10 November 2023 18:54
Resort rasa kos” an, toilet rembes telfon ngk bisa jalan kaki jauh mending cari hotel yg bener”
07 November 2023 23:06
Akses krng baik jalanan naik turun curam, gg agak sempit, rekomendasi roda 4 bis 3/4, kamar lmyan.di kaki meja kamar ada jaring laba plafon kliatan bekas bocor.plyanan ckup bagus smga bsa dtingkatkan.trims
27 Oktober 2023 22:22
Room nya bersih, pemandangannya oke bgt
staffnya juga [lumayan] ramah
minusnya cuma breakfastnya pdhl weekend aku udh expect breakfastnya enak kaya dulu
knp skrg jd kurang
tp overall not bad untuk menikmati akhir pekan
23 Oktober 2023 15:20
The staff and technicians were so responsive. Access is somewhat difficult especially for buses and it requires skilful drivers. We really enjoy the view and how the gardeners treat the grass.
22 Oktober 2023 9:53
Hidden gems di puncak, hotelnya asri banget dengan bangunan ala-ala bali gitu, banyak spot-spot foto aesthetic, kalo weekend rame.

Ada ac
Ada wifi, tp jangkauan sinyal nya kureng: (

Untuk masalah ada di room service agak lama pelayanan nya, harus telpon berkali-kali, dan udh berapa kali kesini telpon kamar nya ga berfungsi, di charleston, malibu, & elpaso, jadi terpaksa dr bawah kita jalan naik ke atas ke receptionist, tapi ada jg beberapa yg saya sebut telpon nya berfungsi.
Kalo abis hujan airnya keruh, mungkin karena di daerah pegunungan kali ya, saya kurang tau juga sih

But, overall ok balik lagi? Of course!

(EDITED) kesana lagi terakhir oktober 2023 SERU! Udah banyak yg berubah. Kalo weekend ada live music di depan kolam + banyak yg nongkrong dipinggir kolam. Staff nya sekarang banyak, ramah-ramah dan super helpful. Waktu ke jimmers sebelum sebelumnya memang pas pandemi, jadi mungkin kurang staff alhasil pelayanan lama.
Masalah dr dulu ga dapet sinyal kalo di kamar, jaringan telkomsel & tri jelek banget. Wifi nya jg masih aja terbatas

Btw kangen sama ibu receptionist yg udah agak tua, tapi ramah banget dan udh hafal kalo kami dateng

Cireng nya jimbo mart mantul tapi kopi nya kurang nendang, cuma berasa susu doang.

Jalanan kesana turunan/tanjakan curam, tp jalan nya sudah bagus aspal, hanya agak sempit (kanan kiri pemukiman warga) jadi, kalau ada mobil dr lawan arah salah satu harus menepi.
18 September 2023 22:07
Ketiga kalinya ke jimmers, dapat kamar charlestown, puas, kolam renangnya besar, langsung di depan kamar, pelayanan bagus, cepat dan ramah, mungkin arena melihat hewan bisa digratiskan, minusnya akses kembali dari hotel yg menanjak curam.
26 Agustus 2023 1:52
Untuk View cakep.
Tapi utk kamar lembab, berdebu, toilet kotor, sarung bantal agak bau, bahkan ada kecoa di toilet n ta* cicak di gelas utk berkumur nya.
Gak sy pakai donk.
Its so dirty.

Makanan lumayan rasanya.
Utk view dr kolam bagus tp air mancurnya tidak nyala.
24 Maret 2020 0:03
Area nya luas, ada kolam renang, byk pilihan kamar sesuai kebutuhan, ada resort utk bermain dan selfie², ada tempat olahraga, parkiran luas, karyawannya ready setiap saat. Minusnya cm perjalanan menuju ke hotel nya, ada jln yg belokan dan tanjakan tajam jd hrs hati² mengemudikan kendaraannya.
16 Januari 2020 14:03
VIEW (sekitar) POOLNYA TERPOINT SIH! Baguusss. Segeerrr!
Untuk liburan disini mantap banget. Bener2 gak salah pilih hotel gue untuk liburan dadakan ke puncak (karena lagi agak mumet ini itu). Kebayar banget sama kesegaran & kesejukan pemandangan dan udara disini.

Pro & Cons:
- akses jalan bisa dibilang agak cukup jauh dari jalan raya.
- kamar cukup bersih, walaupun gak bisa saya bilang outstanding.
- kamar luassss.
- fasilitas cukup & seadanya.
- AC dingin (+ ada tambahan kipas juga di kamar saya).
- viewnya oke punya. Seger parah!
- poolnya luaaass banget. Enak buat yang suka renang.
- sarapan enak juga kok, walaupun varian gak terlalu banyak.
- petugasnya ramah-ramah dan helpfull.
- apa lagi ya.hmm.
10 Desember 2019 4:39
Akses masuk ke resort nya rada exstream, apalagi malam hari. Tempatnya bgs, luas, bersih, nyaman & view nya pun bagus, hanya fasilitas kamar yg kurang, seperti ac nya kurang dingin, gak ada hair dryer, tapi keseluruhan nya oklah!
25 Juni 2019 6:48
Resort yang nyaman buat acara sekolah. Lapangan luas. Kolam renang yang comfortable. Recommended guys
12 Juni 2019 0:53
TVnya banyak semut. Apa yang mau ditonton. Pemandangan bagus.cocok buat orang Kristiani ibadah karena ada gereja kecil.untuk orang Islam harus bawa kompas untuk menentukan Qiblat.
06 Juni 2019 15:45
Lokasi bagus, sayang jalan menuju ke lokasi sempit bila papasan dng kendaraan lain salah satu harus mengalah.
03 Juni 2019 19:00
Nice place if you have group meeting and gathering, but room not clean enough, but they have a big room
03 Juni 2019 17:49
Selain tempat n view-nya yang oke,
Disini kita bisa menghabiskan masa libur dan menghilangkan rasa penat akibat rutinitas pekerjaan dengan bersantai ria.
Ber-karaoke, seru2an main bilyard, tenis meja, bulu tangkis, renang, nge-gym.
Bagi yang memiliki putra-putri yang masih kecil bisa menikmati fasilitas playground.
Eiiiits.masih ada 1 lagi nih.
Kita bisa mengabadikan moment indah ini dengan ber-foto 3D bareng teman2, keluarga juga orang tercinta.
Sebagai kenang2an klo kita pernah berkunjung ke Jimmers Mountain Resort
21 Mei 2019 6:25
Perumahan mewah dgn kualitas Real Estate harga murah. Terletak di tengah kota puwakarta, bukan daerah pinggiran puwakarta
18 Mei 2019 21:49
Lokasi menuju hotel bikin bete, selain harus melewati gang sempit dan tumpukan sampah jalannya pun curam dan bertikung. Jauh dari minimarket. Kamar superior di tower 11, ranjangnya rata2 dapet 3 (2 queen + 1 single), cukup lega, tp jarak plafon agak pendek, kamar mandi NO banget, kotor, tong sampahnya jg ga bersih, remot AC dan TV rusak, PLUS nya, staf ramah dan responsif, view kece, kolam renang lumayan, playground ok meski harus bayar Rp. 30.000, resto nya juga bagus meski kayanya sempit, masakannya enak cuma g banyak variasinya. Ada live music. Quite good lah.
18 Mei 2019 15:54
Tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi karena berada jauh dari keramaian, sangat pas untuk menenangkan pikiran, dengan gaya tempat ala Bali yang membuat mata seperti tidak sedang berada di Kota Bogor
08 Mei 2019 10:39
Kapok euy. Rombongan ke sini naik bis tanggung, pas pulang harus turun dari bis karena tanjakan curam. Hadeeuuh. Jalan kaki nanjak pulak. Tapi tempatnya bagus. Siap-siap naik tangga dengan jumlah anak tangga yang banyak kalo pilih di lantai dua kamar executive
06 Mei 2019 9:40
Room was spacious and the bed was comfortable enough, some effort need to done in the housekeeping, since the floor was dusty made a dirt marking on your foot. However generally the hotel was found to be recommended as the view no comparable, with other low cost hotel around the area. My notes before you come, get some water, food any snack from outside when you plan for late check in, since the hotel was a bit far from alfamart or indomaret. However your effort is worthy with you going to see there.
06 Mei 2019 0:42
Best View, best service. Makanan juga enak, fasilitasnya banyak. Kamar dan beberapa bangunan sedang dalam renovasi but its ok. Bestttt worth it banget
04 Mei 2019 22:30
Nice place to have a corportae gathering and family event. Children play room also available its a plus and a must have for this kind of place.
The road to get here is a bit narrow in a hilly sourroundings - be careful!
Need to improved in the WI-FI service!
01 Mei 2019 14:17
Hotelnya besar namun seperti jarang ditempati orang.kamar berdebu, spreinya tidak bersih dan berbau pesing.perlu diperhatikan lagi kebersihannya.
25 April 2019 1:20
Jimmers adalah tempat penginapan yg memiliki fasilitas standar hotel jd jika anda ingin liburan bersama keluarga dan ingin mengadakan outing jimmers adalah tempat yang tepat
17 April 2019 9:25
Suasana tempat yg nyaaaaman banget, cocok banget buat acara kantor, keluarga besar, saran kalo kesini jangan gede gede busnya, soalnya jalan kesana agak susah kalo pake bus
07 April 2019 16:08
Pemandangannya juara. Klo untuk kamar menurut saya paling oke yang eksekutif, karena depannya langsung kolam renang, dan ga jauh dari restoran. Untuk beberapa kamar ada yang harus menggunakan tangga, lumayan capek juga klo untuk orang tua. Saya kesana bersama rombongan menggunakan bus yang medium, karena klo yang besar ga akan bisa. Untuk menuju kesana bus masih bisa tapi lebih aman menggunakan pengawalan, karena jalanannya cukup curam dan belokan tajam, klo untuk pulang tanjakan terlalu curam, lebih aman klo peserta turun dulu dari bus.
04 April 2019 6:08
Bagusnya:
1.bagi yang suka sepi, hotel jauh dari keramaian
2.meskipun bukan hotel baru, tapi bangunan terawat dan bersih.terutama sekitar kolam renang, duduk tanpa alas pun tidak khawatir kotor
3.fasilitas lengkap (untuk gym dan kolam gratis) untuk playground, karaoke itu berbayar.
4.staff ramah
5.70% spot pemandangan bagus seperti difoto
6.harga termasuk murah dikelasnya.
7.selebihnya standar hotel.terpenuhi seperti haduk, sikat gigi, sandal, air hangat.dll.kurangnya:
1.akses jalan menuju hotel lewat pemukiman padat dan maaf agak kumuh.ada jalan yang cukup terjal. *maklum puncak
2.belum terlalu dingin, karna baru masuk area puncak.
3.kurang koordinasi dengan pihak aplikasi sewa hotel.saya menginap di malibu silver
di aplikasi untuk 2 orang, tapi di hotel ternyata boleh 4 orang. (kamar sangat luas ada 2 tempat tidur besar) harga 700 ribuan di aplikasi.
4.tidak ada lift.
5.resto saat malam sulit dihubungi untuk antar makanan.malah makanan tidak diantar.untungnya sudah makan.harganya juga sekitar 2x lipat dari resto biasa contoh: sop iga 90rb
6.view di malibu silver saat lihat keatas bagus perbukitan.tapi bawahnya pemandangan pemukiman yang maaf cukup kumuh.tips:
1.bawa persediaan cemilan karna jalan keluar cukup jauh dan agak susah aksesnya.
2.kamar yang paling bagus itu yang executive (depan kolam) paling mahal.
3.malibu silver (bisa untuk 4 orang) malibu gold (bisa untuk 6 orang) dgn hitungan 1 tempat tidur untuk 2 orang.
4.lebih jelasnya lebih baik telpon pihak hotel dulu jika ada request khusus.kasihan kalau yanh bawa orang tua/bayi/ibu hamil jika harus naik tangga terlalu banyak.over all sangat bagus dengan harga segitu.terimakasih jimmers
11 Februari 2019 21:31
Pemandangannya bagus. Kolam renang enak, kamar bersih dan luas (executive dpn kolam renang lt. 2 dg hrg 600an di tr**eloka), sayang seribu sayang, makanannya mahal2, trus bfastny cm nasgor, nasi pth ayam n telor. Rotinya ga lengkap cm dsediakan susu coklat n selai 1.buah jg cm 1 macam. Haha.wajarlah harganya murah. Mksh ya jimmers n tr**eloka. Kpn2 sy datang lg. Oya, kalo di maps nunjukin jalan sebelum cimory, jangan diikuti ya. Krn jalanannya sbnrny bkn unt mbl, cm bs dilalui motor pas2an. Mending lewat jalan yang ditunjukin setelah cimory ya. Lbh baik.
20 Januari 2019 10:59
Tempat sangat ok, berada di balik ramainya kemacetan jalur puncak.cocok menjadi pilihan liburan untuk merasakan suasana yang berbeda.lokasi langsung menghadap pemandanga gunung dan lembah.yang menjadi kekurangan adalah kondisi kamar, yang sayangnya ditemukan beberapa spot tidak terawat.selain itu juga variasi menu sarapan yang relatif tidak terlalu banyak.lainnya: OK.oia, sekiranya ada yang belum mengetahui rute menuju tempat ini, dan oleh peta diarahkan untuk melewati jalur hotel gumilang, SEGERA ABAIKAN! Dan pilih jalur yang melewati hotel green peak.
18 Januari 2019 18:39
Lokasi lumayan jauh dari jalan utama, bisa dikatakan lumayan ekstrem akses jalan kesini apalagi naik bis ¾, bikin deg-deg seerrr.hehehe.
Fasilitas ada kolam renang, mushola, kamar (ya iyalaah), aula,
Cuma kmrn entah karena budget terlalu mepet atau entah gimana, menu makanan sangat2 terbatas, cukup bikin kecewa, banyak yang gak kebagian.
Secara umum hotel sebenernya cukup oke laa, cuma berhubung akses jalan kurang rekomended, mgkn lain kali kalo ga kepepet banget mendingan cari hotel yg lebih enak akses jalannya
03 Januari 2019 22:02
Very nice experience staying here. Its not in the main road so its kinda private and quiet. Also has spectacular view, at least for me and my spouse. Very resort-y feeling. The breakfast was delicious and tasty, overall its all good.
But I have some complains.
The room service was not that good and took very long time.
We had no soap and requested to the reception and it took 2 hrs to refill.
We requested bedroom with 2 persons occupancy, turned out they gave us SIX persons occupancy, means we had THREE BEDS in our room.
Creepy enough for us two persons.
23 Desember 2018 1:45
Great place for a weekend getaway. Eventhough it takes some time to reach from the main road, still it offers a great experience to relax.
The service is also great, they checked and sent me my forgotten clothes.
18 Desember 2018 18:15
Quite far from main road, passing village, and segment of steep road. I booked executive room, room is quite large with balcony but small bathroom. Btw, it is worth place to get away from hectic works.
16 Desember 2018 7:20
Fasilitas lumayan oke, kamar luas dan bersih ada playground dan kolam renang. Sayang akses menuju lokasi sempit hanya cukup satu mobil. Kebersihan kolam renang juga harus diperhatikan
12 Desember 2018 13:22
Saya menginap disini di eksekutif, kamarnya luas banget banget dan view kamar menghadap ke kolam renang langsung, pelayanan sangat amat baik banget, ramah, dan makanan pun enak sekali, sangat remondasi banget untuk yang menginap kesini.
03 Desember 2018 19:41
Jalan menuju resort lumayan terjal dan bikin dag dig dug.tapiiiii worted bgt sama experience yg didapat. Amazing view, cozy room (gada ac tapi tetep adem), spectacular pool, great play ground, nice services. Request kamar yg pake dapur dooong biar bisa masak mie, secara rada susah cari makanan
11 November 2018 21:42
Masuk ke tempatnya lumayan dan jalannya curam, tapi pas sampe hotelnya sebandinglah, pesen kamar yg deluxe biar kamarnya di atas. Klo breakfast kurang banyak pilihannya.
28 Oktober 2018 11:45
Really good place, friendly staff, the place was clean, there were huge swimming pool, outdoor breakfast, playground for kids, karaoke room, gymnastic area, table tennis, futsal court, badminton court, billiard table. But you must be careful about the road toward the place, it was fairly steep, has sharp turns at the end, and very dark at night
26 Oktober 2018 3:16
Kerennn bgt pemandangannya mantap sesuai harapan. Hotelnya bersih, fasilitas lengkap, sesuai dgn deskrip dan pelayananya ramah bgt. Di jamain memuaskan
11 Oktober 2018 15:13
No towel, soap and slippers for some room.
No water on some hour.
A little dusty in some spot of building.
Nothing much to offer but mountains scenery.
06 Oktober 2018 11:29
Been here on twice for company outing for 250 person
Big hotel which accomodate big group
All staff helpfull

The minus part only the water supply its on and off (as we bath on same time)
03 September 2018 5:58
Tempat ok, kamar ok, fasilitas playground ok, kolam. Renang luas, makanan buffet tidak enak klu buat group & gak cocok buat Anak2 rasanya, beda klu pesan di restorannya rasa ok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: