09 Oktober 2023 21:34
Jangan masuk sekolah ini, mahal banget udah air minumnya rasanya kaya besi karatan peraturannya jelek dan cara ngajarnya sangat tidak bagus. Buat saya ini sekolah gak rekomen banget. Gak punya lapangan, ada sih lapangan tapi kecil dan sempit. Kasus bullying sering sekali terjadi.
24 Agustus 2023 23:04
If you want to know this school, come and proofing. Sekolah dengan fasilitas lengkap dan pembelajaran yang berkualitas melahirkan generasi juara dan pemimpin masa depan
23 Agustus 2023 16:19
Tiga puteri sy alumni SIT Insantama, sdh ada yg lulus kuliah, nilaiĀ² dan pembelajaran yg diberikan selama di Insantama terus melekat, kurikulumnya komprehensif tp yg membedakan adlh adanya pembinaan kepribadian anak didik, mulai aqidah, manajemen, kepemimpinan dan talenta yg terus diasah dan dibina. Smg Insantama terus maju dan berkah
09 Agustus 2023 16:32
Alhamdulillah anak saya sekolah disini senang.

Kelas 1 SD disini pembelajaran materi nya sambil bermain karena masih peralihan dari TK.

Guru2 kelas 1 SD juga sgt baik dan berpengalaman mengajar anak anak yg masih suka bermain.

Saking senang nya sekolah disini, kemaren sempet agak demam sedikit, ttp maunya sekolah.

Semoga kedepan nya Insantama makin baik lagi, bisa menjadi sarana pendidikan membangun anak bangsa yang berkualitas, sholih/ha, berakhlakul karimah dan mandiri.
Aamiin
12 Februari 2023 6:53
Untuk Bogor mngkin bgus pengelolaanya TPI klo untuk Sulawesi tenggara perlu dikoreksi bgmana mau berkah pekerja sudah murah Bru susah mau nagih uangnya krna smuanya lwat ktua yayasan lngsng tdk pernh lwat bndahara besar dugaan sya tdk tertib administrasinya
11 Januari 2023 11:00
Hari observasi alias tes masuk sekolah, suasananya meriah membuat anak tidak tegang. Orang tua, adik, nenek pun bisa datang buat menemani yg mau tes.
Bumblebee nya juga mau ikutan masuk sekolah kayaknya
Ujian masuk rasa pentas seni sekolah wkwkwkwk ada panggung nya
Gurunya ramah-ramah dan kooperatif.
Ujian masuknya tes baca, tes dikte, tes mewarnai.
Diakhiri dengan menangkap ikan buat oleh2 bawa pulang
Anak2 senang
02 Desember 2021 8:01
Kurikulum dan metode pembelajarannya mantap, membentuk siswa berkepribadian Islam dan berjiwa pemimpin.
21 November 2021 19:07
Guru olahraga yang perempuan sangat tidak sopan, tidak punya etika. Tutur kata yang bukan seperti guru pada umumnya. Tolong diperhatikan lagi untuk Guru Olahraga Perempuannya kepada Kepala Sekolah Insantama. Dasar otak dengkul.
18 April 2019 20:20
Saya adalah siswa yang sangat bangga terhadap Insantama. Alhamdulillah program kepemimpinan dan pembinaan tsaqofah sangat baik dijalankan disini. Salah satu program kepemimpinan yang membuat kami sangat bangga adalah ketika kami melakukan studi di New Zealand. Semangat terus Insantama! Takbir!
24 September 2018 6:49
Saya bersyukur menjadi salah satu murid yang pernah belajar disini. Dari berseragam hingga bersosialisasi, semua diatur berdasarkan syariat islam.:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: