26 April 2023 0:35
Makanan disajikan hangat, pesan pecel dan mendoan serta siomay, petugas ramah dan suasaenya top.jd pengen punya usaha beginian wkwkw.sukses selalu Ibu.
09 Maret 2023 21:10
Bertemu dengan kedai kecil ini saat menjelajah tanpa arah. Ngga perlu deskripsi yang wah, kamu hanya perlu membayangkan rumah untuk menggambarkan suasananya.

Tata letak yang sederhana, sesederhana pilihan menu-menu makanan tradisionalnya. Sebagai pengagum pecel, tentu pilihan pertama jatuh ke menu itu. Agak unik rasanya karena baru pertama kali ini merasakan pecel dengan sedikit aroma kecombrang.

Mendoan hangat dan telur dadar jadi tambahan yang membuat menu makan siangku lengkap dan istimewa.
16 Desember 2022 7:05
Maaf ibu lain kali pesanan via online mohon tolong teliti kembali ya, kemaren saya dapet orderan 4 ayam kremes nasi nya pada ketinggaalan atau ga ada, saya sudah jauh jauh ngambil dari kota ke gunung pesanan nya lebih dari kurang, saya liat di aplikasi nya memang ada nasi nya tapi costumer saya mengeluh pesanan nya 4 ayam kremes tidak ada nasinya 1 pun, tolong teliti ya, karena cosmtumer suka menyalahkan diver bukan resto
08 Desember 2022 1:07
Affordable price for traditional food and many choices for traditional baverage, more important hospitality and atmospher was great.
27 November 2022 2:32
Tempat asri sayang byk nyamuk
Makanan ok, krg byk macamnya
Price
Tipikal makanan rumahan saja
21 September 2021 1:47
Menu-menunya Enak, Fresh Banget, Rasanya Light banget ga eneg, pdhl habis makan Nasi, recommended buangetttt
13 September 2021 6:30
Suasananya homy banget, teduh, adem, menerapkan prokes di masa pandemi, memungkinkan utk physical distancing, dekat dengan masjid, asik buat ngobrol sambil ngemil, makanannya juga enak, tempat yg recommended utk melepas penat sejenak.
05 September 2021 19:56
Dimsumnya enakk, walau waktu nunggu agak sedikit lama. Mau ke sana lagi utk coba bubur ayamnya, kalau weekend hanya 5k sajaa
02 September 2021 1:13
Adeemmmm! Nyaman banget kalau mau makan disini sambil santuy atau meetup sama temen. Paling suka kalau datang pas baru buka, seger aja gitu suasananya
Jadi kedai ini tuh di halaman rumah yang cukup leluasa. Dinaungu pohon yang bikin ademmm.
Menunya bisa dimakan anak sampe dewasa bayiku suka banget wontonnya, kalo aku sih suka bakso tahu atau dimsum buat nyemill, kalo laper chicken karage udh paling pas deh.
Pelayanannya juga ramah:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: