25 Desember 2023 13:08
Just want to share about perjalanan yg harus di tempuh utk sampe ke Kancana Mandira ini.
Jalan nya sempit, hrs bergantian jika ada mobil dr arah berlawanan. Dengan kondisi jalanan yg hancur berbatuan dan ada beberapa titik yg sangat membahayakan. Nguji nyuli n kesabaran bgt.
Harus booking dl tdk bs on d spot.
For me, tmpt glamping ini tdk sebanding dengan usaha nya menempuh perjalanan yg begitu menyusahkan.
24 Desember 2023 1:23
Akses jalan menuju resort sangat tidak bagus. Jalan rusak total. Makanan so so, kadang kurang porsi/lauk. Snack juga begitu porsi sedikit. Tips bawa makanan yg banyak dari luar karena tidak ada restaurant. Hanya seperti kantin kecil dan itupun jauh dari tempat saya menginap luxury room. Kemana2 harus pakai mobil ya. Not kids friendly tempatnya, untuk couple OK. Kamarnya bagus hanya bathubnya salah design menghadap keluar yg bisa dilihat tamu lain/staff. Jadi pas mandi di bathub/shower wajib tutup korden so view alam ga kepake deh. Staffnya friendly, bisa diminta bantuan hingga jam 7 malam. Tidak ada banyak aktifitas di resort jadi yg mau staycation aja cocok sih. Bisa barbeque depan kamar tp setiap malam abis hujan ada bugs banyak bgt mengganggu suasana jadi mending di kamar aja. Yg bagus mungkin dari resort ini pemandangan alam aja. Tp ga worth it dengan harganya permalam bisa dapat yg sama di puncak/bandung. Semoga lebih ditingkatkan lagi fasilitas di resort, design kamar, kenyamanan, akses menuju tempatnya dll oleh pihak resort. Terima kasih
23 Desember 2023 5:37
Great camping spot, love the view, love the cleanliness, love the vibe. But so poor of the road conditions. Its very bumpy, rocky and narrow. Its terrifying if we have to side by side with another car. Hope they fix the road.
20 Desember 2023 16:14
Emng klo siang panasnya ampun dah kyk bukan di kaki gunung, tp klo malem dingin bet, mantapp
18 Desember 2023 9:01
Puassss banget menginap disini.tempatnya bagus banget, nyaman banget pelayanannya ramah, makanannya jg enak dan terutama viewnya masyaa Allah.cantik sekali.
Kapan2 pengen datang lagi kesini
13 Desember 2023 13:00
Spot camping yg ajib, lokasi mudah di cari, titik sesuai yg ada di gmaps, view cakep bgt, the best buat yg suka bengong, toilet banyak dan bersih banget, akses toilet dekat dari blok camp, buat yg bawa anakĀ² ada ayunan, prosotan dan kolam buat main air, mamang2 dan admin helpfull dan friendly.recommended
07 Desember 2023 4:47
Sudah 2x kami sekeluarga kemping di kancana mandira dan masih ingin kesana lagi. Karena selain viewnya bagus dan akses kesana tidak susah, kebersihannya juga terjaga banget terutama toiletnya. Jadi kami sekeluarga nyaman saat kemping. Semoga nanti bisa coba camp di decknya
27 November 2023 19:40
Puas camping kali ini, kamar mandi bersih, banyak dan airnya juga bersih.ada kolam renang juga dgn view yg bagus dan air kolam renangnya juga bersih.airnya dingin bgt pas berenang pagi.disedian tempat cuci piring juga + ada busa dan kawatnya juga.utk colokan juga ada banyak.pengalaman yg oke bgt utk camping kali ini.krna jarang nemu tempat camping yg kamar mandiny bersih.
22 November 2023 15:01
Kamar mandi Ok, ada yang private pula tapi berbayar. Parkir mobil agak jauh dari camp site. Pemandangannya bagus tampak dataran rendahnya, tapi kalau malam ngga tampak. Suhu kurang dingin dan kurang sejuk, apalagi waktu malam anginnya cukup kencang. Waktu siang panas banget. Jalan menuju ke site kurang bagus.
20 November 2023 20:04
MasyaAllah mantap tempatnya, lokasi tenda berumput hijau, bersih, dekat tempat cuci piring, view gunung, lembah dan city light dapat semua. Toilet bintang 5, ke lokasi hutan damar, aliran sungai dan curug gak jauh air sangat jernih, Udah rencana balik lagi bareng keluarga. Crew sangat membantu, semoga tetap terjaga keindahan tempatnya.
20 November 2023 6:26
The Best camp site that i have ever visited so far: super clean toilet & shower room, camping block, easy access electrical, and dish washer, private and closed camp site-so excelent security, and well responsive owner.well done ci Mel
19 November 2023 14:47
A vacation place with comfortable facilities, convenient ambiences and unforgettable. Super good!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: