13 Agustus 2023 5:23
Tempatnya sejuk dan nyaman, tidak dipungut biaya alias gratis.bersantai ria menikmati pemandangan alam dan aliran air sungai
06 Agustus 2023 0:54
Bagus, cuma sayang makin lama sampah2nya makin mengotori sungai.

Harusnya ada satgas yg menindak yg membuang sampah ke sungai.
05 Desember 2022 2:56
Tempat yang cocok buat berkumpul bersama keluarga, tempat nya nyaman & asik buat yg hobi mancing
25 November 2022 13:31
Tempat Untuk Istirahat sejenak, bagi pemotor yg menuju puncak (jalur alternatif Gadog), ada masjid yg, pom mini pertamax ، pedagang² jajanan, tempatnya ga pernah sepi, tepat di bawah bendungan katulampa,
20 September 2022 13:15
Airnya sih banyak dan arus deras dan tenang tetapi aku sepertinya berharap agar warga tidak jadikan sepanjang kali katulampa sebagai wc atau toilet karena sangat menjijikan. Soalnya saya lihat sendiri ada orang buang hajat depan nya masjid dekat tukang bakso.
23 Juli 2022 20:58
Yang suka mancing santai sambil ngobrol2 dan makan2, juga ngupi2, di sini tempat nya. Bagus nya memang booking dulu. Sederhana tempat nya, makanan enak, fress, tempat luas. Cocok sambil bawa keluarga, atau teman2, atau gathering.
12 Desember 2021 3:12
Ya.cukuplah.untuk sekedar jalan2 santai di akhir pekan.
Tidak seheboh waktu pertama di buka mungkin karena pandemi kemarin.
04 November 2021 22:45
Pemukiman kampung yang rapih dan tertata, namun warung yang ada di pinggir kali sedikit mengganggu karena kurang tertata rapi
20 Oktober 2021 18:42
Tempatnya nyaman, bersih, asri pokonya yg bapaknya hobi mancing, bisa ajak istri dan anak anaknya mancing, dijamin ga boncos
16 Oktober 2021 8:46
Adem sore sore Nongkrong di pinggir kali sembari minum es kelapa, mau jajanan baso mie ayam soto mie ada tinggal pilih sesuai selera yang doyan ama buah pisang singkong juga ada tinggal di pilih aja,
Mau nongkrong malem sembari ngopi juga ok dah poko nya suasananya
Yang punya hobi mancing juga bisa merapat nyobain mancing di bendungan katulampa
Nyo yang jauh merapat dah biar kaga penasaran
07 September 2021 10:57
Bagus buat keluarga ada gajebonya, dan yg hobi mancing disana ada pemancingan dengan bermacam macam ikan, ada ikan nilla, ikan mas, lele, dan bawal.dengan sistem klo dapat sekilo bayar sekilo.dan bisa di masak disana dengan biaya tambahan 20 rb klo dimask ikan nya.mantap mancing mania.
05 Februari 2020 1:37
Tempat yang luas untuk berwisata kuliner, memancing, out bound, flying fox dan arung jeram.
Makanan rumahan yang murah. Sayur asem/ lodeh dan ikan gorengan.
16 Januari 2020 17:05
Tempat mancing anak saya, pasti dapet! Lele, patin, gurame, emas, nila. Makannya sih biasa aja.dan agak lamaaaa
27 November 2019 6:36
Tempat nya masih asri, bisa mancing dan bisa dimasak langsung. Mungkin pemilik tempat bisa sedikit di perhatikan kebersihannya
06 November 2019 3:54
Makanannya lama datangnya dengan alasan kehabisan nasi dan pilihan ikan hanya di goreng aja bisanya, padahal dimenu ada bakar dll.setelah 2 jam menunggu makanan akhirnya datang juga.giliran bayar, sikap kasirnya sungguh tidak ramah dan kurang santun.jadi buat saya, tidak akan kesana lagi.
14 Oktober 2019 16:53
Enaknuntuk mancing hanya sayangnya sewaktu ke sana hati biasa jadinotomayis kayak mati suri sama.sekali kagak ada orang resto juga tutup. Katanya.ramai hanya weekend saja
20 September 2019 8:48
Wisata Kampoeng Air Katulampa di Katulampa Bogor Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa katulampa, kabupaten bogor, provinsi jawa barat, negara indonesia. Wisata Kampoeng Air Katulampa di Katulampa Bogor Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Kampoeng Air Katulampa di Katulampa Bogor Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota bogor tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Kampoeng Air Katulampa di Katulampa Bogor Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Kampoeng Air Katulampa di Katulampa Bogor Jawa Barat ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Kampoeng Air Katulampa di Katulampa Bogor Jawa Barat di kota bogor.

Lokasi
Dimana lokasi Wisata Kampoeng Air Katulampa di Katulampa Bogor Jawa Barat? Seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Kampoeng Air Katulampa di Katulampa Bogor Jawa Barat terletak di desa katulampa, Kecamatan bogor timur, Kabupaten bogor, Provinsi jawa barat.
19 September 2019 2:45
Enak tempatnya, cocok untuk menjalin kebersamaan keluarga, komunitas dll. Media mancing. Asikkkkk. Alhamdulillah.
13 Agustus 2019 18:26
Pemiliknya H. Zainudin ramah, kolam ikan sdh dilengkapi saung2 jd enak kalo bw keluarga. Hasil pancingan bisa langsung dimasak goreng atau bakar, lbh lezat drpd pemancingan yg di karawang, & jg lbh murah. Krn terletak di bogor maka suasananya pun lbh nyaman. Sangat direkomendasi deh.
22 Juli 2019 22:55
Body rafting.
Senang melihat anak2 masih punya tempat main dan seru seruan bareng teman2nya.
29 Juni 2019 14:21
Bagus, layak dijadikan contoh, untuk merawat aliran air dan dipergunakan untuk hal yang baik, bukan dijadikan tempat membuang sampah.
19 Desember 2018 18:18
Recommended place for weekend family fishing time, with restaurant and various outbound activity.

Fish are relatively easy to catch, fishing gear rentals is available here, if you want to bring your own fishing gears, bring your light tackles.food is ok here, with traditional sundanese cooking style.my all-time favorite is "karedok" tradisional sundanese salad with peanuts sauce dominated by "kencur" (kaempferia galanga) accompanied with fried tilapia (nila goreng kering) or any salted dried fish (ikan asin) plus rice, its so delicious, you should try here.road access to get here is narrow, becareful especially during weekend.parking also limited.the location is not really prominent from the main road, so don't hesitate to ask around.there's also a bungalow/lodge here, if you want to get a quick break from your routines but not too far away from main city, this place has a good potential.
21 Juli 2018 4:10
Kampoeng Air Katulampa
Lokasinya membuat suasana di pemancingan ini menjadi cukup tenang dan nyaman, sebagaimana layaknya suasana pedesaan, hasil pancingan bisa di bawa dengan hidup dan bisa di masak di tempat
Camping Ground dapat digunakan sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan, meningkatkan kebersamaan dan melatih kebugaran fisik.
Rafting
Dengan pilihan beragam, olahraga arung jeram ini memberikan tantangan yang memikat dan juga memacu adrenalin setiap peserta selama liburan.
Paintball adalah Simulasi perang dengan peluru cat, yang merupakan sarana rekreasi dan olahraga untuk melatih kerjasama dan ketangkasan bagaimana menghadapi lawan dan team kerja.
Outbond untuk oelatihan pengembangan kemampuan berorganisasi dan pengembangan diri di alam terbuka yang disimulasikan melalui permainan-permainan yg ada dan alami.
Penginapan dengan suasana sederhana ala pedesaan, penginapan memberikan keleluasaan menikmati alam dengan harga yang terjangkau.
Semoga bermanfaat terimakasih.
11 Februari 2018 19:14
Tempatnya nyaman, bisa mancing, makan, dan dekat dengan alam. Banyak saung dan kolam pemancingannya. Direkomendasikan untuk dikunjungi.
26 Januari 2018 6:42
Tempatnya nyaman dan sejuk, makanannya enak dan segar dan cocok sekali buat keluarga, makan bareng sekaligus refreshing.
09 Januari 2018 22:07
Salah satu destinasi wisata hiburan rakyat baru yg sangat ekonomis, namanya ngalun. Sensasi merasakan aliran sungai Katulampa diatas ban mobil dengan jarak sekitar 200 mtr.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: