19 Desember 2023 7:07
Sedang ada renovasi di beberapa area, untuk resto hanya beberapa yg bisa ditempati dan area danau sudah tidak dipakai, tapi seger buat yg ingin ngadem di hutan
14 Desember 2023 4:01
Baguussss viewnya, staffnya juga ramah. Cuma jalan kesananya kudu ekstra sabar, karena maceeettttt.
23 November 2023 10:21
Lokasi Masih dalam perbaikan mungkin bulan depan udh selesai dan bisa lebih bagus lagi tampilannya. Untuk makanan enak2 harga makanan relatif, kondisi jalan lumayan macet apalagi klo akhir pekan. Banyak bersabar aja dijalan
10 November 2023 14:48
Semua mantap cuma lokasi nya agak jauh tapi gk rugi sih sama view kalo yg dari kota pengen ke ala2 desa yg asri.
10 November 2023 3:53
Restoran nya sudah tidak layak oprasional, tempat sangat kumuh tidak terawat, kayu² sudah reot, kotor, banyak sawangan. Landscape tidak terawat. Makanan datang setelah menunggu 45 menit, itu pun ada pesanan yg tidak keluar² sampai sudah selesai makan. Padahal harga makanan nya cukup mahal. Sangat tidak direkomendasikan.
21 September 2023 4:52
Visited this place at around 19.30 in the evening for dine in.
At that time the view was not visible.
Food is average and service took longer time than expected.
During my visit there was miscommunication for orders, so wrong order came.

To know better, please come to visit and experience it
02 Agustus 2023 23:15
If you are looking for a peaceful place in Bandung, this is the right place. We stayed in suite forest and everything was perfect here! The atmosphere here is what we need. Very relaxed. Their food is delicious too. Perfect place to stay!
24 Januari 2022 1:08
Tempatnya nyaman udara sangat sejuk dan strategis buat Poto " apdet deh pokonamah mantul welah
18 Januari 2022 5:11
Tak seperti yg dibayangkan.kamar serenity tidak ada lemari.canggkir bernoda bekas kopi.kolam renang ada dedaunan.rada kusam
13 Januari 2022 0:46
Pemandangan ok.back to nature berasa banget suasana alam dng udara sejuk tanpa AC.
Pelayanan cukup ok.
Bila memasan leeat aplikasi atau online dng platform digital sebaiknya tetap konfirmasi detail ke CS nya imah seniman karena yg tampil di foto jauh dengan kondisi asli.
12 Januari 2022 10:12
Beautiful place to have a romantic wedding. Surrounded by tree and plants, and have a beautiful pond in the middle.
02 Januari 2022 7:45
I came there with my family for fishing and have lunch. The place and ambience is great but need to improve the cleanliness and maintenance for the saung in kolam ikan, there was leaking during rainy days!
The food price is very expensive and quality of food really disappointing. But food taste was ok!
31 Desember 2021 15:47
Quaint place, good spot for chilling with family or reflects. The hygiene was a bit questionable though (flies, ants, lizard dropling). But hey, it's nature!

Aand you should try their Peda Daun Tangkil and sambal dadak. Love them. My stomach was very content.
22 Desember 2021 6:02
Makanannya enak, jamurnya recommended bgt…meski jam 12 siang tetep ada angin jadi enak.utk harga termasuk mahal tapi worth it karena tempat nyaman.toilet aja kurang bersih, dan klo nginep pasti harus bawa obat nyamuk…
12 Desember 2021 8:22
Tempat favorit keluarga untuk makan bersama. Makan di depan kolam ikan yang gede banget. Bisa kasih makan ikan juga, yang punya anak kecil pasti anteng banget di ajak ke sini. Makanan nya juga enak cocok banget buat kumpul keluarga
06 Desember 2021 9:39
Rasa makanannya enak n suasananya lumayan enak tuk menikmati makannya tp sayang jalan menuju saung lesehannya kurang leluasa tuk bawa payung pas hari hujan, payungnya suka menyangkut dipepohonan
06 Desember 2021 6:05
Tempatnya nyaman banget.cuacanya adem dingin gtuh.jafi kalaw nginep dsini jgn lupa bawa jaket sama kaos kaki karena pas pagi2 pasti bakal dingin bngt bikin mager.tp kl mau jalan pagi juga bisa.soalnya tempatnya luas bngt.
29 November 2021 8:04
Pelayanan sangat baik, bahkan request pindah kamar pun tetap dilayani. Secara keseluruhan pelayanan baik. Namun untuk bangunan (kamar tempat menginap) perlu banyak perbaikan. Sekedar sharing informasi saja dan sebagai masukan saja. Saya seharus nya menginap dari tgl 8-10 November. Saya order room suite garden view, namun saya cb diskusi dengan pihak imah seniman, karena saya ingin mendapatkan view yang baik disini, dan minta rekomendasi view yang bagus dimana, lalu di sarankan lah kami di forest view (saya lupa nama kamar nya apa) kemudian istri saya merasa gak nyaman, lalu istri minta pindah kamar ke lake view, namun dikenakan charge 300.000, kami pun tidak masalah hanya saja kami diberikan kamar lake view (sasalimpetan) itu sangat tidak nyaman. Pintu bolong, kamar mandi kotor, kasur masih terdapat banyak rambut, hingga akhir nya ada binatang masuk melalui pintu yang bolong tsb dan kami pun complain, hingga kami pun kembali pindah kamar ke kamar sebeleh nya (kamar gumeulis). Di kamar kami yang ke tiga ini lebih baik dari kamar kami yang ke 2. Hanya saja untuk masalah bangunan kami memahami ini bangunan lama, namun hanya saja dengan budget segitu setidak nya kami bisa mendapatkan kenyamanan yang "worth-it" hingga kami pun harus rela meng-cancel satu malam di sana, memang sangat disayangkan, namun setidak nya pihak pengelola bisa memberikan kombensasi. Karen di malam ke 2 kami itu kami memang booking kamar yang lake view.namun kami tetap harus menambah di malam pertama.itu tidak jadi masalah dari kami. Namun untuk kebaikan bersama, semoga pihak pengelola bisa lebih memperhatikan sisi kenyamanan pelanggan dan tetap memberikan yang terbaik. Sekedar masukan, jika memang tamu di berikan kebebasan untuk emeilih kamar nya sendiri, sesuai dengan type yang di pesan, sehingga tamu bisa memilih kenyaman nya sendiri sesuai dengan yang di harapkan. Salam dan sukses selalu
24 November 2021 1:06
Recommended buat staycation. Viewnya suka banget. Kita nginep disini beneran tiriiisss. Sayang aja, selimutnya kurang lembut. Gak suka selimutnya. Harusnya dibikin senyaman mungkin.
14 November 2021 16:25
Anda ingin liburan dekat dengan suasana alam pedesaan dengan gemericik air, rumah di tengah kebun atau hutan, Imah seniman adalah jawabannya.

Imah seniman menyajikan danau buatan, air terjun mini, sungai, jembatan kayu, rumah kayu, dan pemandangan sekitar hotel atau penginapan yang sangat asri dan menenangkan.

Tersedia parkir luas, restoran, dan titik-titik untuk berswafoto di sini.

Imah seniman menyediakan berbagai macam jenis kamar atau tempat menginap sesuai dana dan kebutuhan anda. Saya menginap di kamar dengan nama batang awi. Kelebihan kamar ini adalah suasana kamar yang dikelilingi kaca, asyik sekali memandang keluar melihat danau, sungai dan pepohonan di dekat kita. Suasana kamar seperti rumah di desa dengan lantai kayu sehingga tidak terlalu dingin ketika diinjak. Kamar mandi panjang dan luas dengan kolam berendam cukup besar, sekitar 2 bathtub digabungkan menjadi satu. Lengkap dengan pancuran dan closet duduk. Ada mesin pemanas air kamar mandi di setiap kamar. Saluran tv banyak jadi bisa mengisi waktu kalau hujan dan tidak bisa jalan-jalan ke luar.

Di atas sudah saya sebutkan banyak hal bagus dari Imah seniman. Berikut ini beberapa kekurangan yang mungkin perlu diperhatikan calon tamu dan pengelola Imah seniman. Perlu banyak perbaikan di kamar terutama kamar-kamar yang banyak menggunakan kayu. Banyak kayu-kayu yang lapuk dan mulai berbau tidak sedap. Kebersihan agak kurang tapi masih cukup. Semburan air kurang bertenaga alias agak kecil untuk ukuran hotel di sekitar pegunungan. Air panas tidak bertahan lama mungkin karena kapasitas penyimpanan yang kecil. Kebetulan kamar saya pemanas air minum atau teko agak bermasalah. Selain beberapa kekurangan di kamar, di bagian luar kamar banyak hiasan dan spot foto yang sudah rusak. Saran saya kalau tidak bisa segera diperbaiki, sebaiknya disingkirkan sementara atau diganti dengan yang lain.

Selebihnya, Imah seniman adalah tempat menginap yang asyik untuk liburan yang tenang dan alami. Saya suka menginap di sini dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada.

Tambahan, jangan kaget kalau lihat ulat bulu, kelabang, lintah, dll di sekitar anda jika menginap di sini.

Mudah-mudahan setelah pandemi berlalu, keadaan bisa lebih baik.
13 November 2021 22:22
Puas main kesini. Disini ada pemancingan, Restoran, Penginapan, Kolam Renang, dan Spot foto yg Instagramable. Walaupun sudah jam tutup pelayanannya tetap Ramah. Good Job!
13 November 2021 22:20
TEMPAT ENAK. DINGIN. ADA KOLAM IKAN DISEBELAH KAMAR DAN DIRESTONYA. KARYAWAN RAMAH DAN CEPAT RESPONSNYA. MAKANAN ENAK. SAYA MEREKOMENDASIKAN UTK LIBURAN KELUARGA. Sukse selalu
08 November 2021 14:11
Tempat dan lokasinya cukup bagus, tapi:
1. Lingkungannya kurang terawat, banyak daun kering, puntung2 rokok, tidak disapu/dibuang.
2. Sungai kotor banyak sampah, air kolam ikan kamar hotel sangat keruh.
3. Kamar hotel kurang bersih, parkete lantai kayu lepas, dinding dan lantai kamar mandi kotor, pintu kamar mandi rapuh, terkesan kumuh, kran air copot, kran shower nyala kecil. Sudah harus renovasi total.
26 Oktober 2021 16:19
It's such a beautiful place to stay, clean and well-maintained, the price is reasonable, it is located at lembang, so you can expect a breeze of fresh air, and cold water for shower.
20 Oktober 2021 12:20
Tempatnya alam banget. Cocok buat yg rindu sm suasana alam. Tp klo bs restonya 24jam dong soalnya malem2 kelaperan kita ga ada makanan. Trus fasilitas telpon di room tolong diaktifkan
07 Oktober 2021 9:27
Makan sambil kasih makan ikan, harga pakan ikan perbungkus 5000.

Masakan enak, bumbunya berani, tapi kurang untuk ayam bakar nya, kurang pas matangnya.
01 Oktober 2021 20:13
For you guys that need peaceful place, you need to try staycation here.
It will be good experience.
Harganya terjangkau, area nya luas banget.
Kamar nya jadul gitu pake kelambu, di depan dan belakang ada sungai kecil yg suaranya tuh bikin tenang banget.
Disini ada venue untuk wedding juga dan lumayan besar, area parkir nya juga luas banget.
Makanan breakfast nya enak, nasi goreng kampung nya itu rasanya kampung banget.
So far so good.
01 Oktober 2021 6:27
Tampatnya saya suka bgt sih, suasana jg antik bgtt. Cuma hari pertama nginep ga dapet teh dan kopi harus telfon dlu baru dianter. Dihari ke2 Aqua nya yg ga dapet.harus telfon lgi, padahal hal2 sederhana saja, tp menurut saya itu penting sih bagi tamu yg detail seperti saya. Dan lebih asoy lagi klo ada welcome drink gitu, siapin dispenser isinya infused water, atau siapin Coffe&Tea jadi tamu yg datengnya kepagian seperti saya, ya ga bete2 bgt lah nunggunya.
09 September 2021 13:18
Tempat enak ditengah alam. Ada sungai jd ada suara air yg relaxing. Bangunan kayu2 enak.
Kemarin dapet kamar yg lack of privacy.
Suite forest room tiis. Karena di belokan jadi ada orang lewat lewat dan bisa lihat kedalam kamar karena kaca kamar besar - besar. Yang lewat pasti nengok. Jadi berasa ikan lagi di aquarium.
Terus sempet mati listrik. Telp mati, dan whatsapp sama sekali ga di respon.
Ada semacam bath tub buat berendem tapi pas isi air panas dari keran, belum penuh tapi air kerannya udah keburu dingin.
Pesen tahu goreng tepung ke kamar, terus terigunya belum mateng banget.
Boleh sih masukan buat bantal mungkin tambahin karena lepet banget agak tipis sama selimut kurang tebel mengingat lembang dingin makin malam sampai subuh.
05 September 2021 17:26
Suasana alam yang sangat asri.cocok untuk refreshing banyak pilihan tempat untuk menginap harga kamar terjangkau.ada kolam renang airnya sangat dingin.lokasi tidak jauh dari alun-alun Lembang. TRIms
31 Agustus 2021 7:15
Tempatnya sama sekali gak enak, kamar bau apek, gorden kotor, kelambu sobek2 smpe ada yg di tambel, handuknya dekil banget mana sobek2, putung rokok dimana2, padahal minta kamar yg bebas rokok, tolong lah managemen nya di ganti dong yg udah pada usang, jelek jngan di tambel, padahal sayang loh suasananya bagus, alangkah lebih bagus kalo dirawat.
23 Agustus 2021 3:05
Rasa makanan lumayan enak tp nunggu nya lumayan lama jg.pelayanan oke.tempat oke cm kmr mandi nya tolong di buat lebih terang pencahayaan nya
21 Agustus 2021 3:31
Nyesel udah Dateng kesini, dengan harga kamar yang mahal tapi gak sesuai sama harganya. Tempat tidur nya bau apek kayak gak pernah di cuci trus di kamar mandi atas nya masa ada Lintah sampe 4 serem kamar juga kotor.heran baru dapat hotel seburuk ini, minta hair dryer katanya gak ada di ambil sama customer lain ya harus nya ambil dong.ya tuhan. Masih banyak keluhan lain males ngetik
15 Agustus 2021 17:21
Restonya keren, makanan enak.hotelnya cocok buat bulan madu ala ala di tengah hutan. Pengen menginap tapi karena bawa ortu, ortu gak berani terlalu gelap lingkungan sekitarnya.secara konsep oke
07 Agustus 2021 18:00
Tempatnya sangat nyaman, aman, asri, alami, indah, menyenangkan, mudah dijangkau kendaraan pribadi atau umum, pelayanannya sangat ramah, sopan & santun.
03 Agustus 2021 16:10
Tempatnya sangat nyaman sekali, bernuansa kan alam. Banyak pepohonan dan juga kolam ikan. Sangat bagus untuk yg ingin refreshing. Tempat makan yg satu dan yg lainnya berjauhan sehingga betul2 sesuai dengan prokes saat ini. Menu makanan lengkap dan rasanya enak. Harga tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau.
24 Juli 2021 5:23
Tempat and suasana oke banget.annoying experiencenya, maybe karena datang waktu masa pandemi COVID-19 (stay disana sekitar pertengahan Juni 2021), waktu sampe dikamar kondisi sprei dan linen yang lain lembab. Dan somehow, intercom di kamar saya waktu itu ga berfungsi.

Hal unik lain, bath tubnya yang extra large, kurang suka aja, and air panasnya limited (butuh waktu buat heaternya panasin air).

Selain itu, servicenya oke and cepet, staff ramah. Kalo cuma mau mager-mageran di kamar cocok, kalo mau keliling di kota Lembang juga cocok karena ga jauh dari pusat kota soalnya.
19 Juni 2021 3:02
Karena di daerah lembah jadi buat istirahat enak. Tp tempat nya kurang bersih mgkn krn lama ga terpakai
16 Juni 2021 14:43
Hidden gem between lembang to cihideung. Great view inside, so natural with small lake. Kids love to feed the fish. Delicious sundanese food. Kids and family friendly.
11 Juni 2021 11:11
Sejauh ini, imah seniman adalah hotel paling asri, seger, gak bising, banyak spot untuk foto. Banyak taneman hias yang ternyata diizinkan buat dibawa pulang
Lokasi cukup strategis, deket ke pusat wisata lainnya daerah lembang.

Kekurangannya cuma di kontrol, 1 kamar isinya gak 2 orang malah cenderung rombongan. Jadi makan parkir dan berisik
30 Mei 2021 3:53
Luar biasa pas nyampe Imah seniman jam 10 malam, pesan kamar suite view forest, serem juga kl malem jalurnya ditengah hutan pepohonan yg besar² tapi seru dan indah banget pas pagi. Top deh pokoknya.
26 Mei 2021 18:44
The place delivers its promise: sleeping smack dab in the middle of the forest. My cabin houses 4 different rooms, each with generous, large windows that provide view to the immediate surrounding. Right in front of my room is a small creek with 2 log bridges, and beyond that a small river with another log bridgea straight to the nearest parking lot.

Hot water is provided, but can't fill in the oversized bath tub (it's more like a tiny pool). Wi-fi is fine. The room is somewhat clean. The furnitures are old, hence may accumulate unremovable dirt, smudges and gunks. The floor and furnitute creaks in some places.

The outdoor area consists of walkways in between the trees, lots of ponds, waterfall, etc. The ponds and waterways are not always clean, which is understandable for the size of the resort. Some plastic waste is disappointing, but they are carryovers from the river.

You have the options of getting the rooms next to the lake, which is nearest to the front office. Then beyond that, the Forest suites, in which I stayed. Then the Serenity rooms, with the swimming pool (quite clean, considering the vegetation) right in front of it (everyone can use it though). Beyond the Serenity rooms, are the Garden View suites, which are the farthest. You can bring your car to the nearest parking lot near your room.

Service is okay I guess, we don't use them much. At night is mostly quiet (and cold), but you can occassionally hear vehicle noise from far away. Other than that, the river noise always make me think it's raining outside.

The restaurant is a bit expensive, but the food tastes good, and it's quite cozy at night.

Stayed here with my family and my kid loved it very much.

In short, if you're adventurous and enjoy nature, you'll like this one. But if you're a stickler on cleanliness and facilities, best to stay away from it.
20 Mei 2021 20:47
Merasakan sensasi menginap di resort nuansa alam.tanpa AC tapi dingin.suasana benar2 berasa di perkampungan.suara jengkrik dan binatang2 malam.saran: bawa bantal dan selimut tambahan untuk yg datang dr kota2 yg udara nya panas.dan bawa pop mie banyak2.lapar terusss
15 Mei 2021 5:07
Makanan nya lmyn cepet padahal psn nya pas jam buka puasa, cuma harga nya lmyn premium siy.yah sebanding dgn suasana nya
04 Mei 2021 4:12
Booking kamar yang Forest View, ternyata kamarnya bocor pas lagi hujan dan ada kelabang besar sekali di bathub pas saya mau mandi. Ditawarin pindah kamar, tapi malah downgrade (dipindahin ke Lake View) bukannya upgrade. Kecewa sih, pesen mahal mahal ternyata tidak sesuai harapan.
Tolong perawatannya harus extra lagi, supaya kebersihan dan kenyamanan tetap terjaga.
16 April 2021 16:26
I booked president suit and executive room for a night.
The staff were friendly, esp the reception. She allowed me to changed my booking at last minutes. I initially booked for 3 rooms.
The surrounding was beautiful, you'll find it relaxing. Its a good escape from city.

The room in general need lots of improvements. At first the impression was good but after spending hours, i found:

The president suit:
Sink was leaking, while washing dishes you'll find water slowly coming out on the floor.
Both room has limited hot water, i wasnt able to soak in the tub.
The didnt provide enough floor mat so the floor got wet both in bathrooms and kitchen

The executive:
The wall needs fixing esp on the edge of the ceiling
You'll find mold everywhere.
Bed linen was so dirty you became suspicious wether they gave u a new bed sheet or not.

I didnt find a lot of amenities. Only one slipper per room, and the soap in president suit need a refill but the staf failed to acknowledge this while cleaning the room. I end up using my own soap.
Some insects inside the room.

While sending extra bed to my room, staff didnt wear mask (i visit during pandemic) and his explanation was simply = i forgot

Overall, i wont be back here because i find the room is run down. Its good for one time only experience
13 Agustus 2019 2:12
Saya ambil paket honeymoon disini.

Pengalaman luar biasa, benar benar suasananya asik, dapet candle light dinner yang romantis, lalu spa dengan durasi 45 menit.

Kalau kesini buat ambil honey moon juga dan anda tidak kuat dingin saran saya sehari saja sudah cukup. Soalnya dinginnya luar biasa.

Tapi kalau kuat dingin sih ya asik asik aja.

Disini bener bener tenang dan bikin rilex. Saya dapat kamar executive honeymoon dan itu sangat besar. Sayang sekali buat air hangatnya ada batasnya per 100 Liter. Jadinya pas mau berendam kalah sama air dingin. Sangking dinginnya di sana.

Bener bener sangat dingin euyyy

Terimakasih Imah seniman,
08 Agustus 2019 9:06
1. Lokasi mudah dijangkau, di area lembang.
2. Diusahakan dapat mampir untuk membeli susu segar dan yogurt yang dijual di sekitar area rumah makan.
3. Kualitas makanan baik, namun rasanya standar saja, dengan harga yang cukup mahal untuk 4 orang Rp. 400 ribuan (2 ekor bawal (masing masing 8 dan 6 ons), 4 nasi Putih, 1 Karedok, 1 Cah Kangkung, 1 tumis sayuran, 2 Air Mineral, 1 Es Teh, dan 1 Es Kelapa)
4. View nya bagus karena ditepi kolam yang banyak ikannya.
5. Rekan rekan yang membawa anak anak sebaiknya mengawasi anak anaknya agar tidak tercebur kedalam kolam
17 Juli 2019 4:44
Lokasi strategis, overall suasana bagus, makanan juga enak. Tapi saya dapat lokasi makan di saung ujung dekat kolam dan musholla. Minta dinyalakan lampunya krn sudah sore dan gelap lama sekali proses penyalaanya.kami terpaksa makan gelap2an. Tolong untuk pengelola area ujung2 lebih sering dipantau oleh spv untuk standar pelayananya. Toilet dekat mushola jg saran dapat lebih terang dan sebaiknya dirapihkan kembali.
14 Juli 2019 13:33
Cukup strategis letaknya dekat dgn tempat wisata lembang, cocok utk yg berwisata daerah bandung lebih dari satu hari dan berniat berkunjung ke beberapa tempat krn lokasinya ditengah antara kota bandung dan tangkuban parahu / ciater.
Yg perlu ditingkatkan furniture bahan kayu harus rajin dibersihkan dan tidak ada kolam untuk anak-anak.
11 Juli 2019 13:18
Mantap, tempat nya enak sejuk, cocok bawa keluarga besar main kesini sekalian kulinier sama nginap gan,
28 Juni 2019 8:20
Masakannya enak.tp lamaaaa baru keluar.apalagi pas puasa. Sudah maghrib, makanan gak datang2.pdhl pesan dr jam 17
27 Juni 2019 22:27
Nice resort for short getaway from the city hectic. Lovely places, quiet and suitable for couple or family with small kids.
18 Juni 2019 6:23
Fabulous place to escape from daily routine, with cottage literally in the jungle it is more than enough to release your stress, restaurant with vary of food also available here
10 Juni 2019 7:38
Tempat artistik desuai dengan namanya, udara sejuk, makanan enak, harga memang bukan sekedar warung tapi memang tempat yg disuguhkan butuh maintenent yg tidak murah maka wajar kalau harga pasti selisih dengan tempat lain ditengah kota, udara fresh, parkir luas
07 Juni 2019 20:46
Rasa makanan lumayan, tapi harganya kelewat mahal untuk sekelas rasa dan tempat yg agak kotor serta kurang terawat.
30 Mei 2019 19:53
Tempat ini cocok untuk orang yg butuh ketenangan.
Tempatnya masih asri buuuuaaaanget dan kita bisa jalan2 di sekitar room dengan suasana yg luar biasa (kaya di hutan tapi terawat gitu)
Aku sewa selebriti room yg depannya pas kolam renang.
Untuk room nya oke, non ac tapi udara di luar udah cukup bikin menggigil di malam hari,
Untuk kamar mandinya kayanya perlu di perbaiki pintu nya, ada bagian kayu yg rapuh dan untuk shower juga airnya dak rata.
Ga ada market untuk beli minuman atau makanan ringan, resto cuma ada di depan deket Resepsionis jdi lumayan jauh kalau mau makan.
Pernah jalan jam 2 pagi di area sekitar dak ada security di pos belakang cuma ada 2 security di pos pintu masuk.
Penerangan di malam hari kurang baik.
29 Mei 2019 2:50
Lokasi sekitar yang asri, banyak tipe villa yang dapat menyesuaikan keinginan. Cocok untuk keluarga yang berlibur dengan suasana hutan atau alam.
12 Mei 2019 1:45
Makan di saung dengan pemandangan danau.cukup asyik juga. Sayang saungnya kurang nyaman buat duduk lama.krn tdk ada dinding lurus untuk nyanda. Makanan di sini agak mahal.
11 Mei 2019 4:04
Lumayan enak makanan restonya (semua lokal). Restonya unik & private krn makan di gubuk2 terpisah di depan kolam ikan. 2 hari nginep di sini, sarapan selalu kehabisan tempat duduk, mgkn bisa ditambah kursi2 biar ga bingung makannya gimana kl lg rame. Pemandangan dari kamarnya bagus, kamar cukup memuaskan hanya saja air panasnya kurang berfungsi baik & ada bagian lantai yg bunyi2 saat diinjak
06 Mei 2019 22:00
Tempat makan dan santai yg sangat nyaman, dengan suasana yg sejuk dan asri. Rekomendasi buat rombongan
06 Mei 2019 2:04
Dulunya *alam sejuk.tempat camp. Kalo skrg jd penginapan. Lokasinya di lereng bukit gt, udaranya sangat sejuk. Tp di daerah sini sudah terjadi longsor 2 kali: (
22 April 2019 15:23
Aaaawww so much fun, back to nature, very recommended for relaxing.fresh air, delicious breakfast, ah you all should be there!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: