10 Mei 2023 23:26
I got this by delivery, the best one kebuli so far compare to mandi and biryani, recommend since the meat is tender and the rice taste is good yet not authentic Mediterranean cuisine.recommend 4.3 out of 5
06 Mei 2023 20:12
Homey enaak banget suasanya. Bawa anak pun ngga khawatir dan pastinya anak juga suka makananya apalagi nasi Mandhi nya pesen yang ayam karena biar sharing sama anak dan ternyata anak juga lahap makannya. Harga juga worth it, ditambah lokasi yang strategis sebelah perumahan grand wisata
03 April 2023 4:01
Makanan enak, tempat cukup luas di dalam, minuman banyak, ada kopi enak juga.
11 Januari 2023 16:42
Nasi Kebuli berasa banget rempahnya dan sdkt pedas, bikin lidah kita bergoyang menikmatinya. Varian daging sapinya empuk dan bumbunya meresap, agak mirip rasa rabek masakan khas Banten, intinya saya sangat suka.
Sop kambing kuah susu, kuahnya ringan gak bikin eneg,
Suasananya nyaman, homy. Cuma sebagian msh dalam finishing, kalau dah selesai pasti lbh nyaman lagi.
Ada mushola juga yaa.
Varian kopi nya juga enak, kita coba yg es kopi gula aren, oh ya es teh madu jahe dan es teh madu sereh nya juga wenaaak segeer.
Yuks, yg suka nasi kebuli, nasi mandhi.
Merapaaat!
21 November 2019 16:22
This restaurant is the first place I went when I touched down in Jakarta, man the lamb is insanely delicious and the Basmati rice cuisine is top notch. Can't wait to visit again if I ever have the chance.
02 November 2019 15:41
Buat pecinta kuliner kambing rasanya Restoran Kambing Mude Haji Abby sayang banget untuk dilewatkan. Karena di sini kamu bisa ngerasain kambing dan nasi mandhi yang gurih dimasak ala timur tengah. Ketika saya ke sini pelayanannya ramah dan rasa masakannya lumayan cocok di lidah saya.

Lokasi restorannya terletak di jalan utama Cibubur dan tidak terlalu sulit dijangkau, parkiran tersedia cukup banyak dan tempatnya bersih. Sepertinya cocok kalau mau ajak keluarga apalagi untuk yang masih punya anak kecil karena tempatnya nyaman banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: