15 Februari 2023 12:54
Maaf sebelumnya kenpa kurir tergesah gesah, padahal pengembalian uang dari kurir ke saya kurang 10k, mohon lebih teliti
23 November 2022 7:52
Sangat bad attitude, masa kirim 2 kg di hitung 3 kg dan tidak konfirmasi harga tau2 harganya 2 kali lipat, mau bisnis paketnya dijne holis bukannya untung mahal rugi gede.
20 November 2022 6:14
Ikutan review deh, udah banyak banget kejadian gaenak dari sini yang aneh. Pertama, prosesnya bertele2 banget dan dengan alasan yang gajelas. Pertama mau ngirim lampu, dibilang gabisa karena masalah gabisa di xray nanti kalau di pesawat takutnya blablabla wkwk apaan deh maksudnya lucu amat sampai tiga kali bolak balik sy. Kedua pernah mau ngirim obat, dibilang gabisa takutnya tumpah pecah. Kalau mau ngirim barang selalu ditanya ini apa, padahal resinya udah jelas barangnya apa. “Kalaupun udah ada resi ibu juga harus tau ini barangnya apa”. “Ga tanggungjawab kalau kenapa2” katanya. Pernah liat juga ada yang mau kirim makanan dan minuman juga ditolak. Ketiga, SERING BANGET masalah kelebihan volume di jne sini. Padahal sy udah masukin volume sama persis dari sistem ecommerce, yangmana gamungkin salah perhitungan dong. Di kurir lain langsung diterima, cuma di gerai jne satu ini aja ribetnya yaampun. Diukur” pakai meteran, ditimbang, harus tandatangan ini itu.mencurigakan aja sih. Udah kapok deh pokonya.
31 Oktober 2022 0:12
Pengukuran volume ribet dn tidak jujur.ukuran paket 30x20x10cm, berat sekitar 500gram.seharusnya terhitung 1 kg (menurut perhitungan dr e-commerce) namun dipaksa bayar 3 kg, dgn cara memanfaatkan pembantu sy yg mengirimkan paket dn tdk mengerti apa2 utk tanda tangan surat ketidaksesuaian pengiriman cashless.awalnya, pegawai jne tsb tanpa melakukan pengukuran bilang bahwa paket tsb.memiliki volume 2 kg. (1 kg lebih berat dr yg seharusnya tercatat di penjualan e-commerce) kemudian, dia mengukur paket tsb dn bilang bahwa paket tsb.memiliki volume 3 kg.padahal jelas2 paket tdk sebesar/seberat itu, apalagi ini pakai jne yes, jd kena cas mahal bgt.tlg jujur kl kerja, thankyou.
08 Oktober 2022 18:16
Barang hilang 1 karung dan tidak ada kejelasan. Petugas sudah salah malah menyalahkan pengirim dan tutur kata sangat tidak sopan.
20 September 2022 6:51
Mengecewakan. Ketentuan atau peraturan jne disini aneh, saya mau kirim barang cairan padahal masih Jawa Barat malah disuruh packing kayu dan harus nambah biaya packingnya sebesar 10ribu, kan jadi rugi soalnya untung saya cuma ±2rb.tapi kalau di jne cabang lain saya sudah kirim ratusan barang cairan lancar lancar saja ga ada ketentuan apapun kalau masih daerah Jawa barat/tidak keluar pulau, dan juga pegawainya tidak ramah.
27 Juli 2022 17:27
Sejak lama ketika counter-nya masih di ruangan sebelah/garasi, saya sudah berlangganan di cabang holis-caringin ini, sekarang banyak pilihan cabang yang lebih bagus pelayanannya.

- di cabang ini pelayanannya tidak nyaman, bertele-tele, tidak solutif atas kebutuhan pelanggan. Petugasnya terlalu banyak bertanya berulang-ulang. -

SOP (mengenai paket) yang disampaikan berubah-ubah, dasar ketentuannya tidak jelas dan ini berbeda dengan cabang lain (berdasar pengakuan petugasnya sendiri, bahwa cabang lain bisa saja berbeda aturan).

Tadi berencana kirim paket, ukuran sebesar ini (foto terlampir) dihitung kena tarif volume, "kalau dus sepatu tidak", begitu kata petugasnya, padahal dus sepatu itu ada yang lebih besar dari ukuran paket saya.

Ukuran dan bentuk paket ini kena 2x tarif karena menurut petugasnya itu harus kena volume berdasarkan bentuk paketnya yang tidak umum, ongkir 39rb menjadi sekitar 70rb. Akhirnya saya pindah cabang, di cabang lain paket saya ini dikenakan tarif normal 39rb.

Sebelumnya juga begitu, paket dibawah 1kg yang umumnya dihitung normal, di cabang holis-caringin ini dihitung 2kg, tarifnya membengkak 2x lipat.

Di kolom ulasan ini saya menemukan beberapa ulasan dengan keluhan dan kekecewaan yang sama. Jadi cukup jelas, bahwa pengalaman ini bukan sekedar kebetulan tetapi memang begitu adanya.
22 Juli 2022 13:58
Pelayanannya sungguh sangat mengecewakan.kurirnya juga sangat tidak sopan dalam berkata2. Not recommended
01 Oktober 2021 21:59
Pelayanannya cepat dan ramah. Prokes juga diperhatikan di tempat ini saat mengantri kirim paket
29 September 2021 2:14
Sering pisan kesini abdi teh, tapi sayang akhir2 ieu jarang dapet kiriman pake JNE.

Pada ramah & kadang klo ada ownerna sok ngobrol & ngagosip.
Jam buka mun normal bisa sampe jam 10 malem, sabtu sampe jam 9, minggu cuma setengah hari sampe jam 2 (klo truk angkut belum dateng bisa nepi jam 3 tapi tong ngarep wkkwkw lebih awal lebih baik)

Bisa pick up walau cuma 1 kiriman, kadang karunya klo kurirna pick up cuma satu, jd skrg mah tara pernah dipake jasa pick up na.
Pick up klo hari biasa bisa jam 6/7, cuma hari Minggu aja yg kadang ga ada pick up.

Yang kurang disini teh cuma nomor antrian, klo lagi rame teh pengalaman beberapa kali diserobot orang, apalagi klo udh ibu2 ato bapak2 rempong (apalagi mun geus bau kelek, beuuuh), boro2 mau ngantri duduk di luar, yg ada langsung masuk duduk di dalem.

Mun langganan disini enaknya dapet diskon klo ngirim buanyak
15 Juli 2021 11:33
Pelayanan ramah dan cepat. Ada kursi buat yg blm dpt giliran. Jd nyaman nunggunya. Karena harus jaga jarak diatur maksimal 3 org di dlm.
23 Juni 2021 14:56
Pelayanan tidak baik
di agen jne yg lain biasa kirim 1kgan di agen ini jadi kena volume 2kg.aneh bgt ko bisa beda padahal barang dan packing sama
13 Juni 2021 5:50
Sering kesini & langganan hampir tiap hari, cuma titip saran aja dibuatin nomor antrian, kadang ada bbrp yg nyerobot ga mau antri, jadi males klo ngantri teh huhu
06 Juni 2021 17:25
Kalo bingung cari alamat TOLONG TELPON / WA!
jgn main titipin aja, ga semua orang amanah kalo di titipin! Kalo barang ilang emang lo mau ganti? !
13 Juli 2020 18:34
Paketan terparah jne ya di holis ini, di utamakan byk omng nya dari pada pengiriman ny, gak konsisten semua di pengurus nya bilng a, di hubungin lagi bilng b, besok nya lagi bilng c, mana yg bener parah
23 Mei 2020 9:43
Apaan keluarga saya gada yg nerima paket itu! Tapi disitunya tertulis "PENERIMA TIDAK DIKENAL" masa kurir kaya gtu? Lain kali ditraining dengan baik dong kurir nya jangan kaya gini! Kalo gatau alamat rumah coba telp ke penerimanya disitu ada tertera NO TELP saya! Susah amat sih!
20 Mei 2020 7:51
Kalo gabisa pickup konfirmasi dong jadi gua gausah nungguin lama2. Bintang naik kalau kualitas pikcupnya di perbaiki!
10 Mei 2020 2:20
Barang udh lewat dr estimasi ga dikirim kirim ditahan aja di dc holis ngga ngerti w.tlp cs baru dikirim mls bgt biasanya ga gini deh jne hadeh
05 Desember 2019 15:02
Helpful and friendly staffs. They offer a pickup service for online shop around the neighbourhood. You can either contact them via whatsapp or phonecall to ask for a pickup. They will pickup twice a day, around 2pm and 8pm.
24 Agustus 2019 8:20
Sudah 4 kali kirim paket pakai dus selalu kena volume. Tapi di kirim di agen jne lain gk kena volume. Merasa bingung kenapa bisa seperti itu?
29 Juni 2019 9:28
Kalo kirim barang dus agak besar.harus diukur dimensi.harganya.pdhal dinekspedisi lain bisa per kg aja

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: