03 September 2023 11:49
Kurang nyaman, foto bersama keluarga kesannya diburu2, apalagi bawa orang tua yang kasian gerakannya lambat, sepertinya jonas ini kejar target dan sdh mengabaikan kenyamanan pelanggan
03 September 2023 8:42
Cabang Jonas photo di Ciwalk ini ya
Tempatnya oke, ruang tunggunya juga bagus
Ruanganny memang tidak luas tapi ini sangat cukup untuk kebutuhan kebutuhan kita
Orangnya professional semua, jadi mood yang mau foto juga jadi bagus jugaaa
Harganya relatif mahal ya dengan yang didapat, tapi oke kok
31 Mei 2023 16:26
Pelayanan nya gak banget deh, kenapa beda ya sama Jonas Banda? Selama ini kalo butuh utk foto2 ke Jonas Banda, tp krn dekat ke Ciwalk jd pilih ke Ciwalk krn bs reservasi online juga. Pas dateng ngomong ke kasir nya udah reservasi online (sudah bayar full) kok kayak bingung masih nyari2, pdhl saya tepat waktu datangnya. Ya masih okelah. Ga masalah sih sama fotografer nya, mengarahkan dg oke dan kakaknya baik, tp mmg hasil2 nya jauh lebih oke yang di Banda, sorry to say, krn sudah terbukti berkali2 foto di Banda. Nah pas udah selesai seperti biasa balik ke depan bwt liat2 hasil, entah kenapa si mbak kasir ini kayak ngeburu2 dan emang sejak awal seperti tidak ramah. Kan saya lagi milih2 ya, kalo ditanya jg jawabnya pengen cepet2 aja. Posisi di sana jg ga ada yg ngantre setelah saya. Nah baru saya tau di sana krn saya beli 2 package, dia ini muncul dan nyamber komputer tiap selesai dan ada permintaan ngasih rating. LAH DIA NGASIH RATING SENDIRI bintang 5, pelayanan baik.serius saya di Jonas Banda gak pernah kayak gini, bahkan di sana saya dipersilahkan utk klik bintang saya bwt fotografer nya.
Agak laen sih. Setelahnya saya dikasi struk utk ngambil dan diberitau tgl 17 Juni bs diambil. Hah lama bgt? Kok lama bgt? Emang selama itu? Iya katanya lagi penuh. Okelah mending rela deh ngantre di Banda daripada ke sini. Kalau kualitas di cabang ngga bs sebagus di pusat, reconsider it. Thankyou.
05 Mei 2023 3:50
Buat calon customer jgn ekspektasi lebih dulu, pengalamam membuat pasfoto untuk anak dgn background merah, hasilnya masih kasar seperti edit di handphone kita sendiri aja.
10 November 2022 15:53
Lokasi di tengah ciwalk cihampelas.
Fotografer handal mengarahkan gaya foto.
Hasil foto bagus.
21 Agustus 2022 17:11
Nyobain photobox di Jhonas Photo Chiampelas Walk. Per juli 2022 harga print 1 lembarnya Rp25.000 dibagian depan Photobox nya ada petugasnya yang menjelaskan cara ganti background cara photo ulang kalo ngerasa kurang maksimal dan cara milih banyaknya jumlah photo. Hasil photoboxnya bisa ditunggu beberapa menit. Untuk ruang photoboxnya cukup sempit sih untuk 2, jadi kalo mau photo lebih dari berdua mungkin harus ditata dulu posisinya.
25 Juni 2022 14:56
Utk pelayanan nya bagus tapi saya hrs menunggu cukup lama utk sesi foto dan setelah itu saya baru d kasih tau bahwa hasil fotonya baru bisa diambil satu bulan kemudian, whatttt utk proses editing yg tidak terlalu signifikan ini sangat lamaaaaa dan terlebih ini foto utk maternity yg artinya saya baru bisa ngambil hasilnya setelah anak saya lahir
27 Maret 2022 20:27
Bad service. Daftar jam 10 jam 12 fotografernya belum ada. Servis macam apa yang membuat pelanggan menunggu sampai 2-3 jam?
11 Februari 2022 21:02
Kita kan fotonya bertiga pas di foto satu² foto saya itu ga ada malahan cuma dua orang aja yang dapat saya kagak kesel bgt
23 Agustus 2021 10:09
Pelayanannya sangat baik. Pernah ada kasus dimana foto hasil cetaknya tidak sesuai seperti yg diharapkan karena brightness yg diberikan terlalu terang. Namun setelah dikomunikasikan, petugasnya pun menawarkan penggantian foto cetak dengan edit yg lebih baik. Dan tanpa biaya tambahan.

Keep up the good work ya!
17 Agustus 2021 6:51
Pelayanan buruk, ngasih janji 2 minggu setelah datang ke tempat di undur membuang waktu konsumen
17 Desember 2020 17:52
The lobby is a bit small but thats okay its still had good looking, the studio has average size and lot of stuff there really cool!
24 Januari 2020 9:11
Pas daftar udah bilang mau pas foto berdampingan, trs kita di ksh nomor antrian dan nunggu, pas dipanggil sama fotografernya, dia lihat struk no.antrian, trs saya bilang mau pas foto berdampingan. Fotografernya dgn nada ketus ngomong, "harusnya di bawah bilang kalau mau pas foto rendeng. "
Whatttttt? Saya kan udah bilang lho pas daftar!

Gak nyambung ternyata bawah (spg) sama atas (fotografer) tuh, kyk gini aja bermasalah.
06 Desember 2019 23:13
Sistem antriannya merugikan klien, petugasnya gak informatif, mana kemaren bawa bayi jd moodnya udh jelek duluan, antrian banyak fotographer cuma 1? Sabtu loh ini. Hadeeeehhhh
05 Desember 2019 20:16
Waktu ke sana rame banget orang2 mengantri untuk foto wisuda. Jadi nunggu dari jam setengah 4 dan baru mulai foto jam 7 malam. Overall bagus
27 November 2019 6:05
They didnt tell me about how many more people were in line so i neeeded to wait for 1.5 hours. I went somewhere while waiting and when i came back they said i missed my turn. Am i a joke to you? Why dont you provide a special room and photographer for those who want to take a passport photo (wont take long) that we dont have to line up with the other photo group line? Rip my time.
25 Oktober 2019 7:55
KALAU MAU FOTO DI JONAS CIWALK, JANGAN!

Sampai di jonas ciwalk jam 8 malam tapi tidak bisa order karena katanya close order 7.30 malam dan fotografer sudah pulang. Tolong dievaluasi lagi karyawan yang bekerja pada tanggal 26 september 2019 jam 8 malam. Ada yang magang juga (sepertinya, menggunakan pakaian hitam putih, wanita) yang mengatakan hal di atas. Kalau memang kebijakannya seperti itu mohon informasi tertera tulis tutup jam 8 malam bukan 9 malam. Karyawan juga tidak ramah. Sangat sangat tidak profesional. Saya sangat kecewa. Padahal jonas adalah brand foto ternama.
25 September 2019 17:24
Tempat photobox kecil, tdk spt Jonas FCL. Tempatnya kurang nyaman juga.
Saran saya sih lebih baik foto di cabang Jonas lainnya.
25 September 2019 15:14
Photographernya energic, perfectionist, dan baik. Hasil fotonya pun juga bagus, harganya sesuai dengan pelayanannya
18 September 2019 4:28
Gak begitu puas sama layanannya.

Pertama, pegawainya sedikit, sedangkan customer banyak. Jadi pelayanannya lama dan lelet. Udah gitu pas dateng cuma ada 1 pegawai yg jaga dan gak ramah plus males-malesan bgt kerjanya. Baru pegawai kedua dateng yg lumayan ramah dan helpful.

Kedua, repot bgt harus registrasi masukin email dan isi data diri dulu. Kalo lagi buru2, gak recommend ke Jonas di Ciwalk ini lah.

Ketiga, komputer buat registrasinya juga dikit.

Kasih bintang 3 karena fotografernya yg lumayan, walaupun ada 1 foto yg kurang bagus ambil angle-nya. I’m being very generous.
16 September 2019 7:51
Hasil fotonya bagus, harganya lumayan murah dan pelayanannya bagus tapi karna banyak yang photo di jonas ini, ngantrinya lama.tapi overall bagus.
15 September 2019 13:32
Nah bagi kalian yang mau foto studio, di Jonas ciwalk ini tempat nya cukup comfort, walaupun berada di dalam mall, tapi tidak terlalu hiruk pikuk seperti di Jonas banda
30 Agustus 2019 4:47
Tempat luas dan pelayanan baik. Hanya saja info tentang waktu istirahat tidak diberikan, membuat saya menunggu 2 jam untuk foto studio
28 Agustus 2019 3:38
Waktu itu mau foto sekelas dan foto box bareng sahabat, bagus sih hasilnya boleh juga minta file soft nya
16 Agustus 2019 17:04
Rekomendasi terbaik untuk foto studio bareng temen, sahabat, dan keluarga. Nah salah satu cabangnya di ciwalk ini. Menurutku gak ada jam khusus buat dateng ke sini karena selalu ngantri saking larisnya
02 Agustus 2019 18:37
Tempat foto yg bagus utk keluarga, tapi jangan datang pas hari raya. Penuh dan antri banget, untung aja di mall, jd bisa jalan2 dl sambil nunggu antrian
13 Juni 2019 19:33
Maret lalu. Saya dan teman2 kuliah yang tergabung di geng "maksi" haha alias makan siang berencana untuk foto bareng sekaligus syukuran untuk salah satu teman kami yang alhamdulillah lulus Cpns 2018 lalu. Tentunya salah satu photo studio yang tersohot se Bandung adalah disini. Yup. Jonas photo. Ternyata pusatnya ada di jalan Banda. Kebetulan karena kami mau ada makan bersama. Jadilah memutuskan untuk datang ke salah satu cabangnya yaitu di ciwalk. Lokasinya sangat strategis sii dan gampang dicari. Walaupun kemarin sempat kesasar karena baru pertama kali kesini. Tapi asli strategis. Kalo dri pintu masuk ciwalk. Tinggal lurus kemudian kalo ada gedung yang depannya j.co.kan ada kiri dan kanan. Pilih yang kiri. Tinggal lurus aja, sebelah kiri paling ujung. Gampang banget kan. Nah kemarin kami foto ber10. Kami pilih paket yang dicetakya 10R masing-masing 1 orang dapat dan dapat 1 CDnya. Hanya bayar 26ribu kalo ga salah inget hehe. Murah kan. Tapi foto yang dimasukin ke CD hanya 4 foto saja dari banyaknya foto huhu. Kalau mau ambil semua foto bayar sama kayak foto ulang. Hehe. Hasil fotonya bagus dan berkualitas sii. Sesuai dengan harganya. Ehm lalu soal studionya. Disini banyak banget menyediakan frame-frame yang lucu-lucu. Untuk tempat pemotretannya ada di lantai 2. Untuk backgroundnya di cabang ciwalk menurut saya siih gak terlalu banyak. Mungkin kalo mau lebih bervariasi ke pusatnya aja yang di jalan banda. Dan backgroundnya pun kukira aseli gitu. Ternyata ada diedit. Jadi bisa pilih mau background dan efek apa hehe. Yup. Si tukang fotonya kemarin sii lucu abis haha. Jadi gak terlalu tegang sii fotonya. Next time bakal nyobain yang di jalan banda dah hehe. Oiyaa fotonya ga bisa jadi hari itu juga. Kemarin si kalau kami 3 hari apa ya. Segitulah pokoknya.
30 Januari 2019 7:26
Sudah datang ke sini beberapa kali buat foto grup kegiatan dan kampus. Sering kecewa dengan pelayanannya. Fotografernya mengucap kata-kata yang tidak perlu dan kurang enak didengar kepada customer, misalnya "ayo deketan seolah-olah kalian kelihatannya akrab" (maaf sih kalau ini tapi nggak semua orang tahu ada masalah apa di balik suatu grup, jadi mending jangan mengucap kata-kata seperti itu dan melayani customer tanpa menyinggung latar belakang customer ya), atau memanggil customer dengan nama-nama alias yang kadang bukannya lucu malah ngeselin, mungkin pengen ngelucu asik tapi malah jadi menjatuhkan profesionalitasnya hehe. Bisa sih ngarahin pose, tapi juga kadang bodo amat kalau ada customer yang baju dan dandanannya berantakan karena gerak dan ubah posisi sana sini, nggak diingetin dulu langsung jepret saja. Editannya juga kurang bagus kalau dibandingkan dengan harganya, 'like literally each person in one group must pay around 20-30 thousand Rupiahs' (berapa duit tuh dikumpulin dari satu grup) dan hasilnya kaya cuma diedit seadanya hehe. Kelebihannya, lokasinya bagus dan strategis. Jadi urusan foto bareng sering dateng ke sini sekalian bisa jalan-jalan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: