08 September 2023 13:14
Kurang memuaskan, peraturan ribet, kasurnya reot, kebersihan nya kurang kotor bgt sprei, bed cover kotor bgt, gak dpt minum, gk dpt perlengkapan mandi.
Harus smpe penginapan sebelum jam 12 malem rencana pgn nikmatin jam malem di bandung ampe kaga jadi karena aturan begini.
Cukup sekali aja gak lagiĀ²
31 Januari 2023 1:48
Shower gak berfungsi dengan baik, wastafel gak ada saluran pembuangannya jadi gak berguna, air panas gak berfungsi dengan baik, sprei sama bantalnya bau, minta tambahan waktu sebentar sampai sholat dzuhur aja dimintain uang 50rb tidak ada toleransinya, bathtub kotor banget jadi gak bisa digunain, debu dimana2, ada puntung rokok pula, kamar mandi gak ada pintu, air mineral pun gak ada. Ya pokoknya gak ada bagusnya, jangan kesini.
28 November 2022 19:47
Harga nya terjangkau bgt. Tempat nya homey bgt. Pelayanan petugasnya ramah. Di kamar mandi ada bathub nya.
23 Agustus 2022 22:02
Pesen lewat agoda. Tulisannya dapet bathtub dan shower tapi malah tidak ada. Pintu kamar mandi tidak ada dan seprei kotor. Ac juga bau seperti lama tidak dibersihkan
28 Juli 2022 14:05
Nginep semalem nyaman sekali utk anak saya yg lagi utbk.
Pas dapet promo banget, terimakasih. Rekomended. Bisa diulang lagi klo perlu nginep di Bandung
13 Mei 2022 2:30
Kalo kamu melihat dari luar memang tidak terlihat seperti sebuah penginapan. Karena emang basic awalnya ini adalah salon dan spa. Tapi, ternyata di dalamnya ada juga penginapan.
Kalo berpikir sebuah salon, apakah layak ditempati? Maka dari itu saya mencoba menginap disana, kamar single seharga 96 ribu via tiketcom dan yaa worthy melebihi eskpektasi saya.
Kelebihan dari penginapan ini adalah cocok untuk kamu yang keluar dari tol pasteur, sangat dekat, tidak sulit mencari atm, spbu, pusat perbelanjaan dan yang memiliki tujuan ke lembang. Tentunya satu lagi, yaitu ada BATHTUB dengan air panas! Ini terbaik sih serta suasana homey banget.
Kekurangan dari penginapan ini adalah sprai yang sudah menguning dan tidkakdisediakan toiletiries aka handuk, sampo dan pasta gigi. Tapi untuk sabun sih ada.

Check My Youtube Channel: Yukitamain and Hotel
24 September 2021 23:25
Imelda enak tempatnya ada salon ny juga.kamar tidak terlalu besar ada bathap gede lumayan buat 2 orang masuk.sangat berkesan.mksih
19 September 2020 15:51
Klo ga karena kemalaman saya ga bakal nginap Krn faslitas kamar mandi ga ada pintu nya. Trus jg ga dpt free air mineral speerti layaknya fasilitas oyo yg lain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: