02 November 2023 0:21
Mantap sekali buat liburan keluarga nyaman privat kolam renang dan pantai pokonya oke kamar nyaman
23 Oktober 2023 13:50
Pantainya bagus, private, liburan yg menyenangkan, bersebelahan dengan pantai citepus pelabuhan ratu
19 Oktober 2023 20:58
Pengalaman menginap yg menyenangkan utk saya dan keluarga. Memorable bgt buat anak nti pernah kesini dan selalu akan kesini. View, pelayanan, kamar semuanya bagus bgt. Thks Grand Inna Samudra Beach utk 2hari yg menyenangkan.
08 Oktober 2023 5:45
Mohon dgn sangat mohon ya ini hotel bintang 4 harus diperhatikan lagi dibagian service makanan nya, tadi pagi saya breakfast dgn makanan berat dan didalam makanan saya ada ulet nya!
Mohon ditingkatkan lagi kualitas makanan nya!
Silahkan cek cctv kalo pihak management penasaran tgl 18okt 2023 sekitar jam 08.00 saya pakai baju striped abu dan celana boxer abu berdua SM temen saya
07 Oktober 2023 6:38
Grand Inna Samudra Beach, semua kamar view menghadap kelaut, harga dari 950.000 rupiah - 3.500.000 rupiah sudah termasuk makan malam (bbq), live music dan sarapan untuk 2 orang, tambahan biaya untuk makan malam dikenakan 150.000 rupiah/orang, untuk sarapan dikenakan biaya 100.000 rupiah, pembayaran bisa melalui transfer, cash dan debit, kolam renang, bisa kepantai juga, tersedia juga camping ground, tersedia lift, untuk dikamar mendapatkan 2 botor air mineral berukuran sedang, kopi, teh, creamer dan gula, sudah tersedia perlengkapan mandi, tersedia juga kulkas mini, tv, ac, dan free wifi, dihotel ini ada kamar private (kamar 308), jika kita menginap disini free untuk mengunjungi kamar 308 selama 5 menit dan didampingin petugas, kita dilarang mengambil gambar dan video, jika ingin ritual dikenakan biaya 1,5jt rupiah maksimal 5 orang dengan waktu 1 jam.
21 September 2023 2:13
Nice place.cuma tolong untuk kamar executive nya peralatan kitchen nya di adakan, sendok aja gk ada
18 Agustus 2023 15:02
Booking langsung ke GISBH jadi banyak dapet promo dan gift.
Kamar minta di setting honeymoon ala ala, Alhamdulillah dikasih banyak bonus juga.
Kamar nya wangi dan bersih banget, pokoknya nyaman buat liburan apalagi honeymoon karena kamar menghadap langsung ke pantai.
Menu sarapan tiap hari bervariatif dan Malam minggunya ada paket makan malam dan BBQ ditemani live music juga.
Service Staffnya semua baik dan ramah pokoknya good attitude jadi betah.
Next liburan pasti main dan nginep kesini lagi.
Semoga hotelnya makin sukses dan rame. Thank you very much juga buat Bu Mentari yang udah bantuin semuanya
29 Januari 2019 8:51
A nice heritage hotel in Pelabuhan Ratu. The only “real hotel” in the vicinity of the town. And the beautiful private beach that has very soft and flat sands area. Some of the rooms still maintain the original walls, floors and amenities, that some people may find it old and “spooky”. But others will find it interesting, like going back to the 1960s or 1970s. The newly renovated deluxe rooms are equipped with standard amenities and lighting of modern hotels.

Great place for escaping from routines.very quite environment.clean outdoor pool area beside the beach.and have a wonderful back ground story indeed.
27 Januari 2019 23:51
Pros: got new renovated room with nice view to the ocean

Kids enjoy the room and we even visit to the legend room 308, room of the queen.

I think staying here is like visiting historical place since it was built back in 1962
With some mysterious stories around it

Cons:
Expensive additional breakfast idr. 100k per child

While not much variation of food available

Some part of building dark need more lighting to make guest comfortable especially to kids they scared to walk in some part of the hotel building
31 Desember 2018 23:51
Pertama kali datang langsung agak kecewa dengan penampilan depannya yg sudah keliatan tua sekali. Ketika masuk ke kamarnya langsung terasa jelek nya. Kondisi kamarnya sangat memprihatinkan untuk hotel bintang 4. Dari dinding terlihat ada retak, pencahayaan kamarnya amat kurang, tidak tersedia pemanas air di dalam kamar, kamar mandi yg sudah jelek dan masih ditambah dengan tidak dikasih sikat gigi gratisan (meskipun jarang dipake, namun amat berguna buat yg lupa bawa), sprei yg terlihat sudah usang dan lain2. Sangat buruk mengingat hotel ini termasuk dalam grup hotel indonesia. Memang kamar yg kami tempati belom termasuk yg sudah direnovasi, namun saya tak mengira bakal seburuk ini. Kalo bukan karna lokasi penginapannya yg bagus (langsung hadap pantai), bakal saya kasih bintang 1 nieh
22 Oktober 2018 12:48
Tempat yang bagus untuk bersantai dan menikmati pelayanan hotel serta pemandangan pantai dan budaya lokal. Di tempat ini juga sangat menarik karena terdapat legenda Nyi Loro Kidul oenguasa pantai Selatan atau Ratu laut selatan. Konon sang ratu pernah datang ke tempat ini danenginap di salah satu kamar hotel. Dipercaya kamar hotel tersebut menjadi tempat mistis ratu. Kamar 308 diperuntukkan bagi ratu. Kesempatan untuk masuk ke kamar ini sangat langka maka mereka yang sempat ke hotel ini ada baiknya mengunjungi tempat ini. Pantainya juga baik sebagai tempat mandi. Ada kolam renang yang sangat representatif untuk berenang disini.
20 Oktober 2018 19:34
Pelayanannya ramah, makanannya kurang banyak u pilihannya, isi hotelnya kurang bonafit masih model lama dan toilet kurang bersih karatan air krannya bnyk rusak. Ubin lantainya juga kurang bagus. Fasilitan main u anak anaknya kurang. Mohon u diperhatikan agar kita u liburan lebih nyaman.
16 Oktober 2018 12:15
Great experience, but if you try to find luxurios place this is not your choice, just clean and comfortable.
06 Oktober 2018 15:09
Hotel lama yang masih bertahan.walaupun sebagian kusen kamarnya sudah bolong.malam Jumat suka ramai di kamar nya nyai Roro kidul.view bagus.tepi pantai banget
22 September 2018 16:34
Kamar bagus, tapi agak bau rokok. Sebaiknya tamu dipisah antara smoking dan no smoking. Perlu ditambah tisu di kamar. Pemandangan bagus. Kolam renang perlu dibersihkan lagi airnya. Pelayanan staf sangat baik dan ramah. Ada petugas khusus yang mengawasi di pantai (life guard).
19 September 2018 13:05
Hotel yg berada dikawasan Pelabuhanratu ini Termasuk hotel yg Berdiri gagah dan melayani costemer dgn baik dan fasilitas serta view pantai selatan. Saya menikmatinya bagaimana dgn anda? Bisa Reservasi untuk rapat atau rombongan.
11 September 2018 10:15
Grand Inna hotel bintang 4 sangat luar biasa, mengandung nilai sejarah di diri kan thn 1962 masa bpk Soekarno
09 September 2018 1:07
Hotel Grand Ina samudra beach.
Hotel bintang 5 ini pas sekali untuk para wisata yang ingin menginap di hotel dan di hotel ini juga ada kamar sepesial yang di namai kamar ratu kidul.dimana para wisata suka ke kamar itu dan minta sesuatu.
06 September 2018 21:17
Hotel ini cukup baik dan pelayanannya juga baik, tempat ini baik buat liburan keluarga dan rituan orang orang spiritual
05 September 2018 16:50
Dapat dikatakan menjadi salah satu hotel yang terbaik di kawasan pelabuhan ratu, sukabumi. Dan memang tidak asa hotel yang sekelasnya kawasan sini jika dibandingkan dengan Grand Inna Samudera ini.
03 September 2018 20:57
Pelayanan ok lah
Sarapan menu standard tp rasanya enak
Pantainya pasirnya item ombaknya gede
Ac kamar dingin aer anget di kmar mandi jalan.
23 Agustus 2018 18:43
Sesuai kelasnya, cuma perlu sedikit perbaikan, mungkin dicat ulang dibeberapa bagian interiornya, selain itu, udah bagus sih, cuma gk sempet liat kamar yg itu loh (mental juga gk siap sih)
10 Agustus 2018 19:11
Harga tidak sesuai dengan fasilitas. Perabotan lama, tv renyek dan model lama, kamar mandi tidak pernah direnov, air dari jetspray maupun shower susah keluar, ruang bilas sehabis berenang gelap tidak ada lampu dan bau/kotor
04 Agustus 2018 17:16
Dirty dirty dirty

Although this place seems to be getting a little better over the years it is still dirty especially the restaurant where it is normal to see cockrauches and ants climbing on your plate hands and body. Let us not even mention the flies.

The rooms are a little better but still you need to instruct the cleaning staff to clean and ask for your sheets to be changed or the floors to be mopped.

The pool has algei and black sand. The staff don't have the right equipment to clean it so they clean the areas they can reach the rest they are hopping that it can clean itself.

The corridors to the rooms have improved at least we aren't walking on dead bugs to get to the rooms and the elevators were changed not long ago

Unfortunate this property doesn't have any serious competition in the area which means goodluck on it improving drastically any time soon.

Everytime we stay at this hotel we end up leaving earlier than planned because our children and us get sick and require medical attention but we keep coming back year after year as it is strategically located in my wife's home town and it has no competition to speak of and the staff are super nice to us and the children and they know us all by name and they come out to greet us at arrival and departure.
03 Agustus 2018 2:45
Waduh masuk kamar 308 sudah beda suasananya.tarif 1 jam mahal 750 ribu.fasilatas agak payah beda sama beberapa tahun waktu namanya Inna samudra

Sekarang pelayanan ngak ramah dan berkesan komersil.mohon perbaiki lagi karena itu situs sejarah
30 Juli 2018 17:34
Asyeeek bangeut bisa berenang di area kolam renang sambil menikmati pemandangan laut (deburan ombak) baik siang maupun mlm hari.
26 Juli 2018 23:01
Hotel lama legendaris, yaah tapi masih cukup oke. View oke banget langsung pantai, private pantai lantai 1 langsung nyemplung. Kamar masih belum semua di renovasi, sarapan masih kurang variasinya, perlengkapan mandi harus diminta dulu. Pelayanan check in cepat. Untuk kamar tipe duluxe keatas sudah renovasi, untuk type standar nya ga banget deh jadi seperti hotel kelas melati jadul semua perabotan dan interior kamar Segera Renovasi.
26 Juli 2018 4:21
Hotelnya bagus dan bersih (deluxe room) pemandangannya dr balkon kamar langsung ke laut. Makanannya emg kurang enak sih. Kamar sunyi senyap, shower ada yg rain mode, amenities lengkap.
16 Juli 2018 14:09
View baguuus, AC lumayan dingin, breakfast cukup variatif, tapi kondisi kamar tidur dan kamar mandi kotor berdebu dan butuh renovasi.
16 Juli 2018 5:26
Suka dengan kebersihannya, suasananya, panoramanya, dll. Dtambah ada aplikasi traveloka jadi hotel ini bs saya kunjungi.
11 Juli 2018 16:08
Langganan nginap disitu karena akses pantai nya enak. Makan pagi kurang enak, cepat habis kalo kita berenang dulu gk kebagian makan dan gk disiapkan lagi sama dapurnya.
Lift nya jelek sudah tua. Parkir susah kalo pas ramai harus jauh.
10 Juli 2018 16:58
Mantap. View ok. Yg tipe deluxe room sudah direnovasi jadi nyaman dan menyenangkan. Kalau bisa diberikan fasilitas papan renang gratis utk dipantai.
10 Juli 2018 5:11
View pemandangannya bagus, kesan nya ke hotel ini, kamar nya jadul, perabotannya dibuat dr kayu jati, tempat tidur, lemari, meja tv, jg jadul. Sayang bgd untuk kamar mandi nya, bathtube saat di isi air, ga bs cepet surut, padahal lubangnya udah di buka besar, ada noda2 kuning di keramik bathtube, dan keramik closet.wastafel jg keramik nya sudah pecah2.untuk makanan sih standard, salad sayuran nya aja yg kurang.overall Service nya OK.nilai 5,5 dr 10.
05 Juli 2018 11:56
Sangat ramah semua staf nya.tempat nya bersih.kolam renang nya jrang di bersihin.tolong di perhatikan
03 Juli 2018 21:06
Inna Samudera Beach Pelabuhan Ratu adalah salahsatu hotel berbintang tepatnya di tepi pantai laut Palabuhanratu, merupakan akomodasi yang populer di kalangan wisatawan di Jawa Barat maupun luar Jawa bahkan mancanegara.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: