04 Oktober 2023 1:40
Pernah makan disni, beberapa taun lalu. Smpe skrang tempatnya masih eksis, dan terus maju. Ini salah satu suki terbesar terenak di Bandung. Harganya sesuai dengan paket yg kita ambil. System nya all you can eat. Banyaaaak macem jenis makanannya. Ada ice cream, kue kue, buah, aneka minuman juice, infused water, kopi teh dll pokoknya lengkaaaap. Rasa paketan suki nya pun enak enak dan daging nya gausah diragukan lagi. Terletak di jalan besar satu arah sukajadi. Cobaaain cuss
18 Juli 2023 23:06
Ambil paket premium emang puaaassss bangeeeetttt semuanya enak, termasuk dessertnya. Pelayanan cepat. Ga kayak AYCE lain yg emg sengaja disetting berlama2 dalam restock dagingnya. Pokoknya i'll be back there to bring my family and friends deh. Pertahankan yaaah
11 Juli 2023 9:58
Sekitar 280rb/orang.
Suasana nyaman, pelayanan sangat baik, makanan enak, bersih dan lengkap.
Suka.
Worth it! Suka sama pelayanannya.
Suasanan sepi dan adem. Gak rusuh mungkin karena yg belinya juga pada mature yaa hehehe.
Kalau ke daerah setia budi kayaknya akan kesini lagi, sih.
03 Maret 2019 6:10
Tempat nyaman, rasa enak, khususnya plate putih yg dagingnya fatty. Dessertnya enak enak semua dah sumpah. Untuk kelengkapan mantep banget, jenis minuman banyak, jenis bakar bakaran banyak, ada sushi, gyoza, nasi goreng pasta, tempura, udang, sayur2an, jenis kuah suki ada 4 macem, untuk harga ada yg murah pada weekend jam 14-16 dan 9-11. Harga cuman 150rb bisa sepuasnya. Itu paket untuk yg suki & yakiniku (paket silver&gold). Untuk platinum diamond beda di jenis dagingnya. Dua paket tsb ada daging wagyunya.
09 Februari 2019 8:10
Worth it. There are too many variety dishes we can choose to eat. They have Sushi! I mean, it's hard to find sushi at all you can eat restaurant.

The suki meat is sliced perfectly in every tray and fulfill the tray so that we are not get tired to 'reload'. Besides, the waiters will be paying attention for us and offering some suki or new zealand meat to bring.

After main dishes, we were offered some delicous desert (or u can say appetizer), such as pudding, panacotta, ice cream, freshly cooked egg pie, etc.

Basically, there is 2 hours limit. But, if there's no waiting list, we can spend more time. I did about 3 hours eating but sadly, i didn't try all the menu because it's just too vary.
28 Desember 2018 16:07
"Sangat sepadan" dua kata yang mewakili jiganasuki, datang kesana buat nyobain untuk pertama kalinya, langsung ambil yg paket 'diamond' kita tinggal duduk dan untuk beef langsung d sajiin di meja, mulai dari us, aus, and wagyu nya, plus plus iga bakar, and kepiting soka, dan pramusaji nya bilang kalo kurang tinggal minta lagi, dan kita langsung tolak! Soalnya dah banyak banget, dadi sisi rasa hampir sama sih sama tempat sebelah, tapi varian menu yang disajiin banyak bangeeetttt, gak rugi datang kesana, and gak sabar buat kesana lagi dengan cttan ada yang teraktir hehehhe, tapi keluar uang 210k (happy hour) gak rugi kok, sangat sangat whort it
10 Desember 2018 12:22
Salah satu bbq+suki all u can eat terbaik di bandung. Harganya berkisar 150-300 ribu rupiah, bergantung jenis pake apa yang dipilih. Setiap paket menyediakan hidangan dan jenis daging yang berbeda. Selain itu ada beragam minuman, sushi, panacotta, silky puding, pancake, suki condiment, gorengan, buffet, juga aneka dressing yang bisa diambil sepuasnya.
Makan disini harus habis, atau denda pilihannya. Kalau yang tersisa itu daging mentah, kamu masih boleh pulang dan bebas denda.
Selamat mencoba!
27 November 2018 7:32
Tempatnya luas, makanan dan minumannya bnyk pilihan, dagingnya fresh, kuah jiganasuki ada beberapa pilihan, ada mushola.
25 November 2018 4:18
Panacotanya enak. Beberapa dessert enak. Nasi agak keras ketika malam hari. Cuma porsinya sangat puas dan kalau sepi bisa diberikan tambahan waktu.
16 November 2018 15:14
Kecewa sama pelayanannya.kenapa sih makan harus bener2 diliatin temen saya juga bisa bayar kok mbak mas! Jangan dikira kaya gada uang ya. Kita cuma sekedar ngobrol karna temen saya baru dtg dan ga pesen makan harus bgt diomong2in ke semua karyawan sampe pada ngeliatin meja makan kita.jangan pernah memandangan orang itu sebelah mata! Kenapa dikira kita2 ga punya uang buat bayar? Lain kali coba aja diomongin baik2 dan kalo mau ngomongin langsung didepan jangan bisik2 sama karyawan yg lain, ga sopan banget sama custumer! Cukup sekali lah ga rekomen pisan!
14 November 2018 5:44
Tempat yang enak buat makan besar di tanggal muda, harga terjangkau untuk konsep all you can eat, surga bagi pecinta daging dan makan porsi besar sepuasnya
13 November 2018 7:41
Tempat bagus bersih nyaman, cuma harganya sedikit overprice menurut saya, kemudian untuk sushinya kalau dicelup soy saucenya terlalu asin meskipun sedikit, daging sapi blackpeppernya juga terlalu asin sampai harus minum banyak untuk menghilangkan rasa asinnya, overall sangat bagus cuma beberapa makanan yg agak kurang. Recommended!
12 November 2018 15:42
Seru banget kesini, makanannya enak-enak dan banyak diskonnya. Awalnya udah underestimate sama sushinya tapi pas udah dicobain ternyata enak! Jangan terlalu fokus di satu buffet aja, karena disini banyak banget makanan yang sayang untuk gak dicoba~ dessertnyapun enak enak.
07 November 2018 4:47
Salah satu tempat makan dengan konsep All You Can Eat (AYCE) yang komplit dan enak. Service nya jg bagus, pokoknya suka banget deh dengan tempat ini.
31 Oktober 2018 17:19
All you can eat
Pas holiday ke bandung niat kelapara makan kesini tetep aja gak habis
Gak begitu mahal tempatnya juga nyaman
Syangnya pas itu dpt karyawan training jadi kurang menguasai
29 Oktober 2018 11:31
Dagingnya enak, refill pun mudah, hanya saja waiternya kadang lupa jadi perlu diingatkan lagi, overall excellent service:)
20 Oktober 2018 10:18
Tempatnya enak nyaman harga juga sudah termasuk cukup tambah kalo ada diskon, lalu pelayanan nya juga bagus
15 Oktober 2018 14:35
Dagingnya sangat enak.menu yg ditawarkan juga beragam disajikan oleh pelayan2 yg sangat ramah. Recommended.
13 Oktober 2018 23:37
Jiganasuki adalah restoran Jepang dengan konsep all you can eat. Tersedia dengan beberapa macam paket. Ada Silver, gold dan platinum.tempat parkir lumayan luas. Ada mushala, tp terhitung agak kecil. Toilet bersih. Ada meja kecil untuk anak. Jenis makanannya banyaaak.mulai dr makanan pembuka, Shabu maupun grill. Ada juga sushi. Sebelah kiri pintu masuk ada freezer eskrim dan showcase puding, sayur, seafood dan Shabu. Sejajar dengan pintu masuk ada makanan olahan telur.sebelah kanan pintu masuk ada grilled dan tempura. Kuah sabunya enak, terutama tomyam.
13 Oktober 2018 15:50
All you can eat resto yang paling favorit.pilihannya lengkap mulai dari daging (bisa pilih sesuai paket), sayurannya juga lengkap, macem-macem jamur.dan ada banyak pilihan makanan yang sudah matang, seperti sushi, aneka tempura, yakitori, dan juga ada macam-macam makanan penutup.pokoknya kalau kesini itu diet mulai besok ya
13 Oktober 2018 0:20
Pertama kali dateng kesini tempatnya lagi sepi, pesannya paket gold harganya sekitar 200rb/orang udah termasuk yakiniku dan suki. Buffetnya juga macem-macem mulai dari ice cream, kue, sushi, cemilan, sate-sate dan makanan yg udah jadi. Worth it tapi kalau keseringan bikin dompet merana haha
07 Oktober 2018 3:53
Really all you can eat restaurant. But, not all item you can take it yourself.

The tomyam soup so freshhh.and many appetaizer and unique side dish you can find here.
30 September 2018 11:03
Tempatnya nyaman, dengan tempat segitu mushola yang disediakan cukup luas, para pelayannya ramah dan makanannya enak
29 September 2018 17:30
Tempat parkirnya sih kecil tp pas ke dalam ternyata luas.pelayanannya mantap.makanan yang disajikan berkualitas.pokoke puas.
19 September 2018 11:52
Ini jenis restoran all u can eat, ada paket2 nya gitu tergantung hrg tp g tau beda nya dinana kayaknya beda jenis dagingnya deh, lengkap dr mulai wagyu (pasti lah y) ada nasi, shabu, shusi, eskrim, panacota, macem2 minuman dll
pelayanannya ramah tempatnya nyaman
Krn all u can eat jd enaknya disini makan rame2 ama tmn/keluarga, biar bisa makan sambil nyantai dan ngobrol jgn buru2 makannya biar gak cepet kenyang dan bisa nyicip semuanya hehee
14 September 2018 18:28
Dagingnya oke bgt, makanannya macem2. Minumannya jg macem2. Dr sushi sampe spaghetti ada. Minuman dr air mineral sampe minuman soda ada. Dessert nya dr panacotta sampe cotton candy. Bahkan ada popcorn jg. Sate2annya kurang recommend, bumbunya hrs racik sendiri biar enak. Oh ya Tom yum nya enak. Cuma harganya agak bikin bingung. Ini coba paketan gold utk ber-8 seorang kena Rp. 200rb, pdhl searching hrgnya tertulis 200rb utk 2org. Overall makanannya enak kok
11 September 2018 12:12
Nih tempat asik, pelayanannya ok memuaskan banget, buat gua puas banget banget banget
Makan kenyang gua di sini,
Mantap.
09 September 2018 1:44
Eat more! You get 2 hours to eat all of the menu. Price friendly. There are appetizer, main course, and dessert. Served by yourself.
08 September 2018 5:20
Ayce with many discount. Actually, i think the soup is too salty. No time limit (when no waiting list) i even stay 4 till 5 hours here.

Ps: actually the time limit is 2 hours.
15 Agustus 2018 23:01
Nggak enak, untuk harga yang tidak beda jauh dengan Kintan atau shaburi. Aku lebih pilih Kintan atau shaburi
12 Agustus 2018 8:17
Setiap kali ingin makan daging sepuasnya, setiap kali itu juga saya balik ketempat ini. Satu satunya tempat makan all you can eat yang saya kunjungi, yg selalu nawarin buat nyobain dlu makanan yg lainnya sebelum pulang. Selain daging2an, ada sushi, tepanyaki, buffet sampe dessert yang bisa bikin perut kekenyangan sebelum pulang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: