23 Januari 2021 5:30
Seperti mini foodcourtnya gerlong lah. My all time favvvvv ketoprak ini porsinya banyak apalagi kerupuknya. Ada bakso, menu ayam, nasgor dll juga. Makanannya ok enak2, kebersihannya aja yg so so.
18 Januari 2020 15:22
Salah satu tempat makan yang ada di daerah gegerkalong yang menyediakan makanan seperti ketoprak, baso dan nasi goreng yang lumayan enak dan tentunya harga nya sangat ekonomis untuk mahasiswa. Untuk ketopraknya sendiri harganya 12k dan untuk tempatnya cukup luas tapi tidak ada fasilitas cuci tangan dan parkirnya tidak luas.
07 Desember 2019 1:49
Basonya lumayan, puyunghainya jadi seperti bala2 bumbu asam manis.murmer tapi enaakk.es kopi susu vanila n dimsumnya layak coba.sayang parkir sempit.cuma bisa motor.dan tempat seperti pujasera kecil biasa.
15 Mei 2019 12:05
Disini memang pusatnya perhiasaan dari batu, batu akik batu permata dan berlianpun ada
20 April 2019 15:34
Kantin paling favorit jaman kuliahan. Hehe. Suka Baksonyaa.
Gampang ditemukan karena berada di pinggir jalan.
Dulu terakhir kesini disediakan tempat untuk sholat sih, tapi sayanya belum pernah menggunakan tempat itu.
11 April 2019 4:45
Tutug oncom bunda.uenaaak tenan. Untuk sarapan atau maksi.juga makmal.cuocok.ditambah dendeng sapi, atau goreng ayam, tak ketinggalan goreng tempe tepung dan tahu tepung.betul2 saya menikmati nya dengan selera banget.luv pull.
21 Februari 2019 13:08
Mungkin ini kantin juara tersering aku kunjungi selama jadu mahasiswa upi kali ya. Beberapa gerobak makanan beberapa kali berganti, dan beberapa lainnya tetap. Yang recomended banget itu bakso, cobain yang besar, isinya unik ga kaya baso baso d tempat lain. Terus. Chicken katsunya juga terenak. Sama ayam penyet, tapi beberapa kali terakhir mamang ayam penyetnya ga jualan. O ya, kalo pagi ketopraknya juga juara tuh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: