10 Juli 2023 23:56
Soto nya enak segar, trs tahu pongnya juga enak.nasi pindangnya enak, tahu isi nya juga enak.utk.sarapan atau makan siang boleh dicoba, pelayanan ramah, harga standar.bisa debit juga kl gak bawa uang cash atau qris.pokoknya recomended lah.
07 Juli 2023 9:58
Nyobain nasgor babat n nasi pindang kudus. Enak.
Br tau kl nasi pindang kudus tu spt nasi rawon tp gag ada toge n nasinya lgs dicemplungin ke kuah, dan enak (lain x kirim fotonya dehhh, krn lafar, lgs sikat miringggg)
12 Juni 2023 3:09
Various distinctive central java and east java you elongate, you can find it here, but the dishes are depends on the time from 07: 30 they serve pindang kudus with steam white rice, prawn gimbal, tofu and scrambled egg, pecel koyor also their signature dish soto semarang (clear chicken soup with steam white rice topped with various aromatic veggies. From 10 or 11 they started another menu dish, that is steam white rice topped white spicy creamy chicken broth on green pumpkin veggies (nasi ayam semarang) its is a comfort food for me, but don't expect a cool breeze ambience while you eat, its is a warm (rather hot) ambience an a crowded one.
18 Mei 2023 6:24
Awalnya suka bgt, terakhir makan rasanya beda

Edit 7/22: rasanya enak seperti semula
07 Mei 2023 11:04
Soto lumayan enak tetapi menurut saya yg asli Semarang masih kurang mantep rasa bawang putihnya, gorengan tempenya enak kriuk kriuk, tahu petis enak banget masih panas dan petisnya berbumbu
04 Mei 2023 13:44
Soto bening yang rasanya lebih enak dari soto bening lainnya.
Hanya porsi lebih minimalis
24 Maret 2023 23:47
Tidak profesional dalam melayani, minum tidak dikasih padahal sudah pesan. Tolong di evaluasi lagi pelayanannya. Terimakasih
24 Februari 2023 3:21
Buat yang kangen beberapa masakanĀ² Semarangan, seperti nasi ayam, soto, nasi goreng babat, mangut, tempat ini lumayan mengobati rasa kangen itu.
29 Desember 2022 18:22
Hiasan dinding dan ornamen Njawani. Nyemarangi. Siang ini datang, di lantai 1 penuh. Udah mau balik, kata si mas nya, di lantai 2 kosong kok bu. Naik aja. Okelah lantai 2. Wiii. Gambar bangunan khas Semarang terpampang secara nyata di dinding. Kota Tua, Kota Lama, Sam pho kong. Wis dadi kelingan tour Semarang awal bulan ini. Ke sini, pengin menikmati babat gongso. Menu yang terlewatkan saat tour yang lalu. Kenapa terlewatkan, lha makanan berlimpah dan terjamin selama tour. Rekomended babat gongso di sini. Next mau coba sego pindang kudus karena saya baru baca di spanduk depan, ada menu ini Waaah menu baru di sini yang emang ngangeni iki. Warung mbakyou ini istilahnya nek kangen kampung yaa wis ke sini ae.
17 Desember 2022 9:41
Makanannya enak!

saya pesen nasi ayam (23rb), paru goreng (24rb), dan babat gongso (26rb). Walaupun sebenernya bisa dibilang cukup mahal, di menu juga ga ada harga pastinya jadi ada kemungkinan harganya tembak2an, tapi worth it kok untuk kualitas rasanya dan bisa mengobati kangen masakan semarang hehehe.dari tempatnya sih biasa aja ya.saya ga merekomendasikan kalo bawa banyak orang, karena meja dan kursinya terbatas, tapi masih family friendly.pelayanan di sini juga oke, ramah dan informatif.makanan juga cepet nyampenya.akan datang ke sini lagi kalo ada waktu.
07 Desember 2022 15:51
Soto Semarang paling uhuy di kawasan Kota Wisata. Pecel koyor, Mangut Ikan Pari/Manyung juga maknyus. Pernah nyobain nasi goreng babat dan memang gurih khas Semarang. Aneka gorengan tahu isi dan mendoan, gurih dan padat enak.
26 Agustus 2021 5:38
Cuma makan paru goreng ma tahu isi. Enak rasanya terutama parunya.tahu isinya enak karena masih anget2 gitu. Tapi sayang tempatnya sempit jd masa pandemi gini ngeri2 sedep secara deketan kan. Untungnya kemaren pas lom jam rame makannya.
18 Agustus 2021 22:55
Soto semarangnya joss banget disini, kalo datengnya pagi gorengannya masih pada anget, mantapp.
31 Juli 2021 2:21
Another foods from Semarang, and different with soto Kauman or soto Blok M, good services and competitive price.
05 Juli 2021 5:15
Menunya nambah terus sehingga beragam, tdk hanya satu pilihan. Hanya saja harus hapal ada bbrp menu yg baru ready siang hari
09 Juni 2021 12:02
Dari segi tempat, kebersihannya selalu dijaga, tempat cuci tangan yang disediakan didepan, meja dan yang lainnya tertata rapi serta bangku dibuat empat supaya tidak ada masalah kekurangan bangku. Dari segi dekorasi tempatnya aesthetic, banyak ornamen2, gambar dan tulisan yang berhubungan dengan tempat makannya sehingga menambah daya tarik. Dari segi pelayanan, waiter dan waitress sigap dan cepat dalam menerima pesanan dari pelanggan. Untuk menambah pelayanan juga disediakan gorengan yg bisa dimabil sesuai kebutuhan. Yang perlu diperhatikan adalah daftar menu makanan yg di tempel ditembok serta dipisah dengan minuman. Bagi saya sendiri yang pengguna kacamata serta customer baru akan sangat terkendala dalam membaca menu makanan. Alangkah baiknya jika dibuat besar serta dibuat juga versi kertasnya. Kalau dari segi makanan dan harga jgn ditanya lagi udah pasti enak dan harga terjangkau. Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: