07 November 2023 4:36
Lokasinya agak tricky, lebih enak masuk dr lobby lalu naik eskalator luar ke lt1 lalu lsg menuju jco. Untuk rasa kopinya entah knp encer bgt disini pdhl pesan yg less ice, beda sama cabang lainnya, saya pesan rasa yg sama loh tapi berasa lebih pekat kopi nya. Donatnya juga agak keras ngga lembut.
22 Oktober 2023 2:35
Salah satu jco ternyaman versi aku, kapasitas tempat duduk banyak baik outdoor maupun indoor. Posisinya naik satu lantai dari lobby dan viewnya langsung ke pertigaan tol barat. Ada wifi lumayan cepat, cocok untuk wfh dan belajar.

Rasa makanan dan minuman standarnya jco sih
Mushola dan toilet harus masuk dulu, agak jauh ya ke dalam mall.
14 September 2023 10:16
Hari ini saya ke jco mega bekasi karna ada promo anniv nya dia. Sudah menunggu cukup lama padahal antrian ga begitu panjang karna kasir cowonya kurang informatif juga. Setelah saya dapat untuk memesan masnya malah bilang kalau stock donat nya habis kaya halo? Kenapa tidak dari tadi saja dia ngomong gitu udah gitu saya 3x di tinggal dia gajelas ngapain mau nanya ke atasan tp gaada ngasi jawaban apa-apa terus kaya ga di anggap aja gitu tiba2 dia next orderan lain ga kasih info ke saya kejelasannya bagaimana tunggu saya tegur dulu baru dia bilang tunggu dengan waktu yang cukup lama. Singkat cerita saya di kasih nomor antrian utk donatnya setelah itu krn mas kasirnya bilang itu masi lama ya saya tinggal padahal hanya 15 menit sy tinggal masi waktu sebentar di banding jawaban dia yang mengatakan “MASIH LAMA” saya datang dan mau ambil donat saya EH ATASAN NYA YANG PEREMPUAN KAYA MENYINDIR SAYA KELUAR ANTRIAN DAN NINGGALIN DENGAN NADA NYOLOT HALLO JCO JIKA ANDA TIDAK SIAP MENERIMA ANTRIAN RAMAI GAUSAH BIKIN PROMO KITA BELI JUGA MASIH PAKE UANG GA GRATIS JADI TOLONG LEBIH MENGHARGAI PELANGGAN!
17 Agustus 2023 6:04
Beli caramel jcocino frappe, tp based cafe latte nya dikasih yg stokan, rasa kopi tidak fresh padahal sekelas jco harusnya tidak ada sistem stokan
11 Juni 2023 20:16
Pernah pesen kopi es americano keluarnya hot americano. Waktu minta es batu muka baristanya gak enak bgt kayak sewot gt. PADAHAL DIA YANG SALAH! TOLONG DI TRAINING LAGI KARYAWANNYA!
23 Oktober 2022 16:39
Lokasinya berada di pintu masuk Mega Bekasi tepat di sebelah eskalator turun. Tempatnya tidak ramai tapi pelayanannya sangat cepat. Tempatnya bersih dan nyaman untuk sekadar istitqhat sambil menikmati minuman. Karena letaknya di bagian teras luar, maka kita bisa melihat pemandangan ke luar jalan.
17 Oktober 2022 5:10
Beli donat ½ lusin masa 70 rb di struk ada tulisan promo croisant
Jangan gitu donk kalo jadi pegawai tuh yang jujur aja
Jangan buat pembeli jadi kapok
Masa mo beli donat doank jd di getok beli croisant juga
Hati² krj nya jd ga berkah
11 Oktober 2022 19:04
Opini jujur, tempatnya bagus dan lumayan bersih. Namun sayang pelayanannya busuk. Addressing customer gak diterapkan, tidak menggunakan kedua tangan dalam melayani pembayaran. Pendapat pribadi aja sebagai orang training, hal ini gak kepake banget dalam pemberian pelayanan yang baik pada customer. Tolong berikan refreshment coaching untuk aspek pelayanan, karena dalam industry food & beverage, selain makanan/minumannya harus prima, aspek pelayanan pun krusial. Terima kasih.
13 Januari 2022 8:54
Lumayan lah buat lama-lama duduk-duduk sambil nyruput kopi disini. Ada AC dan smooking room. Pelayanan ramah dan cepat.
13 Januari 2022 3:02
Sekarang Jco di Hypermall Bekasi ada diatas. Lebih enak. Ga panas klo siang. Smoking area nya lebih besar. Area AC nya luas jg, lbh bagus dan instagramable.
10 Januari 2022 19:25
Jco sini trik penjualannya bisa banget. Gw beli 2 lusin jco, pas gw dah bayar baru bilang kalo dah termasuk croissant. Padahal gw cuma mau 2 lusin donat aja. Dia bilang ga bisa. Dikata gw norak ga pernah beli kali. Kalo kaya gini namanya pemaksaan belinya. Pas mau bayar gw jg denger jd 115.000. Tapi pas struk keluar gw liat 155.000. Sambil bilang "oh iya ini udah termasuk croissant". Kesel banget gw. Dari dulu masih gtu aja trik jualannya. Orang dibegoin.
18 November 2021 1:56
Bagus buat ngobrol, santai sambil ngopi/nyusu dan makan kue/roti. Bawa keluarga ato bawa pacar boleh buat pamer. Tapi siapin kantongnya yak!
15 Mei 2020 14:07
Wuhuuu senangnya! Niat ke mall beli sabun cuci muka berbuah manis. Untung nengok bentar, eh liat ada jco buka! Bisa takeaway loh, bisa juga via order online hehe. Ini aku order JCOOL SINGLE pake topping GRANOLA. Seegerrr! Adem bener!
19 Februari 2020 3:41
Tempat nya yang baru ini jauh lebih asik dari yg sebelumnya, semoga bisa tetep terjaga dan varian minuman kopi nya bisa ditambah ya
16 Januari 2020 16:08
Nice place!

Many seats with 'colokan' (electricity source). Indoor (with air conditioner) and semi-outdoor (with cooling fan).
12 Oktober 2019 23:34
Tempatnya kumuh, bau asep rokok di sepanjang lewat pintu depan. Depan nya banyak orang nunggu angkutan. Lebih ke HALTE, bukan tempat makan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: