16 September 2023 23:34
Perlu ditata ulang penyusunan barang2 agar memudahkan pelanggan. Setujuuuu dan Karyawan front office harus datang lebih pagi sebelum jam 8 pagi agar tidak mengganggu bagian Kru Operasionalnya.
15 Juli 2023 15:01
Untuk makanan dll gpp beli di sini, tp jangan pernah grooming di sini.kucing saya 2 ekor dijemput jam 11 siang untuk grooming dan baru dipulangin jam 8 malem ga dikasih makan/minum seharian.udah gt parahnya salah satu kucing saya ketuker sm kucing lain yg warnanya sama, kok bisa sampe kucing aja ketuker? Alasannya krn lg penuh bgt waitinglist, ya kalau gt jangan menyanggupi jgn nerima customer kl udh tau penuh.walaupun akhirnya bertanggung jawab kucing saya dicariin tp kucing saya stress pulang2 sampe keluarin air mata
27 Mei 2023 7:35
PETSHOP BANGSAAT, KUCING GUE SAMPE PATAH GIGI NYA GARA2 GROOMER NYA.
KLO GATERIMA SAMA REVIEW NYA DATENG KERUMAH SINI Komp. HANKAM JL. PAPAYA BLOK B CIRACAS
12 April 2023 5:03
Baru pertama kali kesini untuk Grooming kucing, hasilnya bersih dan wangi

Staffnya lumayan ramah ya. Pelayanan via WhatsApp juga ok banget.

Kebutuhan untuk anabul lengkap sekali
03 April 2023 11:58
Barang lengkap.tapi di sayangkan sekali delivery order jangka waktu pengiriman nya suka lama.kadang kalo minta cepet selalu ada alasan mas yang anter belum balik atau sedang di luar? Apakah karyawan yang anter barang hanya 1? Pdhal kalo saya liat disana karyawan nya banyak untuk grooming juga begitu waktu itu antri sampe 1 jam lebih.tolong di latih manage waktunya lagi agar pelanggan tidak kabur
11 Maret 2023 15:28
Petshop langganan dan terbaik untuk anabul2, selain dekat dari rumah pelayanan nya juga sangat ramah terimakasih jangki petshop cinere.
06 Maret 2023 17:07
Alhamdulillah, kucing saya di cukur lion cat puas banget rekomendasi banget buat jasa cukur sama groomingnya, pelayanannya juga Oke pada ramah, bisa delivery juga, kebutuhan anabulnya juga lengkap banget di sini, terimakasih jangki cinere
24 Februari 2023 1:10
Kucing dititip 2 malem, jumat ke minggu, udah bilang dimandiin sebelum diambil, pas mau diambil ternyata belum dimandiin.hari senin siang jam 15.30 dikabarin, mau dimandiin tp pilek. Laah ada2 aja, udh dimandiinnya diatas jam 3 sore, gak pake air anget dan tiba2 bilang pilek.

Pas disuruh cek lagi beneran kucing saya atau bukan, katanya salah kucing, apaan sih nih karyawan jangki, gak jelas amat.

Makanan disiapin 1/3 kantong ukuran 1.5 kg.pas diambil sisa paling 1 sendok jg gak sampe.

PADAHAL udah diinfo diawal, 1 hari 2x aja makannya, porsinya 1/2 sendok (udah disiapin). Ngadi2 nih jangki cinere.

UDAH GAK RECOMMEND!
23 Agustus 2022 0:44
Deket. Komplit. Ada dokter hewannya juga untuk kucing. Kalo hewan lain coba ditanyakan aja.
22 Mei 2022 15:53
Letaknya ga jauh dari seberang Living Plaza Cinere, lumayan lengkap disini, ada kliniknya juga.bisa delivery, buka sampe jam 21.30.
05 Maret 2022 23:24
Jangki petshop awalnya mau groming
Tapi karena kucingnya baru adopsi jadi staf nya menyarankan nanti nunggu sekitar 2 mingguan kalau baru diadopsi langsung di groming nanti kucingnya stres.

Stafnya menyarankan Potong kuku aja sama membersihkan telinga, hasil potong kukunya bersih tapi untuk telinganya kurang bersih.

Untuk makanan kucing dan aksesoris kucing di sini banyak dijual sebagian sudah ada daftar harganya, sebagian lagi belum ada jadi kalau kita mau beli tanya dulu harga stafnya

Stafnya di sini ramah dan sabar
08 Februari 2022 17:29
Pilihan makanan anabul banyak
Tempatnya rapih, bersih

Posisi toko ketutupan martabak sinar terang

Ada klinik nya juga (belum pernah coba)

Kasirnya ramah, gercep

Good
29 Januari 2022 12:51
Kucing saya mati setelah berobat disini mungkin salah saya karna ga liat review lebih lanjut ya karna panik dan cm vet ini yg deket rumah, iya kucingku blm lama di cinere jd gatau vet mana yg bagus

Kondisi kucing sudah ga bsa pipis dan pas dibawa kesitu dibilang kantong kemihnya sudah besar jd perlu dikateter udah oke aja nih kita, kucing ditinggal pas sore ditlp KUCINGNYA GA PERLU KATETER KAK SUDAH BISA PIPIS.agak aneh mmg karna kucing yg lain perlu dikateter pdhl msh bsa pipis sedikit (tindakan vet lain), pas aku tanya ke dokter lama yg tangani kucingku tindakan itu salah
Kucing sdh susah pipis terlebih kantong kemih sudah besar HARUS DIKATETER

setelah manut sm vet ini.kita bawa plg kucingku beli makanan sesuai saran besoknya mati
16 November 2021 1:09
Good stores, almost complete, except some favorite foods that run out faster and don't know the latest stock exists yet.
04 Agustus 2021 19:26
One of the best shop around Cinere Depok area for your pet needs. Good location with easy parking. All the staffs are helpful and always give their best services. Quite complete with many options and the price are affordable. You can contact them before coming by phone or make and an appointment for the doctor consultation. Very recommended.
04 Juli 2021 2:42
Jangki petshop di Cinere Raya, adalah toko yang bergerak di bidang makanan dan penyedia kebutuhan hewan peliharaan dekat kediaman saya.

Cocok buat suport kucing kesayangan saya seperti grooming, dokter hewan, delivery petfood, penitipan hewan peliharaan, door to door service. Lokasi nya berada di ruko Jalan Cinere Raya Jaya, tidak jauh dari Pasar Segar Cinere

Posisinya agak Ketutup Penjual Martabak tapi lokasi parkirnya luas nyaman kok.
Kadang2 tukang Parkir nya. Ga ada.
Jadi bisa parkir gratis.

Bisa Pesan antar jemput hewan kok.
Ada Nomer telp di foto. (lihat image)

#NewNormal Indonesia
#LocalGuide

.
11 Juni 2021 9:35
Untuk repacking dry food nya lebih mahal rata-rata 2 s.d. 5 rb dr toko langganan di Sawangan n Barito, tapi lokasi nya lebih dekat dr rmh, so worth it lah.
09 Juni 2021 10:51
Kucing saya di gromming malah jd pitak dan sehabis gromming udh kaya kucing kesetanan g mau dipengang dan g mau disentuh siapapun, waktu itu gromming nya dijmpt sama driver yg djngki
05 Juni 2021 19:00
Biasa beli makanan disini. Harga ga beda jauh dibanding tempat lain.

Mau nanya untuk biaya jasa dokter berapa ya kira"?
Mau bawa straycat sepertinya ada abses dimuka
09 Juli 2020 0:39
Selalu dsini bawa anabul vaksin dan berobat. Udah cocok dg dokter nya dan semua perlengkapan dan makanan anabul ada dsini.
01 Februari 2020 21:35
Horrible grooming service. I took two of my cats for grooming there and things did get out of hand. My cats were handled roughly as I watched from behind the glass doors. One of my cats ended up biting one of the guys on the leg and another held my cat upside down by her tail while yelling, "Kucing gilak! ". That means crazy cat. I ended up giving the guy an extra 50k for his wound but my cat couldn't walk properly for a whole week. I also watched one of the staff members roughly grooming and pulling on the hairs of a Persian cat. It seems as though the grooming staff had no care for the animal's well-being and was just trying to get through their day.

Food & pet supplies are all available, however they can also be found in other pet shops. The grooming service was especially disappointing as I usually go there to buy food and other supplies. Since the incident I had switched to a different pet shop.

As of now, I do not recommend taking your pets for grooming at Jangki Pet Shop Cinere.
23 Agustus 2019 19:44
Lokasi nya ada di sisi kiri sblm Informa (Living Plaza) Cinere kl dtg dr arah Cinere Mall. Lumayan lengkap untuk kebutuhan hewan peliharaan, dr mulai makanan, shampoo dan aksesoris. Disampingnya juga ada kliniknya jd kl mau memeriksakan hewan peliharaan atau mau grooming jg bs disitu.
19 Juni 2019 18:42
Baru saja mendapatkan pengalaman mengecewakan di jangki pet shop, pada saat saya mw memandikan kucing estimasi waktu tunggu 4jam setelah saya menunggu sampai 4 jam kucing saya blm dimandikan jg dgn alesan mreka mengerjakan yg delivery terlebih dahulu krena takut pemilik kucing tersebut org nya bawel sehingga dy mengerjakan itu terlebih dahulu tp membuat saya hrs menunggu lg sampai 7 jam padahal sudah saya byr dimuka krena sudah mlm terpaksa kucing saya bw pulang kembali dan uang yg sudah saya byr saya kasih kan saja ke staff sana untuk mereka buka puasa krena sanking kecewa nya menunggu terlalu lama

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: