13 Februari 2023 7:00
Lumayan bagus tempatnya, dan enak bisa buat nongki di dalam atau di luar, tersedia tempat duduk juga
07 Juli 2022 13:01
Berada di daerah kampus, produk cukup lengkap, dilengkapi dengan kursi dan meja untuk duduk, ada atm center
24 Mei 2022 18:02
Lengkap disini deket universitas, apotek, atm banyak, kuliner juga banyak yang pasti strategis tempatnya. Di indomaret nya juga ada cafe nya buat nongkrong sekedar jajan.
23 Mei 2022 10:41
Parkir kadang terlalu sesak. Susunan lemari barang terlalu berdempetan, terkesan semua barang dipaksakan untuk display sedangkan tempat kurang luas.
13 Oktober 2021 14:25
Ada Tempat ATM lumayan lengkap, trs tempat parkir lumayan luas dan ada poin coffe nya. Strategis di daerah Kampus dan sekolah.
20 Desember 2020 16:58
Karena bisa membantu kita untuk memenuhi kebutuhan yang kita mau, tanpa harus ke pasar dan juga mall
26 November 2020 6:21
Modern trade yang selalu hadir itu Indomaret, yang absen tanpa keterangan itu Alfamart.

Du. Du.
. Du. Du. Du.
27 Maret 2020 6:30
Suka sih nongkrong disini, walau kalau siang cuacanya panas tapi tetep enak, ada point cafenya juga. Tapi sayang disini belum ada nasi cepat sajinya
20 Maret 2020 21:43
Boleh percaya boleh tdk, lokasi Indomart ini tak jauh dari gerbang tol, tp saat saya mau isi e Tol disini ktnya ga ada, pdhl saya pakai kartu indomart
14 Maret 2020 10:51
Indomaret 24 jam, pernah "numpang" parkir sampai jam 1 malam di sini dan cukup aman karena ada security nya.
10 Desember 2019 0:08
Indomaret yang berada di jalan perjuangan, sangat strategis sekali karena berada tepat di tengah tengah beberapa kampus universitas ternama di kota cirebon
26 September 2019 15:32
Pelayanannya kurang ramah, tapi cukup dekat dari sekitar kampus untag dan iain cirebon lahan parkir luas, terdapat atm, klinik dan apotek
22 Februari 2019 7:47
Dulu sering nongkrong disini karena tempatnya enak, parkirnya juga gratis. Itu dulu, sekarang parkirnya bayar jadi males.
29 Januari 2019 22:03
Indomaret disini selalu ramai, area parkir gratis dihalaman depannya terdapat Atm berbagai bank yang lumayan lengkap
12 Desember 2018 8:50
Pelayanan mantap, pegawai cwenya juga mantap cantik wkwkw
Cuma sayang tmpt parkirnya kecil.
14 September 2018 14:55
Indomaret disini sama seperti indomaret pada umumnya (ya iyalah hehe).

Letaknya di samping kampus UNTAG Cirebon, jadi ya pasti anak-anak kampus suka kesini. Ada yang sekedar beli minuman, cemilan, atau pun membeli yang lainnya. Ada juga yang lanjut nongkrong depan Indomaretnya. Tapi pelanggannya tidak cuma anak kampus UNTAG kok, ada dari anak kampus lain juga, ada dari masyarakat sekitar juga, ada pengemudi kendaraan juga yang mampir, dan masih banyak lagi.

Posisinya juga di pertigaan jalan di Jl. Perjuangan tersebut. Strategis sekali, jadi ya ramai terus. Disamping Indomaret ini ada Klinik beserta apotiknya dan ada tempat Play Station (di lantai atas dari Klinik tersebut).

Oh iya, disini tersedia toilet untuk umum. Meskipun hanya ada satu toilet dan ada juga satu washtafel yang ditemani dengan cermin yang ukurannya cukup besar (lumayan, bisa buat bercermin sembari merapikan penampilan hehe). Btw, letak toilet nya dibagian belakang pojok paling kiri (ada plang nya kok, ga bakal nyasar hehe).

Di depan toilet ada ATM (di dalam indomaretnya hanya ada 2 ATM). Sementara di depan Indomaretnya, di sebelah kanan berderet mesin-mesin ATM dari berbagai bank yang akan memudahkan para pengujung untuk melakukan transaksi banking.

Selain menjual minuman, cemilan, dan yang pada umumnya ada di minimarket. Disini juga menjual paket nasi+fried chicken, kopi dingin dan hangat (saya lupa namanya, dan ada lagi minuman yang segar ada rasa-rasanya serta warna-warni yang aku juga lupa namanya karena aku jarang membelinya hehe), satu lagi Indomaret ini juga menjual roti fresh oven yang dibuat sendiri oleh para pramuniaganya.

Di depan Indomaret ini ada beberapa meja dan bangku-bangku untuk duduk-duduk (untuk umum). Tempat parkirnya cukup luas.

Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan atau terdapat kalimat yang menyinggung pihak lain. Review ini saya tulis dengan apa adanya sesuai pengetahuan saya. Dan nantinya akan saya edit lagi jika ada kesempatan dan jika saya ingat. Sekian dan terima kasih

(Foto dalam review ini saya ambil pada: 16 April 2018)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: