02 Oktober 2022 1:07
Lokasinya udah pindah beberapa kali, seinget saya ini pertamanya deket ruko puri dago lalu pindah ke seberangnya foodcourt,

Nah yang terbaru ini pindah lagi ke seberang jalan cihaurkuku kalo gak salah dulu ini toko ban mobil.

Tempatnya kalau malam disebelah pecel lele juga, gak terlalu besar juga tempatnya, ada gerobak, tempat bakarnya, dan meja kursi buat makan di tempat.

Pelayanan agak lama karena di bakar dadakan.

Disini sih wajib beli ikan bakarnya ya, walaupun ribet makannya karena banyak duri nya.

Ikannya enak, bakarannya ga overcook. Bumbunya padangnya enak, rasanya pas dan nagih.sambelnya sebenernya enak sayangnya kurang pedes.

Harga tergantung berat ikannya.

Recommended untuk dicoba ya.
26 Juli 2022 6:20
Ga ush ditanya ini mah, sampe kenal sama yg jual tinggal wa, gofood bisa, dteng langsung juga cepet bakarnya, enak pisan bumbunya ga pelit
22 Juli 2021 16:08
Ikan bakarnya enak buanget! Bumbunya melimpah, sambelnya buanyak pake lalapan labu siam & buncis yg direbus. Terus dilengkapi tomat sama timun juga. Untuk harga mulai dari 30ribuan ikannya diitung per-ons, 1ikan bisa buat berdua, tinggal nasinya aja 2 porsi, udah dapet kobokan sama air minum anget juga loh. Recommended!
28 Juni 2021 22:41
Ikan bakar Bang Temmy Rasanya mantaff, bikin ketagihan. Padahal sebetulnya saya kurang begitu suka ikan karena punya pengalaman pahit ttg ikan. Tp, klo ikan bakarnya bang temmy disajikan dgn rasa yg berbeda. Intinya ikan bakar bang temmy mantaff Surantaf
04 Juli 2020 5:35
Kata nya ikannya enak. Saya suka pesan ayam bumbu kuning nya. Bumbu nya di sini bisa di andalkan. Mantap.
10 Mei 2019 10:52
*** Update: Pindah Lokasi ke Pujasera di seberang tempat yang dulu.

Bumbunya Mantep! Bakarannya Pas! Lalapannya Fresh! Nggak Bau Anyir!
04 April 2019 16:03
Warung ikan nila bakar pinggir jalan yang memiliki ciri khas bumbu Padang sangat jarang ditemui. Suguhan dengan perpaduan nuansa Padang (bumbunya) dan nuansa Sunda (dengan lalabnya) sangat menggugah selera makan. Kelezatan menu favorit ikan nila bakar ini dapat mementahkan alasan dari kebanyakan orang yang tidak menyukai ikan hingga yang memiliki alergi mengkonsumsi ikan. Bumbu khas Padang yang terbuat dari ramuan rempah-rempah memiliki citarasa tinggi saat dikonsumsi. Perlu diketahui, proses pembuatannya diracik secara manual tanpa mesin penggiling. Selain itu, bang Themy selaku owner sangat memperhatikan dan selalu menjaga kualitasnya lebih dari satu dasawarsa. Bahkan pernah membeli ikan nila sampai ke Subang setiap harinya demi memastikan kualitas yang terbaik untuk konsumen.

Warung ini merupakan sebuah perjalanan panjang, dimulai dari Jatinangor, Jln Purwakarta Antapani hingga sekarang. Bunda, istri bang Themi selalu setia bahu membahu untuk terus menyajikan menu yang sempurna. Pasang surut pembeli tidak mereka hiraukan, yang penting kualitas rasa tetap terjaga. Bahkan saat berbincang, beliau mengatakan bahwa jika dagangannya tidak laris maka akan diberikan kepada yang membutuhkan. Regulasi bahan baku terus berlangsung secara kontinyu, oleh karenanya barang dagangannya selalu segar.

Bagi yang belum mencicipi, silahkan mampir ke warung ini. Karena dengan harga yang terjangkau anda sekalian dapat merasakan citarasa dengan sajian yang istimewa. Selain itu juga, menu tak kalah favorit adalah ayam bakar bumbu kuning dan bumbu hijau.

Bang Themy disela-sela kesibukannya dalam menyajikan tidak jarang mengajak konsumennya untuk berdiskusi, baik pelayanan, hidangan atau apapun. Beliau ramah, supel, jujur dan seseorang yang memiliki jiwa idealis. Tidak mengherankan jika kualitas rasa selalu terjaga hingga jaman now.

@wmdasanova
04 Februari 2019 10:21
Ikan bakarnya enak rnak banget nih disini. Dagingnya empuk banget, gak bau hanyir dan bumbunya meresap samoe kedalem_dalem. Banyak varian menunya, tempatnya lumayan enak buat ngumpul-ngumpul sama keluarga. Disini harganya lumayan terjangkau. Enak banget dimakan pas laper lapernya huhuy

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: