05 Oktober 2023 0:28
Kurang karyawan, alurnya gajelas pemesannnya, kebiasaan pelanggan indo yg serobot2 aja jadi makin nunggu lama
29 September 2023 16:48
Bener2 bikin kecewa banget. Pesen lewat app waktu tgl 27 jam 6 sore. Status ga ada perubahan dikirim atau ngga. Tau2 sampe nya tgl 28 jam 10an malem. Udh ga mood buat makannya juga. Didiemin semaleman pas pagi donatnya udh pada kempes, ga kaya dulu yg beberapa hri didiemin masih bulet2. Jadi mubadzir asli. Kesel.

Kalo ga mau ada online harusnya matiin aja aplikasi sananya kalo bisa, jadi bisa pesennya pilih outlet lain.

Sebelumnya saya gaprnh sekecewa ini dan ngasih bintang1. Tapi ini udh beneran kesel bgt
27 September 2023 0:06
Dear JCO's management,

Bersama email ini perlu saya sampaikan Selamat untuk Anniversarry JCO yg ke 17th dan atas promonya yang begitu menarik perhatian termasuk saya pribadi.
Namun saya begitu merasa sangat KECEWA sekali atas ketidaksiapan dari pihak JCO baik dari Customer Service/Call Center dari palform mana pun,
yang kurang siap untuk membalas atau menaggapi setiap complain/keluhan yang masuk.
Hari ini tanggal 27 September 2023 saya melakukan pesanan pertama pada pukul 14: 41: 06 WIB dan kemudian melakukan pesanan kedua yaitu pada pukul 16: 08: 48 WIB.
Dan sampai detik ini saya tidak mendapatkan informasi apapun, dan apakah antrian pada jcodelivery disamakan dengan antrian pembelian offline?
Sehingga begitu lama sekali memakan waktu hingga lebih dari 4 jam dan mungkin akan terus berlanjut?
Jika tidak siap dengan antrian yang begitu banyak, sebaiknya tidak menggunakan jalur online.
Mohon untuk segera dapat difollow up masalah ini, terima kasih.

Regards,
your customer.
18 September 2023 9:59
Tadi siang beli pas event promo
Jco, wlpn antrian banyak+pd ngomel2 tapi pelayanan. Tetap senyum ramah ga terpancing emosi, boleh pilih varian donatnya teksturnya masih baru empuk dan fresh. Jcool ga pelit buah porsi yogurt pun ttp seperti biasa
23 April 2023 7:19
Pelayanan sangat tidak bagus, saya beli take away posisi pertama dan orderan saya hanya di taro di atas etalase, dibelakang saya ada ibu2 take away juga tapi di duluin bayar sedangkan saya di diemin gitu aja ada sekitar 5 menit ga di panggil2, saya tanya sama staffnya baru di ambilin orderan untuk di bayar, dan parahnya staff nya tidak ada sama sekali untuk minta maaf!
09 November 2022 23:49
Saat weekend antriannya panjang karna kasir hrs ngelayanin penjualan yoghurt jadi pengunjung yg mau bayar donat harus nungguin yg beli yoghurt pdhl antrian donat jg panjang. Sangat tdk efektif.mungkin di weekday bolehlah utk menghemat sdm tapi saat weekend harusnya ditambah petugas pelayannya.
04 April 2022 7:01
Saya pesan donat yg 1 box dan thai tea. Experience awal ya sama saja seperti J. CO pada umumnya. Namun, pada saat ingin memakan, saya benar2 melihat lagi donatnya dan saya menemukan ada lalat super kecil di donatnya. Lalu, saya datangi kembali counternya dan request utk tukar. FYI, tanpa minta maaf sama sekali. Hanya diambil dan ditukar dengan donat rasa yg sama. Lalu, sampai di meja, suami saya cek ulang lg sebelum makan, dan dia melihat ada lalat yg cukup besar agak nyaru di donat tiramisu. Ini lalatnya lumayan besar. Dan saya datangi lagi counternya bilang ke mereka, kok bisa sih ini parah bgt loh, mas nya hanya diam dan mengganti donat, tanpa permintaan maaf sekalipun. Waw, hebat. Ok cukup terakhir ini saya melakukan pembelian donat di J. CO, masih banyak toko donat lain yang lebih bisa menjaga their quality dan hygiene.
16 Januari 2022 13:33
The JCo shop here is similar with other. The meal taste has same standard.

This Jco has small space to accommodate customers enthusiasm bought doughnuts. The table and chair is limited. Similarly with queuing space.

This shop make people around Sawangan easy to purchase nearby to their house.
10 Januari 2022 19:22
Tempat nongkrong yang nyaman, abis blanja, duduk2 sambil makan jCool plus sebatang rokok.mantul
08 Januari 2022 13:02
Antrian Beli Ice Cokelatnya di gabung dgn antrian beli Donut, saat antrian sudah panjang yv donutnya. Masa mau beli Ice Cokelat aja, harus ngikut dgn yg beli donutnya. PARAH! Padahal staff banyak.
28 November 2021 10:15
Tempat nongki yg asik.makanan enak.minuman enak.setelah lelah muter2 the park bisa melepas lelah di sini
25 November 2021 6:36
Masuk dari Bread talk, tampak cozy.apalagi ada sayup-sayup alunan musik jazz.tapi pas duduk tetep khas J-co yang meja dan kursinya dari kayu.nggak nyaman karena tinggi meja rata dengan kursi.tapi urusan menu, oke punya.kopi-kopinya enak, nggak terlalu keras.donat dan sliced cakes-nya perlu dicobain satu-satu.worth the price.
23 November 2021 15:25
Saya Sangat KECEWA, knp yg mau beli dengan harga bormal Tanpa promo 107.000 juga harus antri di tempat duduk.sy g jadi beli akhitnya krn customer yg menumpuk.saran saja harusnya dipisah antara yg ikut promo dan yg tidak.agar customer tdk kabur.
02 Juli 2021 18:48
Kalo dari mana aja pulangnya harus bawa oleh oleh, karna nyampe rumah pasti ditanyain bawa makanan apa? Nah makanya aku beliin donat ada oreo, choco chip, greentea dan selalu always jg favoritku klo pesen donat dijco alcapone. Ga tau suka aja gitu, ga pernah bosen. Jatuh hati pd pandangan pertama ampe sekarang. Lebay emg hehehe.
29 April 2021 21:37
Minumannya enak, apalagi minuman faforit aku, chocoforest.the best bngt.dan staf stafnya Ramah Ramah dan murah senyum.
04 Desember 2020 8:40
Pelayanan cukup baik, rasa juga enakk bangett kayak biasanyaaa. J.co gak pernah mengecewakan lah masalah rasa. Tempatnya juga lumayan enak karna posisinya di depan deket pintu masuk, tempat duduknya lumayan banyak, tapi selama psbb sedikit dibatasi jumlah dine in nyaa.

Sedikit masukan aja, dekorasi dan kerapihan tempatnya tolong di perhatikan.
Masa tumpukan kotak donatnya disusun di depan kasirr, sangat mengganggu dan terkesan kayak gudang aja.
Trus kebersihan meja2 nya kurang, banyak tisu berserakan terutama di area smoking. Memang si kesadaran customer untuk buang sampah masing2 kurang, tapi harusnya waitersnya rajin ngecek kebersihan meja2nya.thanks j.co
09 September 2020 1:25
Tempatnya strategis di bagian paling depan The Park Sawangan sehingga mudah diakses dan terlihat dari jalan raya. Ada smoking area di luar. Menu dan rasa seperti Jco yang lainnya. Agak sempit sih tempatnya, tapi sudah cukup representatif. Ada beberapa colokan listrik untuk pengunjung meski tidak banyak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: