09 November 2023 3:37
Pertama kali kesini, pesen menu nasi goreng sehrga 26k, dan yaa rasanya super duper asin, nasinya keras seperti nasi kmrn, gatau pas dimasak dicobain dulu apa engga, tp buat minumanya not bad lah, ya smoga diperbaiki jika melihat ulasan ini
31 Januari 2023 6:50
Sumpah gw mesen jam 8.30, dan sampe jam 9.25 pesenan gw yang cuma minuman 4 biji ga dateng2, terus mereka pengen bikin mesen tanpa antri tapi make it worst karna jadi ngantri kek tai lamanya, gw mesen latte doang, tapi ga nyampe2 anjr, mana kipas anginnya belum dinyalain ternyata dari sore, alhasil gw yang nyalain dewek, habistu gw datengin barista dan baru disiapin pesenan gw, eh pas gw ambil ternyata pesenan gw ada yang salah yang harusnya oslo (nama minumannya) malah jadi matcha, buat rasa minuma dan harga ga sebanding aplagi dengan kuantitas yang dikit bgt ini beneran ga worth it.mana speakernya kek make blutut spiker 30rebuan, ga kedengeran sama sekali coy, sumpah jelek bgt pengalaman gw nongki disini, sorry to say tapi gw ga lagi mau kesini
14 Desember 2022 22:33
Makanannya enak, minumannya enak, servicesnya juga baik, tempatnya nyaman, bersih, luas. The special thing is there's a photo box spot. Tapi sayang kalo malem di cafe ini lampu nya rata2 nyala warna merah semua. Jadi kalo mau liat makanan/minuman/lainnya kurang terlihat jelas. Terus sayang bgt gak jual air mineral. Thanks Kalabumi
24 November 2022 14:08
Very.very.comfort as workplace on workdays and best place for hangout on weekend.
FnB priceless but taste so delicious.
23 Oktober 2022 15:58
Tolong ya, tolong bgt inimah khususnya buat pihak bar untuk lebih detail lagi dalam penggunaan bahan yg dipakai.
Saya pesen Arizona hari Kamis 25/08/2022, pas saya minum rasanya kecut asem. Lalu saya tanya ke bar “Mas rasanya emg begini? Kok kecut? ”
Setelah itu mereka ganti minuman yg baru dan saya tanya “Tadi apanya yg bermasalah? ”
Jawaban mereka “Maaf kak, susu nya yg tadi basi”

Tolong lah di perhatikan lagi, gila masa susu udah basi masih dipake. Kalo orang masuk RS karena minum itu gimana?
Thanks
05 Oktober 2022 7:44
Tempat nongkrong yang mostly outdoor, indoor ada tp kecil bgt. Utk harga makanan & minuman nya lumayan pricey yaa, tp rasanya lumayan. Cuma yg disayangkan tuh sering salah pesenan, kita nya mesen apa eh yg dimasukin ke bill nya apa, dan salah kita juga ga cek lagi bill nya pas udah bayar, semoga next time bisa lebih teliti lagi. Utk tempatnya bagus, estetik gitu, dan ada photobooth nya juga (bayar 30k)
27 Agustus 2021 8:04
Kala Bumi ini brand coffee shop asal Pekanbaru yang dibawa ke Bekasi. Letaknya ada di Pekayon, sesuai mapsnya dan di pinggir jalan juga jadi cukup strategis.

Kalau dari depan ga begitu kelihatan coffee shopnya karena agak ke dalam. Konsepnya lebih ke outdoor karena hampir semua spacenya outdoor, area indoor hanya untuk bar aja. Ada outdoor di bawah dan semi outdoor lantai 2.

Untuk menu makanan minuman semua lengkap, signaturenya juga banyak. Aku coba takeaway iced lattenya, rasanya enak tapi kalau agak lama asam kopinya naik.

Fasilitasnya juga lumayan lengkap, baristanya pun ramah. Disini self service ya, jadi setelah order nanti nama kalian dipanggil untuk ambil ordernya.
26 Agustus 2021 17:51
Tempat nya cozy, harga bersahabat, kopi nya luar biasa rasanya favo: Budapest, Alor, Red Velvet dan gk ketinggalan Burger Bae nya juara.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: