02 September 2022 9:38
Dokter margareta emang dokter akupuntur terbaik. Dokter yg telaten dan komunikatif, sangat humble sm pasien. Tempat juga sangat nyaman dan bersih. Pengobatan juga sembuhnya cepat. Terimakasih banyak dokter margareta, semangat terus dok
20 Agustus 2022 10:35
Dokter Mata inisial GM sangat tidak recommend, tidak hanya experience saya sendiri tetapi juga rekan kantor. Sangat tidak ramah, galak, tidak presisi, intimidating, ngga cocok melayani pasien. Apotek juga dirasa kurang efektif pelayanannya, utk bayar tetes mata aja nunggu setengah jam.
11 Agustus 2022 4:22
Ditelpon nomornya, kenapa tidak pernah di angkat ya. Ada nomor wa pendaftaran tidak ya? Nanti klo udah berhasil terlayani dgn baik, baru kasih review bintak banyakan deh
12 Februari 2022 10:08
Ke dokter Tht dr L*na L, telinga anak ada kotoran yg menggumpal,
kunjungan pertama dikasih obat tetes, pengambil obat 2jam.kunjungan ke 2 dokter sudah pulang padahal belom jam pulang dan sudah daftar.kunjungan ke 3 dokter cuti.kunjungan ke 4 telinga disemprot air katanya sudah bersih bahkan selaput gendang telinga keliatan.sampai rumah saya lihat ya ampun itu kotoran menggumpal masi ada, sungguh BURUK tindakannya. KECEWA sekali, habis waktu dan uang!
12 Januari 2022 7:40
Tempat nya nyaman, prokes oke, satpam ramah, obat nya komplit, murah, dokter nya jg lumayan komplit
19 Desember 2021 23:30
Klinik yang lumayan lengkap. Karena sakit gigi tiba-tiba, saya pergi ke klinik ini yang ada praktek sore dokter gigi umum.

Pesan antrian terlebih dulu lewat nomor whatsapp. Lalu setelah datang ke klinik, antri lagi. Klinik ini menerima asuransi kantor. Bisa ditanyakan lewat whatsapp.

Sambil menunggu, ada mushalla yang satu lantai dengan klinik. Cuman, parkiran untuk mobil terbatas. Bisa alternatif parkir di toko/kafe sebelum klinik.
08 Juli 2021 22:29
Antri duluan, yg masuk pada yg belakangan, mohon bijak ya, kesini tu sakit bukan jalan2, diduluin orang lain terus, rating saya ganti karena dokternya baik dan fast respon, mohon untuk antrian tetappp diperbaiki
31 Juli 2020 0:46
Pengerjaan dan penembusan obat lama banget. Bisaā€¯nya orang sebelum saya uda selesai duluan. Percuma dikasi nomor antrian, gak ada gunanya. Sangat tidak recomended. Tolong hargai waktu yang dimiliki konsumen.
08 Juni 2020 19:52
Saya berkunjung ke klinik jaya sentosa ini pada bulan maret 2020 dan baru pertama kali, kebetulan saya ke klinik thtnya dan dr.lina sangat ramah dalam memberikan pelayanan dan untuk obat yg dijual di apotiknya relatif murah
28 November 2019 9:24
Proses klaim asuransi lama, infonya nunggu kepastian obat dicover atau engga. Udh beres transaksi seminggu lebih dihub lagi krn ktny obat nya ga dicover. Hanya disini klaim asuransi sy bs bermasalah. Begitu datang visit selanjutny lg lgsg ditagih tanpa basa basi minta maaf sebelumnya.
23 Agustus 2019 7:56
Klinik yang berada di depan Yogya Griya Mall ini tidak pernah sepi pengunjungnya, baik yang mau berobat atau beli obat saja. Pernah sekali berobat di dokter umum, dokter dan petugasnya lumayan ramah. Untuk pembelian obat, saya termasuk salah satu pelanggannya, karena harganya paling murah dibandingkan dengan beberapa apotik yang pernah saya singgahi. Walaupun klinik ini kelihatannya tidak terlalu besar, tapi dokter spesialisnya juga lengkap lho.yang agak mengganggu adalah parkirnya sempit, tetapi para pengunjung juga bisa parkir di area parkir Yogya Griya Mall yang bersebelahan dengan klinik.
24 Maret 2019 12:48
Periksa ke dokter Agnes, SpOG. Dokter & suster sangat helpful & ramah.
Fasilitas mushola kecil, AC di ruang tunggu lantai 2 kurang terasa.
Apoteknya ramai, tapi terbantu dengan kasirnya yang lebih dari 1.
10 Juni 2018 15:19
Good price, comfy waiting room, there are plenty of seats for waiting, there are doctor clinics, pharmacy, elevator, limited carpark.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: