19 Januari 2023 10:57
Coffee shop yang terlengkap koleksi kopi nya di Purwakarta.
Tempat pertemuan para coffee lover maupun coffee shop owners. Banyak berbagi coffee knowledge disini.
06 September 2021 5:52
Rekomend untuk yang cari bahan baku kedai kopi, bisa nongkrong2 juga layaknya coffee shop. Btw enak juga jadi tempat kerja para freelancer.
21 September 2020 23:51
Kayanya di purwakarta cuma disini ya kedai kopi yang jual juga biji kopinya, keliling kota purwakarta ngunjungin setiap kedai kopi, hampir sepuluh kedai kopi mereka ga jual bijinya, apalagi yang sudah di grind, disini tempatnya bagus, biji kopinya banyak macamnya, di grind langsung ditempat, harganya juga terjangkau, disini juga menjual tool untuk bikin kopi sendiri, mantap
04 September 2020 3:49
Varian kopinya lumayan banyak, meja kopi bar-nya nyaman bisa langsung ngobrol sama barista. Sedikit masalah hanya parkirnya sempit, kalau lagi banyak yg datang parkir di jalan, agak riskan mengingat jalannya pas belokan.
09 Agustus 2020 23:11
Kopi terbaik, terlengkap, menggiling dan meroasting menyangrai terlengkap dan terbaik di kota purwakarta dan sekitarnya, sangat rekomended sisi harga juga terjangkau, dan pemilik yg ramah berjiwa kopi sejati, silahkan pemilik cafe tuk pengadaan kopi sangat rekomen tuk beli di sini. Sang pemilik pengetahuan kopinya juga mumpuni. Sangat baik, aset kota. Refrensi lengkap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: