03 September 2023 7:38
Fasilitas terutama bner2 membuat hati senang
Lokasinya sejuk
Lingkungannya pun baik bersih
Kamar bersih terjaga setiap sudut
05 Agustus 2023 17:32
Konsepnya menarik seperti berada di pedesaan, adem, ada kolam renang, kamar bersih, cukup lumayan nyaman. Rekomendasi pokoknya
06 Juli 2022 10:35
Susana asri, adem dan nyaman.
Kolam renang bersih airnya seger sirkulasi terus.
Pelayannya ramah²

Recommended Villa.

Terimakasih sudah membuat weekend kami refresh.
04 Maret 2022 13:03
Asri dan nyaman

Lokasi:
Tidak jauh dari jalan raya Dramaga menuju Leuwiliang, hanya saja harus pandai memilih akses masuk jalan yang lebar karena ada 2 opsi jalan masuk.

Tempat nya nyaman dan asri, banyak pepohonan dengan bermacam macam buah, rambutan, cempedak, dan lain sebagainya.
Suasana rimbun dan adem.

Konsep rumah joglo dari kayu juga menambah asri suasana, ada 6 rumah joglo kayu, 3 rumah kayu besar dengan kapasitas dari 15 hingga 50 orang.

Selain itu ada beberapa saung kayu kecil yang terasa nyaman buat berkumpul bersama keluarga.

Kolam renang juga tidak ketinggalan yang airnya terasa hangat di pagi hari.

Layak untuk dicoba bagi anda yang ingin merasakan suasana yang nyaman asri dan tenang.
05 November 2021 0:07
Tempat nyaman buat rileks dengan keluarga, dengan khas rumah joglo, taman yg luas, ada kolam renang, temlat asri dan tenang.harga relatif bersahabat
01 November 2021 12:41
Penginapan bagus sangat direkomendasikan utk liburan bersama keluarga. Akses jalan masuk cukup utk mobil kecil / hiace / ELF Long. Area parkir luas & banyak taman.
30 Oktober 2021 10:42
Tempat istirahat yang tenang dan damai, cocok untuk membuat skripsi, tesis dan desertasi, karena saking tenang nya dan nyaman nya.
Bisa juga sebagai tempat berkontemplasi atau uzlah (menyendiri) dari berbagai kesibukan dunia.
Bisa juga sebagai tempat berlibur bersama keluarga, namun hiburan untuk anak-anak nya baru ada kolam renang dan sedikit mainan seperti ayunan. Masih perlu di tambah lagi mainan untuk anak kecil supaya menarik para pengunjung dari kalangan keluarga muda (pasangan keluarga yang baru punya anak usia balita).
11 Oktober 2021 1:12
Tempatnya bagus, nyaman dan sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi prewedding serta aktivitas lainnya.tidak sulit untuk menemukan tempat ini karena titiknya sudah sesuai di maps. HTM nya sebesar 15k/orang.suasana seperti berada di Jawa tengah dan Jogja akan sangat terasa disini
12 September 2021 21:08
Tempat yang bagus untuk Gathering atau istirahat keluarga besar. Luas, nyaman dan jauh dari keramaian. Kecuali kalau mau ramai sendiri. Penduduk sekitarnya toleran
02 September 2021 12:53
Inovasi baru Desa Wisata hrs kreasi warga lokal. Ada bnyk polihan jenis wisata khususnya UMKM. Cm akses jalan agak sempit.
09 April 2020 17:12
Kalian Tau ga sih sama Kampoeng Wisata Rumah joglo? Naah klo belom Tau sini di ceritain sedikit yaaa, KWRJ atau kampoeng Wisata Rumah joglo, ialah tempat wisata yg sudah cukup lama berdiri di daerah bogor Barat, Tempatnya di daerah ciampea cinangneng, konsepnya cukup unik, nuansa "bleg" bener2 kampung rumah joglo keraton solo. Lengkap dengan pernak pernik ya persis Kaya di keraton solo, kok bisa ya, yep! Karna memang bener pemilik KWRJ sengaja membuat tema seperti itu semata2 untuk memperkenalkan budaya nusantara yg sangat Kaya, khususnya budaya perkampungan di daerah jawa tengah. Naahh fasilitas yg di tawarkan jg cukup lengkap loohh. Ada kamar2, rumah joglo yg bisa nampung 25-45 orang, ruang meeting, pendopo resto, gazebo2 atau saung2 yg aslinya dri kandang kerbau (to sudah wangi yaaa Dan sudah bersih tentunya hehhehehe). Jg Ada kolam renang, kolam ikan, danau pancing, top selfie, lapangan utk acara kemping (biasanya utk anak2 sekolah kegiatan LDK) jg parkiran yg luas, uniknya, Ada salah satu bangunan yg isinya barang2 antik, semisal' gamelan, angklung, radio tua, sepedah onthel Dan lain2, yg semuanya di setup utk nuansa back to " Jadoel". Keren kaaannn, plus harga2 paket jg kamarnya yg relatip ga " eungap " di kantong. Sangat cocok utk acara2 gathering, atau tempat istirahat keluarga.jauh dri kebisingan Kota Dan nuansanya ituuu looohhh hmmm keren. Klo udah datang pasti akan berfikir " kok Ada yaa di bogor nuansanya persis Kaya di solo? " Lagi2 memang itulah tujuanya, jd ga perlu jauh2 ke solo klo ingin melihat budaya Sana, karna di bogor pun Ada ternyata pemirsaahhh, Laiknit banget.
Note: please save our culture n suport!
16 Maret 2020 5:43
Kami dari group study tour DPD PKS kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan melakukan kunjungan di desa Tegal waru kecamatan ciampea kabupaten Bogor, menginapnya di wisata rumah joglo dan melakukan kunjungan ke tempat usaha kecil menengah (UMKM), seperti peternakan domba, pengalengan daging domba siap makan usaha kerajinan dari kulit, kerajinan tas dari kulit sintetis dan ke salah satu usaha yang memegang merek dagang untuk usaha kerajinan tangan rumahan di desa Tegal waru
17 Februari 2020 9:27
Nuansa alam, penginapan serba kayu. Ada kolam renang, pendopo, gazebo, lapangan luas utk outbond
01 Desember 2019 19:02
Tempat ini cocok untuk santai keluarga atau bermalam di rumah joglo karena sejuk dan Susananya tenang
20 Oktober 2019 13:06
Suasana pedesaan dengan udara yang segar bisa didapetin di sini. Areanya luas, tersedia lapangan rumput, mushola, penginapan, kolam renang, ruang serba guna. Cocok untuk kegiatan gathering kantor yang pengen dapetin nuasanya pedesaan. Cocok juga untuk liburan keluarga.
22 September 2019 10:43
Tempat ini memiliki konsep lansekap Jawa dengan ciri khas rumah joglonya.

Lokasi yang tepat untuk Family gathering atau sekedar bersantai bersama keluarga. Tersedia kamar-kamar dan beberapa barak besar khas Joglo yang bersih dan rapih.

Untuk acara yang memerlukan tempat lebih luas tersedia juga aula terbuka yang sejuk dan memadai untuk menampung 200an orang.

Antara satu rumah dan rumah lain terpisah dengan taman tropis yang rindang dan sejuk.

Mau berenang juga ada. Letaknya tepat berada di bagian paling bawah dari lokasi.

Sedikit kekurangannya adalah akses masuk lokasi jalannya sempit sehingga hanya bus berukuran kecil yang bisa masuk lokasi, itupun agak sulit. Perlu upaya perluasan jalan sampai ke lokasi.
15 September 2019 12:37
Sering mati listrik, saat panas ac jadi gak terlalu terasa. Kamar mandi bersama bersih dan nyaman, ada shower juga
28 Mei 2019 3:50
Nice place untuk seminar or acara2 kantor.kbetulan tdi lgi mgetes anak2 buat psikotes IQ, EQ dan tugas perkembangan.sayang byak nyamuk aides.smpe bentol2.
08 Juli 2018 15:17
Kampoeng Wisata Rumah Joglo merupakan rumah Jawa tradisional yang beralamat di Jl. Situ Hayang No. 1B Desa Tegal Waru Kec.  Ciampea, Kab. Bogor.  Kampung Wisata Rumah Joglo didirikan pada bulan Mei 2012 di atas tanah seluas 2,5 hektare. Villa dengan nuansa eksotis etnis Jawa kuno, ornament, dan masakan khas Jawa merupakan ciri khas yang dimiliki oleh Kampoeng Wisata Rumah Joglo. Kampung Wisata Rumah Joglo menyajikan tempat wisata yang menonjolkan sisi seni kebudayaan tradisional, edukasi, rekreasi, serta kenyamanan bagi setiap pengunjungnya.
06 Mei 2018 4:05
Kampung wisata Rumah Joglo ini terletak di Bogor. Lokasinya mudah dijangkau hanya saja agak jauh dari jalan utama. Kalau mau kesini sebaiknya bawa kendaraan pribadi atau menyewa.
Tempat ini sangat luas dan banyak sekali pepohonan dan rumput. Gaya bangunan tradisional dengan gaya joglo Jawa. Ada restorannya, ada kamar penginapan yang bisa untuk bareng2 dan ada kamar penginapan yang privat. Ada juga mushola, pendopo, gazebo2, dan lapangan olahraga. Tempat parkir ssngat luas. Disini sangat nyaman mengajak keluarga kalau untuk rekreasi atau menikmati pemandangan. Banyak juga tanaman buah2an dan sayuran yang ditanam di sekitar area. Mau bawa keluarga besar atau rombongan keluarga kantor boleh juga. Asyik banget deh.b
25 Februari 2018 10:36
Tempat wisata yg recomended banget.
Murah dan nyaman.
Hidangan yang lezat, fasilitas yg ok punya.
Someday we must come again n again.
29 Januari 2018 0:22
Kampung Rumah Joglo
Terletak di Daerah. Tegalwaru Kecamatan Ciampea Kab. Bogor, tidak jauh dari Kampus IPB Dramaga Bogor, sekitar 10 menit berkendara. Suasana alam pedesaan yang masih asri, dari situ kita bisa menuju banyak tempat destinasi wisata alam, diantaranya Curug luhur, Curug Nangka, Gunung Salak Endah, Panorama Pabangbon, Danau Aquarium, dll.
29 Desember 2017 7:18
Tempatnya Enak, sejuk, nyaman, cocok untuk acara kluarga, dan menenagkan diri dri kebisingan kota

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: