10 Agustus 2023 22:10
This capsule hotel is amazing. It has shared kitchen, bathrooms, and balcony. I love other guests who are easy-going even its receptionist especially the girl one. I recommend this place to be the place for staying in Bandung if you please to have less privacy and more connection to be made.
15 April 2022 0:05
Nginep disini sehari karna mau liat pemandangan aja. Jujurly, pemandangan kota bandung bisa dilihat sebagus itu pas pagi dan malem hari.

Kapsul: Ini apartemen satu kamar yg disulap jadi beberapa kapsul.untuk aku yg 155cm, ini cukup sempit ya. Ga bisa merentangkan tangan. Untuk capsule yg bisa liat pemandangan mnurutku kurang worth it. Karena kacanya ngeblur trs ada jeruji besi gtu. Mending yg biasa aja. Trs kalo siang kena matahari langsung, puanas bgt, berasa di oven. Pintu kapsulenya cuman tirai aja, jd kalo ada yg masuk/ lewat dah lah pasti keliatan gtu. Agak insecure pas tidur

Lokasi: Apartemennya deket asia afrika, kalo malem disekitar situ banyak kuliner juga, warteg depan apart juga enak banget

Fasilitas: kamar mandinya oke lah dan cukup luas, cuman gak ada hungernya…. Disediain teh kopi.
09 Januari 2022 20:28
I stayed here by accident, excessive meetings and miss the train. It's a budget hostel for backpackers and students. Actually it is an appartment located in the 19th floor of a building, consisting of 3 rooms with 8 beds in each rooms. There are 2 bathrooms and a kitchen for the whole lodgers. It is clean, but don't expect more of it.
When I was there, the whole TV unit in the capsule not working. So you have the tv unit in your capsule, but you can only watch TV in the reception area (which is have a couch for 3 persons).
Nice view however if you choose a room with the window.
02 Desember 2021 2:11
Bagus, Bersih, kamar mandi Ada 2. Sesuai namanya capsule hotel. Jangan berharap tempat tidur gede ya. Karena ini dalam komplek apartemen, jadi kalau mau masuk atau keluar, wajib pakai kunci akses. Lantai 19, kamar No. 17. View pemandangan malam Hari bagus banget
17 November 2021 13:38
Petugas ramah, tempat tidur bersih, kamar mandi bersih, pesan lewat traveloka murah beneerrr. Mantap.
05 November 2021 11:44
Beruntung, saya ketika datang satu kamar kosong semua. Jadi saya hanya sendiri, meski ada 7 kapsul lainnya. Ruangan memang sempit, tapi kebersihan dan pemandangan dari lantai 19 ini cukup membayarnya.

Wifi cukup kencang. Dapur bisa digunakan bersama. Air panas dikamar mandi berfungsi dgn baik meskipun kamar mandinya lumayan sempit.

Lokasi strategis dekat dari Braga, alun alun, dan pusat perbelanjaan. Hal yang paling saya sukai adalah duduk dibalkonnya pada pagi dan malam hari.
27 Oktober 2021 9:45
Fasilitas sesuai deskripsi, kebersihan baik, tapi saluran tv di kamar bukan tv kabel, ga ada headphone buat tv. ACnya kurang dingin (nurut saya loh ya?)
Pesanan saya untuk private ternyata cuma beda viewnya aja kaya digambar (tetep nyampur).
2 hari dapet "tetangga" yang tidurnya ngorok
19 Oktober 2021 7:02
Walau baru ini kali mencoba.
Tempat cukup bersih
Pelayanan ramah
Dan ada water heater pula.
17 Oktober 2021 8:52
Tempat lumayan, saran kalau mau stay di kamar, jgn ambil yg special view, soalnya klu sore/pagi mataharinya panas kena kaca, klu dari sisi kebersihan oke bersih, lengkap dapur, bsa masak, ada kulkas, oh iya yg pastinya ini sharing room yah, penutupnya cmn pake gorden aja
08 Agustus 2019 20:25
Konsep capsule yang unik dan solutif bangett bagi yang ingin bepergian sendiri namun punya budget pas pasan, tempatnya nyaman, lokasi strategis, dan spesialnya punya view yang super kece abiss
14 Juli 2019 13:43
Tempat mengninap yang asik, modelnya kapsul tapi di dalam apartemen.memang kurang recommended bagi yang suka hotel dengan privasi, tapi untuk hotel ini cocok untuk orang travelling bersama2 (karena shared room) dan berbaur satu dengan yang lainnya.kamarnya bersih, ada balkon.sarapan roti dan teh hangat.
14 Juli 2019 3:59
Penginapan jaman now banget nih. Tempatnya nyaman dan pemandangan yang disuguhkan juga keren bnget. Dengan harga yang terjangkau, bisa bobok di Capsulan gini. Cahaya matahari masuk dengan sempurna. Bisa tiduran sambil liat pemandangan. Kasurnya juga empuk. Colokan ada banyak dan ada aquarium dengan lampu juga. Trus kalo malem bisa liat pemandangan kota sekaligus bulan. Dengan cahaya lampu kaca dan aquarium, kalo malem gak serem dan tidur berasa biasa aja.
Letaknya di apartmen dan ada kolam renangnya di bawah.
13 Juli 2019 21:24
The place is hard to find. Small apartment, small spaces. Barely move freely. But for one night visit. It's okay just to sleep only.
07 Juli 2019 19:10
Mantav, sesuai harga.yang menjadi nilai + adalah ramahnya receptionis dan pemandangan Bandung bagian timur yang indah.
04 Juli 2019 4:35
Hostel yang nyaman untuk solo backpacker maupun grup. Letaknya di lantai 19 unit 17 tower D grand asia afrika. Kalau bingung, di pintu masuk ada pak security yang bisa ditanya dan sangat ramah. Kesan pertama waktu check in, staf hostelnya ramah sekali menyambut dan menjelaskan tentang peraturan dan fasilitas yang ada. Meski hostelnya terbilang kecil tapi tidak terasa sumpek, malah lebih terkesan comfy. Kalau mau sholat, tempatnya bisa di pojok ruangan yang disediakan dekat resepsionis. Ada balkon yang disediakan untuk melihat pemandangan kota bandung dari ketinggian, sangat indah di malam hari asalkan siapkan jaket karena udara sangat dingin. Ada dua kamar mandi yang nyaman. Saya menempati kamar special room di bagian atas, tangga untuk menaiki nya memang agak sulit dipanjat, harus lebih berhati-hati saja. Kapsulnya sangat nyaman dan ada tirai untuk privasi. Tipe dormitorynya campur cewek dan cowok. Kalau siang hari kamar special view ini terasa panas karena sinar matahari langsung masuk ke dalam kamar. Di kapsul juga ada loker kecil untuk menaruh barang2.
24 Juni 2019 7:49
OMG! Buat kalian para pelancong dari belahan dunia manapun yang mau berkunjung atau sekedar transit di Bandung, wajib banget hukumnya nyobain bermalam di hostel unik berwujud Capsule ini, Letaknya ada di Pusat kota dekat kemana mana, ada di Apartemen Grand Asia Afrika. Rekomendasi yang sangat2 istimewa, Harga nya murmer, fasilitas oke, kebersihan terjamin, pelayanan santai, dan yang pasti bakal dapat teman baru ketika berkunjung ke Inap At Capsul ini.
27 Mei 2019 9:16
Sukaaa bangett only 85k permalam tapi udah bisaa nginep dapet fasilitas yg kerenn aorangnya dan tamunya jg asik asik kok worth it dan dapet temen baruu
23 Mei 2019 11:08
Bagus sihh, tp untuk saran aja kalau utk suami istri mending jangan dech soalnya dlm 1 capsule hanya per org dan agak sempit hanya muat 1 org aja, peralatan smua nya lengkap bisa dipake tapi bukan konsep hotel yg dipake sendiri2 tapi nyatu dgn tempat receptionist na.
20 Mei 2019 17:28
Ini tempat nginep pusat kota Bandung, ada nya di tower apartemen, murah meriah self servis, pemandangan bagus Deket alun alun kota
19 Mei 2019 14:01
Pertama kali saya menginap dihotel capsul dan memilih kamar yang bandung city view dan konfirmasi ke penginapan nya kalau mau check in telat, awal nya tiba disana jam 9-10pm ternyata saya baru sampe jam 11pm. Nah, pas sampai kita langsung nanya aja ke security yang sedang jaga. Letaknya ada di Tower D, dan kita menulis buku tamu. Selanjutnya kita diarahkan ke lt 19 no 17.kalau misal bingung nyari kamarnya, liat aja dipojokan lorong yang banyak sepatu atau sandalnya.
Setelah itu, nanti kita deposit 50rb/orang dan nanti dapat kartu untuk kunci lokernya.
Untuk fasilitas kamar yang bandung city view ada 2, tv kamar mandi ada 2 air panas dan dingin bisa, mushola, dapur self service disediakan roti kopi dll, dan balkon.kalau kita tidak membawa handuk bisa bayar 5rb untuk peminjaman handuknya.
17 Mei 2019 17:25
Salah satu hostel capsule yang rekomen di bandung.tempatnya dekat braga dan alun-alun bandung.lokasinya sih di apartemen gitu, nanya ke petugas apartemennya juga udah tau.di satu ruangan terdapat beberapa pilihan tempat tidur.saya pilih yang dekat jendela dan arahnya kalo bangun tidur pas matahari terbit.pelayanan ramah dan baik.tempatnya juga nyaman.bisa ngobrol dan ngumpul bareng tamu lainnya di ruang tengah.disediain minum dan roti.bisa masak juga dan peralatan udah ada (tapi tanggung jawab sendiri alias diberesin sendiri). Harganua juga terjangkau untuk backpacker
13 Mei 2019 13:41
Pertama kali nyobain capsule hostel, murah, pelayanannya ramah, bersih, cuma terlalu sempit aja (maklum namanya juga bunk bed). Kalau cuma perlu buat tidur doang, recommend. Kalau perlu buat istirahat, mending nyari hotel yg proper.
05 Mei 2019 4:58
It’s kinda hot there.and the place is really small.if u want a personal space that is really yours, this is not for you to stay.but if you want stay in Bandung for low budget u can stay here.
04 Mei 2019 11:00
Sharing place concept, well not what I expected but the place is in asia afrika street just in case you wanna have city walk tour. Its a compromisable place for a nite, but not for entire week
02 Mei 2019 11:45
Inap capsule merupakan budget hotel yang terbaik. Inap capsule terletak di lantai 19 kamar 17 di apartemen grand asia afrika jalan karapitan kota bandung. Inap capsule memiliki 16 kamar kapsul, 2 kamar mandi (closet dan shower), dapur dan ruang makan bersama, perpustakaan dan ruang santai, mushola kecil, balkon, tempat sepatu dan lobby minimalis. Ada kamar khusus yang menghadap langsung ke jendela luar. Kopi, teh, roti tawar dan selai disediakan 24 jam, bisa masak juga, semuanya self service.
25 April 2019 16:32
We had a reservation and they confirmed it. Then, the day before we were to arrive, they emailed and said the space was not available. So if you make a reservation, don't expect them to honor it.
18 April 2019 11:39
Cocok buat solo travelers, atau grup dgn min budget. Lokasi gedung ada di tengah Kota, tp apartment sepi, mungkin cuma 10% dari 4 gedung yg terisi. Inap capsule ada di Gedung D Lt 19 no 17, mencari nya gampang, krn diluar kamar apartment ada banyak sandal. Receptionist ready 24jam.
Mungkin tipe capsule tidak cocok utk
1. Orang yg tinggi, dgn tinggi 180cm saya agak pas masuk capsule
2. Fobia ruang sempit
3. Fobia gedung sepi, krn menuju ke kamar apartments harus melalui lorong2 sepi
4. Pasangan yg mau 1 ranjang
5. Khusus di inap tdk memberlakukan ketentuan ketat co/ce pisah kamar, tp kita bisa req khusus
15 Maret 2019 0:14
Sebenarnya tempat ini hanyalah kamar apartemen yang di sulap menjadi kamar kamar bersekat. Kurang menyenangkan.
13 Februari 2019 9:42
Lumayan bersih, ramah, dan bisa sarapan ringan disini. Cocok buat kalian backpacker saat di Bandung.
15 Januari 2019 22:24
INAP Capsule ini ada di lt. 19 Grand Asia Afrika. Gedungnya dan pintu masuk gedungnya ada di paling kanan dari pintu masuk (satpam). Petugasnya ramah, yang juga menginap pun ramah. Tersedia 2 kamar mandi yang dapat digunakan. Ada juga perpusataan kecil dengan sebuah sofa, tempat sholat (muat untuk 1 orang), dan roti+berbagai macam selai yang bisa kita buat. Foto yang saya lampirkan merupakan pemandangan dari INAP Capsule Special View. Didalam kamar ada akuarium yang tidak ada ikannya, sebuah kaca dengan lampu, kotak lemari kecil untuk menyimpan barang, dan juga TV untuk disambungkan dengan flashdisk, dan papan yang bisa diangkat untuk digunakan sebagai meja.
04 Desember 2018 10:47
Lokasinya tidak terlalu jauh dari alun-alun Kota Bandung tepatnya ada di Apartement Grand Asia Afrika tower D lt. 19 unit 17 paling ujung. Staffnya ramah. Tempatnya bersih dan capsule nya meskipun terlihat kecil tapi nyaman lah untuk backpackeran di dalam capsule dilengkapi kaca, lampu, mini aquarium, tv dan yg penting itu harganya terjangkau
Fasilitas lainnya ada 2 kamar mandi yg masing2 ada water heather nya, ada dapur dan alat2 makan lainnya jd bisa masak sendiri dan jgn lupa cuci sendiri ya bekasnya, disediakan alat sholat jd yg lupa bawa alat sholat bisa pinjam disana.
15 November 2018 1:06
Soal dan jawaban Keterangan bisa tawar menawar dengan yang ini aneh yang sama dengan yang ini yang ada di dalam negeri
07 November 2018 11:28
Nyaman, ruang kamar bersih hanya saja untuk ruang tengah sedikit berantakan, ada fasilitas kolam renang daria apartemen, namun sepertinya tidak digunakan. Untuk spesial view capsule Kamu bisa tidur dengan melihat pemandangan kota bandung malam hari. Hanya saja saat sampai di lokasi apartemen terlihat masih dalam proses pembangunan dan tidak terdapat petunjuk arah untuk menuju lokasi inap hotel (lt. 19) sehingga harus menanyakan ke satpam, dan satpam disana pun kurang gesit (tidak begitu peduli melihat pengunjung yg keliling mencari pintu masuk apartemen)
30 Oktober 2018 3:25
Kurang leluasa untuk bergerak karena bentuk nya capsule dan kamar mandi nya juga kecil tapi untuk view si lumayan.
29 September 2018 22:03
Juara sih untuk budget hotel. Apalagi pemandangannya kota bandung. Cukup 100ribuan bisa nginap di capsul yang desainnya nyaman banget. Mana ada dapur dan bahan makanan kaya roti dan selai yang bisa dipake secara free. Buat kamu para backpacker, silakan coba nginap di sini. Yang jaga juga friendly
23 September 2018 4:51
Hotel untuk backpacker.

Letaknya di lantai 19 apartemen grand asia afrika.
Kalau parkir, biayanya perjam dan tidak ada fasilitas free parking untuk tamu hotel.

Sebenarnya aslinya adalah apartemen 3 kamar tidur yang disulap menjadi hotel kapsul.

Bentuk tempat tidur seperti capsul2, terbuat dari bahan pelapis HPL.
Cukup nyaman dan bersih.
Satu kamar ada yang isinya 4 kapsul dan 8 kapsul.
Walau satu kamar tidak sendirian, tetapi kapsul yang ada cukup bagus menjaga privasi.
Kamar mandi ada 2, dan ada air panasnya (shower)
Tersedia makanan yang bisa diambil gratis 24 jam (roti tawar, selai, indomie, kopi, teh, air mineral)
Ada dapur juga sehingga bisa masak, hanya semua peralatan masak dan makan setelah pakai cuci sendiri.
Ada tempat duduk sofa untuk nonton tv juga.
Juga ada balkon untuk tempat merokok.
Tersedia wifi.

Harga cukup murah, dihitung per orang/kapsul. (1orang 1 kapsul)
Harga bervariasi antara 75ribu - 150ribu.
Kalau bepergian sendirian, hitungannya murah.
21 September 2018 20:59
Tampatnya nyaman, viewnya keren, yang pasti ngga bakal menyesal menginap di tempat ini, tempatnya pun strategis karena dekat dengan alun-alun kota Bandung. Sehingga bisa di tempuh dengan berjalan kaki dari Stasiun Bandung juga tidak terlalu jauh.
20 September 2018 22:43
Hotel terbaik di bandung deh. Cocok buat kamu yang lagi dalam budget trip. Kalo kamu backpacker dan punya jiwa bersosial yang tinggi, tempat ini bakalan jadi favorit mu yang bikin kamu mau ke sini lagi dan lagi. Tersedia balcon buat smoking area. The view is killing! Kalo malam satu bandung keliatan deh. Kamar mandinya ada dua. Terdapat satu kamar yang punya view spesial menghadap ke kota.
20 Agustus 2018 23:48
Ini merupakan salah satu trmpat penginapan di Bandung, yang cukup ramah dikantong guys.
View-nya juga cukup menarik karena berada di lantai paling atas sebuah apartment.
Jadi kita nginepnya di apartment gitu guys. Itu sebenernya apartment yg dijadi-in tempat nginep.
Fasilitasnya cukup komplit guys.
1. Kita bisa masak guys karena ada kompor + peralatan dapur kaya panci, pisau, sendok, garpu, gelas, piring, mangkok, dll.
2. Free wifi
3. Bisa nobar bareng yg nginep disitu karena ada TV.nya
4. Kita gak perlu khawatir oleh2 yg kita beli cepet busuk, karena ada kulkasnya.
5. Space dikamarnya instagramable
6. Kalau lagi pingin merenung, bisa tuh sambil lihat pemandangan dari balkon
20 Agustus 2018 16:42
Buat yang mau ke Bandung sebentar dan budget gak begitu besar, tempat ini rekomen bgt buat nginep, disini yg nginep rame jadi bisa nongkrong dan ngobrol Ama org lain yg nginep disini. Ditambah view nya bagus banget. Harganya juga murah 100/malam
09 Agustus 2018 14:55
View yang didapatkan saat berada dibalkon inap hotel sangat ama bagus dengan harga murah sudah seperti view hotel bintang 5

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: