31 Juli 2023 11:14
Sbnernya bagus, mas2 dan mba2nya ramah.minumannya oke.tp sayangnya tempat indoor nya tu ada kayak ada ventilasi gede bgt jd asep rokok dr ruang outdoor masuk.
23 Juli 2023 13:08
Terakhir pesen dari gojek. FIRST TIME AND NO MORE. Sebel bgt packagingnya pake tutup klep yg gak rapet. Pas sampe bener2 berantakan tumpah semua lengket. Gak pake isolatip / extra packaging. Gak cocok buat kopi to go
04 Juli 2023 14:01
Boleh dibilang udah sering datang kesini, baik yang di kawan kopi 1.0 maupun yang 2.0, dulu emang gabisa minum kopi tapi kopi disini bersahabat sama lambung dan harganya lebih murah dari tempat lain.cuman kalo di 1.0 kalo udah mulai malam asap rokoknya suka masuk kebagian dalam jadi agak sesak ya nafasnya

rekomendasi menu favorit: kopi susu kawan lama dan kawan baru, matcha frappe ini enak bangett tapi cuma ada di 2.0, kawan churros, tahu cabe garam dan tahu bumbu rujak
26 Juni 2023 8:26
Kopi nya enak banget, tempatnya juga enakeun tapi kecil. Jadi cuma diisi oleh beberapa tongkrongan anak muda langsung penuh hehe.
15 Juni 2023 4:34
Tempat nya nyaman buat ngobrol:)

Buatku rasanya biasa aja. Kita pesan chocolate dan tahu cabe garam.

Tahu cabe garamnya porsinya sedikit dan enggak seperti potongan biasanya.

Sukses selalu kawan kopi:)
14 Juni 2023 16:36
Tempat nongkrong yg rekomended di Bandung, rata-rata pengunjungnya anak muda overall masih pada sopan ko yg nongkrong, makanannya enak enak, minumannya jos, harga juga terjangkau
09 Juni 2023 18:54
Tempat nya enak, minumannya juga enak. Tapi sayang untuk makanannya chicken fried rice nya asin bgt
21 Mei 2023 3:05
Tempat nugas favorit akuuu!
Ber ac dingin, banyak anak itb suga nugas jadi berasa jd tempat belajar. Donat dan kopinya enakkkkkk?

(-) musholanya semoga di gedein ya yg di dipati ukur
17 Mei 2023 6:22
Tempatnya bagus, enak buat nugas, ada colokan juga. Menunya juga banyak dan termasuk murah, kemaren coba matcha latte nya enak. Suasana juga nyaman, ada musik, tempat duduknya ada yang indoor & outdoor.
01 Mei 2023 1:10
Tempat nugas favorit akuuu!
Ber ac dingin, banyak anak itb suga nugas jadi berasa jd tempat belajar. Donat dan kopinya enakkkkkk

(-) musholanya semoga di gedein ya yg di dipati ukur
20 Oktober 2022 22:37
Tempatnya enak dan asik buat nongkrong, dan pastinya kopinya juga enak, buat yg suka es kopi susu, capuccino atau latte bisa cobain disini
04 Oktober 2022 7:50
Tempat gak terlalu gede, tapi pas lah.cocok buat ngops sambil kerja/belajar + ngemil light bites.harga termasuk murah lah dan pelayanan oke ramah-ramah.kawasan yang di jalan imam bonjol ini akan sulit kalo untuk yang bawa mobil karena slot parkirnya terbatas

the place is not too big, but just right.perfect for drinking while working/studying + snacking on light bites.the price is cheap and the service is okay friendly.
This area on Imam Bonjol Street will be difficult for those who bring a car because the parking slots are limited
16 September 2022 3:57
Kakaknya Kawan kopi 2.0.sebelum yang di cimandiri muncul, kawan kopi ini udah ada duluan.tempatnya emang ga terlalu besar, tapi nyaman untuk nongkrong sama teman-teman.kopinya sendiri termasuk murah harganya.mereka nyediain wifi juga.disini untuk waktuwaktu tertentu suka penuh, karena Kawan kopi udah punya pelanggan sendiri (pelanggan nya banyak!)

menu favorite makanannya si ayam yang pedes (lupa namanya) but benerbener harus coba!

kawan kopi ini tempatnya sepi dan enak buat ngadem, karena ada di jalan yang jarang dilalui kendaraan jadi cukup sepi juga dari suara bising knalpot.disaranin dateng pagi-pagi karena dibawah pohon yang tinggi jadi kerasa banget sejuk dan Bandung banget nya.definitely will come back!
27 Juni 2022 23:29
Loves the vibes here, especially during the morning.
Kopi Kawan Lama is my fav one since 2016!
18 Maret 2022 22:26
Rame terus tempatnya. Ini spesialnya di kopi, tapi sorry to say coffe milk atau kopi gula aren, APa ya namanya.rasanya kurang. Rasa creamernya terlalu terasa, mungkin supaya timbul efek creammy, tapi malah enek. Btw buat kopi yg lainnya sih enak.
15 Maret 2022 21:41
Tempatnya comfy banget dan ga berisik sama suara kendaraan lewat gitu karena tempatnya ga dipinggir jalan raya, nugas disini enak bgt fokus, minumannya jg enak ga strong coffee nya jg cocok buat aku hehehe, smoking area nya diluar doang, di dalem gaboleh ngerokok krena pake ac
21 Januari 2022 11:49
Tempat nya enak untuk nongkrong.bisa di dalam atau di luar di teras. Pelayanan mantap cepat dan ramah
12 Desember 2021 7:54
One of many great places for you to drink and relax. I came to this place in the morning, Man I kid you not, the vibe is right especially with the bright morning light, can't forget to mention that the barista's are friendly and polite. Unfortunately I haven't had the chance to try the food that is available here. Looking forward to re-visit this place.
30 September 2019 3:53
Jenis kopinya beragam, cara membuat kopinya jga beragam, tempatnya tidak besar, cocok untuk yg mw mampir sebentar untuk minum kopi
23 Agustus 2019 16:31
Tempatnya nyaman, lokasi pinggir jalan kecil, jadi ga ribut sama kendaraan lalu lalang. Kopi nya pun enak, creamy, ga terlalu strong, cocok buat saya yang ga bisa minum kopi strong. Great place
19 Agustus 2019 7:09
One of the best place to hang out with friends!
There are a lot types of drinks you can choose from and surprisingly cheap.
The snacks are good and delicious:)
Plus those baristas are best! You won’t find similar ones at Starbucks.
15 Agustus 2019 0:12
Ngopi disini ketika: cari yang sepi, adem, bisa bikin fokus. Colokan banyak, wifi kenceng, harga murah, kopinya enak masbroo
13 Agustus 2019 22:30
Tempatnya enak, donatnya enak banget dan murah, makanannya kebanyakan enak2 kok, kopinya boleh lah
07 Agustus 2019 21:51
Ngga ngerti lagi mesti bilang apa. Yg jelas black choco berrynya juara banget. Bikin nagih. Ga cukup kalo cuma beli 1 cup karena pasti pengen lagi. Minimal 3 lah.
06 Agustus 2019 8:40
Sangat suka dengan tempat, makanan serta minumannya! Mungkin karena lingkungannya nggak bising juga, jadi masih kondusif kalau mau nugas atau cuma bengong aja sambil ngopi dan nyemil. Harganya nggak sadis, cukup di kantong mahasiswa pas pertengahan bulan (atau bahkan akhir pun kujamin masih bisa aja). Playlistnya sih santai (lo-fi and beat, anjay, apaan tuh sotoy), jadi nggak ganggu fokus banget heuheu. Colokannya minim euy, kalo mau ramean harus bawa terminal sendiri.
24 Juli 2019 10:31
Tempatnya mungil sebenernyaa, banyak org2 berlama2 utk nugas atau apa gt hahaha cuma bagusnya adalah ga terlalu berisik lokasinya dan ga banyak mobil lewat. Kopinya harganya standar dan pilihan menunya lumayan. Saya coba coklatnya lupa menunya namanya apa terus kayanya gada yg beda deh rasanya hehehe.
29 Maret 2019 23:38
Kedai kopi dengan tampilan sederhana namun memberi kesan nyaman, baristanya pun ramah, saya suka tempat ini
10 Maret 2019 0:42
Over all cafe ini nyaman banget, lokasinya yang strategis banget karena dekat dengan Jalan Dipatiukur dan Dago jadi gampang kita jangkau kalo pengen nyari tempat kopi yang nyaman, tenang, murah dan ber WIFI. Bagi gue cafe ini Hidden treasure sih, karena nyaman, murah dan pelayanannya ramah. Mau berjam jam duduk disini juga akan betah banget. Btw minuman yang menurut gue recommen buat kalian, yaitu "coffe susu kawan"-nya, rasanya beda banget dr kopsus lain, Creamy dan kental. Oh iya, btw harga kopsusnya cuma 20rb, dan cashback 30 persen kalo kalian bayar pake gopay. So kalo penasaran langsung kesini aja, oh iya selain tempat nya nyaman. Parkiran kendaraan juga aman kok. Pokoknya the best dehh! Btw gue juga masukin foto cafenya, sekalian foto Gue juga foto di depan cafe HAHAHA, enjoy guys!
05 Maret 2019 4:57
Tempat nyaman, enak untuk sekadar nongkrong atau mengerjakan tugas. Pelayan interaktif dengan pengunjung sehingga menambah kenyamanan saat berada di sini.
02 Februari 2019 14:41
I stayed here for 6 hours. Friendly baristas, lovely design, great coffee, books available, and there's wifi. There's also a variety of places to sit in.

The price is great, so don't worry about it! Probably coffee in its twenties and even food in its teens. It gets much busier later in the day, but always some seats available, especially the stools against the window.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: