16 Oktober 2023 15:15
Enang buat kongkow kongkow, rapat kecil2an dan buat kumpul bareng dg klg.plus hiburan live mantappp
08 Maret 2023 17:17
Porsi dikit, rasa nya ngga enak (gak kelas resto), harga mahal.

Pesanan datang lama amat.

Tidak rekomen.
Untuk bangunan sih oke.

Saya kasi nilai 1 karena masakan abang2 gerobakan jauh lebih enak.
Kalau gak percaya cobain aja, nyesel pasti haha
19 Oktober 2022 10:42
Ini cafe tempatnya bagus banget, setiap sudut nya estetik, mengusung tema ala ala rumah jawa, sukaaa bangett sama furnitur kayu nya. Bikin adem di mata

Tempatnya bersih, nyaman, adem, dan menu yg di sajikan lengkap. Ada cemilan ringan, makanan berat, jus dan kopi.
Makanannya enak, kebetulan dteng kesini pas tengah hari (jam makan siang), pilih menu makan ayam goreng, tempe mendoan dan jus jeruk, wahh menu yg pas.

Pokoknya tempatnya family friendly, bisa ajak keluarga, kerabat, dan teman bisnis.
08 Agustus 2022 15:39
Well.akhirnya kesampean kesini.berikut review saya dari skala 1-5.

Vibe: 5
Tempatnya nyaman dengan dekorasi ala2 jawa dan meja kayu solid.banyak pilihan spot untuk kongkow.

Food: 2
Duhh so sorry yaa.saya kasih 2 karena rasanya memang ancur bgt.pesen nasi goreng hambar, pesen fish n chips jg kecil bgt.plusss LAMA bgt pelayanannya

Beverage: 3
Yaa gtuu dech minumannya.biasa aja
Kopi²an yg ga terasa kopinya.

Pelayanan: 3
Pegawai²nya sepertinya tidak dilatih untuk bekerja secara serius melayani tamu.saat kami tiba jam 7 malam suasana sepi.semua pegawai terlihat pada ngumpul ngerumpi di satu titik. Setelah terlihat ada tamu pun tidak sigap melayani.terkesan bermalasan.

Salah satu Nilai plus dari tmpt ini adalah parkiran yg cukup luas.

Jadi kesimpulannya.kl cuma mau kongkow ok lah.tp kl mau makan berat saya tidak merekomendasi.
15 Juli 2022 12:52
Suasananya enak buat nongkrong sama temen², meeting sama client, atau sama pasangan.makanannya juga lumayan.parkiran cukup lah buat mobil sama motor. ️
11 Juli 2022 6:30
Tempat nya masih sepi, tapi enak buat nongkrong keluarga atau pasangan. Cuma ikannya sdikit krn air nya keruh.klo airnya jernih lebih cantik.utk harga relatif mahal/murah
03 Juli 2022 22:24
Tempatnya agak masuk ke dalam, tidak di jalan utama. Tapi on spot di gmaps kok mudah dicari.

Bangunannya campuran Jawa-Bali? Yang pasti homey sih. Pemandangannya juga enak, parkir lega. Macam menunya lumayan, ayam bakarnya waktu pesan lumayan.

Pilihan kopi terbatas tapi es amerikanonya approved.

Yang di foto itu es lemon sereh, enak seger di panasnya Bekasi
29 Juni 2022 19:59
Tempatnya nyaman dan cozy, interior dan furniturenya bagus. Parkir luas. Tidak hanya menyediakan kopi tapi juga makanan. Pelayanannya baik dan ramah.
28 Juni 2022 2:39
Tempat adem dan agak jauh dari jalur utama, jadi ga bising kendaraan.dan ini tempat untuk bawa keluarga asik anak anak akan dimanjakan dengan macem macem jenis burung disana
17 Juni 2022 7:41
Baru pertama kalinya ke sini.
First impression, tempatnya Cozy banget, bersih, pelayannya ramah, parkirannya luas. Datang ke sini pas ga ada orang / tamu, jadi bisa foto" sepuasnya ^. ^v
03 Mei 2022 21:55
Tempat cozy, nyaman. Hanya Kopi Vietnam nya, kurang mirip dgn kopi Vietnam yg biasanya. Harusnya rasa diperbaiki, dan penyajiannya harus sistem ditiriskan.
27 Maret 2022 22:55
Baru pertama kali ke sini di ajak tante & om aku. Suka banget bagus tempatnya. Makanannya jg enk2. Next pasti akan blk lg
24 Maret 2022 22:35
Tempatnya kereeen.tp sorry to say kalo soal rasa belum bisa dibilang enak.pesen kentang goremg juga kemtangnya kecil2 (mirip stok terakgir di frezzer gw) kayakna yg goreng baru belajar jd agak gosong setelah di tanyainbkok gosong baru ditawarkan untuk di ganti.nasi goreng nya juga selain proses lama juga cuma memenuhi keinginan pemesan PEDAS tp rasa yg lain tidak bisa terkecap dildah (maaf) kusampaikan ke kasir pas bayar.alesane masnya.mereka lagi padat.sibuk banyak reservasi jd ya.bla.bla.bla. (kurang bisa kuterima sih sb std rasa masakan apqlagi di cafeharusnya tidak terganggu oleh banyaknya pesanan). Maaf ya tp serius kecewa di kedatangan pertama ini.
20 Maret 2022 21:46
My new safe heaven klo lg pengen ngopi tenang atau klo lg bosen WFH di rumah, kopi nya juara sih yg Caramel Machiato, Yg Gula Aren nya juga enak sih + klo kesini harus cobain Lumpia nya pake sambel kacang yg rasanya mantulity to the max, asli ini lumpia sambel kacang nya juaraaaaak.
06 Maret 2022 15:29
Jalan menuju lokasi agak sempit dan tidak mudah terlihat, parkiran lumayan luas, interior homey, ada saung di tengah area, tapi cuma 1. Makanan n minuman enak, harga sebanding dengan rasanya. Pelayanan juga ramah dan cepat.
01 Maret 2022 9:10
Kelupaan bawa topi, cuma dari parkir trus masuk lagi mksd hati mau ambil ternyata sudah tdk ada.
11 Februari 2022 9:22
Tempat bagus untuk kumpul bareng sohib, makanan, lokasinya, servicenya, nggak terasa waktu berlalu. Mesti kesini lagi
15 Desember 2021 19:16
Tempatnya tersembunyi bukan di jalan besar, tapi pas masuk luas banget dan bernuansa Jawa, kayak di rumah nenek. Tempat duduknya bervariasi. Menunya perpaduan lokal dan barat, pesan soto ayam, singkong dan es coklat.

Soto ayamnya 7/10 oke, tapi kurang panas pas sampai. Singkongnya enak dan lembut.

Pelayanan agak kurang saat saya datang, kebetulan datang malam dan mungkin staff sudah lelah karena kondisi cukup sepi. Datang jam 7an, dibilang last order setengah 8 tapi tutup sampai jam 9. Okelah kita pesan.

Tapi sekitar jam 8 tiba² staffnya sudah sibuk beberes, bawa tas dan bersiap pulang, lalu mematikan lampu resto dan secara tak langsung menyuruh cepat² pulang. Alhasil jadi langsung pulang jam 8an.

Sebaiknya dari awal bilang kalau tidak buka sampai jam 9, daripada mengusir halus seperti itu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: