08 Oktober 2022 6:11
Makanan serba arabian.makanannya enak" bgt.suka bgt sama kebab nya, roti konde nya sama samosa dagingnya ehmmm lezatos.yg blm coba boleh langsung aja ke tempatnya di Empang Deket RS ummi
21 September 2022 12:53
Kami pelanggan Kanung Bogor sejak dahulu sampai sekarang, puas karena kualitas produksinya konsisten. Sangat RECOMMENDED
16 Maret 2021 16:59
Favorit saya roti konde original. Enaakk bgt bs buat nyetok, klo pagi2 ga ada sarapan, langsung bs tinggal bakar si roti konde pakai sedikit mentega, dan nyummy lgsg dimakan gitu aja ga pakai topping jg eunaakk.
Oh martabak nya jg enak!
11 April 2020 16:44
Sering beli disini, produsen frozen makanan arab kalau mau beli kebuli harus pesan dulu setengah hari
30 Desember 2019 23:55
Soal rasa tentu sudah tidak diragukan lagi, Arabian food nya lezat mantapp. Kebetulan beberapa kali kami mengadakan pelatihan di Bogor dan di hari terakhir ada sesi kunjungan lapangan ke UMKM, salah satunya berkesempatan mengunjungi tempat ini, untuk melihat bagaimana proses pembuatan roti dan diberikan pencerahan langsung dari Bapak Azkar (Owner) tentang kiat sukses menjalankan bisnis ini. Terima kasih pak Azkar atas Ilmu dan sharingnya.sukses selalu
13 Oktober 2019 4:49
Saat acara pelatihan kami diberi kesempatan untuk mengunjungi tempat pembuatan roti Kanung di daerah Bogor. Dari proses pembuatan sampai hasil, hehehe.yang utama ada sample untuk dicoba.hemm.mantap rasanya, bisa dibandingkan dengan yang lain.
06 Oktober 2019 10:18
Makanannya enak-enak cuma sayang masih Frozen semua dan agak ribet kalo mau makan ditempat (ada tambahan biaya dan gk semua makanan bisa diangetin). Tempatnya juga gak begitu nyaman dan bersih.memang lebih untuk take away sih. Kemarin kita nyobain kebab, risoles, roti goreng dan puding kentang.

Lokasi agak2 masuk gang, jadi yg punya roda empat mesti parkir dipinggir jalan yg juga ngepas dua mobil.

Harganya sebenarnya standard aja sih. Kebab small 10 pcs Frozen @50 ribu, tapi sayang kemarin karena pakai voucher Traveloka harganya di Mark up dulu sampai 40%. Kalau markup 5-10% masih lazim yaa.
Kalo ini markup nya udah kebablasan sih
13 Agustus 2019 7:13
Tempatnya rapi, bagus, cm agak nyelusup. Hanya bisa dilalui oleh motor dan pejalan kaki, tidak bisa masuk mobil dan tidak ada parkiran mobil.
05 Agustus 2019 5:51
Frankly speaking, I never taste delicious Roti Cane in Indonesia. Some mass production of Roti Cane doesn't taste "good".

A friend recommended me to go to this place to get roti cane. I am happy that I did.

Their roti cane taste great! I can taste milk and it's very tasty without additional ingredients. However, to cook it, you will need non sticky pan with small flame. It take sometimes before you can eat it but it worth it!

PS:
Although they told us, usually they are many bargain in traveloka, it's worth to come to the shop to get a fresh one.
08 Juli 2019 7:24
Semua pasti tau menu kanung bakery, tambahannya nh kalau kalian mau dimasakin langsung kena charge 5000/kemasan. Umumnya kemasan isi 10 pcs. So jangan ragu.
Kalau males muter muter (karena amat rawan macet) kalian bisa hubungi kanung dan nanti dia gosend ke tempat kalian / ke tempat kalian nunggu.
Kabar perugasnya itu lebih murah dr pd gofood.
04 Mei 2019 12:57
Pelayanan kurang memuaskan, lewat traveloka gambarnya kue2 dan roti2 sudah matang, ternyata frozen food semua. Tolong diupdate gambar d travelokanya. Lokasi masuk gang sempit. Bingung parkir mobil harus dijalan. Harga asli dan harga online bedanya jauhhh bangettt.lebih murah harga asli. Harga online mahallll bangett

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: