09 Agustus 2022 11:07
Paket jelas2 2kg cuma lebihan 2ons an karena beban dus mungkin, eh d masukin 3kg, padahal kemaren 3kg, 3ons ttp masuknya 3kg, rugi banget anjirrrr, paket 2kg bayar 3kg,
05 Agustus 2022 19:10
Kalo bisa tanpa bintang ini ulasan nya.
- Sangat tidak ramah
- tidak informatif
- seperti yang tidak senang ketika ada customer masuk (seolah olah kita customer adalah pengganggu yang merusak suasana hati mereka)
- ketika rumpi sama teman kerja nya heboh banget, pas giliran layanin customer, raut muka langsung berubah menjadi tidak menyenangkan

Konklusi:
TIDAK PROFESIONAL
16 April 2022 9:15
. One of a small post office branch in town, so helpfull for peoples who need post servicing like sent a package or document or money too, bill or tax payment and buy stamps.
14 April 2022 21:36
Pelayanan jelek, petugasnya banyaknya santai.
Hari Kamis saya datang cuma mau bayar pajak saja sekitar jam 2.40pm.setelah sampai di pintu masih tertulis BUKA yaudah saya masuk, baru buka pintu csnya bilang "udah tutup pa jam setengah 3" saya menjawab "mba cuma mau bayar pajak saja" tapi csnya ngotot dengan bilang "besok aja lagi pa udah tutup soalnya" padahal itu cs ber 2 lagi asik ngobrol sama main hp giliran ada customer disuruh besok lagi.
Hadeh kalo tutup coba pintu masuknya di beri tanda tutup, jangan cuma asik main hp terus dan ngobrol klo bsa kunci pintunya, kasian customer yang akan datang, dikira masih buka tau taunya disuruh besok lagi.
26 Maret 2022 12:14
PELAYANAN BURUK SEKALI,
Cerita:
Saya sore ini pergi kesana dengan membawa berkas yg hendak dikirim, ketika di proses dan hrga ongkosnya 10k saya kasih uang 100k karena hanya uang itu yang ada didompet, lalu front linenya bilang ada uang pas ga, saya bilang ga ada, lalu frontlinenya jawab ya disini engga ada juga udah di setorkan uangnya, lalu saya jawab jadi gimana? Kata fromtline nya "ya cari tuker dulu". Singkat cerita saya batalkan transaksi disana, mungkin td transaksi trakhir saya disana

Kl memang tidak ada kembalian seharusnya tidak bilang begitu dengan wajah ketus dan tanpa senyum

Semoga pelayanannya DIPERBAIKI
19 Agustus 2021 18:31
Walaupun mungkin ga semuanya, tapi Faktanya memang iya Tidak Profesional, Paket saya ga ada kejelasan, sudah 2x saya datangi yang katanya akan segera dihubungi, namun sampai saat ini dihubungi aja enggak barang juga ga ada kayanya, kalau hilang ngomong dong guys.tracking paket nya juga kurang update. Jangan maluĀ²in padahal PT POS ini udah lama berjalan, tapi ga ada gerbrakan untuk memajukannya dalam keprofesionalannya, Malu sama umur harusnya makin tua makin jadi dan berkembang, HareĀ² weh iyey mah ah. LADA!
06 Mei 2020 21:23
Paket one day service 3 hari belom nyampe juga masalahnya itu dokumen penting! Parah pelayanannya!

Dan ternyata setelah 5hari baru ketahuan paket saya nyasar ke mako brigif dijalan lingkar, alamat saya mess brigif jalan kebun rumput bukan mako brigif, gak teliti, gak ada telfon, gak ada penjelasan harus saya yang datengin sendiri ya ke kantor posnya, ya ke mako brigifnya
10 Juli 2019 3:04
Saya kecewa paketan sy ga sampai sampai gagal terus di tlp ga bisa bisa.di datangin jam 8blm buka bagian pengirimannya.mulai ngepak pengiriman siang bangeut.
07 Februari 2019 21:14
Paket saya nyasar. No telp kantorpos cimahi tengah ga bisa dihubungi (nomor telp tidak terdaftar)
16 Oktober 2018 18:00
Buka setiap hari, bahkan di hari Minggu jadi memudahkan pelanggan. Dulu mengenalkan filateli kepada saya zaman sekolah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: