12 Februari 2024 2:44
NUNGGU DARI SSDAH MAGRIB SMPE STENGH 9 GA DTG DTG, UDH LAH MENDING TUTUP AJA KLO GA NIAT JUALAN, YG BARU DTG LNGSUNG DTG MKANAN NYA INI YG NUNGGU LAMA SMPE LUMUTAN PUN NGGA DTG, SUDH DI KOMPLEN MLAH IYA IYA AJA DASARR, DAHLAH KLO GANIAT JUALAN TUTUP AJAA!
05 November 2023 3:43
Pelayanan jelek banget buruk! Nunggu satu Jam sambil ngegendong anak mana lagi gerimis tolong dong prioritas di utamakan! Cuma pesan 2 minuman sm cilok aja se abad nunggu nyam. Padahal liat ojol aja seliweran kagak lama!
26 Juli 2023 9:00
Kedai Mitra 91 adalah sebuah tempat nongkrong yang cukup terkenal dan ekonomis di kota Tasik. Di sini, kamu akan menemukan beragam pilihan menu mulai dari jus segar, makanan ringan, hingga hidangan berat. Yang menarik dari tempat ini adalah harganya yang terjangkau sehingga tidak terlalu menguras isi dompet.

Lokasi kedai ini sangat strategis, berada di pusat kota di daerah Cipedes, sehingga mudah diakses dan ditemukan. Ketika malam tiba, suasana akan ramai dengan kehadiran anak muda yang menikmati waktu bersama teman-temannya di sini. Kedai ini adalah tempat yang pas bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang seru dan terjangkau.

Kedai ini adalah tempat yang layak dikunjungi jika kamu ingin merasakan atmosfer nongkrong khas kota Tasik. Menurut saya, inilah tempat yang sempurna bagi mereka yang menginginkan suasana asik dan menyenangkan tanpa harus menghabiskan banyak uang. Jadi, jika kamu sedang berada di kota ini dan ingin menikmati suasana yang santai dan hangat, Kedai Mitra 91 adalah pilihan yang layak dipertimbangkan.
31 Mei 2023 15:13
Makanan fav nasi to+ nasi cikur isinya di ksh cipe nya dua+telor+sambal+asin+lalap, sop buah sma jus jus nya jga enak. Recomend pokony. Di sarankan kalo mau mkan berat di sana jangan lbh dr jm tujuh malam soalna penuh dn suka antrii. Harus sbr jga nggu mkanan berat aga lama. Kl sblum jm tujuh ska msh rda kosong jd suka cepet. Itu sih pengalaman ak sering makan dsna.
26 November 2022 22:15
Untuk aplikasi online tutup saja boss apalagi malam Minggu lama banget nunggunya.ojol mah bekerja beda sama yg nongkrong!
21 November 2022 9:03
Tempat kuliner dan nongkrong yang berada di pinggir jalan. Menu makanannya sekarang mah banyak dan variatif. Semua menu nya juga enak-enak. Paling favorite sop buah dancow, nasi goreng, risoles moza, pisang keju susu, roti cane sama susu murni strawberry nya. Pelayanannya juga cukup cepat. Cuma tempat ini selalu penuh, makanya harus datangnya jangan terlalu malam.
15 September 2021 2:35
Buburna juara. Rasana pas. Porsina ge pas perpaduan bubur flamboyan jeung bubur biasa malam. Jusna ge enak
12 Agustus 2021 9:15
Menu nya kumplit.tpi sayang pesen sosis bakar ko rasa nya udah gak enak d mkannya kya yang udah lma gtu.
23 Agustus 2020 5:42
Tempat nongkrong pinggir jalan yg selalu ramai apalagi weekend, harga murah rasa cukup Oke

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: