25 April 2023 13:00
Lokasinya pinggir jalan Margonda.

Fasilitas: parkiran luas, pilihan makanannya banyak. Bisa jadi tempat pilihan dari banyak resto semi cafe yang ada di Margonda.
16 Maret 2023 12:46
The restaurant can be easily noticed from the main road, the building is quite tall with 3 levels.
There's a room for smoking on the 1st floor, while the non-smoking one is on the 2nd floor. Not really sure what's on the 3rd one, but I guess it is for storage.
Honestly, the food is quite tasty, but the waiting time is way too long.
We ordered some beef soup, with ayam bakar but we have to wait for at least 35 minutes for the food to arrive.
The drinks is not so good though, the strawberry milkshake taste a little bit bland.
Also for some reason, I don't really feels like it is a restaurant, but more like an old house, a bit creepy and doesn't make me feel relaxed to eat, maybe just my opinion but that's how I felt.
17 Agustus 2022 20:36
Secara interior ok bgt lah konsepnya.cozy bgt homey gitu.waktu itu dateng ke sini sama pasangan buat mkan malem, sepi banget dan lampunya lama banget baru dinyalain jadi sempet agak bingung krn gelep gitu makn di atas, sepi sih enak buat nugas tempatnya, mesen capcay.sama lupa kopi apa.partner mesen nasgor.jujur rasa capcay nya biasa aja kyk gaada specialnya, malah kyk pake bumbu instan huu maaf.wkt awalnya mau mesen yg seafood2an tp pada abis/gaada.mngkn masukan kebersihan kamar mandinya dan ketersediaan tisunya diperhatiin lagi.
16 Agustus 2022 6:43
Tempatnya strategis, tepat di pinggir jalan Margonda. Parkiran cukup untuk 6-7 mobil. Suasananya cozy. Pelayanan memuaskan. Makanan enak. Harga rata2 lah untuk ukuran cafe.
13 Agustus 2022 15:13
Asli ini sepi bgt tmptnya mungkin buat yg suka sepi, suka kesini. Tp buat pelayanan, bad bgt. Udh mesen ring bel ada kali 20 menitan kg ad yg dtg nyamperin ke atas, snack pisangnya jg keras huhu, agak serem si tempatnya apa krn td sepi? Dan magrib2 disana
17 Agustus 2021 14:12
Guys ini dia cafe yg bikin enak betah lama² disini, ambiencenya oke dan ada spot yang bikin berasa comfort seperti di rumah sendiri.

Ga disangka makanan mereka approved semua dari segi rasa dan harga

Ada mie sagu selat maluku yang harus banget kalian cobain, kenyal enak rasanya cocok dilidah kita.
Kalau mau makan nasi cobain sup Iga nya wahh kuahnya aja uda enak bangett

Mau ngopi pun disini ada caramel coffee frappe dan kopi jenis lainnya, mau minum juice juga ada nih seperti jus sirsak

Buruan guys coba @julietcoffee
12 Juli 2021 16:15
Kedua kalinya kesini.
Tempatnya asik dan ga terlalu ramai. Jd untuk nongki disaat pandemi gini lumayan cocok. Waitersnya juga ramah2 bgt. Makanannya pun ramah dikantong dan rasanya enaaaaakkk bgt.
06 Juli 2021 20:27
Their drinks are so-so. Would need a signature innovative drink to lure people in or a strong coffee based present. Parking is easy.
29 Juni 2021 4:25
Tempatnya lucu gitu konsepnya rumah apa karena emang rumah ya wkwkw nyaman banget dah di sini berasa rumah sendiri, disediain tempat sholat pula. Makanan dan minumannya juga enak, worth the price. Kekurangan di sini mungkin di menu ya, kadang ada menu yang kosong atau gakada gitu: "
09 Maret 2021 23:33
Nice and cozy place, good food taste and recomended food is nasi goreng (dont forget to try) and the best location at Margonda for meeting or party room in second floor.
05 Maret 2021 12:27
Saat berkunjung ke tempat ini, kebetulan Depok baru dibuka untuk usaha cafe, karena adanya masa PSBB. Karena mungkin baru dibuka, jadi pilihan menu yang tersedia hanya minuman dan kentang goreng saja. Sementara pilihan lain yang ada dimenu tidak tersedia.
Secara rasa lumayan OK untuk minuman yang ditawarkan. Sedangkan makanan camilan kentang goreng dengan harga seporsi Rp. 22.000, - cukup banyak isinya. Untuk harga minumannya lumayan tunggu untuk kelas menengah ke bawah.
Untuk ambians ruangannya cukup cozy, dengan konsep penerangan api obor api oboran.
25 Februari 2021 13:23
Yang mau makan di resto suasana eropa bisa kesini nih, tempatnya nyaman banget pelayanannya juga bagus. Nyari yang estetik dan instagramable bisa disini. Kalo lantai 1 mau outdoor ada di lantai 2 juga ada di balkon. Parkiran juga luas
08 Februari 2021 22:38
The ambience and atmosphere of this place feels like home. Amidst the heavy traffic in Margonda, this could be the best spot for meet up and sip a cup of coffee. (Btw, you Thaitea should be improved and ask for the sweetness level before brewing)
21 Januari 2021 12:08
Proper place to have meeting or some business matter. Enough parking stand for 5-6 cars, provide free wifi and Mushola. It's worth between price & beverages You should try Nasi Goreng. Well, It's a common food but you should try it. Many kinds coffee drinks are served here.
27 April 2020 21:59
I really love this place! Its ambience and interior design are very good (very homey and beautiful!). The food is tasty as well, especially the pastry, and delivered fast. Definitely gonna come back!
26 April 2020 5:59
Juliet coffee kopi nya melegenda, pertama kali ngopi di Depok, kopi yang paling enak ya di juliet coffee, rasa kopi nya asliii. Dan di juliet juga mpek2 nya enak banget.
14 April 2020 5:44
Tempat keceh, berasa dirumah sendiri. Banyak spot menarik untuk difoto tapi sayang rasa makanan belum maknyus sesuai harganya. Dan varian menu kurang menarik. Harga resto belum termasuk pajak dan service charge. Parkiran luas. Staff ramah. Toilet bersih dan tersedia mushola. Dan dapat souvenir jika total pembayaran hampir satu juta rupiah.
01 April 2020 0:00
Lumayan pricey tapi tempatnya nyaman banget buat belajar dan ngobrol2 bareng temen. Suasananya enak banget tenang dan homey gitu!
28 Januari 2020 1:45
Tempat oke, untuk dekor dan suasana oke, tapi di lantai 2 panas bgt, padahal di no smooking area dan ada ACnya tapi panas bgt. Makannya juga banyak yg gada terus mahal
20 Desember 2019 9:05
Berlokasi di daerah yang padat lalu lintas, saya merasa beruntung memutuskan singgah sebentar. Tempatnya luas, interior bagus, udara dingin, membuat nyaman saat masuk tempat ini. Pelayan sangat sigap melayani kami, menunjukan dan mengatur kursi di ruangan smoking yang kami pilih. Dan kami betah berlama-lama menikmati makanan dan minuman tanpa sadar sudah beberapa kali repeat order.
29 November 2019 7:50
The ground floor is non air-xon, so they allow people to smoke. The upstair is air-conditioned, so smoke-free. Unfortunately the music was too loud it made it hard for me to try to concentrate. I didn't stay too long to order anything.
04 November 2019 19:54
Setelah direnovasi banyak sekali perbaikan yang bagus. Interior jauh lebih baik. Varian menu juga oke. Harga relatif diatas usaha fnb sejenis. Minus tempat solat yg kurang nyaman menurut saya. Wudhu dan area musholla terpisah dan risih harus lewat jalan kesana kemari. Sisanya oke untuk buat acara di lantai 3 paling atas. Bisa juga booking di lantai 2 area sofa. Nyaman.
04 November 2019 10:04
Juliett cofeee. Baru pertama kali sih ke tempat iniii.

Tempatnya lumayann asik buat nongkrong sama gebetan, atau sekedar untuk nugass yaaa.
Welll minumann cukup recomended. Tapi saran gue sih jangan pesen makan, karena selainn rasanya yang emangg enggak recomended bangettt harganyaaa jugaaa aduhhh. Waktu itu gue pesen nasi ayam rica, dan jujur itu sangat mengecewakan.
03 November 2019 10:21
I love this place, the coffee and the foods taste very good and at reasonable price. I've tried fried bihun, fried rice, toast, cappucino, etc and never dissapointed. The place are clean and tidy and the people are nice.
16 Oktober 2019 15:30
Tempatnya elegant, simple, cocok juga buat acara, lantai atasnya juga kece, ada tempat ibadah juga (seneng woi), buat foto-foto atau meeting sebentar juga okehh, ngumpul-ngumpul juga okeh.
10 Oktober 2019 8:44
Tempatnya asyik buat meng autis kan diri dari keramaian jalan margonda, design interiornya homey bgt, nyaman buat ngeblog atau ngedit2 video hehe.staf nya friendly dan helpfull bgt, utk menu rasanya lumayan.recommended buat nongkrong
16 September 2019 9:25
Cafenya bagus dan bersih, interiornya menarik. Charcoal coffeenya mantap. Tapi minuman2nya kdg byk yg suka kosong.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: