13 Mei 2023 19:49
Tempatnya enak banget, bersih, kamarnya juga bersih rapi, toilet bersih, Water Heater baik ada air panas nya, jadi mandi juga enak gak kedinginan, meski tanpa AC udah dingin banget, karena lokasi emang di jalur gunung jayagiri, lokasi sangat strategis, banyak jualan jajanan, ada Alfa dan Indomart, masjid dekat, deketa dengan jalan raya utama lembang sampai Alun-alun, resepsionis juga friendly (enak)
Dapur komplimen juga tersedia kopi, teh, gula, dll, security aman 24jam, mushola juga bersih, pokoknya mantap dah
30 April 2023 21:41
On positive side the hotel was clean and staffs were friendly.   Other than those nothing was pleasant. Even they didn't have toilet tissue paper. I had to request.   They took nearly half an hour to bring it. Lot of mosquitoes. The shower was not working.  After complaining it was replaced. Water was choking in the washbasin. The room was so congested.   They charge nearly 30% of 5 star hotel price.   The comfort was not even 1% of that.
21 Maret 2023 13:59
(+)
Lokasi guesthouse ini tidak terlalu sulit dicari. Asri dari depan. Pelayanan ramah, makanan dan snack atau susu kotak bisa dibeli dengan harga sangat terjangkau
(+) they provide kitchen, complimentary drink coffee and tea. Dispenser terletak di dapur
(+) kamar cukup luas. Kami menginap di suite 1 double bed 1 single bed. Complimentary mie gelas bbrp buah dan energen cereal
(+) harga terjangkau

[-] parkirnya cukup menantang, hati2 untuk yang belum terlalu lancar berkendara, tidak terlalu disarankan
[-] banyak hewan2 kecil bisa dimaklumi tp membuat aroma kamar mandi kurang fresh
22 Februari 2023 4:35
Guest house yang nyaman dan hangat. Kamar nyaman dan bersih walau agak sempit. Tapi lumayanlah buat harga segitu. Kamar mandi bersih dan air panas nya berfungsi. Sangat membantu karena disini hawanya sangat dingin. Suasananya nyaman dan tenang. Terdapat ruang tamu yang terbilang mewah. Pokoknya guest house yang mewah. Petugas hotelnya juga ramah. Ada smoking area jg. Ada depositnya hanya 50rb. Pas usai nginep dikembalikan.
21 Februari 2023 6:06
Thanks jayagiri guesthouse.asli suka banget dengan semua kesempurnaan pelayanan.ramah, baik, helpfull, tempatnya bersih, asri, nyaman banget.kami pasti akan kembali lagi ke jayagiri guesthouse
11 Februari 2023 12:41
Milih nginap disini, krn baca ulasan orang, kyknya bagus, memang utk kebersihan kamar oke sih, ngga masalah, aksesnya juga gampang, belakng alun² lembang, gampang dicari, TAPI saat saya kesana, yg ngga enaknya pagi² ada insiden air habis, apalgi air panasnya, ngga keluar sama sekali, ini kan Lembang, cuaca disana dingin, air juga dingin banget, buat masukan ajah, utk air panasnya harusnya ada terus, buat cek in malam, mau mandi kan perlu air panas, mohon pengelola diperhatikan keluhan²nya.sy menginap ditgl 25-26 desmber 2022
12 Desember 2022 17:34
Pertama menginap di jayagiri guesthouse nyaman banget kaya di rumah sendiri, kamar bersih, dikamar ada energen sama mie gelas juga, ada pantrynya jadi bisa bikin teh sama ngopi, dan akses mudah dari jalan utama. Pasti akan akan menginap kembali di jayagiri guesthouse kalo liburan ke lembang, makasih
18 November 2022 7:51
Secara keseluruhan tempatnya nyaman, bersih dan servicenya ok, lokasinya juga dekat dg pusat kota Lembang, view pegunungannya keren dan ga jauh kalau mau jalan kaki ke gunung Jayagiri. Oya, harga sewa juga sangat terjangkau
13 November 2022 16:56
Kamar nya bersih rapih, kamar mandi juga bersih ada pantry bisa dipakai tempat nya nyaman lokasi tidak jauh dari jl raya, hotel yg recommend untuk keluarga dan harga pun terjangkau
04 November 2022 16:12
Pengalaman menginap disini sangat nyman, lokasi strategis deket ke banyak wisata di lembang, hotel nya bersih, interior nya aesthetic, pelayanan baik, kamar nyaman dan kamar mandi nya bersih, suasananya adem tenang juga
04 November 2022 7:47
Guest house nya sangat bersih, pelayanan ramah, lokasi nya strategis, para staff nya selalu sigap untuk melayani
02 November 2022 10:30
Guest house nya sangat nyaman, dan berlokasi tepat di kaki gunung tangkuban Parahu sebagai ikon tempat wisata di Jawa barat, sangat recommended
21 Oktober 2022 13:11
Menginap di jayagiri itu sangat nyaman, kamar mandi bersih ruangan bersih, wangi, dan interior nya sangat bagus,?
31 Agustus 2022 14:42
Pelayanan sudah bagus, fasilitas lengkap, cuma ada beberapa item saja yg tdk ada seperti sendal, sabun mandi, sikat gigi.
29 Agustus 2022 14:18
Semua bintang buat Jayagiri Guesthouse.

Saya dan keluarga sangat puas, karena semua request disaat booking dikasi. Dapat harga murah lagi order via aplikasi, saya via traveloka cuma diharga 181rb/malam sampai salah 1 keluarga terheran2 Krn murah sementara kamar yg didapatnya luas, bersih, dan nyaman cuma minus ngga dikasi sandal aja sama sarapan tapi dikasi mie gelas tiap kamar kalo mau minum tinggal bikin didapur sepuasnya. Waktu itu saya ambil 4 kamar dilantai 1 (belakang receptionis). Kalo order via admin harganya lebih tinggi saya tanya. Jadi saran saya order via traveloka aja, byk diskonnya juga apalagi utk weekday hehehe

Untuk semua peralatan dapur bisa kita pake juga, trus ada musolanya juga, ada meja makannya yg bisa kita pake, bisa santai berbincang2 diruang tengahnya, pokoknya serasa dirumah sendiri. Nyaman dan tenang.bahkan saya numpang nyetrika dibolehkan juga. Ada penyewaan motor juga, dan kalo cuma sebentar maksimal 30meniy dikasi free loh.kebetulan kmrn itu ad keperluan darurat saya keluar Krn pagi2 Alfamart blm pada buka, untungnya warung dekat sana ada jadi sebentar aja pake motornya.

Semoga maju terus ya penginapannya yg berkelas menurut saya dengan harga yg sangat murah. Next saya bakal stay lagi kalo ke Lembang.

Nb: via aplikasi lain juga lebih murah saya liat, tapi karena saya lebih suka traveloka Krn ngga ribet hehe
23 Agustus 2022 2:52
Lokasi strategis, nyaman, mudah di jangkau.pelayan bagus.kebersihan kamar memadai.ketersediaan minuman selalu tersedia.recommed banget untuk tempat berlibur bersama keluarga
22 Agustus 2022 6:56
Kamar bersih, air panas bagus nyala terus.
Lokasi tdk terlalu jauh dr jalan raya. Suasana nyaman dan tdk bising kendaraan.
Cm utk fasilitas dapur, piring gelas banyak yg kosong.
Pagi2 mau bikin teh tdk ada air galon. Bbrp lama nunggu baru tersedia, mgkn krn banyak org.
Over all untuk guest host ini recomended
19 Agustus 2022 10:36
Easy access, you can use public transport (angkot), clean guest house, cheap price, no breakfast service, but they provide kitchen utensils: microwave, hot/cold dispenser, etc etc
17 Agustus 2022 21:05
Tempatnya enak, cozy dan dapet compliment sarapannya lengkap! Ada mie gelas, energen, kopi, teh, microwave, toast dsb.kamarnya juga bersih dan bagus
03 Agustus 2022 13:55
The location of the inn is quite strategic, because it is not far from the Lembang highway. It's just that the parking area is very narrow, the staff and security also can't help find a car parking solution. So every time I go out, and go back to the inn, it takes at least 30 minutes to adjust the car park position. The condition of the room was also very humid, some of the furniture was worn and a little dirty, the bathroom was not cleaned before check-in time, because I found used dirty towels that were still in the bathroom. The water also died several times and did not come out smoothly. I ordered a suite room, even though the condition of the bathroom ceiling was leaking and smelled damp.
27 Juli 2022 17:09
Sesuai dgn tag line nya, guesthouse rasa Hotel, nyaman untuk menginap disini, cuma gk ada kolam renang aja, staff ramah. Perlengkapan mandi dll juga lengkap.
13 Juli 2022 1:52
Penginapan dengan harga terjangkau, resepsionis selalu ready, ada penyewaan sepeda motor (honda supra fit) per jam 10rb (utk penyewaan motor tidak pelit, tidak hitung2an, kami selalu dpt korting), udara di penginapan sangat sejuk subuh sekitar 16 derajat C.
06 Juni 2022 15:00
Kamar Bagus, Air Panas Berfungsi, Service OK, Lokasi Strategis, Di Agoda dan Traveloka Rating nya 8,1. Channel TV Lengkap, Reseptionist Ramah, Hanya Ada 2 Kekurangan Yaitu; PARKIR Area Yg Sempit, But It's OK.

Saran; Sebaiknya SpringBad nya diremaja kan Lagi, diganti lah per 5 thn sekali, Agar tamu saat tidur tidak sakit Tulang² nya Kena Kawat Springbad. Atau Beliin tambahan Latex Topper agar lebih empuk sekaligus sebagai pelindung juga.

Disini Cuma 1 Malam, terima Kasih atas Pelayanan nya Yg Prima.
21 Mei 2022 22:57
Tempatnya bersih, kamarnya juga bersih, adem dan ga terlalu berisik. Cuma karna dingin klo bisa sih tiap kamar dikasih sendal karna lantainya dingin bgt
20 Mei 2022 8:45
Tetep enak suasana nya, seperti di rmh sendiri. Enak nya tersedia meja makan di dkt kmr, bisa jadi tempat ngobrol dan kongko-kongkoan. Untuk nginap 1-2 hari ok banget.
19 April 2020 13:58
Kamar luas, air hangat dingin tersedia, kopi, teh tersedia. Adem dr kebisingan. Bayar good bgt lah. Klo k bandung bisa jd langganan ni
05 April 2020 8:52
Murah dan gak murahan. Sejuk walau tanpa AC, tersedia parkiran, air hangat 24 jam, plus pantry yg kepake bgt buat kita.
28 Februari 2020 1:25
Saya suka dengan Lingkungan ini, Karna Lingkungan Ini Lokasi Rumah Mertua Saya.
Miss You Sayang Ku
08 Februari 2020 12:19
Tmpt nya oke. Ada air minum, kulkas, panggang roti, ada menu makanan. Simpel simpel tapi Lumayan. Hotel nya Saya suka. Hampir tiap depan kamar ada balkon. Cuman sayang nya parkiran aja nga luas
31 Januari 2020 9:34
Menginap 2 malam disini. Bangunan lama. Tempat parkir terbatas. Tersedia air hangat. Tidak ada sarapan namun ada cafe kecil di teras. Ukuran kamar cukup kecil. Tidur di salah satu kamar di lt 3 suasana auranya agak horror.
23 Januari 2020 12:09
Pernah menginap disini tempatnya strategis, namun sayang di lantai 3 yg kamar di atas balkon kaya ada hantunya.soalnya saya pernah menginap disini.
23 Januari 2020 5:55
Pelayanan bagus, kamar yg dipesan saya minta tuker dengan kamar lain biar sebelahan dengan kamar anak dan dilayani dengan baik. Ga kapok deh.
04 Desember 2019 5:36
Tempatnya nyaman, kalo termasuk sarapan udah bintang lima (tenang aja ada dapur bersama kok, sediain kopi, teh microwave, air, dll)
19 November 2019 7:00
Saat itu kejadian nya minggu 13 oct 2019 jam 3 pagi, ketika saya terkena musibah krn mendapat pengalaman buruk tidak di bukakan pintu gerbang ketika booking di bantal guling vila lembang (krn no tlp penjaga vila tidak di angkat2) padahal sudah pesan sebelum ny dan konfirmasi, di hotel ini lah saya dapat pertolongan krn masih bisa booking di jam sgitu di hotel jayaguri guesthouse ini, pelayanan sangat ramah, harga kamar sangat terjangkau, bersih juga, sangat recomended. Thank you
03 November 2019 5:57
Guesthouse rasa hotel. Bersih, tertata rapi dan indah. Cafe kecilnya wokee punya, kopi dan teh tersedia, kangen water juga free. Ibu Yatti - pemilik guesthouse sangat ramah dan kita disuguhi tahu goreng yg enaaak banget (langsung ludes diserbu anak2). Terima kasih ibu Yatti.
30 September 2019 23:04
Saya nginep disini cuman semalam, tapi nyaman banget dengan harga yang ditawarkan menurut saya memuaskan, terus ada tempat nongkrong di lantai atas
23 Agustus 2019 13:48
Saya lebih suka nginep di guesthouse dibandingkan hotel, karena seperti tinggal di rumah sendiri. Disini bersih dan lengkap, ada WiFi, dapur, musholla, kantin & smoking area di lt. 1 & 2. Hanya ga ada breakfast. Untuk beli makan diluar atau ke minimarket bisa jalan atau pinjam sepeda motor. Mau ke tempat wisata tidak jauh dari sini.
09 Agustus 2019 23:04
Tempatnya strategis dekat dg alun2. Kalo malem banyak yg jualan. Kamar juga lumayan udara nya dingin. Cuma dipintu kamae mandi nya agak jorok. Berkerak gitu lengket. Trus water heater nya mati. Lahan parkir jg sempit. But, so far so good lah untuk harga segitu
28 Juli 2019 23:39
Ini salah satu rekomendasi tmpt menginap budget, kalau kalian mau main sekitar lembang, krn lokasinya ga terlalu jauh buat ke temoat wisata sekitar lembang, pelayanan staff nya juga ramah dan kamarnya juga oke.
08 Juli 2019 6:50
Cukup bersih, tertata dengan view kmr 21 atas yang cukup luas dan menyegarkan. Perlu difikirkan agar area parkir ber kapasitas sesuai dgn jumlah kamar.
07 Juli 2019 4:51
Penginapan dengan konsep guesthouse/rumah yg nyaman dan seperti rumah sendiri. Arsitektur dan fasilitasnya cukup lengkap dengn dapur bersama yg bisa digunakan tamu utk memasak tapi terbatas. Dengan ruang lobby yg nyaman dan serasa ruang tamu rumah pribadi.
Kamar nyaman dan terdapat beberapa ruang keluarga/cafe yg bisa digunakan utk acara keluarga. Parkiran cukup luas. Harga standar jika tidak peak season. Sayangnya tidak ada sarapan, hanya dapat energent dan mie gelas saja. Apr 2019.
03 Juli 2019 2:13
Utk kamar lumayan bersih dan rapih, ada fasilitas tv, cuma sayang kamar mandinya tidak semua ada didalam kamar (mungkin sesuai dgn tarifnya kali yee.) tolong dong setiap kamar disediakan teko air panas, trus tempat pakir mobilnya juga di perluas sehingga tamu bisa parkir kendaraannya didalam, terima kasih.
07 Mei 2019 18:13
Very clean, newly renovated, wheelchair friendly, great commonplace, friendly receptionist, and very helpful employee
03 Mei 2019 7:13
Murah tapi gak murahan.
Kamarnya bersih, bed cover dan handuk wangi. Dikasih sabun+sikat gigi+pasta gigi.
Ada water heater, tapi nunggunya agak lama sampai airnya hangat.
Tempat parkir cukup luas.
Sayangnya kalo pesan lewat aplikasi gak bisa pesan tipe ranjang (single atau double).
Cukup dekat ke tempat2 wisata.
Tanpa ac tapi sudah sejuk banget kayak pake ac.
Tamu perlu dikasih sandal hotel karena lantai kamar dingin sekali.
Melebihi ekspektasi penginapan dengan budget segitu. Gak nyesel.
Insya Allah mau balik lagi kesini kalo liburan ke bandung.
01 Mei 2019 10:11
Kamar nya nyaman walau nggak ada ac nya, ya nggk panas sih sejuk, dapat handuk, sikat gigi, odol, aer panas di bathroom nya, energen & mie gelas, d bawah ada kopi & teh.rak di kamar pojok sudah agak mau patah, wifi jg di kamar pojok nggk dapet sinyal nya, lbih baik tambah repeater biar smua kamar dapat wifinya.parkir jk untuk mobil agak sempit muat cm 5 mobil, deket banget tempat wisata, floating market & de ranch 7 menit, dusun bambu, farm house, tangkuban perahu 20 menitan.
29 April 2019 2:38
Kamar nyaman, bersih, dapat shower air panas, toilet bersih, ada musholla kecil, ada parkir mobil dan motor, pantry untuk digunakan bersama, jd kalau bawa anak kecil jangan khawatir atau bingung untuk mencuci botol susu/peralatan makan minum atau bahkan membuat sufor baby karena disediakan dispenser air panas buat bersama
27 Februari 2019 8:30
Yg bagus nya cm kamarnya bersih & lumayan luas
Minusnya area parkir nya kurang luas
Ga ada lemari & sarapan
20 Februari 2019 7:23
Kamarnya kecil sii.tapi nyaman. Dingin banget walau tanpa ac. Lengkap dengan musholla. Free tea & coffee plus banana everyday everytime hehehe. Ownernya jg ramah. Boleh pinjem motor buat beli makan diluar. Tapi klo lewat sejam mah nyewa aja. Cuma 12ribu kok perjam.
14 Februari 2019 23:53
Harga oke. Interior bagus dan terawat.wlw gak pake ac tetep duingin pool. Alhamdulilah ada air panas buat mandi juga. Sesuai lah dengan harga. Recommended