06 September 2022 15:26
Iseng singgah di cafe ini plg kantor krn deket rmh juga. Lokasi strategis persis pinggir jalan Kiara Condong samping boba street samping borma. Cafenya kecil, kursi and mejanya jg kecil2. Pelayanan ramah ya dan kebetulan sepi jd pesanan cepet datangnya. Hanya saja sy minta cemilan yang manis2 ga ada, yg tersedia cuma pisgor, yah lumayanlah menu di sore hari.rasa kopinya juga enak ga kalah sm cafe2 yang udah punya nama.

Yg bikin aq bengong adalah pas bayar kok murah sekallleee bestie, padahal kan eike pen ngeluarin duit banyak hahaha, untuk owner sukses selalu yaa.

Eh satu yang paling aq inget dr cafe ini yg bikin tersenyum simpul, di dinding ada tulisan i love u truss dibawahnya ada tulisan bacot wakakka. Memang di dunia tipu tipu ini banyak yg bilang i love u pdhl itu cuma bacot kan, loh loh kok jd curhat hahahaha
05 September 2022 11:00
Kedai kopi terenak buat nongkrong ngobrol santai dan tugas, rasa kopinya pas banget. Udara di sekitar cafe nya adem khas bandung banget. The best!
26 Juli 2022 22:44
Mudah diakses karena pinggir jalan utama
Tangga ke lantai 2 nya gelap, jd harus hati2 buat naik atau turun tangganya.
Toilet dan musholla nya semoga bisa lebih diperhatikan lagi kebersihannya
Untuk harga kopi sama makanannya cukup terjangkau.
Kopi Kaka sama adiknya cukup enak
22 Juni 2022 20:54
Tempat pertama, waktu pertama, dan orang pertama yang aku temui di Kedai Kopi Kaka ini. Semoga juga menjadi orang terakhir dikemudian hari. Pun kalau tidak, moment yang menjadi kenangan manis setiap detiknya.
19 Januari 2022 13:51
Tempatnya kecil, lumayanlah untuk rehat sejenak, harga makanan ramah dikantong dengan rasa dan tampilan sesuai harga
07 Januari 2022 3:32
Lokasi strategis, pinggir jalan besar, persis sebelah supermarket. Bisa sekedar ngopi atau buat kerja karena ada co-working space nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: