18 November 2023 10:20
Naik shuttle bus ke istana panda, tempatnya bagus.indoor dan ada tmpt makannya.adem.ga panas.
11 November 2023 3:13
First time touching at panda palace.and also the first time i saw panda with my own eyes for real.actually i want to hug them.i love panda.there is one thing i want to told to everyone who's come to panda palace at taman safari indonesia.please turn off the camera flash light while taking a foto.pandas doesn't like it.and the panda keeper must be trained again, so that they can be more active in order to invite pandas to communicate/interact.and please don't forget to fedding them fruit and bamboo shoots too.like the one on youtube.overall i like and love being in taman safari indonesia especially panda palace. Please take good care cai tao and hu chun.
10 November 2023 1:20
Suasananya enak dingin berkabut, kalo weekend penuh jadi kurang nyaman buat liat2 panda dan hewan lainnya.
Overall oke
02 November 2023 2:54
Tujuan paling atas dari Taman Safari, untuk keatas harus naik bus dari Taman Safari yang agak membuat jantung berdebar. Sangat sejuk udaranya dan pemandangan yang indah, ada restoran dengan rasa yang enak, harga mahal namun sangat worth it dibandingkan resto di bawah taman safari.
25 Oktober 2023 7:07
Fantastic place!

Great home away from home for the endangered monochromatic cutesy creatures from China.

This place has several educational content about pandas. There is also a food court and a VIP area that overlooks the panda outdoor enclosure.

Must definitely make some time to visit this part of Taman Safari!
21 Oktober 2023 22:18
Nah this place was so great & cozy, got a cute red panda that was so interesting. For entering istana panda, you should using their shuttle bus provided & it was quiet crowded.
10 Desember 2021 13:21
Pengaturannya sangat bagus. Pengunjung harus menggunakan Bus yg disediakan oleh pengelola. Tidak perlu menunggu terlalu lama untuk naik ke Bus. Gedung tempat melihat panda juga nyaman dilengkapi escalator dan lift untuk lansia. Tersedia food court yg luas dan nyaman utk menikmati berbagai macam makanan. Pengunjung dapat melihat hewan langka dari Cina seperti Red Panda (karakter Master Shifu di film Kungfu Panda) dan Takin (sejenis rusa gunung). Penataan landscape dan gedung membuat pengunjung seolah berada di negeri Cina.
30 November 2021 1:08
Pengalaman yang seru saat pertama kali berkunjung ke Istana Panda, terutama saat anak begitu tertarik dengan perjalanan menuju lokasi.
Berpindah naek bus dengan rute yg tidak begitu jauh tapi cukup menantang, tanjakan tinggi dan udara yang segar menambah keseruan perjalanan.
Saat tiba di lokasi, disuguhkan pemandangan alam yang luar biasa bagus dengan latar belakang Pegunungan Gede Pangrango membuat semakin menarik.

Menuju lokasi Istana Panda, sebetulnya cukup terheran-heran. Yang dipikiran bakal melihat Panda yang hidup bebas dengan berlatar belakang pohon bambu yang rindang serta sejuk, ternyata si Panda ini berada di salah satu sudut bangunan yang megah yang hanya terdiri dari beberapa ornamen dan tempat bermain untuk Panda.
Mungkin banyak pertimbangan yang memang menggunakan disain kandang untuk si Panda ini, baik yang Jantan dan Betina.

Menurut informasi dari bapak penjaga, Panda memang salah satu binatang yang suka tidur dengan durasi waktu sekitar 19 jam sehari.
Makanya saat tiba di lokasi, si Panda lebih banyak tidurnya.

Ada juga 2 ekor Panda Merah yang bisa diajak berfoto dan memberi makan, tetapi ingat dilarang untuk memegang Pandanya. Biaya 150K per orang.

Dengan pemandangan pegunungan terhampar, cukup menarik dan rekomendasi bagi keluarga yang ingin melihat salah satu satwa yang langka ini.
28 November 2021 9:24
The view up there was magnificent. It was really nice and exciting experience of seeing that fatty, lazy and kinda dirty panda
28 November 2021 6:41
Tempatnya bagus bgt, kyk berasa di negeri cina pemandangan nya berkabut transportasi nya jg ok btw pandanya lucu bgt
26 November 2021 6:54
The view up there was stunning, clear view to mountains top. Pandas not so. Took you quite a time to get up there using shuttle.
25 November 2021 10:02
Four thumbs up!

Aslinya, ga nyesel deh ke Istana Panda. Viewnya keren, bersih, luas seluas-luasnya. Resto, toilet, mushola, toko souvenir, semua ada. Makanannya pun lezatos, meski harus merogoh isi kantong lebih dalam hahahaha.

Di kesempatan kali ini, saya sengaja feeding Red Panda karena jatuh cinta pada pandangan pertama waktu melihat mereka yang so cute bingits.

Transportasinya pun mudah dan cepat, mungkin karena jumlah pengunjung tak seperti sebelum pandemi.

Over all, puas banget pokoknya. Nyesel kalau ke TSI tapi ga sempat ke Istana Panda!
17 November 2021 7:38
Tempatnya cocok untuk keluarga.anak saya suka.wahana permainan nya byk.tapi dengan waktu yg sedikit cm bisa ke istana panda, melihat2 hewan dan melihat pertunjukan singa laut.yg lain2 pertunjukan dengan waktu yg sama.harga nya jg cukup mahal.
15 November 2021 6:58
Selama PPKM semua fasilitas beroperasi kecuali wahana dan water park. Safari journey, pertunjukan hewan, istana panda dapat dikunjungi.
Waktu terbaik berkunjung adalah saat weekdays. Untuk bisa menikmati semua wahana yang ada, disarankan datang sejak buka untuk melintasi safari journey, kemudian menikmati maraton animal show yang dimulai pukul 11.00 hingga show terakhir pukul 16.00
13 November 2021 19:55
Saya ke sini 16 okt 21 masih gratis. Tempat yg luar biasa. Bangunan khas cina yg menjulang sungguh luar biasa. Di tempat ini ada panda. Burung merak yg bebas berkeliaran berada di puncak.bisa di ajak foto tapi hati2 lumayan galak.
.
13 November 2021 8:12
Pemandangan bagus, udara sejuk. Untuk harga makanannya mahal bgt. Mending makan di foodcourt bawah dulu aja, bayar pake voucher jd lbh standar lah harganya. Ke taman safari kalo nggak seharian full rugi deh. Saya blm sempet nonton atraksi binantangnya 1 pun. Smga lain kali bisa kesini lagi.
09 November 2021 20:44
Istana panda, bersih dan menarik. Pemandangan bagus dan udara sejuk. Bisa diakses dengan kursi roda, karena sudah tersedia lift.

Bis menuju istana panda juga bagus. Pengemudi juga informatif, diarahkan ke tempat show hewan selanjutnya.
08 November 2021 13:17
Keren.lokasi di atas gunung, naik bis gratis pp.serasa mau berlibur barengĀ² sama org yg ga dikenal pandanya sepertinya lg ber hibernasi.bobo terus
06 November 2021 2:26
Tempat paling tinggi, perlu bus untuk kesana. Sudah disediakan bus dari pihak Taman Safari dan untuk setiap pergantian penumpang, bus disemprot oleh disinfect oleh petugas. Semoga koleksi satwa makin lengkap, terawat dan sehat
05 November 2021 0:21
Beautiful place to visit for all family members. Good management. Must visit if you come to Taman safari Indonesia cisarua.
31 Oktober 2021 9:03
Datang kebetulan tidak terlalu ramai yang sebelumnya selalu antri panjang di halte busnya. Yang pasti sekali datang kesini jam 2-3 gabakal sempet kembali ke tempat utama ikut pertunjukan ditempat lain. Rata-rata bakal menghabiskan waktu 2-3 jam. Tetapi tetep worth it makan di restoran panda sambil melihat nuansa pegunungan yang sedikit berkabut.
30 Oktober 2021 23:00
Sangat bagus dan menyenangkan. Ke Taman Safari masih situasi pandemi walaupun sudah reda, weekdays. Ekspektasi lumayan sepi, tapi ternyata rame juga yaaa.

Ekspektasi dari Jakarta 1 jam sampai puncak, realitanya puncaknya macet dan 2.5 jam baru sampai Taman Safari. Jadinya agak mepet waktunya untuk bisa menikmati Taman Safari beserta atraksinya dan Binatang yang tidak ditemukan ketika safari di mobil. Idealnya sampai taman safari jam 9 pagi.
26 Oktober 2021 4:04
Tradinglah di platform quotex dengan deposit rendah
penarikan tanpa dipungut biaya apa pun
22 Oktober 2021 10:11
Istana panda ada nya di taman safari, sudah termasuk dengan tiket masuk taman safari, panda nya sich cuma ada 2 itu pun yg 1 nya gak keliatan ada binatang lain juga sich, tapi karna posisi ada di atas gunung bagus bgt menurut aku sich, gak nyesel dateng kesini. Wajib di coba
17 Oktober 2021 17:26
Wisata Istana Panda dipuncak Gunung. Benar-benar sesuatu banget, hawanya yg sejuk dan tatapan mata kita dijamu dg sajian yg menakjubkan. Pasti bikin betah dan terus berpetualang didalam nya.
17 Oktober 2021 4:39
Arena di dalam taman safari yg ud include pas beli tiket masuknya. Begitu ngeliat ngingetin sm Genting Highland yg di KL, tp ini versi mini nya. Untuk coba sesekali oke juga
17 Oktober 2021 0:10
Weekday makanan ny ga lengkap, Pelayanannya ga ramah. Pedahal harga makannanya sekelas hotel bintang 4. Hrusnya lebih ramah yah.karena makana nasi goreng, sate maranggi harus nunggu 30 menit, akhirnya saya pesen thai tea 25 ribu, dan mie lamian katsu 65rb,
15 Oktober 2021 0:35
Coming here after ppkm (which is level 3). No social distancing at the shuttle bus. No security / helping staff around the line. Very slow bus commuter dropping on and off, probably only 2 buses. Expensive f&b at the panda area (as expected due to the leisure area and limited choices) however, the food were served very slowly and we had to pick it ourselves (the cashier said it will be prepared within 10 minutes and give the table number for another staff to send the food), which in fact: 30 minutes and self pick up. Not too much visitor (who eats / order). Its just probably understaff / miss management. Other than that, trip was okay. Lastly, the whole TSI area should be cleaner.
30 September 2019 7:24
G pernah bosen kesini. Pdhl agak lumayan tiket masuknya. Keduakalinya kesini di hr biasa. Dn agak sepi jd puas menikmati istana panda nya.
06 September 2019 11:32
Sangat menarik, panda nya sangat lucu, sangat cocok untuk anak-anak. Selain melihat panda, kira juga disajikan dengan pemandangan yang memanjakan mata

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: