama pada hari itu. Dan waktu awal pesan pelayan nya tidak konfirmasi kl gurame bakarnya habis. Pelayannya berbohong. OMG.berani" banget berbohong sm customer.
Lalu kemudian pelayannya dtg lagi dan bilang bahwa ikan bakarnya ada.
Saat ikannya datang, ukurannya kecil, namun saat bayar sy dikenakan charge utk 7 ons berat ikan yg saya sangat tidak sesuai dengan kenyataan ukuran ikan gurame yg td sy makan, sy sering makan gurame jd bisa mengira" ukuran beratnya. Krn tidak mau berdebat jd sy bayar saja dan memberikan review secara online. Sungguh pengalaman yg sangat tidak menyenangkan.
Untuk rasa makanan, biasa saja, tidak ada yg spesial. Bahkan lebih enak di tempat lain. SANGAT TIDAK MEREKOMENDASIKAN UNTUK ORANG LAIN. Terima kasih.
09 Juli 2019 12:54
Beberapa kali berkunjung kesini karena patin bakar bambunya yang mantap. Ikan yang empuk, Bumbu yang medok dan meresap sampe tulang. Harga lumayan mahal, tapi sebanding banget dengan rasanya.
Bawa keluarga besar? Cocok banget. Tempatnya luas dan pilihan meminta beragam
06 Juli 2019 17:17
Slah satu rumah mkan terbaik.di daerah kab.nya kota bogor.letaknya di jln raya sntul.akses mudah.dpat di jangkau dari stadoin pakansari.akses tol sirkuit sntul.dll.cocok u.diner.buka puasa.mkn siang.u. Kantor dan individu.dmikian.salam.
19 Juni 2019 2:18
Makanan telalu manis hampir semuanya.mhn jgan terlalu manis maskan nya.temlat 3nak nyaman bersih di dalamnya
15 Juni 2019 9:00
Makanannya enak, tempatnya nyaman luas dan ada tempat main anaknya juga
View nya juga bagus, ada kolam ikan dll
Cuman tadi di makanan saya (lalapannya) ada uletnya, untung udah abis makanannya.
Mohon dicek lagi sebelumnya sebelum sampe ke pelanggan
10 Juni 2019 7:24
Tempatnya cocok buat acara makan bersama bagi yang pesertanya sekitar 50 orang bisa di tampung di satu meja bersama.
05 Juni 2019 20:17
Udh lama bgt gak ksini smlm bukber bareng custnya misua.tempatnya enak, makanannya juga enak tapi sy pelayannya kurang ramah.
22 Mei 2019 22:47
Came here with great hunger but was immediately disappointed.other than ikan bambu, the food taste was, sorry to say: awful.
19 Mei 2019 11:23
Ikan bakar bambu patin (so so)
buttered calamari (poor)
breaded calamari (poor)
mayo shrimp (poor)
kangkung hot plate (poor)
fuyunghai (poor)

yet overpriced
15 Mei 2019 0:24
Untuk rasa makanan enak dan porsi cukup banyak. Cocok untuk membawa keluarga besar. Untuk harga sekitar Rp900.000 untuk 7 orang dengan menu makanan besar 4 porsi + 8 nasi (udang, kepiting, ikan gurame, fuyunghai) serta 11 minuman (es kelapa, es teh manis, Aqua) dan menu tambahan. Kekurangannya, beberapa makanan datang nya lama serta dan pada bagian atas (dekat tempat parkir atas) agak panas. Secara overall, bagus dan cocok untuk membawa rombongan keluarga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: