10 Oktober 2022 21:07
Indomaret pertama di Cirebon yang menerapkan sistem drive thru' kayaknya ya. Lokasinya strategis, tempatnya rapi dan lumayan lengkap isinya. Nggak cuma produk-produk kebutuhan sehari-hari, tapi ada juga makanan cepat saji, roti-roti yang fresh from the oven, dan kopi ataupun minuman non-kopi yang diracik langsung sama barista, Point Coffee. Sampai sekarang masih nggak ngerti kenapa Point Coffee underrated. Padahal rasanya lebih enak dibanding kopi-kopi di coffeeshop lain, mana sering ada promo. Wkwk
05 Oktober 2022 13:59
Alangkah baiknya bila staff cashier memberitahukan terlebih dahulu kepada customer apabila dirasa tidak ada uang kembalian (receh), dan tidak mengurangi jumlah kembalian begitu saja tanpa sepengetahuan customer. Semoga bisa lebih baik ke depannya.
02 September 2022 20:04
Indomaret dengan fasilitas drive thru satu satunya di kota Cirebon. Lengkap ada susu bayi merk premium, toilet dan wastafel bersih, ada makanan siap saji, dan Onigiri. Kasirnya baik banget, membantu proses pembayaran melalui e-wallet dengan sabar, heheheee.
19 Oktober 2021 17:47
Letak label harga tdk sesuai dengan barang. Seharusnya diperhatikan, karna tdk smua orang yg belanja teliti atau paham membaca label sesuai atau tdk dengan produk. Kembalian beberapa kali kurang, memang hanya beberapa ratus rupiah tp sebaiknya ada pembicaraan kembalian untuk donasi atau apa. Ini hanya diam aja.
19 Juli 2020 15:20
Tolong di tingkatan.sya bli makanan tp saya minta cancel mau ganti yang lain tp bilangnya kaga bisa pdhl bisa di cancel mohon di tingaktin lg jgn judes ky gt
17 Juli 2019 5:35
Salah satu mini market yang menyediakan tempat duduk dan meja. Nyaman buat mampir istirahat sambil ngopi dan ngeroko atau sekedar chat dengan teman kantor selepas kerja. Saat aku berkunjung seperti standar indomaret lainnya pelayan langsung menyambut dengan ucapan selamat berbelanja. Saat itu saya beli rokok dan buah melon yang sudah dikupas dan dibungkus stereofoam dan plastik pembungkus. Sayang sebagian kecil dari buah melon yang sudah diiris-iris itu ada yang sudah agak basi sehingga saya tidak sanggup memakannya dan saya buang. Saran saya kalau buah sudah terlalu lama dan mendekati basi jangan dijual.
23 Oktober 2018 9:15
Pernah beli minuman disini, tempatnya ramai terus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: