08 Februari 2024 23:41
Harga saat ini 9/2/24
Rasa belum tau, belum coba. Karena baru tau kopi ini juga. Nanti update bintang kalau udah coba.
Buat kesan toko nya, agak membingungkan bagi yg baru datang. Ga keliatan tanda² toko kopi sama sekali. Merk toko pun cuma ada di atas, yg posisinya cukup tinggi
03 Juli 2023 21:32
Sudah beberapa kali memesan house blend arabika: robusta = 30: 70. Rasa kopinya cukup strong, tidak asam, tidak meninggalkan rasa pahit di lidah.
15 Mei 2023 19:41
Akhirnya kemari sambil jalan pagi. Jam 7 udah buka toko-nya. Model tokonya kek grosiran/kelontong, pinuh. Ada tempat utk duduk juga. Kurang tahu bisa ngopi gak di tempat. Asiknya bisa beli per 100gr, jadi saya coba empat jenis seperti wild luwak (krn bisa 100gr jadi wajib dicoba dong), wine (krn wine fav average saya), wamena (krn kopi pertama yg saya rasakan enak), dan robusta lampung. Saya beli biji kopi jadi gak terlalu lama juga waktu belanjanya. Katanya lebih enak ini drpd kopi Aroma, saya sendiri nggak terlalu ngefans sama kopi Aroma, rasanya ada yg kurang gitu.
Kopi yg sudah saya coba itu wild luwak dan wine. Menurut saya enak sih. Wild luwak nya enak. Ini aja saya udah minum 30gr-n Semua saya pake french press, saya rasa itu cara teraman utk menikmati kopi dg maksimal.
23 Februari 2023 9:40
Mencoba membeli biji kopi arabica dieng di bulan januari 2023 dan kopi arabica lembang di bulan februari 2023. Hasil seduh mandiri, kopi segar disangrai dan punya karakter (tidak robust/flat pahit). Sejauh ini menjadi roaster legendaris terbaik di kota bandung.
21 November 2022 1:32
Saya langganan beli kopi di sini terutama arabika.hampir setiap hari saya beli soalnya enak harga cukup terjangkau dan pastinya lebih enak dari kopi aroma.

Buat pemula atau peminum kopi harian rekomen. Beans nya bagus2
13 November 2022 15:22
Biji kopi d giling secara langsung masih bagus kualitas nya. Macam"biji kopi ada disini.
21 Mei 2019 14:30
My favorite place to buy coffee. Ini toko kopi yang sudah sangat lama, sudah berdagang kopi baik biji maupun bubuk sejak 1930. Pilihan kopinya sangat banyak dari lampung robusta, lampung liwa, medan, aceh gayo, lembang, dieng, ijen, toraja, flores, yellow cattura, peaberry sampai luwak. Roastingnya ada beberapa macam seperti medium, medium dark dan dark. Harga sangat masuk akal. Dari yg 70rban perkilo spt lampung robusta sampai sekitar 1.3jtan perkilo seperti luwak. Yang punya toko sangat ramah dan bisa diajak berdiskusi tentang kopi. Tokonya sendiri tidak terlalu ramai karena itu tidak perlu mengantri untuk dilayani, namun jalan menuju toko sangat padat sehingga lebih baik parkir di jalan suniaraja atau dulatip lalu jalan kaki terutama yg menggunakan mobil.
Bila mau kopi bubuk maka akan digilingkan. Kalau mau biji (roasted) juga bisa, karena ada beberapa toko di bandung yang menolak untuk menjual biji.
Kualitas kopi juga sangat baik. Empunya toko akan memberitahukan anda apakah kualitas kopinya sedang bagus atau tidak (karena terkadang panen kopi tidak seragam tergantung cuaca, curah hujan dll) jika anda bertanya. Kualitas roasting juga bagus (pengalaman 90 tahun) ini sangat berpengaruh terutama bagi yang menginginkan medium roast atau medium dark roast.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: