10 November 2023 1:49
Cukup puas berlibur sejenak 3d2n dengan anak2 disana. Cherokee tent worth to try krn ambiencenya oke, pemandangannya masih hijau2 walaupun belum yg wah sekali pemandangannya. Breakfastnya enak, variatif dan fresh. Staff ramah, friendly dan selalu senyum (nilai plus sekali karena buat suasana menjadi lebih menyenangkan) Semoga baby chair ditambahkan terutama saat weekend/peak season, selain itu semoga semakin byk improve utk fasilitas dan pilihan kamar. Terimakasih
04 November 2023 15:17
Dikamar nyaman untuk sahara room, tempat bermain fasilitaslengkap, makanan variasinya banyak, staff ramah dengan mba eva dan drivernya sangat membantu pak farhan
31 Oktober 2023 3:09
Hotel nya sangat nyaman, bersih dan pelayanan staff nya sangat ramah.terutama mbak devi, orang nya ramah baik bgt pelayanan nya.
30 Oktober 2023 14:45
Kamar nyaman, bersih, makanan banyak variasi tempat besar, saat breakfast bertemu dengan chef yusuf dan pak dadang ramah dan selalu siap membantu
28 Oktober 2023 21:43
Pelayanan Staff semua baik dari mulai reception sampe security helpfull semua.

Kamar bersih 'pool oke. Makanan lumayan lah.
28 Oktober 2023 10:15
Untuk kamar dan buffet sangat bagus, saat pertama kali masuk kamar sudah dingin dan ac sudah di nyalakan. Untuk Buffett sangat banyak menu varian.mba Eva sebagai GRO sangat detail dalam menyampaikan fasilitas hotel.sangat rekomendasikan
28 September 2023 10:47
Semuanya sudah bagus, bersih dan nyaman tp mungkin bisa ditambahkan handbody.untuk makanan enak
dengan mba riri
27 September 2023 11:52
Semua nya baik.dari fasilitas, pelayanan dan view nya bagus walau msh bnyk pembangunan yg msh dlm pembaruan.walaubmsh dlm proses pembangunan, sbgai pengunjung merasa tidak terganggu.semua bagus dan sangat rekomendasi.terimakasih buet mba Devi ats pelayanan nya.excited utk melihat stlh slsai direnovasi
22 September 2023 7:11
Luar biasa.menu sarapan sangat variatif.tempatnya cozy, luas, banyak playground.kids friendly banget pokoknya
07 September 2023 3:33
Nyaman menginap di JSI tapi sayang dihari terakhir air di kamar hotel mati sampai 1 jam lebih dan butuh waktu lama juga untuk bisa dipakai kembali karena airnya kotor setelah diperbaiki, sehingga waktu saya terbuang
31 Juli 2023 16:01
Lokasi aman dr ganjil genap dan macet2an di puncak.
Staff yg super duper ramah dan cepat response
Hotel ini sangat kids friendly karena memiliki banyak activity untuk anak2.sangat senang menginap disini.thanks JSI
25 Februari 2020 22:05
Ruangan lobby di lantai 1, restoran di lantai 2 karena bangunan dari kayu gelas minuman goyang2 klo kita jalan, tapi aman kok selama ga lompat2 di lantai 2
22 Januari 2020 4:01
Bagus banget tempatnya namun sayang untuk dapurnya ga komplit untuk peralatannya, dan seharusnya juga disediakan alat kebersihan jika ada pengunjung yg mau membersihkan tempat menginapnya sendiri
20 Januari 2020 16:26
Secara tempat keren, tapi service msh perlu di tingkatkan, terutama respon kl menu makanan udah habis lama bgt di refill.
12 September 2019 18:22
Resort yang ok poenya.konsepnya petualangan banget.walaupun penginapannya jauh jauh tapi ok lah.cocok untuk acara rombongan seperti outbond kantor, family gathering.
05 Maret 2019 1:58
Suka dengan suasananya. Cocok menjadi alternatif tempat berlibur keluarga. Ada taman bermain untuk anak. Sayang sekali, sewaktu ke sana, tidak ada Jeep yang lagi menggunakan wahana khusus jeep. Tempatnya juga nyaman untuk rapat. Untuk makanan, sambal terasi di sini enak. Sewaktu berkunjung ke sini, kudapannya paling sering olahan pisang. Enak karena rasa pisang masih mendominasi. Penginapannya ada 2 jenis. Ada yang seperti cottage dan ada yang berbentuk kontainer yang disusun bertingkat 2 dan 3. Kamar ber AC, nyaman, dan bersih. Saluran telivisinya hanya tv lokal. Ada air panas namun saat itu dapat kamar yang air panasnya "ngambekan"
02 Februari 2019 14:53
Berdiri sejak 4 tahun terakhir.tempat ini menawarkan pekan wisata yang digabungkan dengan kegiatan adventure.cocok untuk membawa keluarga ke sini.kamar yang disediakan cukup bervariasi, track buatan untuk offroad cukup menarik, selain itu disediakan juga paket adventure ke area giri pangrango dengan land rover.letaknya tidak terlalu jauh dari exit toll gadog, sebelum cansebu resort dan setelah polsek megamendung.saat ini kondisi jalan menuju lokasi tidak bagus, banyak aspal yg sudah terkelupas.namun akan terbayar setelah sampai di lokasi tujuan.kebetulan saat ikut paket adventure kondisi setelah hujan dapat pemandangan sangat bagus gunung salak dan kota bogor
02 Februari 2019 0:29
Good place to stay with family or big family. The place is a little bit far from main road, we should use alternative road which needs a good driving skill. But all are worth because JSI environment is so nice. Clean room, helpfull staff, good service, good view. Children also will have fun with the pool, playground area, deers and monkeys feeding. Recommend for guest to prepare and bring things and snacks because it a little bit from mini market. And for best view rubicon and gladiator room are recommended.
29 Januari 2019 16:03
Keren abiss. Cocok utk liburan keluarga kecil dan besar.

Kamarnya variatif mulai dr ukuran utk keluarga kecil sampai keluarga besar.

Akses menuju ke hotel mudah, meskipun di beberapa titik tdp jalanan jelek.

Sedikit masukan:
1. Posisi AC di kmr Sahara mengarah langsung ke orang dan tempat tidur, baiknya agak diubah sedikit. Lampu baca di tempat tidur tidak nyala.

2. Resepsionis lbh di training. Saat check out kami disuruh menunggu 5 menit dan akan dipanggil. Sudah lbh dr 5 menit kami samperin, ternyata dia lupa manggil.
26 Januari 2019 13:02
Ini hotel dan resort yg punya special track mini utk kendaraan offroad (punya atf dan bogie yg disewakan dg ukuran waktu pakai, misal 1 ran jenis bogie sewa 500rb per 30menit, tp krn masuk air dan lumpur jd prefer pakai celana pendek dan sendal aja).
Kamar hotel ada yg ambil ilham dr kontainer (tp bukan asli alias dr spandek) bercat warna warni. Satu kamar satu kontainer 15-30 feet.
Perhatikan lokasi didataran yg diapit oleh bukit mk waspadai longsor bila hujan lebat dlm waktu lama khususnya yg di resort paling belakang yg persis dibawah kaki bukit. Mmg msh ada pohon2 besar dibukit tsb sih jd tenang aja, asal byk berdoa dan berlaku baik dsana.
10 Januari 2019 13:22
Tempatnya bagus, bersih kamarnya, makanan dari room service nya enak. Untuk pelayanan, masih agak kurang sih menurut saya. Apa krn kmrn nginap pas tahun baru jd crowded & mereka riweuh, ya gatau jg ya. Menurut pengalaman menginap saya kemarin, staff FO kurang informatif. Di kamar ga ada keterangan no telp resepsionis, housekeeping, room service, dll. Biasa pencet angka "0" nyambung ke operator. Ternyata disini ngga.
Kalo mau bolak balik ke resepsionis jauhh, harus naik mobil lagi bolak balik parkir. Belum lagi kalo hujan. Bisa dijangkau jalan kaki, tapi yaa lumayann jauh jaraknyaa kalo jalan (kemarin nginap di Gladiator).
Alangkah baiknya kalo saat check-in, staff resepsionis memberikan daftar no telp tiap departemen yg biasa dihubungi tamu. Atau dibuatkan listnya & ditempel di kamar.
Mereka kmrn juga ga info kalo breakfast tgl 1 Jan pindah tempat di hall tempat gala dinner yg dipakai malam sebelumnya. Padahal kalo misal terlanjur jalan kaki ke resto yg biasa utk breakfast & hrs balik lg ke hall itu jaraknya jauh sekali.
Oh iya, kemarin pas saya dateng sih blm ada TV kabel. Jadi TV nya lokal saja.
Overall sih okee ini tempatnya, nyaman & bersih. Water heater juga tidak pernah bermasalah. Mau mandi kapan aja air hangat selalu nyala. Untuk yg membawa anggota keluarga yg sudah sepuh/ menggunakan kursi roda/ ngga kuat naik tangga, ada baiknya tanya2 dulu sebelum memesan untuk tipe kamar yg tidak perlu naik tangga. Krn kmrn saya nginap di tipe gladiator itu naik anak tangganya lumayan banyak. Lumayan tinggi & cape kalo buat yang sudah sepuh. Tapi saya lihat kemarin ada juga tipe gladiator yg di bawah. Ga perlu naik tangga.
17 Desember 2018 6:05
Untuk yg senang dgn offroad, maka ini tempat yg pas banget untuk anda. Disediakan mobil Jeep utk disewakan dgn biaya sewa sekitar 2,5 juta perjam include aqua dan makanan. Disediakan penyewaan utk.rombongan. Bisa juga bawa jeep sendiri. Cottage nya sendiri tersedia beberapa pilihan. Ada cottage container, depan lobby, tenda tentara yg ada di bukit, dan rumah papan panggung. Anda juga bisa menggunakan tempat makan untuk rombongan. Selain itu, anda bisa mengambil paket outbond dgn game yg cukup seru.
Tempat ini lebih kepada yg berjiwa petuakang. Selamat mencoba.
27 November 2018 10:05
Rumah dengan beberapa kamar atau peti kemas (1 kamar). Ruang sarapan luas dengan pilihan menu cukup variatif.
Bisa sewa jeep kecil atau ATV, ada kolam renang juga.
Terima kasih untuk Pak Rohman yang telah membantu persiapan ruang meeting Rubicon dengan baik.
24 November 2018 8:54
Tempat yang seru untuk liburan keluarga, apalagi kalau membawa anak kecil. Tempatnya luas, fasilitasnya lumayan lengkap. Harganya pun terjangkau. Ada playground yang cukup luas untuk bermain anak anak. Fasilitas kamarnya so so. Bungalow nya lumayan luas untuk keluarga.sangat cocok untuk mengadakan family gathering atau acara kantor lainnya.
22 November 2018 19:37
Secara fasilitas secara umum cukup lengkap
(+)
- Luas banget dengan pemandangan sawah yg sejuk
- Ada off road track bisa sewa mobil buat off road di sana maupun bawa mobil sendiri (tp cukup pricey)
- Instagramable, bentuk gedungnya ada macem2, ada yg Kayu classic gitu, ada yg kontainer 24sqm & ada yg kontainer 36sqm
- Ada taman khusus olahraga, ada alat2 fitness nya jg. Sangat berguna meskipun libur tetep fit. Bagus juga.
- Serta children friendly karena ada taman bermain khusus anak2
- Secara kamar cukup memuaskan dari segi kenyamanan
- Karena lingkungannya yg cukup asri dan luas bisa buat lari keliling jg
- Kolam renangnya lumayan jg

(-)
- Pembangunan atau renovasi yg belum selesai di Kamar (Gedung) Grand Gladiator, sehingga kaca di kamar saya ga bisa dibuka buat lihat pemandangan
- Sedikit merasa aneh entah karena belum jadi banget apa gmn, di kamar Grand Gladiator yg saya beberapa lampu tidak ada bohlamnya alias gabisa nyala jg. Jadi kayak menuh2in dekorasi aja kalo ga guna mah
- Ga ada Petunjuk Arah Kiblat (Crutial menurut saya)
- Kabel Water heater electric nya pendek banget, sedangkan stopkontaknya jauh, sehingga harus menggeser tv
- Harus bawa kendaraan sendiri karena kolam renang, lobby hotel, dan tempat makannya berjarak cukup jauh ke kamar hotel. Kasihan kalo bawa yg sudah sepuh
- Tidak disediakan handuk di kolam renang
- Harga extra bed yg pricey (Rp400.000

Overall, despite harga hotelnya ya antara standar dan sedikit mahal. Ini cocok banget buat yg mau family bonding maupun liburan satu kantor. Jaraknya ke Taman Safari ya sekitar 30-40 menit, ya hati2 aja kalo lewat jalan kecil itu pusing.
04 November 2018 8:05
Servicenya masih kurang Ok. Masa nginep di situ untuk berenang dikolam renang hotel harus sewa handuknya.

Service makanannya juga lama.

Kamar hotelnya ok bersih dan playgroundnya besar.
02 November 2018 17:57
The place is moderately fine, it's just that its really hard to get to since you need to go through many hills and tiny roads.
26 Oktober 2018 6:49
Luas, keren tempatnya, TOP BGT buat liburan keluarga Cocok banget dech.sayang jalan menuju lokasi kurang luas
20 Oktober 2018 11:00
Not recommended at all. Stay here at 11.45 am go to the hotel restaurant for lunch and told by staff closed until 1 pm because there event unable to accept any order. Meanwhile, it is far and difficult road to go out. Can u imagine that.while i am with kids. Need to feed them and no food. Resto unable to cook even for hotel guest. Sangat tidak di rekomendasikan. Mau makan siang di bilang tidak terima order sampe jam 1 an siang krn dapur sedang masak untuk acara outing perusahaan yg tinggal di hotel itu juga. Sementara itu tempat makan sangat jauh. Padahal sy bawa anak2. Hotel sangat tidak organise dan tidak considerate.
15 Oktober 2018 0:13
Good place to enjoy scenic landscape and do outdoor activities. Place is kinda far from the main road tho, so its a little bit hard for guest who wanted to go main road (road to puncak pass)
05 Oktober 2018 2:37
Tempat yg indah utk berkumpul bersama keluarga maupun temanĀ². Masuk kedalamnya mmg agak jauh, tapi usaha tdk akan mengkhianati hasil. Tempat ini indah & asri. Utk yg dtg bersama keluarga, banyak tempat yg bisa di eksplorasi disini. Mulai dari outdoor playground sampai outdoor gym tersedia disini. Semua tertata cantik. Walaupun utk menuju satu tempat le tempat lainnya berjarak lumayan jauh, tapi tempatnya indah.
28 September 2018 7:15
Tempat penginapan, taman bermain anak olah raga, restoran, kolam renang. Yang palung istimewa di sini adalah sirkuit jeep serta penyewaannya
27 September 2018 7:11
Akses ke lokasi cukup mudah hanya jalan belum baik, tempat nya cozy keren abis meskipun masih cukup mengganggu pengerjaan yg masih berlangsung, sesuai namanya tempat ini untuk pecinta jeep ada lokasi mini offroad dan tribunnya. Kamar nya sendiri ada beberapa type, saya coba yg kontainer cukup unik namun karena air hangatnya tidak stabil, jika pagi dingin namun kalau siang panas sudah hampir sama dg Jakarta padahal dulu kawasan ini terkenal dg dinginnya. Fasilitas sangat lengkap mulai dari lapangan hingga taman bermain anak dg standar cukup baik. Cocok untuk keluarga hingga rombongan. Area sangat luas sehingga dari lobby ke kamar diantar shuttle dan melewati sungai yg berada tepat ditengah kawasan keren deh
18 September 2018 14:22
Cocok untuk keluarga, jika ajak ortu jangan ambil yg tenda (kasihan naik ke roomnya tinggi), rekomen bawa Mobil 4x4 bisa pakai track di resortnya.
17 September 2018 12:13
Tempatnya bagus, fasilitasnya juga bagus, kalo mau booking lebih baik lewat traveloka karena lebih murah dari harga yang diweb, sayang lokasinya terlalu jauh kedalam, jalannya kecil jadi kurang nyaman mencapai lokasinya
06 September 2018 14:05
Tempat bagus dan nyaman cocok untuk liburan keluarga. Disarankan membawa kendaraan pribadi agar lebih mudah akses ke lobby utama.
02 September 2018 9:57
Resort yg nyaman dan menyenangkan. Saya juga mencoba tracking Atv nya.sayangnya untuk pembayaran tdk bs gesek debit bca.jd persiapkan uang cash atau credit card
25 Agustus 2018 18:43
+ luas, ada permainan (jeep, boogie, atv), ramah, makan restaurant 4/5.
- kebersihan kamar 3/5 (byk semut, seprei kurang bersih). Akses ke lokasi sempit dan macet.

Overall nice place to stay. Good for family.
25 Juli 2018 22:04
For outing adults OK! No towel in pool very bad! We got tented willys 1, location side by side with goat cage so very bad smell. Pointed 7
24 Juli 2018 11:53
Tempat bagus recomended hanya telpon lokal pas kami menginap untuk pesan makanan tidak berfungsi alias failed
31 Mei 2018 11:22
The entrance road from the main puncak road is narrow and a little bit far.
So prepare to buy any item you need for the food and etcs as they provide the kitchenete and accessories.

Stayed in the wooden villa with two bedroom. Nice interior design.
My kids were enjoying the atvs activities but the swimming pools are quite far from the villa.

Childrem playground are also available for the small kids.

Overall nice to try and recommended.
20 Mei 2018 15:23
Tempat terbaik untuk para pecinta jeep.tapi sepertinya koleksinya lebih di perbaharui lagi.supaya lebih keren.untuk track dan akomodasi adventure jeepnya harus lebih di lengkapi lagi
18 Mei 2018 22:02
Temen saya mau sesi foto buku tahunan ditempat ini yang awalnya murah untuk biaya sewa tempat kemudian tbtb dinaikin menjadi mahal.
14 Mei 2018 23:52
Great place for soothing your mind from crowded city. Slightly expensive but it worth it for gathering and taste a little 4x4 experience
27 April 2018 1:08
It's a big property. But the shuttle is available to pick and drop you off to the lobby or restaurant. The type of the room are wooden villa, tent villa and the most authentic is the container room. They use a container for the exterior but the interior design just like another four star hotel room. The facility just great, but the road to go there are too narrow for a big bus.
20 April 2018 9:41
1. Saat di cek poin pertana track off road JSI
2. Saya mencoba villa wilys 6, itu posisinya dia paling atas karena pemandangannya bagus parah sih, mlm atau pagi tetep asik
3. View dari vila wilys 6
4. Candid ala2 pas sunset hehee
5. Sunset keceh, waktu itu saya lagi di kolam renang JSI resort
6. Kolam renang JSI resort dikala gelap datang #asik
Wah pokoknya asik banget deh, kalian harus coba:)
14 April 2018 22:09
Hotel nya bagus. Karyawan nya ramah ramah terutama orang banquet nya @ mas rangga gesit banget. Menginap ke 2 di type sahara sayang tv chanel nya jelek banget, tapi staff eng sudah coba untuk fix it dan ya sudah lah gpp saya maklum. Thanks ya jsi and all staff

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: