21 Juni 2023 16:52
Hidden gem yang ada di Cibodas! Suasananya tenang, pemandangannya oke bgt.cocok untuk liburan bareng pasanan & keluarga sih
06 Mei 2023 21:59
Pertama kesini waktu honeymoon tahun 2020.super nyaman siiihh kamar nyaa.viewnya juga bagusss.waktu itu pesen kamar yg diatas yg ada balkon teras yang luass lupa namanya apa. Kamarnya nyaman ruangan bagus ac dingin tv berfungsi kamar mandi bersih. Minus toiletries.tdk sedia sabun sampo atau sikat gigi dan odol. Dapan mnum. Untuk sarpan waktu itu bubur dan buah. Buburnya B aja. Kolam renang kecil.
11 Januari 2023 11:08
Worth to try
Pengalaman menginap yang sangat baik.sempat membaca review dr tamu2 sebelumnya. Sedikit khawatir dgn kenyamanan saat menginap. Tp semua terbayar saat sampai di lokasi. Pihak resort pasti membaca satu-persatu keluhan tamu, karena saat saya merasakannya sendiri, kekhawatiran pun hilang. Semua tampak baik. Untuk yang suka konsep rumah kayu seperti saya, pasti sangat excited dgn resort ini. Banyak spot yang bagus untuk berfoto. Para staff sangat ramah dan sangat membantu. Untuk makanan kita bisa pesan by wa dan respon sangat-sangat cepat. Menunya pun variatif dan relatif murah, 20k-40k /porsi. Jangan khawatir untuk rasanya, dijamin enak dan porsinya lumayan banyak. Kamar bersih, kamar mandi shower dilengkapi water heater (ada sarang laba2 dan laba-laba nya jg ada). Untuk yang tdk kuat dingin, mungkin harus bawa selimut lebih atau pakai kaos kaki. Karena selimut yg disediakan sangat tipis.
Wi-fi: connect, tp tdk ada internet
Swimming pool: lumayan kotor (air berwarna hijau muda, tp krn ada yg berenang jd anakku pengen berenang jg wkwkwkwkwk)
Banyak semut, tp nggk gigit (yg penting jgn ada tumpahan makanan atau nasi berceceran)
Tidak disediakan sandal hotel
Banyak anak tangga menuju kamar (sedikit gelap ketika malam, jadi harus hati2 saat berjalan)
Sedang ada renovasi saat saya berkunjung
Tidak disediakan ketel air panas dikamar, tp disediakan kopi dan teh utk diseduh sendiri di pantry (unlimited)
Bisa check-in lebih awal tp dikenakan cas 50k/jam (misal, mau check in 3 jam sebelum waktu yg ditentukan, harus bayar 150k)
Ada deposit saat mau check-in: 150k

Tp semua itu tidak mempengaruhi kesan menyenangkan saya trhadap resort ini. Thank you. Semoga semakin keren!
13 November 2022 0:24
Dapet pas harga murah 650k buat 5 orang hihihi, enakeun banget tempatnyaa trus bisa liat sunrise jugaa
11 November 2022 10:39
Seblmnya baca semua komen, ada yg bilang tidak ada lampu tidur, internet tidak ada, air panas tidak ada.nyatanya lamou tidur ada, internet ngacir lebih baik drpd hotel2 besar ngeyoutube gak ada ngelagnya.air panas juga lancar.kekuarangan? Ada.air kolam masih berwarna kebiruan mungkin masalah treatmentnya yg perlu di perbaiki.untuk keramahan pelayanan bintang 7 bukan bintang 5 lagi
08 November 2022 19:11
Kalan resort sangat memuaskan dari Jakarta jam 7 malam sampe sana jam 10 malam lewat jalur alternatif kemaren pas malam Minggu, ternyata sehari kurang disana next bakalan 2hari, untuk kamarnya mantap dan pemandangan top markotop (kamar paling ujung nomer 1 lupa namanya) ga bakalan nyesel deh kalo kesini
08 Oktober 2022 8:55
Nice place for healing with my lil family.comfortable villa.warm service.good ambience.cool air.pls keep maintaining all resort facilities well.
26 September 2022 0:51
Tempatnya bagus.pelayanan ramah.
Ruangan, Sprei, Handuk, semua bersih tanpa noda.
View nya bagus, udaranya sejuk dan dingin saat malam.
Fasilitas hanya alat mandi dan free minuman di cafe nya. Tidak ada dispenser di vila, jadi untuk ambil minum dan air panas harus jalan dulu ke cafe nya.
Saya menginap di Nalani 01, ada 2 kamar mandi, tapi salah satu kamar mandi shower rusak. Semoga lekas diperbaiki. Selebihnya puas banget. Enak buat staycation.
02 September 2022 0:50
Menginap di kalana resort, tmptnya enak, nyaman, cocok buat staycation, tpi syang bgt, ada 2 kamr mandi slah stunya shower ga fungsi dg maksimal (air cuma ngalir), trus aroma kmr mandi bau (pdhl udh byk kamper). But, overall oke sih. Cuma ganggu ajah sm baunya.
29 Agustus 2022 11:07
Jujur bangett,
Enak nginep disini, asri tempatnya, dapat sarapan, pegawai ramah.
Cuma disayangkan 1,
Ketika check out, tau ada kopi tumpah ditempat tidur, dikenakan denda
Tapi itsokeyyy.gapapa~
19 Juli 2022 1:29
Sejuk dan nyaman, cocok untuk hiling bersama keluarga tercinta. Tpi jgn lupa ya bawa jaket tebal krna udaranya dingiiiiiiiinnnn pisan
20 Maret 2022 3:15
Ya begitulah, kurang nyaman, pelayanan slow respon dan kurang ramah, lokasi di resort berbatuan dan banyak anak tangga jadi tidak rekomendasi buat balita.
26 Februari 2022 15:13
Ini tempat enak banget buat honeymoon atau nginep sama keluarga, harga bisa lebih murah beli di traveloka, cuss nginep sini, bisa minta double selimut nya
20 Februari 2022 12:53
Disiniii udah berkaliii2, worth it bgtbgt jadi kek tempat langganan gitu kalo ngumpul staycation sama temen2 karnaa emang udah sreeekkk bgt sama tempatnyaaa?
09 Februari 2022 4:20
Nice experience to stay here with whole big family. We choose weekdays, not many guests stayed there, and feels like we rented the whole resort. So, worth enough!
08 Februari 2022 13:55
Resortnya nyaman, tempatnya indah, sewaktu menginap disini kami menginap di kamar yang langsung mengarah ke pemandangan lembah.

Tempatnya dingin sekali kalua malam, selimutnya tidak terlalu tebal. Lebih baik membawa selimut sendiri jika ingin menginap di sini. Ada kolam renang untuk umum dan private.

Sarapannya enak. Kurangnya hanya tidak disediakan sikat gigi oelh pihak resort, tapi overall saya puas menginap disini. Pelayanannya juga ramah sekali.
28 Desember 2021 16:10
Staff ramah, masukan saja, tangga diberikan pegangan dan pintu kamar mandi keras saat bukan dan tutup, pemandangan bagus tp sayang kondisi kemaren hujan. Tp good place.
23 Desember 2021 21:25
Didepanya kelihatan kecil.
Tapi diblakang luas dan nyaman.
Pemandangannya pun lumayan bagus
18 Desember 2021 10:18
Lokasi ok, pemandangan ok,
feel like home,
Prokes lumayan kmren ak liat pas cleaning sprei, sarung bantal, selimut semua di ganti baru.
Klo bnyk semut ya wajarin aja namanya jg resort yg menyatu dgn alam.

Saran:
- kasurnya kurang nyaman jd ga rata gtu kykny kasur busa udh aga lama yah jd bentuknya melengkung bikin pegel pas bangun tidur,
Next kl ada budget better di ganti matrass nya ️
29 November 2021 2:35
Suasananya asik, damai juga adem. Bangunannya juga etnik mayoritas terbuat dari kayu, bikin betah di kamar sama bini.

Catatan:
• sarapannya agar divariasikan, 4 hari 3 malem menu sarapan cuma nasi goreng + telur
• kalo masih ada tamu sebelum cek out airnya jangan dimatiin dulu
27 November 2021 18:55
Bagus pisan pemamdangannya, semua penginapan memakai kayu (gak tau kayu apa), dingiiinn, dibawah ada kolam, sungai, cuma jalannya terjal licin lumut, mungkin karena lama gak ada pengunjung jd kurang diperhatikan jg. Overall bagus tempatnya
25 November 2021 12:38
Tempatnya oke & pelayanan bagus namun sayang waktu kami menginap di sana sepanjang malam air mati & kebersihan kamar agak kurang karena banyak debu tebal di meja.
Selebihnya bagus
13 November 2021 16:26
Kamar bagus, depan kamar view nya pun langsung pemandangan yang indah, vasilitasnya juga bagus, halaman pun luas ada taman bermain juga, good job pokonya
04 November 2021 23:54
The place kinda old and not well maintained. It is dangerous to bring kids here because so many window can not be locked and the owner didn't repair it. Chance for kids to fall from the window is very high with this condition. This place is not suitable too for elderly because so many stairs there. The bathroom quite dirty. The plus side, they have beautiful scenery here.
28 Oktober 2021 19:01
Sedih bgt di anila 02 banyak tikus bolak balik d atas, mati lampu pula tidak dikasih penerangan/lilin petugas lobby kosong mau cekin sampe nunggu satu jam dari jam 14.00 smp jam 15.00sdh terlanjur boking lewat traveloka.
04 Oktober 2021 22:57
Tempat bagus dan nyaman, halaman luas dan banyak taman berbaik, cocok buat bawa anak2, dan kolam renangnya pun bersih. T. O. P deh pokoknya
26 September 2021 2:13
Tempat sejuk. Dekat pusat kota, harga bersaing, nyaman, indah. Recomended deh poko nya.cuma sayang z ga dikasih sandal, sabun, odol semoga kedepannya di adakan ya. Semoga Juga nanti swimming fool nya ada yg hangat Nasgor nya enak ngangenin. Oya tinggal dikasih lampion depan kamar nya jadi kaya berada di jepang gitu adain sewa kimono
27 Agustus 2021 19:55
Ruang bermain tidak ada, kolam renang kurang bagus untuk sekelas resort dan bangunannya sdh ada yg lapuk
12 April 2020 14:43
Karyawannya ramah2 tempatnya nyaman cuma pas terakhir kita nginep udh ga ada lg yg nginep fasilitasnya tdk diperhatikan seperti sisa breakfast yg masih sisa 2 sama kopi dan teh serta aqua yg disediakan kosong cuma masukan aja sih next walaupun tamunya cuma tinggal 1 tapi fasilitas tetep di perhatikan dong
19 Maret 2020 23:27
Saya sendiri baru survey aja, belum pernah menginap, tapi kalau dilihat dari arsitektur bangunan nya sih lucu. Kayu2 gitu, harga nya lumayan,
12 Maret 2020 21:56
Nyaman menginap di kalana resort, saat itu air hangatnya mati trus dr pihak hotel diganti dengan room lain yang lebih bagus, pelayanan ramah tempatny bagus.
12 Maret 2020 16:59
Wah.tempat penginapan ini asyik banget. Nyaman. Banyak tanaman dan pohon2. Ada kolam renang juga. Ada tempat makannya juga. Bergaya arsitektur kontemporer. Berkayu2 gitu. Apalagi amkakau malam lebih romantis banget.penuh dnegan lampu temaram. Ada ayunan juga dan tempat duduk di dekat kolam. Untuk kamar yang kami tempati. Ada 2 tingkat. Kamar bawah ada kamar mandi dan kasur muatlah untuk 4 orang. Kamar atas ada 2 kasur cukup untuk 8 orang. Tempatnya adem. Ada TV juga. Cocok banget buat keluarga.

Pemandangan di belakang bisa lihat pegunungan. Eh ternyata setelah turun ke bawah ada pohon pinus dan danau. Indah dan sejuk. Asyik banget dah. Nyaman disini. Bisa foto2 kece dan instagramable.
06 Maret 2020 2:42
Cantik tempatnya, nuansa etnik, ada kamar untuk lihat sunrise segala, cukup terjangkau, sarapan enak, fasilitas lumayan lengkap
27 Februari 2020 11:51
Dapet villa yang depan.samping receptionist. Sampe villa jam 1 pagi. Dan temen langsung ada yg kesurupan. Ga bisa tidur sampe jam 3 pagi ngurus orang kesurupan.
26 Februari 2020 6:23
Baru pertama ke tempat ini Tempatnya lumayan, suasana unik, Harga 700rb (imlek2020), pemandangannya lumayan bagus, tapi sayang breakfast nya kaya hotel harga 200rb, menunya cuma telor ceplok pake kerupuk dan lalapan tanpa sambal hanya saous sacet. Untuk harga segitu sepertinya kl beli ayam ngk akan buat rugi. Di kamar tidak ada sandal. Banyak beberapa area harus di renovasi agar kedepan bisa lebih baik, balkon nya licin banget karena jarang di bersihkan.
24 Februari 2020 11:33
Suasanannya enak, namun dinding villanya agaknya tipis jadi gedebag gedebug di kamar sebelah atau di atas kedengeran
20 Februari 2020 14:59
Tmptnya asiiikk bgt, nyaman, bagusss.pkknya puas nginep dSna, mknnya enk, tirissss.pmndgnnya subhanalloh.nnt nginep kSna lagi.
14 Februari 2020 14:14
Suasanya enak.adem karena berada di area kaki gunung
hanya di kamar tidak ada water heater untuk bikin kopi, mesti keluar kamar dulu karena disediakan dispenser di luar kamar

waktu menginap kmerin rasanya banyak nyamuk kebun, ntah memang lagi wabah atau gimana kurang faham juga.overall sih tempatnya menyenangkan.
29 Januari 2020 13:04
Resort nya bagus, nyaman, bersih.suka suka untuk minum teh dan kopinya.sayangnya sarapan pagi nya cuma nasi goreng + telor aja.ditambah menu sarapan pagi nya ya.
21 Januari 2020 20:39
Sumpah, suasana nya asri bge, nginep di kamar Alula 06.depan nya lngsung pemandangan gunung. Minimalis tp pas bgd, cocok bgd buat yg bru nikah.
20 Januari 2020 19:51
My soul left hereee, baguus. Sayangnya aja kesana harus berjibaku dg macet huhu. Recommended resort.
26 Desember 2019 22:36
Asri enak bwt ngadem.atau honeymoon bangunan full kayu.tapi gak ada area lapangan hijau. Ada sih area kursi ayunan tapi gak luas. View nya Masya Allah, lokasi juga pinggir jalan searah dengan kebun raya cibodas.

Sarapan perlu ditingkatkan karena hanya nasi goreng. Tapi malam bisa bakar2. Kalo bawa anak balita musti hati2 karena dekat tebing.overall enak buat escape.
09 Oktober 2019 16:01
Sebelum datang ke villa ini, siapkan dulu jaket biar explorer nya enak karena hawanya dingin.

Fasilitas:

- selimut
- tempat tidur tingkat
- 2 kamar
- air panas
- kolam renang
- sarapan pagi
- free coffie
06 Oktober 2019 23:53
Cocok untuk kumpul² bareng teman / keluarga. Tempat bersih dan yg paling menarik adalah View saat pagi hari sungguh sangat indah
24 Agustus 2019 12:38
Tempatnya bersih dan asik, Deket juga kemana mana, terjangkau juga harganya yg penting tetep jaga sikap ya di manapun kita berada oke guys, lebih baik bawa kendaraan pribadi ya
18 Agustus 2019 23:55
Kalana resort hotel dengan nuansa penginapan kayu2, pemandangan yg menyejukan, staff hotel sangat responsif, tempatnyaaaa sangaaat bersiiiihhh, lokasiiii strategiiiissss, tempaaat makann sekitaar banyaaaak pilihaannn, tersediaaa tempat bermaaain anaaaaakk salah satunya kolam renang, parkiran memadaai, akses jalan sangat mudah, berdekataan dengan tempat rekreasi.overall ok.
23 Juli 2018 21:40
Good place, kalo mau berlibur bareng keluarga atau dengan pasangan. Gaterlalu jauh juga dari jalan raya puncak yg menuju cianjur. Pokoknya patokan belokan mau ke taman bunga cibodas. Harga nya pun cukup murah, apa lagi booking jauh2 hari menggunakan app traveloka atau sejenisnya. Tempatnya tenang, hanya kolam berenangnya saja yang kotor. Staff2 nya pun ramah, and full helping. Kalau mau gathering atau ramai ramai kumpul dengan keluarga tempatnya cocok sekali. Tapi kalau bawa orang tua yg susah jalan, itu yang repot karena menuju kamarnya penuh dengan tangga. Untuk view dapet banget, kalo ramean ada facilitates api unggun.cukup puas lah.jalan jalan sambil nginep cari suasana baru.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: