30 Juli 2023 4:04
Tempat nya sangat nyaman buat kumpul keluarga. Pelayanan dan penyajian makanannya luar biasa. Pokoknya the best dah Ikan Bakar Cianjur
15 Juli 2023 18:52
Attitude PELAYANAN NYA TINGKATKAN LAGI! Traningkan Karwan sesui dengan SOP! Karyawan pelayanan nya jelek berarti SOP pun juga Jelek.
27 Juni 2023 23:44
Salah satu lokasi wajib mampir kalau ke Cianjur. Dan tentunya wajib pesan menu ikan bakar. Ada beberapa pilihan bumbu, dijamin enak semuanya, tinggal sesuaikan dengan selera

Tempatnya luas, nyaman, bisa duduk maupun lesehan. Ada kolam ikan menambah suasana santai. Memberi makan ikan juga bisa, ada pakan ikan yang dijual terpisah

Satu hal yang perlu diperhatikan, adalah kebersihan toilet. Memang masih bisa di toleransi, tapi lebih baik jika ditingkatkan lagi
30 Mei 2023 8:13
Tempat bagus, makanan lumayan, sayang tamunya kurang.pelayanan sebetulnya bagus cuman ada beberapa karyawan yang merokok diarea restauran.sebaiknya kalo lagi merokok diruangan khusus karyawan.
17 April 2023 3:53
GABAKAL dateng kesini lagi sih.pelayanannya GAK BANGET.awalnya mba nya bilang ayamnya tinggal dada, yaudah kita pesen semua dada.tiba" 10 menit kemudian ada mas" nya dateng bilang ayam dada nya habis sisa paha.yaudah kita ganti ke paha.terus 10 menit kemudian ada mba" dateng bilang semua ayamnya abis ga ada lagi.ada pesenan lain yg abis juga padahal ga dikasih tau dari awal.
12 April 2023 21:06
Pelayanan tidak baik, piring dan mangkok kotor tidak disediakan peralatan makan dan juga tisu nasipun keras
08 Juli 2020 5:28
Masakannya lumayan tapi pelayanannya masih kurang baik, tempatnya juga kurang bersih, contohnya mushola dan wcnya
26 Juni 2020 11:41
Pesan ikan bakar dan ayam goreng, setelah sekian lama menunggu hanya datang ikan bakar saja. Pas ditanyain pramusaji jawab " maaf lupa gak di infokan ayam bakarnya habis" hadeuh al hasil ikan bakar akhirnya dimakan berempat karena perut sudah lapar habis puasa
05 Juni 2020 3:58
Tempat makan paling rekomended buat keluarga di daerah cianjur, cita rasa dari makanan yg di sediakan sangat lezat.
01 Mei 2020 13:56
Salah satu resto Sunda yg enak dan nyaman, terutama tempat makan lesehannya. Salah satu menu yg recomended patin bakar. Bumbunya resep ke ikan dan dagingnya lembut
26 April 2020 10:45
Areal parkir luas baik depan & belakang lokasi Restaurant, Good Taste, Varian makanan banyak selain sajian Ikan yg Khas, Mushola, Toiletnya Rapih bersih. Wedding, Pertemuan Dinas/Perusahaan ataupun Event Ultah worth it (Kapasitas (+/-) 500
18 April 2020 19:16
-Kamar mandi dan musholanya kotor, tidak terawat sama sekali
-pesanan dan orderannya memakan waktu sangat lama
30 Maret 2020 3:49
Nikmat Banged Makan disini, apalagi di Saung yang aga belakang, lesehan sambil, lihat Kolam yang ikan nya banyak dan seperti pada jinak. Menu favoritnya Gurame, bisa bakar, goreng. Top dehh, dimakan bareng-bareng karena porsi ikan nya gede, bisa ditambah menu lainnya seperti cumi, karedok atau macam-macam lagi, yang jelas mah, enak merenah tumaninah.top markotop.
20 Maret 2020 15:06
Tempat lumayan nyaman, rasa masakan enak apalagi karena ini dimasak dadakan dan harga pun aman di kantong
26 Februari 2020 5:30
Rasa ayam dan sambal berubah jd kurang enak.tempatnya banyak lalat dan semut di lesehannya bubuk kayu atap berjatuhan terus ke atas meja pdhl udah di lap.pdhl dl favorit makan disini kalo pulang dari puncak.kenapa skrg jd berubah ya?
07 Februari 2020 23:04
Suasana resto menyenangkan karena terletak di daerah yg strategis dan berudara segar, tempat bermain anak tersedia, juga ada gazebo tempat menikmati makanan khas sunda yang enak. Rekomen untuk keluarga.
14 November 2019 23:06
Meskipun tempat Resto lama tepi Menu ikan bakar dan Ayam
Bakar.nya msh Cukup baik.stabil / konsisten.
12 November 2019 9:54
Nyaman tempatnya, masakan enak. Walaupun masih ada karyawan yang cemburut pas mau pesan makan, lagi galau atau kesal gak tahu deh hehe.yah wajar sih manusiawi. Tapi jika lebih santun dan profesional, sepertinya akan makin oke
16 September 2019 10:19
Makanannya enak tapi pelayanannya gak banget. Meja kotor tidak langsung dibersihkan. Para pelayannya malah duduk duduk di meja pojok dekat kasir. Ada lagi pelayan yang bertugas di bagian belakang malah tidur padahal mushalla kotor tidak dibersihkan. Sayang banget padahal ini menjadi tempat favorit keluarga saya. Ketika minta menu lama dikasihnya. Sepertinya kinerja para pegawainya mesti dikaji ulang
14 Juli 2019 1:03
Makanannya sih enak, but the Service was the WORST! Kalo lagi ga ngidam banget mending ga udah kesini deh.
- Pelayannya harus dipanggil2 berkali2 baru dateng ke meja
- Makanannya dateng lama, harus manggil2 pelayanannya dulu baru makanannya diantar. Itu juga ada beberapa menu yg salah karena pelayannya ga inget detil orderan kita
- Makanannya udah mau abis, tp minumannya ga ada yg dateng. Baru diantar ke meja ya setelah manggil2 dulu. Itu juga banyak minuman yg salah dateng. Order teh anget yg dateng es teh hadeuuhh
SARAN PENTING: sistem menunya diganti aja plis! Jadi customer dikasih kertas menu order dan tulis sendiri orderannya di kertas menu yg dikasih.
- minta lilin buat ngusir lalet, Eh dikasih lilinya doang! Untung saya bawa korek sendiri
- sabun cuci tangan abis ga ada yg refill, wc kebersihannya ga terjaga
- resto gede tapi musolanya sepetak doang cuma muat buat 8 orang. Kebayang kaya apa sumpeknya
- pelayannya diminta tolong fotoin ga bener.
Semoga cabang lain ga seburuk ini pelayanannya. Sayang banget padahal makanannya enak2. Thx.
10 Juli 2019 8:10
Saya menunggu makanan hingga 1 jam lebih dan makanan baru dibuat setelah saya beritau dengan nada tinggi, mengecewakan sekali pelayanannya.
10 Juli 2019 2:09
Kapok makan disini! Pertama kali dan ga mau lagi. Walaupun rasa masakannya enak, tapi pelayanannya buruk sekali! 7 alasannya:

1. Pelayan kurang responsif. Harus disamperin dulu baru dia datang. Pertama masuk, ga ada yang menyambut sama sekali. Tidak ada yang tunjukin tempat duduk. Padahal ada ayah dan nenek saya yg kondisinya sudah sulit jalan. Tidak ada asistensinya sama sekali.
2. Pesanan lama. Jangan kesini kalau lapar banget. Emosi nanti. Saya tanya soal menu, pengetahuan produk pelayannya rendah sekali. Dia selalu tanya ke belakang terus dan bilang "tidak tahu".
3. Orderan sudah dicatat tapi beberapa menu yang datang salah. Masa mesti saya suruh dulu baru orderannya dibacakan ulang? Apa memang begitu standarnya? Sudah dibaca ulang maaih juga salah.
4. Makanan yang datang juga biasa sekali! Tidak ada tampilan khusus. Sama aja kayak makan di pinggir jalan. Atau mending masak sendiri:)
5. Sampai makanan kami habis, minuman tidak juga datang dengan alasan "Maaf, minumannya masih agak lama karena banyak pesanan. Apa mau dibungkus? ". Padahal itu sudah sejam lebih. Memang orang makan tidak pakai minum ya?
6. Musholla bau, kotor, dan sempit sekali. Segitu banyaknya kursi dan space yang tersedia untuk tamu, sayang sekali space untuk musholla benar-benar tidak seimbang.
7. Kamar mandi bau dan jorok. Harusnya kalau tahu ramai, ditugaskan seorang yang jaga untuk selalu membersihkan.

Saya ketemu bosnya pas bayar, saya complain dan cuma bisa bilang maaf maaf aja:) Dengan harga segitu, saya rasa tidak adil dengan pelayanan yang saya dapatkan. Masih banyak makanan enak dan lebih murah di luaran. Sangat tidak disarankan makan disini kalau mau pelayanannya yang baik. Terimakasih:)
07 Juli 2019 13:33
Tempat nya luas & nyaman untuk makan bersama keluarga besar.pilihan ikan yg segar untuk pecinta kuliner ikan air tawar.
17 Juni 2019 19:20
Untuk tempat sangat nyaman apalagi untuk keluarga, mohon di perhatikan bagi yg membawa anak kecil karna dari tempat lesehan langsung di sebelah kolam ikan di khawatirkan jatuh.
Untuk makanan memang sedikit kurang banyak pilihan tapi cukup lah so so
03 April 2019 19:58
Terbaik.
Saya dan keluarga makan disini pesan gurame bakar, nasi liwet dan sayur asem. Dan semuanya enak banget terutama sayur asamnya.
Tempat makannya juga nyaman. Pesanan tidak terlalu lama. Harga juga cukup terjangkau.
Saya suka makan disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: