10 Januari 2024 1:46
Beberapa waktu lalu saya sekeluarga pergi ke tempat ini untuk sekedar survey karena kebetulan rumah kami dekat dengan lokasi.saat hendak hendak parkir kami ditanya "apa sudah melakukan reservasi" dan kami jawab "belum, cuma mau survey dulu". Setelah itu saya memarkir mobil, dan petugas nya bilang "jangan lama lama ya pak, takut ada tamu mau parkir"

maaf tapi saya tersinggung, memangnya saya bukan tamu? , ya gimana orang mau camp kalo baru mau survey aja langsung di usir kayak begitu.tolong attitude nya lebih di perhatikan lagi!

sebelumnya mohon maaf bukan bermaksud menjelekan usaha/pegawai anda tetapi semoga menjadi masukan untuk kedepannya terimakasih
02 Januari 2024 5:00
Trimakasih buat Owner Pak Hendro yg telah bantu menerima kunjungan Kami tengah malam yg sdh Full Space tanpa booking. Jg utk Kang Asep Ucok Team yg slalu mendamping i Costumer dg baik & peduli dg kebutuhan Kami dg sigap. Smoga camp Joglo Java tetap mengutamakan pelayanan dg baik & Fast Respon.
21 November 2023 23:41
Ah.terbaik tempat ini, view nya dan fasilitas nya, power ada dmn" kolam renang buat anak" toilet yg bagus dan bersih, klu mlm th baru tdk full pasti k sini lg
19 November 2023 17:02
Malam joss bgt, sejuk dan tdk terlalu dingin. Siang nya lumayan panas mkin krna kurang pohon besarnya, tp pelayanannya bang ucok TOP BGT. Terimakasih bang ucok atas pelayanan ramahnya
15 April 2023 18:50
Dear pemilik tempat.tolong di ajarin atittude kepada karyawan anda atau admin whatsapp anda paling tidak dia tau cara melayani CUSTOMMER dengan baik itu seperti apa. Kalau ngelayaninnya ngga niat orang yg tadinya mau camping di tempat Anda juga males, udah mikir di chat aja responnya busuk bgt apalagi disana?
12 Maret 2023 18:18
Good site, no need take too long to get the site. Small road in the end, medium skill driving needed. Higher ground clearence vehicle needed.
20 Februari 2023 10:37
Tempat yg nyaman untuk camping bersama keluarga dengan fasilitas yg mendukung.kamar mandi nya nyaman.ada warung kantin di dalam kalau pengen variasi masakan.karena kemarin datang saat malam tahun baru jadi ramai.parkiran perlu ditata.
08 Februari 2023 14:21
Akses jalannya ngeri2 sedap buat mobil kecil, apalagi klo papasan 2 mobil, tempat enak, toilet bersih
05 Januari 2023 5:23
Keren viewsnya di 750an Mdpl di wilayah cigombong Bogor, Camping Ground nya cukup luas lengkap denga. Banyak Fasitas Toilet yng bersih, Air bersih dan kolam Renang.
22 Desember 2022 22:47
Di kaki gunung salak
Berada diketinggian yg lumayan dengan pandangan yg lepas gunung gede pangrango.
Klo pagi cuaca cerah serasa berada diatas awan
09 Desember 2022 5:26
Tempatnya keren bngt bkin ketagihan.toilet bersih rapih.ownernya ramah bngt
Trmksh om Hendro.
10 November 2022 10:17
Tempatnya ok banget, toiletnya bersih airnya dingin bgt karna langsung dr mata air. Suasananya cukup tenang, nyaman jalurnya jg aman untuk semua jenis kendaraan. Dan lagi dibangun untuk Campervan diarea bawahnya. Bakal balik lagii kesini.
15 Desember 2021 8:27
Highly recommended place. Peaceful. Had a beautiful scenery and the owner very helpful and kind. I've been here 2 times. And we will be back.
03 November 2021 13:18
Nice Camping Ground Family dengan pemandangan indah, luas dan sejuk di mata. Good n clean facility with kindly host. Only 30 menit from pintu keluar Tol Cigombong
22 Oktober 2021 9:56
Udara nya dingin, view keren terpampang didepan mata, kamar mandi bersih, ada listrik, mushola, air bersih berlimpah dan pemilik vila yg ramah.
07 Oktober 2021 20:40
Tempat yang nyaman melepas penat dan stres di luar Jakarta.
Ga terlalu luas, tapi cukup buat tendaan beberapa keluarga.
Kamar mandi bersih, staf ramah dan ringan tangan.
Akses cukup enak, ga terganggu dengan jadwal buka tutup puncak atau ganjil genap di weekend, tapi masih dapet suasana dan view khas pegunungan.
06 Oktober 2021 9:44
Tempat yg nyaman untuk family camp, fasilitas yg apik dan tertata rapi, konsep back to nature dengan keramahan dan kehangatan pemilik, benar2 berkesan. Sehat2 selalu Pa Hendro dan Ibu, Insyaallah lain waktu kami kembali berkunjung.
02 Oktober 2021 9:58
Kami 2 hari camping dari tgl 26-27 Desember 2020.
View nya bagus bngt, lokasinya jg ngga jauh dri Jakarta hanya 1 1/2 jam, dapur.kamar mandi dan masjidnya bersih, pemiliknya ramah & baik bangt, next pasti bakalan mampir lagi camping di Joglo Java Neglasari.
28 September 2021 11:40
Tempat nya bagus banget buat camping keluarga, Ibu dan bapak mertua saya yg umur nya Uda 74 tahun dengan sangat nyaman bisa camping disini, bude pakde saya yg sering ke toilet setiap malam pun gak ada masalah, karena toilet nya sangat dekat dengan tenda.

Mau masak Uda ada dapur umum, toilet ada 2 yg jongkok dan duduk, 22 nya bersih, ada musholla dan parkirannya cukup luas, ada kolam ikan koi nya juga, dan yang pasti owner nya Om Hendro dan Tante sangat ramah dan mang Ucok yang sangat handy membantu.

Penerangan camping site nya oke banget, pemandangan masyaAllaaahh bagus banget, bangun tidur dari dalam tenda bisa liat sunrise dan gunung gede pangrango.
17 September 2021 7:12
Tempat Fav tuk bawa anak2 camping.pemandangannya & udaranya.aman, nyaman dan servicenya ok bgt.thank you joglo java
13 September 2020 9:57
Tempat yg asik untuk kemping yg agak private, udaranya dingin dan air nya bersih. Pemandangannya wonderful terutama saat matahari terbit. Pemiliknya friendly banget dan helpful. Pokoknya asik deh kemping disini. Apalagi cuma 7 km dari pintu TOL Cigombong. Bebas macet
27 Agustus 2020 8:18
Camping ground yang terletak di desa neglasari, cigombong.

View yang ada di lokasi ini sangat bagus, kita bisa mendapatkan pemandangan gunung pangrango dan gunung salak.

Lokasi yang berada di kaki gunung salak dengan kondisi alam yang indah dan udara yang cukup dingin

Akses jalan menuju ke lokasi sudah bagus dan baik.

Tersedia sarana parkir mobil, motor, toilet dan dapur.

Sangat cocok sebagai alternatif liburan dengan jarak tempuh hanya 1,5 jam saja dari jakarta.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: